HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Kamu Harus Tahu

Scrub Tomat Menghilangkan Jerawat, Flek Hitam dan Membuat Wajah Glowing

1254 ratings | 116599 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (89)
alcalisthenic SWAT (1 day ago)
Tak penting amat
Abdul Lah (1 day ago)
Coba pake gula aren bisa gk 😂😂
Robok Koyos (1 day ago)
taruhkan cabe sama trasi sklian min bikin sambal plecing 😂😂
Pudjiati 0603 (2 days ago)
Bener nga...
Rindu Slalu (2 days ago)
Boleh mw coba
Abdul Qodir (2 days ago)
bagus
Nana Rukmana (3 days ago)
apa lg + cabe + trasi bikin sambel deh
Hayu Ardina (4 days ago)
emang bisa ya ....
Noviana Via (5 days ago)
muka yg berjerawat gk pp kha, gk luka yh? soalnya pake gula mbk
Sarie Bms (6 days ago)
Tomat di cocolkn ke gula trus masukin ke mulut seger bgt tuh..😃😋😄
Urbis Event (6 days ago)
sya prnah 3 coba tk ad asil pun tpu,
Family Wong (6 days ago)
Lw d kasih gula tu enknya d mkn..
melati melatiharum (7 days ago)
g mempan。。。
Ris Yana (7 days ago)
di pakein gula trus d makan 😂😂
tari munari (7 days ago)
boleh di coba nih
Itha Rosinta (7 days ago)
mana g dtunjukin hasilnye....sbagia buktii....lahhh bulshitttt
Jak Danil (7 days ago)
Pke gula garam micin bawang merah cabe 2kg di jamin hasil nya sangat memuaskan .. Klo ngasi tau yg jelas donk noh yg comen bnyak yg nanya tong tong
Ayu Wulan Dary (8 days ago)
hadehh...yang ada.. di gerumut semut tuh badan
Ninig Bae (8 days ago)
Buat mascer jg Bs tp gk pke gula
Fatih Arga Dana (8 days ago)
Bisa2 di krmunin semut dah hmmm
Dania Mahate (8 days ago)
coba ah
sakura ngapak (8 days ago)
Gk tlaten liat tomat sma gula di jus aja lngsng d mnum 😀
mamah na reihan (8 days ago)
Dimakan aja enak itu ...
Sri Wae (8 days ago)
Bikin jus kali
mis fatimah (8 days ago)
Okeh... Makasih
Setyawati Ahmad (8 days ago)
Boro boro deh.. Klo tomat udah dicocol sm gula yg ada udh gue makan duluan smpe abis.. 😂 🤣 😂
Abi Jhoni (3 hours ago)
Betul bgt, dulu klo ada tomat matang, dipotong2 kecil, tuang ke gelas dan campur gula putih, kocok2 hingga halus kasar, lalu santap deh!
Safrin Syarif (3 days ago)
Kwkwkwkwk😀😂😂 iya sama... Enakan masukin mulut...
Nandhini Ardhelia (8 days ago)
Setyawati Ahmad perawatan perut mba....😃😃😃😃
Setyawati Ahmad (8 days ago)
Perut kenyang gk jadi perawatan deh.. 😁 😂😅
Chika Chubby (8 days ago)
Buat nyembuhin bopeng bs gk y
trima kasih imfonya
Tangannya itm bngt
miss pette (8 days ago)
Setelah itu tomat ea fake rujak 😂😂
Bebek Rina (8 days ago)
sy pernah merasakn hasil y memang jd putih dan muluss di wajah ,,tp tdk ush pakai gula lebih baguss, biasa kn setiap pagi smpai mengering lalu bilas pakai 3 hari hasil y terlihat memuaskn
Wati Wati (18 hours ago)
Bebek Rina kw tiap hari pake gx pp kn ada yg bling jngan tiap hari gx bgus jwb donk pertanyaan aku pngn tw
Rindu Slalu (2 days ago)
Bebek Rina iya,,tho
Tomy Putraguccy (2 days ago)
itu habis di pakekin sama tomat apa boleh di bilas pakek sabun mbak... dan berapa lama setelah memakai tomat nya baru di bilas.
Kaya Sri (6 days ago)
Bebek Rina amin
Bebek Rina (7 days ago)
