HomeНаука и техникаRelated VideosMore From: Wulanda

Pertolongan pertama pada jerawat batu - DR OZ Indonesia

1912 ratings | 371735 views
Pertolongan pertama pada jerawat batu - DR OZ Indonesia
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (67)
Lika Lisna Yanti (7 days ago)
Aq jerawat ny sakit bngetz,, suka nongol di daerah dagu, sepanjang rahang, diatas mulut, dipipi.. Itu smw tempat tersensitif, tmpat favorite mereka muncul, belum hilang bekas ny udah muncul gie,, dan smw jerawat ny sakit,, aq jd takut pegang wjh,, sakiiit 😭😭😭
Ranita Pujiani (5 days ago)
Lika Lisna Yanti samaaaa
Dika rasendrya Dika (8 days ago)
Aku juga jerawat batu 😭😭tp cuma 1 jerawat ny ,,, tp ilang y lama mengganggu bangett
Watini_ foReve com (10 days ago)
saya jerawat batu dokter, dulu tidak, dh 3 bln ini tumvuh jerawat batu, sakit lma hilang, gedek2😂😂🤣🤣
Kevin Pratama (13 days ago)
Kalo jerawat ny pecah apakah kita harus memencet ?
beli dimana
Bagas Official (22 days ago)
dok anaku jg py keluhan jerawat batu mulai klas 2 sma sampai skrang udh 4thnan tp jerawat itu diatas hidung dari awal sampai karang besarnya cm segitu sj mohon infonya dok mksh
Stand Here (29 days ago)
Duh di dagu gw
persebaya surabaya (1 month ago)
Bagaimana cara menghilangkan jerawat batu?
putri khumairoh (1 month ago)
Dok minyak jarak beli dmn ya ?
Moh Thaib (2 months ago)
Aku lagi jerawat batu...biyyyyuh sakit bangettttt. 😢😠
Wati Azq (2 months ago)
aku jerawat batu juga
Bintang Dilangit (2 months ago)
Maaf mau Tanya... Klo minyak jarak belinya dmana ya di toko kosmetik atau toko obat??
Anggi Tiara (3 months ago)
audiencenya dari poltekkes kemenkes bandung. 😀
ana edy (3 months ago)
q jugaa jerawat batu. . gk kempes2 sakit lg
Lydia seli (2 months ago)
ana edy , sama aku lebih suka nongol di dagu
Celo Erifandhany (3 months ago)
Kalo cara mgenghilankan racun merkuri akibat pemakaian kosmetik yang tidak aman gimana itu dok...
Alkot Nis (5 months ago)
Saya udah 6 tahun berjerawat. sekarang belum sembuh. Sayang muka. Padahal saya ganteng...😥😥😥
Muhammad Irfan (8 days ago)
Alkot Nis ngaca bego muka kaya tong sampah juga😁
Risqy Kusumadewi (8 days ago)
Sama aku juga jerwatan sampe bopeng skrng pun si jerawat masih muncul 😷
indri Mili (11 days ago)
Smaaaaa ak juga kek gtu jdi ngga pd kluar malu ktmu orang
Daniar Rakhman (19 days ago)
Alkot Nis sabar q juga jrawatan sya tau prasaan anda
My Diex (19 days ago)
Mau ketawa tapi kasihan.. berarti emang hormon ya? Pola makan , sama gaya hidup , stress juga ngaruh ke jerawat ..
Safira Meidita (5 months ago)
Dulu aku jerawatan parah tpi sekarang sudah sembuh gara2 pake skincare syafiracares. Coba deh cek instagram nya @syafiracares
Hermawan adi (5 days ago)
Dasar sales
Maulana Ibrahim (4 months ago)
Safira Meidita gggggg
Ac Bb (5 months ago)
Intinya jgn kebanyakan ngaca klo berjerawat
Siti Fatma (6 months ago)
setiap mau dateng bulan selalu dapet jerawat batu, udah dipakein ini itu tetep ajaaa 😢😢
Siti Fatma (5 months ago)
