HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Ragam Manfaat

Muka Bersih Dan Kinclong Cuma Pake Odol Atau Pasta Gigi

699 ratings | 301703 views
Cara mengatasi komedo dengan menggunakan pasta gigi dan cara mencerahakn kulit wajah anda dengan pasta gigi
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (76)
Ilal Liansah (4 days ago)
ampuh kga nih om
syantikkk sytkk (13 days ago)
kok gini sih hasilnya liat nih wajah saya kok kayak gini sih mbk
Dadang Sunandar (23 days ago)
Ini boongg jangan percaya
Pake cara ini mah untung2an , klo emg gk cocok tinggalin
Mass Fajarz (2 months ago)
d pakai semaleman ap tidak masalah??
Ragam Manfaat (2 months ago)
jangan mas,,,,nanti hitam
an-nur hadi (3 months ago)
Itu sudah taqdirnya Kita hanya mencoba
Kicin Com (3 months ago)
bagus
Jogiya Siswanto (4 months ago)
Ya coba praktekin di muka ,jgn cuman ngomong doang
bola news (5 months ago)
Klau membuat tutorial ...harus di contohin dong di pakai ke muka jga langsung pas tutorial...biar pada percya ..gk bohong gtuuuu
Azmi Nurul (6 months ago)
nanti panas kalau pake pasta gigi
Septa Tria (6 months ago)
Bener ran bisa menghilangkan jerawat dng odol
Evie helga (6 months ago)
SAYAH SUDAH COBA DAN HASIL NYA MEMUASKAN MUKA QU JADI MULUS....DAN AQ PAKE KE BAGIAN KTIAK ,,,DN HSIL NYA JUGA BAGUS OK BNGT
Ragam Manfaat (6 months ago)
+Evie helga makash sudah share pengalamanya dsni.semiga bermanfaat ya mbak
Brown Angel (8 months ago)
yg percaya goblok! ngomong2 itu orangny bencong ya ?!!!
Bejo Cahyono (22 days ago)
Kayak artis India aja
Bejo Cahyono (22 days ago)
Brown Angel bentol wkwk masak tangan nya ckckck
Febrian andirahmad (9 months ago)
kan odol mengandung bahan bahan yg gak boleh di muka odol kan panas pada muka buka nya sembuh malah bejat muka hahahhah
Alya Harisa (6 months ago)
Febrian andirahmad oh
Uwais Syauqi (9 months ago)
Tergantung wajah mah kalo ini, dulu waktu dipesantren cara ini paling ajib
Ragam Manfaat (9 months ago)
+Uwais Syauqi wah mkash sudah share penhalamanya dsni mas
Alfa Yono (9 months ago)
hoaksss
RISTA PEZEKK (10 months ago)
mengatasi jerawat apa mengatasi kulit cantik
siti qomariah (10 months ago)
muka kamu putih tapi gigimu tayeng alias kuning langsep
Yasir Yoga (10 months ago)
Iya saya jg pernah coba pake pasta gigi, buat gosok gigi Alhamdulillah hasilx bagus kok
Yasir Yoga (10 months ago)
Ni yg buat video pasti jerawatan jg mukax, buktix dia sendiri ga berani praktekin d mukax sendiri # hahaha#
Shofiya Nurarifani (10 months ago)
itu hrs pake pepsodent yg itu ato bisa odol yg lain jg??
Jaseera Rak (11 months ago)
Bsa gk pki pasta gigi slain pepsoden
Ragam Manfaat (11 months ago)
+Jaseera Rak bisa sis
Sakilah Ilah (11 months ago)
saya coba ini j juga pake tpi buat jerawat nya aja gk semua ke wajah'gk tau bisa ngilangib kaga tapi jerawat saya kembes llu kering si gk merah" tapi kaya kulitnya mati'.jadi bisa ngletek.ya mudah"aja bisa tpi jgn semua kewaja makenya takut bo"ng
Sakilah Ilah (11 months ago)
hehee iya say jerawatnya cpt kempes"tpi gk semua ke wajah makenya takut juga si gkgkk tapi saya emng pake kembes gk sakit pula gk merah juga cerawatnya.tapi ngoleksinya cuma pke odolnya saja .klu buat ngilangin plek hitam susah yA belum ada yg cocok.
Ragam Manfaat (11 months ago)
iya buat gempesin jerawat bagus mbak..kulit mati nanti kering n ngelupas ya
Anjar Sansan (11 months ago)
Pake peju
Reihan Aripin (11 months ago)
hoax
Nurrochimah Imah (11 months ago)
yah
Diana Lestari (1 year ago)
itu bencong kli
Nurul Fitriyah (1 year ago)
ya aku coba lqh meskipun sekali kalau gk cocok gk usah di coba takutnya tambah rusak mukanyq
Muhammad Nur (1 year ago)
kayanya ini bencong yg di laknat..
lisah blub (1 year ago)
