HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: 3D NEWS

Gadis Ini Poleskan Pasta Gigi ke Wajah Sebelum tidur Hasilnya Bikin Semua Melongo

2224 ratings | 977917 views
Gadis Ini Poleskan Pasta Gigi ke Wajah Sebelum tidur Hasilnya Bikin Semua Melongo. Memilki wajah mulus dan cantik merupakan idaman setiap orang, terutama kaum wanita. Bahkan demi memiliki wajah putih bersinar. Wanita rela mengeluarkan banyak uang untuk membeli produk kecantikan. Agar keinginannya tersebut terwujudkan. Tak jarang untuk memiliki wajah yang cantik, putih, dan bersih. Wanita melakukan operasi plastik. Namun, untuk memiliki wajah seperti itu. Tak melulu harus mengeluarkan uang yang banyak. wajah itu jadi aset yang sangat berharga dan mempengaruhi kehidupan. Seorang netizen membagikan pengalamannya menghilangkan fleg hitam dan bikin wajah jadi kenceng lagi. Caranya ternyata tidak perlu beli produk kecantikan harga yang mahal. Hanya menggunakan bahan rumahan untuk bikin masker sebelum kamu tidur. Kamu udah bisa mendapatkan wajah cantik. Berikut bahannya: Pasta gigi Tepung terigu Putih telur Kuas masker Cara : Pertama-tama kamu pisahkan kuning telur dan putih telur. Kemudian tambahkan sedikit tepung terigu lalu aduk rata. Lalu kamu bisa menambahkan sedikit odol. Kurang lebih panjangnya 5cm waktu kamu tekan dari tempat odolnya. Setelah semua bahan disatukan, aduk sampai rata dan jadi deh maskernya. https://youtu.be/NBYj_82EOoY LIKE N SUBSCRIBE : goo.gl/I74yv8
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (411)
Salsah3 Bilahfitri (1 day ago)
kalo mau putih pakai bedak aja
Nadin Putri (8 days ago)
Aku usapin ke wajah panassd banget
3D NEWS (8 days ago)
Iya betul...cb aja sedikit aja odolnya ga akan pns...pikmen kulit orng beda2....
Nadin Putri (8 days ago)
3D NEWS Begitu ya Jadi wajah aku gk cocok .
3D NEWS (8 days ago)
Dingin bkn pns...cmn terlalu byk make odolnya...cb sedikit aja..atau.kulit kamu sensitif...brrt ga cck..
Rara Rara (18 days ago)
klo untuk cuci muka oke krn tidak menyerap ke kulit, tpi klo untuk masker efek sampingnya fatal krn muka jdi bnyk flek hitam aplgi klo sering kena sinar matahari
3D NEWS (18 days ago)
Asak ga berlebihan ga p2 sih mba...pikmen kulit kita beda2...klo sy make ga p2 sih,,ga sring jg...
Dhea Rahmadania (18 days ago)
Klo pake odol aja boleh ga? Trus odol nyaa ciptadent?
Dhea Rahmadania (18 days ago)
Iyaa sya tdi beli odol pepsodent, sya pake odol aja tpi sya cara pake nyaa sya olesin langsung sya pijit pijit trus sya bilas, hasilnya sih lumayan
3D NEWS (18 days ago)
Sy pepsoden sis, klo odolnya aja biasa jerwat hilang mba...cmn jgn lm klo odol aja, ntar kulit agak mngering...klo ke bykan...
Zahra Mendalan (25 days ago)
maaf aku telat nonton
bngknd arfn (1 month ago)
Kalau mau putih alami shalat 5 waktu biar di syurga bersinar putih
Loli masa depan (1 month ago)
jenis odol yg boleh dipake apa aja?
3D NEWS (1 month ago)
Odol pepso yg hijau...klo sy itu yg di.pake..
oizumi Yozie (1 month ago)
Klo pake odol aja bisa gak min
oizumi Yozie (1 month ago)
3D NEWS terima kasih ya minn☺️
3D NEWS (1 month ago)
Bisa bgt...cmn jgn lama...paling 15.mnit cuci muka..klo jerawat sy oleskan di jerawatnya smp pg bru di cuci
soimah soimah (2 months ago)
Klo pke Pepsodent bisa ga.....????
soimah soimah (2 months ago)
Owh
3D NEWS (2 months ago)
Justru itu atu yg sy pake....heeee
Irfan Izzat (2 months ago)
This is clickbait
azmahani natasya (2 months ago)
Pemaikaian nya boleh atau nggak ni nanti kalau gak boleh syg dong
3D NEWS (2 months ago)
Pikmen kulit orng beda2....ni hnya alternatif...bg yg cck ...
