HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Racikan Cantik

Cara Menghilangkan & Mengatasi Milia Bintil Bintil kecil | How to Remove Milia

17774 ratings | 1799216 views
CHANNEL RACIKAN CANTIK Adalah Gudangnya tips & tutorial racikan aman & alami .. Ditunggu yah guys video-video selanjutnya di chanel RACIKAN CANTIK . JANGAN LUPA SUBSCRIBE LIKE & COMENT AGAR GAK KETINGGALAN VIDEO-VIDEO TUTORIAL RACIKAN CANTIK LAINNYA Milia adalah benjolan putih kecil yang terbentuk pada wajah ketika sel-sel kulit mati terjebak di bawah permukaan kulit & kebanyakan milia trdapat dibawah mata.. & dapat terjadi pada setiap orang tanpa mengenal usia. Milia sendiri tidak membahayakan .. berikut adalah 3 cara yg bisa km pilih salah satu utk menghilangkan milia . Karna cara ini adalah cara alternatif & alami diharapkan teman2 sabar dalam mlakukan prawatan ini krna utk menghilangkan milia membutuhkan waktu yg sangat panjang alangkah baiknya Untuk menghilangkan milia yang “membandel” sebaiknya dikerjakan oleh tenaga medis. Hai Intip tips racikan cantik lainnya https://m.youtube.com/RacikanCantik Song: Voicians - Seconds [NCS Release] Music provided by NoCopyrightSounds. Video Link: https://youtu.be/8cuMg3Hqxzo Download Link: http://ncs.lnk.to/Seconds Good For You by THBD https://soundcloud.com/thbdsultan Creative Commons — Attribution 3.0 Unported— CC BY 3.0 http://creativecommons.org/licenses/b... Music provided by Audio Library https://youtu.be/-K_YSjqKgvQ
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (379)
FRELIA FEBRIANA (3 hours ago)
kok ak udh pake lidah buaya selama beberapa hari kok gk ilang sih...hmmmm
Love Taste of Home (4 hours ago)
Saya coba pakai minyak biji anggur, Alhamdulillaah pemakaian 3hri agak kecil
Ika Agis (15 hours ago)
lidah buaya ada nya di mna si
Annisa Mulyani (23 hours ago)
Kalau pake nature republic aloevera gmna kak?
Linda Dahlia (1 day ago)
mksih infony..
Pain Twelve (1 day ago)
Ini yg gw cari cari.. Thanx
Junaidi Romza (2 days ago)
milia bukannya pacarnya dilan wkwk
Alfian Syahdan (2 days ago)
Cara menghilanglan komedo yang kecil kecil. Tips dong kak. Tolong
Xan Xanovia (3 days ago)
kalo cara menghilangkan jerawat selain di wajah,kayak di tangan gitu gimana?
Nicky Feriadi (3 days ago)
Klw pkai aloe vera nature republik bisa ga ya? Yg tau tlong jwab dong
maimee (4 days ago)
Sayangnya pake lidah buaya gatelnya ga ketulungan
UBAY CLOUDS (4 days ago)
minum sirup obatnyamuk dong
Agus Sertu (7 days ago)
Ini gatel gak kak? Plisss jawab
Aziz Fahrul (8 days ago)
Oh brati milie yang di dilan itu bintik kecil hhhhhhhhh😂😂
nirwana purnamasari (12 days ago)
mau coba
Laika Laika (13 days ago)
aku sih punya hanya 1 doang😁tapi dekat mata aku trs gimana tuh cara makenya??
Aku udah pake madu hasilnya agak ilang
Ridho Nani (16 days ago)
Suaranya lembut.. trimakasih cantik
b Agusti (17 days ago)
Apa ini beneran
shadow sleep (18 days ago)
Pake vaseline jelly aja hilang kok ,aku udah buktiin ,pake nya dibawa tidur pas malam
Makasih ya kak
Oh oke kak, nanti saya coba:)
shadow sleep (10 days ago)
Saffanah Fakhirotul Ummah seluruh wajah,setiap mau tidur malam pake nya
Itu dipakenya ke seluruh wajah atau cuma khusus di bagian milianya aja? Terus itu makenya setiap hari kak?