+Kaya Sri klu rutin bisa hilang perlahan harus sabar ,krna pengobatan secara alami memang di harus kn dengan rasa sabar mbak,
Cecep Sulaiman (8 days ago)
kaya mau bikin jus tomat ajah
awal robiul (8 days ago)
😂😂😉
Ani She One Chanel (8 days ago)
lebihsehat lg klo dimkn
Liza Anwar (8 days ago)
Dimakan saja. Enak
vivin afiyanti (9 days ago)
Kok pke gula
Nining Binti Tamim (9 days ago)
Klau di kerubutin semut gimana 😁😁😁
babysri 93 (9 days ago)
Gula untuk ape
pesekk formosa (9 days ago)
Ntar Di rubung semut..gimana..,😂😂😂
Sirus Smart (9 days ago)
Daki nya nglotok semua tuch 😀😀😀😀
Maayas Iron (9 days ago)
mau cobak ah
Erna Hati (9 days ago)
kurang jelas, berapa lama menggosok nya, setelah selesai di bilas dg air hangat atau air biasa? di tunggu jawaban nya, makasih min.
Siti Haryati (7 days ago)
Erna Hati pakai air hngt untuk hilngkn bekas maskeran. Llu pkai air dingin untk mnutup pori" yang terbuka.
Osas xxźxxçùxx (9 days ago)
Okay dech patut di cb nih klo tomat gk ada efek sampingan apa2 di pk tiap hari yakkk 💃💃💃💃 Kandungan vit.di tomat bgs jga bt di wjh 👏👏👏👏 tks infox gan ..
aisyah susisusanti (9 days ago)
Habis di celupin gula di makan enk bgt tu
Pia Valent (9 days ago)
Kalau ada pertanyaaan silahkan tanyakan di komentar tp kok gag pd dibls min????🤔🤔🤔
Nur kasih75 (3 days ago)
Pia Valent kan goblok yg ngpld. Mangkanya gak di balas
Anita Rahmi (8 days ago)
Pia Valent admin nya ketiduran kali...kebnyakan makan tomat 😆😆😆
wanda arista (9 days ago)
Itu karung goni ya alasny
Hana Nia (8 days ago)
+wanda arista iya mbkk jdi jorok klhtx
wanda arista (9 days ago)
Hana Nia ku lihatny jadi gimna gitu
Hana Nia (9 days ago)
iya trs ktr bgit
cobain ah
amelia Ya (10 days ago)
enak bget tomat kasih gula terus di makn
Suhairi Kardita (5 days ago)
amelia Ya dikasih gula di taro ke dlm gelas dikasih Es batu tarohin air sedikit adul lamgsung minum uuaaalaaaaaaahhh. suueegeur. hahahahaa
李寧茜 (9 days ago)
ya enak banget, tomat kasih gula kesukaanku waktu masih kecil
Dwi Suranti (9 days ago)
amelia Ya di bikin minuman seger hehe
rudi harto (11 days ago)
Nnti klo ada semut gimana😁
Muhammad Fadhil (19 days ago)
Brpa menit yah
Cindyya sabrina (21 days ago)
Cara yg sangat keren
Agustina Vivo (21 days ago)
lalu bilas dg air apa ya apakah dingin,biasa atau hangat...
Natania Dhea (21 days ago)
singkat, jelas..👍..thx ya..😊
Mamahlita Lita (21 days ago)
mu nyobain ahhh......
Tuminidhita Dhita (22 days ago)
Perlu d coba nich
Asti Ananta (22 days ago)
ini baru aku coba 😁 semoga hasilnya menyenangkan hati 😊
Asti Ananta (8 days ago)
+Mayawi 99 alhamdulillah berhasil bekasnya lumayan hilang, aku pakek tiap hri
Mayawi 99 (8 days ago)
Asti Ananta ,gmn...brhsl gx...plizzz jwbb...🙏🙏🙏🙏
Asti Ananta (22 days ago)
ini baru aku coba 😁 semoga hasilnya menyenangkan hati 😊
Ilhailham Ilham (10 days ago)
Sayuti Ate hsilnya uenkk msk perut😁😁😁
Sayuti Ate (20 days ago)
gmna hasilnya mb?
Yasi Yanti (22 days ago)
Boleh di coba
warya askar (22 days ago)
berapa menit di lakukan yah
Sherli Melinda (22 days ago)
keren👍
Sheren Ayu (23 days ago)
Pertama

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.