Fitria Faridlotululum (2 months ago)
Pasta giginya merek apaan siiihh
3D NEWS (2 months ago)
Klo sy pepso mba...tp ga berlebihan make..
deska Marisa (2 months ago)
pake putih telur juga?
3D NEWS (2 months ago)
Yg di pake.putih telurnya aja..kuningnya jgn.
Meysin Ria (2 months ago)
Udh prnh, pedes bgt wajah ku, kapok jdi nya
jeni isa (2 months ago)
Bagus banget itu ....itu semua membuat aku ter inspirasu
Yana Ahmad (2 months ago)
Memang Bener odol juga bisa ngilangin jerawat.. Jika Jerawat Aku tumbuh selalu Aku olesin odol Setiap malem Alhamdulillah hasilnya Jerawat Ku cepet kempes...
Nadia nurawaliyah (3 months ago)
Nntinya bakalan panas ngga yah?? Cra pakai ny itu setiap hari pas mau tidur aja??
3D NEWS (3 months ago)
Iya pas mau tidur aja....ga pns asal odolnya sedikit..dingin odol...
dina bastian (3 months ago)
Bahannya cuma odol sama tepung aja mb?mohon jwban nya
dina bastian (3 months ago)
Okeh mb...makasih jwban nya
3D NEWS (3 months ago)
Sm putih telor jg mba...jgn berlebihan make odolnya...
nenk sitta sita. (3 months ago)
Jngn di pake masker psnacoba aja campur sabun muka aja kl mau cuci muka gitu aja bagus
3D NEWS (3 months ago)
Jgn mksa klo ga cck ...kulit orng pikmennya beda2...obt skit kpl aja mcm2...obt batuk jg mcm2..artinya jenis kulit n jg daya tahan manusia beda2...jgn menjust apa yg ga baik menurut kita..jg ga akan baik buat orng...toh yg di berikan hal positif...ok
Afifatul Istiqomah (3 months ago)
kalo pakenya siang gx pp ? trus malmnya pake cream boleh gx ?
3D NEWS (3 months ago)
Klo siang sy ga pernah make sic mba...sy mlm..n klo tidur ga pernah make cream sy..
bismila aja saya cobak
3D NEWS (3 months ago)
Pikmen kulit beda2..jgn byk2 make odolnya...klo sy sedikit aja odolnya..
Ferdy Azis (3 months ago)
brpa menit nanti d bilasnya tolong jwb
3D NEWS (3 months ago)
Klo sy 30. Mnit lansung bilas bersih...
Klw muka ku gx bs warna putih' di ksh crem apapun ttep aja warna nya kuning langsat' Jdi alhmdulillah dri atas muka smpai kki warna gx beda' gx kya jmn sekarang' byk muka putih tangan leher mh item😆😆😆😆
Nida Hasna Hafifah (3 months ago)
kalo cuma tepung beras + odol sama air ga pake telor gimana? boleh ga?
3D NEWS (3 months ago)
Boleh jg ga p2..asal jgn berlebihan odolnya...sedikit sj..
dery ramadani (3 months ago)
Putih telor terigu sama odol diaduk rata poles kemuka. Trus mukanya masukin open.. jadi kue muka dehh🤣🤣🤣
3D NEWS (3 months ago)
Heeee...boleh jg klo mau nyoba...
iam BT21 GIRL (3 months ago)
Panas lah 😅
3D NEWS (3 months ago)
Pns ga....cmn agak dingin bgt...jgn byk odolnya...
Janne Watkhins (3 months ago)
Harus merek pepsodent kah?
3D NEWS (3 months ago)
Kan sy make yg.merek pepso...blm pernah merek lain
Intan Nuraeni (3 months ago)
aku coba tiap mau tidur mlm hasinya kulit muka makin hitam.....
3D NEWS (3 months ago)
Iya lah mba..jgn terlalu sring...sm pikmen kulit mba ga tahan..jenis.kulit mba sensitip
Nathinia Faren Fiyriyadi (3 months ago)
Ada campuran nya lagi gak
3D NEWS (3 months ago)
Ga ada mba...
Luvi Yani (3 months ago)
apakah semua pasta gigi/odol bisa dipakai??
3D NEWS (3 months ago)
Bisa aja sih cmn aku pake pepsoden..
3D NEWS (3 months ago)
Klo sy pake pepsoden sih ..ga pernah pake yg lain...