wahh senasib ya kita sist 😢
Lina Leo (5 months ago)
Siti Fatma sama sis betapa pusing ny setiap bulan harus ngadepin
Darma Ragil (7 months ago)
Saya pernah mengalami jerawat batu dok.terus saya pencet.lama klamaan bengkak.gak mau kempes.jadi membeku sampai sekarang.cara hilangkan nya gimana dok.mohon info nya dok please
Andini Putri (7 months ago)
Jerawat saya Dok sangat parah, sudah saya bawa ke SPKK nggak ada perubahan sama sekali, dan sudah saya bawa kemana mana kok nggak ada perubahan sama sekali, sabun nya sabun apa ya dok, terimakasih ya dok..
Rynaldi Revanza (19 days ago)
Andini Putri pake aja sabun JF sulfur Warna orange full kotaknya banyak kok di toko toko supermarket
Diah Islamiati (3 months ago)
Andini Putri coba pake sabun golden viera kak bagus kok buat jerawat
basiyah utami (3 months ago)
Saran saya coba pakai sabun untuk bayi. Soalnya, kulit bayi itu sensitif jadi bayi punya sabun khusus.
Sofiyan Ahmad Ahmad (4 months ago)
Karma the sheri
Mur Joko (9 months ago)
aku jerawat batu😭😭
SINTIYA DE NATURE (9 months ago)
pengobatan jerawat batu hubungi 0882-1234-8640 sms/wa/tlp
Ci Om (9 months ago)
Minak apa ia dok
Sahrozi Bonek (11 months ago)
ituuu manjur ngak dok..sudah terbukti blom..
Anna Ableh (1 year ago)
aku punya milia.. apa ya obat yg ampuh untk ngilangin yg alami
Sansan Supiana (1 year ago)
Anna Ableh rajin ekpoliasi aja sama pake Retonoid Acid
ANR Channel (1 year ago)
dr nya suara nya mirip once
Wahyudi Karas (1 year ago)
beli minyak nya di manya ya dok
zaskia Azka Nadhillah (1 year ago)
Kalo gak ada lemot boleh pake jeruk nipis gak????
Farhan Aditia (5 months ago)
Boleh kali
Nuriman Santoso (1 year ago)
make tea tree oil muka jd kering😂
Alice T.A (5 months ago)
Nuriman Santoso bli di mna yaa
Ika Nuraini16 (1 year ago)
Cara menghilangan jarawat batu gimna?
iwan ma'sum yusuf (1 year ago)
http://tz.ucweb.com/5_FLts lihat ini gan cara ampuh atasi jrawat batu
Ngoap Bro (1 year ago)
awkarin nih anjayyyy
Annisa Yulianti (3 months ago)
Ngoap Bro bukan
Dio Marclif (1 year ago)
Guys Ini channel hanya curi video orang
Fersemi 32 (7 months ago)
MALING SIAL yang menting manfaatnya goblok
Putri Aulia (1 year ago)
mksh dok infonya..jruk nipis klo d campur air mwar itu jg bs hilangin jrwat kn dok.
wulan mahaputri (1 year ago)
kalo cuma minyak zaitun aja gmm ya dok?
Eko Wijanarko (1 year ago)
olllll
Helsi arthaviana (1 year ago)
aku salah kalau cuci maka makasih udah kasih tips nya
Tantry Cahyani (2 years ago)
Oooooooh pantesan.. mkasih infonya dok.
ward ae (2 years ago)
mksh infonya dok
Shafa Maulidya (13 days ago)
ward ae makasih ama dokternya ama yg mosting lah
yah saya gak konsen liat dokternya cakep banget
ima liafatima (2 years ago)
kalau lemonnya di ganti jeruk nipis gimana kak??
M.D.X GAMING (2 years ago)
kalo ngilangin jerawat Batu pakai ovall bedak dingin itu gpp?
lidia Gloria (1 year ago)
makasih ya dok...nanti mau dicoba

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.