shadow sleep (10 days ago)
Saffanah Fakhirotul Ummah serius saya udah buktiin sendiri,pertama kamu basuh muka sampai bersih,terus olesin vaseline kewajah dengan cara putar pake jari kewajah,terus tidur
Linta Nisriana (19 days ago)
Kalau pake minyak biasa ngapapa soalnya aku banyak banget menir nya
Titik Titik (22 days ago)
Enak suaranya 😍
Anggreiny Citrasari (23 days ago)
Muka dia aja bersih, semacam tidak ada milia nya, coba cintohkan ke org yg ada penyakit milia nya
Zizah Ardiansyah (27 days ago)
baru tau kalo ada cara alami begini tp skrng milia ku udah hilang gra2 rutin pake skincare theraskin
Kim Yoona (1 month ago)
Itu boleh di gunakan setiap hari dan dalam jangka panjang gak????
drawing with jeni (1 month ago)
kak lidah buayanya yang udah di jadikan produk bisa gak?
misna wati (1 month ago)
q ada 1,d bawah mata
DYNRY Y (2 months ago)
Kalau pake di bibir juga sama ya kayak di wajah
Ekii Fitriaa Nningsih (2 months ago)
Aku banyak banget kata orang pake jeruk nipis eh nambah banyak
Della Amelia (2 months ago)
Kak bagaimana cara mengatasi kulit berminyak?
Della Amelia (2 months ago)
Kak bagaimana cara mengatasi kulit berminyak?
Ery P (2 months ago)
untuk menghilankan kulit nunjul2 keciL di bawah mata atau dihidung seperti duri2 itu makai apa iya bu
Niea drma20 (2 months ago)
aku udah nyoba segala hal tapi tetep gailang2 dipencet pake tangan pun susah,gapede bngt apalagi ada di bawa mata😓cara ngatasinya gimana ya?
Si Otong (2 months ago)
Lidah buaya bau
Tri Tami (2 months ago)
Kak kalo gak ada minyak zaitun bisa diganti kk
Maulanda Aditanaras (3 months ago)
Kalo pake minyak zaitun wardah boleh apa nggk kak?
Bijay Ram (3 months ago)
BIJAYRAM 7718344435
Angel Nur (3 months ago)
klo komedo do hidung pke aloe vera bisa gk
Rindu Slalu (3 months ago)
Sangt bermanfaat..buat wanita
Beneran bisah ilang nanti engamau ilang mala ne rusak wajah
Nur Hamani (3 months ago)
Good luck
BlackPink In the ArEa (3 months ago)
Thanks
Fitri tahta0 (4 months ago)
Lidah Buaya PakaiNya Boleh Setiap Hari Gk?? Atau 1 Minggu 2 Kali??
Emi Aprilijanti (4 months ago)
dilannya mana, milia?
yuyung wlndri (4 months ago)
Kalo pakai minyak zaitun yang herbores bs ga
Hamba Allah (4 months ago)
milia : bintik putih di wajah kalo bintik hitam diwajah namanya apa ya ? dan cara menghilangkanya gimana ?
Karmila Aja (4 months ago)
Kc klo pake lidah buaya nya ajh bole gc hlg milea nya
Nila chAn (4 months ago)
kalo pake nature republik aloevera it bisa ya kak?
fahra Mahdiyah (4 months ago)
Lidah buaya boleh dibawa tidur ya? Mohon jawaban nya ya
zaza Quenza (4 months ago)
*MILEA APA MILIA HAYO,?
Akusayang Kamu (4 months ago)
Klo milia yang di bgian atas kelopak mata bgmn?