tapi.kok saya malah cocoh hahaha wktu itu muka banyak banget jerawatnya numpuk tapi diolesin pasta gigi dan air lemon langsung kinclong
Ragam Manfaat (1 year ago)
makasih sudah share pengalamanya dsni.semoga bermanfaat
Pahla Jan (1 year ago)
bohong lah engga bkln bersih itumah buat gigi bukan untuk wajah
Maulana Sari (1 year ago)
udahhh aku cobk eh mlh muka ku bintik" merahhhhhhh😢😢😢😢
Diah Utari (1 year ago)
bang gua mau nanya itu jus tomatnya kasih gula ama susu apa bukanya ? wkwkwkwk
Lalaela eyll (1 year ago)
aq pake pasta gigi buat ngilangin flek hitam dan aq cuma pake sdkit dibagian flek hitamnya,tp ga ngefek apapun,trus aq paka masker tepung beras campur dgn putih telur n jeruk nipis,and then,hasilnya ngefek bgt kalo dipake rutin,aq sih make 3 mnggu skali
Alya Harisa (6 months ago)
Lalaela eyll y
Lalaela eyll (1 year ago)
aq pake pasta gigi buat ngilangin flek hitam dan aq cuma pake sdkit dibagian flek hitamnya,tp ga ngefek apapun,trus aq paka masker tepung beras campur dgn putih telur n jeruk nipis,and then,hasilnya ngefek bgt kalo dipake rutin,aq sih make 3 x sminggu
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Lalaela eyll iya sih emang cocok gak cocok mbak
Nanny Haslina W (1 year ago)
belum tentu cocok
Ragam Manfaat (1 year ago)
iya mbak.gak selamnya cocok
Sebening Emboen (1 year ago)
saya gk cocok,, muka mlh gatel, trus timbul bintik" merah... kapok saya
Sebening Emboen (1 year ago)
+Ragam Manfaat ea mba, qu dah gk pke lgi
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Sebening Emboen klau gk cocok.stop pemakaianya mbak
Han Na Young (1 year ago)
odol nya harus yg warna putih aja? atau boleh odol yang herbal juga??
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Han Na Young yg herbal juga bisa
Angga Anggria (1 year ago)
Hati2 jangan di coba.. Jutru menurut dokter pasta gigi hanya akan merusak kulit wajah..
JKT Clash (5 months ago)
Angga Anggria untuk gw pake nya cuman 1x doang klo semua mungkin kulit gw rusak kata nya sih paling bagus lidah buaya aku pake lidah buaya hasil nya lumayan bagus
Rohaini Aini (1 year ago)
tafi kalau fake masker kentang kulit wajah halus bersih
Rohaini Aini (1 year ago)
ea saya fernah coba fake fasta gigi ko kulit wajah malah bintik2 merah gatel mungkin ga cocok
nurbaya makssr (1 year ago)
kalo dipake setiap mlm ada apa ada spek gak....? misalnya setia mlm.
JKT Clash (5 months ago)
iyh odol itu kan panas jadi nantik kulit wajah mu merah semua
Ragam Manfaat (1 year ago)
+nurbaya makssr jangan tiap malam..malah bkn kulit rusak
ririn eta. (1 year ago)
sy sering masker pake air jeruk lemon kinclong jg kok.
Ragam Manfaat (1 year ago)
+ririn eta. Makasih sudah share pengalamanya dsni mbak.semoga bermanfaat
saya udh pernah coba pki itu tpi mukaku malah rusak jdi kering dan merah2,,,kapokk tenan,,,
Septi Sulistiawati (6 months ago)
Jasmin salsabilla Zenfone2 makeny klo tiap hari ya iyalah bgtu. Pake 2 minggu sekali. Jerawat bersih kuk. Muka glowing
Kunam Lovers (1 year ago)
emang iy
Wullanz Marothin (1 year ago)
Jasmin salsabilla Zenfone2 lagian kan itu di produksi sengaja buat gigi, namanya jga pasta gigi, bkan pasta wajah... haha
鄭兩全 dalem kk
鄭兩全 (1 year ago)
Erma Yusnita p ?
hdputra Wayka (1 year ago)
mutung engak tuh muka, bibir aj bisa merah.
resma wati (1 year ago)
Ragam Manfaat mas itu istri nya?mas knpa gk srh istri nya yg mem pragakan tips2 yg mas bkn
Ragam Manfaat (1 year ago)
+hdputra Wayka selama pemakaian tidak berlebihan tidak malasalah.makanya hindari penggunaan di pagi atau siang hari.lakukan 3 hari sekali atau 1 minggu sekali pada malam hari.bisa di tontn di dr.oz untuk lbh lnjutnya

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.