ida royani (4 months ago)
bismilah saya coba,
ida royani (4 months ago)
bismilah saya coba,
Naswa Safitri (4 months ago)
Kalo pakai lidah buaya, pakai nya malem kan? Itu di pake nya seminggu berapa kali? Atau bole setiap hari? Tolong jawab ya:)
Cut Kemala Fatma (5 months ago)
Wih makasih resep menghilangkan milia nya
Putri Hawaii (5 months ago)
dihidung aku bnyk😒
Dimas Setiawan (5 months ago)
Cara memutihkan wajah donk
Anjelia Sukmawati (5 months ago)
sekilas gue kira milea:)
Abi Saragih (5 months ago)
kamu milia ya??? aku ramal. kamu akan hilang di kantin.. ehhh
Racikan Cantik (5 months ago)
Abi Saragih kaukah itu dilan 😭😭😭😭😭
Sony Setiowati (5 months ago)
makasih cantik
tita ratnasari (5 months ago)
tita.ratnasari18 please join as Hypstar, you can will earn money! Klik here>> https://www.hypstar.com/share/video/6515992437586922753/?tag=0&share_ht_uid=71651691058&did=39913881608&utm_medium=huoshan_android&tt_from=copy_link&iid=6513442254168934146&app=live_i18n
Andika Satria Pratama (5 months ago)
Milia kamu cantik, tp aku blm mencintaimu
Titik Titik (22 days ago)
Andika Satria Pratama wanjir😂
Ayu aryo As (27 days ago)
Itu milea Wkwkwk
Ery P (2 months ago)
Andika Satria Pratama
Rindu Slalu (3 months ago)
Andika Satria Pratama 😃😃😃😃😃
Arry ardyanti,SE,MM,Ak (3 months ago)
Ngakakk
ocean princess (5 months ago)
minyak zaitun herborist boleh nggak?
Mamah Dari Ukana (5 months ago)
noh drpd ngepoin hidup gw, cobalah nonton video ini, buat tetangga gw yg serasa so iye bgt dr segi jilbabnya.
Mamah Dari Ukana (5 months ago)
Racikan Cantik , Knp ktawain gw, Emangny gw jojon
Racikan Cantik (5 months ago)
Mamah Dari Ukana 😂😂😂😂
Lindayana Prasetya (5 months ago)
Aku bintik2 kecil di bagian hidung bisa gak ya hilang pakek cara ini??
Nurhayati Antula (5 months ago)
Kak lidah buayanya itu gabau ya?
Diah Rany (6 months ago)
kalau mau lebih praktis utk aloe vera pakai saja the saem atau nature republic (extract lidah buaya, produk dr korea) 😉
Ikha Amarullah (6 months ago)
mau coba, tpi gak nahan sma baunya..
samsung j2 prime (6 months ago)
wajahku byk bintik2 hitam kya tahi lalat gmna cra ngilanginya ea
Kanza Rizkika (6 months ago)
pake lidah buaya lgsg ilang gt aja atau diulang bbrp minggu?
Ivan Ramadhan (6 months ago)
Buanyak gak keitung milia dimukaku 😢😢😢😢
Indah Makhfiroh (6 months ago)
ka kalo untuk kulit berminyak emang bisa pake minyak zaitun? ntar nambah berminyak ngga muka nya?
Nezza Shizuka (6 months ago)
Klw aku kok bintiknya item gitu ya kak kaya tai lalet terus skrg jd susah ilang 😓😓
Ayi Siti Masyitoh (6 months ago)
Kalo gak pke minyak zaitun bisa gak sih?
Khoirum Nisa (6 months ago)
Kalo di kelopak mata bisa ga di aplikasikan aku ada miliar di atas sama bawah mata
ZaeNah Atuh (3 months ago)
milia bukan miliar
Nok Uut (4 months ago)
Khoirum Nisa sama mba aqu juga di klopak mta ama di bawah mata.. bgaima y cra mnghilangkn nya
jajar genjang (6 months ago)
Klo pake nature republic bisa ga ka?
Xiomy Keren (6 months ago)
Klu anak2 boleh gak pake
Aiqna Ceskecess (6 months ago)
Aq mlh tak tusuk jarum kkk
Asri Sukmawati (6 months ago)
Well, aku pernah dibawah mata. Terus aku dapet tips pake bawang putih yg dibelah terus gosokin. 1 mingguan udh hilang😊
Ini beneran ilang?
Nur Lena (25 days ago)
Asri Sukmawati beneran hilang?
Celine Noorsanto (6 months ago)
Kak makasih banyak tips nya
HALO SEHAT (6 months ago)
info sangat bermanfaat kak
Desyca TG.Games (7 months ago)
aku udh nyobain yg madu,hasilny bagus bgt kak walau lama pakai ny hampir 2bln tpi hasilny😁😁😁 bagus bgt pada ilangg😊😊
Meli R (7 months ago)
Kak ada efek ny gak ya?
Ina Alviana (7 months ago)
alhamdulillah setelah pakai masker lidah buaya, pori-pori mengecil,jerawat sedkit kempes, milia sedkit" hilang, komedo juga sedikit" hilang, tipe kulitku berminyak, meskipun prosesnya lma tapi PUAS. thanks infonya ya 😊
Anggun Safira (4 days ago)
Ina Alviana berapa lama kalo boleh tau ?
Yulia Safitri (19 days ago)
punyaq bnyk mslh wjh nya... muka brmnyak jrwatan pori besar komedo whitehead/blackhead... bngung cra mngtsinya...
Rara Rara (1 month ago)
serius sist? soalnya pori poriku besar
saodah resa (5 months ago)
daging lidah buayanya di oles begitu aja d wajah atau bagaimana?
Ina Alviana (6 months ago)
seminggu sekali ka
Nanda Rahmatul (7 months ago)
kalo buat yg bintik seperti itu tp warna coklat itu bisa ga ya?
Aulia Thamrin (7 months ago)
kenapa ya ka ada milia ditangan sama kaki
Lastri Mimin (7 months ago)
klo milia y tepat Pd kelopak mata gimana cara hilangin y yah ?
Septiana Dewi (7 months ago)
itu kaya tmnku bgt tapi dicwo it mh mau semua muka kya gtu kalau ak mh cmn dikelopak mata tapi cmn 1 jarang*
DeKaSiTu (7 months ago)
Bukan milia N bukan kutil....nahh nm ny apaan tuh y yg sk ada di kulit leher / da2 gtu ?
Jihan Aliska Putri (7 months ago)
Pake madu udah lama tpi susah
Ayulia Koswara (7 months ago)
Ini dipakai secara rutin yy kak
bian ika (7 months ago)
ka 1 sendok gula pasir. 1 sdk minyak zaitun 1 sdk lemon.. ka minta wa ny boleh gk
Hj nani Iskandar (7 months ago)
Bgmn menghilangkan plak
FITRI yunita (7 months ago)
aq juga ada nih 7 bijik...😁 gara2 gnti kosmetik..., ya Allaah...seumur2 bru x ini bgni..., tp aq coba bw facial k salon min 1x sbulan. mdh2n hilang deh, ganggu pnmpilan bnget
Deni Tarliman (7 months ago)
ini bisa gak untuk anak sd?
jito sakera (7 months ago)
emangnya gx dikerubungin semut tuh???????
mochammad yusuf (7 months ago)
klo aq sich dipencet kayak jerawat aj udh ilang .. y meskipun rasanya sakit bingiittt ..
FITRI yunita (7 months ago)
mochammad yusuf iyah aq jg ada bru2 ini gr2 gnti kosmetik..., ujung2nya bw k salon....dpncetin pke alat gtu sm mbak salonnya...., slsai itu ngaca ...eh udh hilang..., mdh2n deh bsok2 g nongol lg
Fikri Hidayat (7 months ago)
Namaku salsa boleh madu tejega
Mar Fungah (7 months ago)
Madu tj atau adu rasa bisa g sih
El Barack (7 months ago)
Gue tiap malam pake madu tj Alhamdulillah sekarang mulai membaik
Aeny Abdullah (7 months ago)
Mbak,,apakah ke 3 cara yg di tunjukin ini di gunakan ke 3'' nya ,,dalam skali plaksaan ,😁😁😁
bian ika (7 months ago)
Racikan Cantik ka klo pke minyak zaitun..gula sma lemon berpa x dalm 1 minggu..
Halimah Anisa (7 months ago)
udah jgn pda tkut pkai lidah buaya am jeruk nipis bersih hitam2 pd ilag g ad efek smping ..lbih bagus lgi mau cuci muka pkai air garem kasar ..👍halus garem ksar sgla macem pnykit luka bisa sembuh
Aeny Abdullah (7 months ago)
Racikan Cantik,,, makasih mbak
Racikan Cantik (7 months ago)
Aeny Abdullah pilih salah satu syg
Purwanti Bebek (7 months ago)
Pake amplas kasar aja

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.