Xiomi 4a (3 months ago)
Pake maskeran nya berapa kali ya.... masker odol
3D NEWS (3 months ago)
Klo sy sic 2 kli dalm seminggu...udh ckp...tp ga berlebihan makenya...
Xiomi 4a (3 months ago)
3D NEWS satu Minggu berarti berapa kali ya...?
3D NEWS (3 months ago)
Sm2....smoga cck...
Xiomi 4a (3 months ago)
3D NEWS nanti aku coba maksih atas infonya
3D NEWS (3 months ago)
Satu kali aja...paling ga 3 hr sekali..jgn berlebihan..
Aisyah Izi (3 months ago)
Ya aku coba odol aja hasilnya wowwwwww saya tunggu agak lama pakainya biar odol meresap
3D NEWS (3 months ago)
Jgn odol aja...jgn keseringan...jgn berlebihan makenya..
Gita Audia (3 months ago)
Bismillah ah mau coba kli aja cocok amin
3D NEWS (3 months ago)
Insya allah cck..asal sesuai pemkaian..apa lg mba nya wjahnya sdh ayu..
pangkalat manak urak nye (3 months ago)
mkasih kk ats pembrianya wktu it ak cba llu wktu pgi ak lhtvjrwt ak udh hilang maksih kak
3D NEWS (3 months ago)
Sm2 de...
Intan Komalasari (3 months ago)
mohon komentarx...kalau pepsoden aj di pake ndk di campur bisa nggak...,ap tidak berisiko sama wajah
Laila Hikmah (3 months ago)
Di aduknya pake air apa nggak...
Ooo Ooo (3 months ago)
Colgate boleh??harus coba nie...
Nafacha azahra (3 months ago)
aman gak nieh
3D NEWS (3 months ago)
Aman sj slm pemakaian ga berlebihan..tp pikmen kulit beda2 ..n makai bahan yg mash fres ..bahan sekali bikin sekali pake..
Elvin Syah (3 months ago)
Cara paling ampuh dan alami yaituuu.....dengan wajah Qta sllu coba terbasuh dngan air wudhu.....insya allah cahaya wajah Qta bakal bersinar di hadapan manusia dan Allah......amiinnn....!!!
3D NEWS (3 months ago)
Ini cmn sri'at ...klo itu jauh lbh baik dr apa yg sy smpaikan...
Sopiyan Ida (3 months ago)
Pasta giginya merk apa?
3D NEWS (3 months ago)
Klo sy pake pepso yg hijau mba yu...tp sedikit aja jgn byk..krng lbh 30.menit bru cuci...
Siti halifa latupono (3 months ago)
mba klo pake odol yang warnanya hijau gmn mereknya pepsodent juga tlng jawab
3D NEWS (3 months ago)
Ga pa2 mba...asa jgn berlebhn..n pemakain jg jgn terlalu sring...ok..
Eko Irawan (3 months ago)
👍
Rohim Vr (3 months ago)
Itu Bohong.. Nyatanya temen Saya,, jadi gosong mukanya,, gk usah bohong deh Mbak
3D NEWS (3 months ago)
Mkenya pasti berlebihan...sy make aja ga pa2...dr mn gosongnya...pikmen kulitnya brrt sensitif...
Ria Armia chanel (3 months ago)
https://www.youtube.com/watch?v=_Do4mAaCmb8
Gugun guntara (3 months ago)
Awas nanti tumbuh gigi di wajah 😁
3D NEWS (3 months ago)
Bnr bro....tp tai GG...😂🤣
Sitya Galuh205 (4 months ago)
Itu se x bkin adonan langsung pakek atw bisa di pkek 2 x taruh kulkas
Santi Susanti (1 month ago)
Odol di campur tepung terigu, telur lalu di aduk sampai kembang terus di goreng pasti Gurih rasane heheheee. ....coba aahh
Rosalina Maha (4 months ago)
Odol buat bersihin perhiasan jg bagus hasilnya mengkilat
Dian Nurjayanti (4 months ago)
Harus pakai tepung terigu?dan putih telur? Kalo rasanya perih itu cocok gak?
Dian Nurjayanti gk cocok itu jngn di teruskan. Make nya 4 hari sekali
Anas Sana (4 months ago)
GK ada video langsungnya berarti hoax jgn di tiru panassss coeg
3D NEWS (4 months ago)
Jd klo anda sikat gigi pake odol pns ya...slm ini kurasa dingin...heee
3D NEWS (4 months ago)
Klo ga make ga brani jg majang...pans dr mn odol..di ingin iya...klo terlalu byk ya rasa pns.heeee...mknya jd manusia nalar pakai logika...odol sm tepung sm putih telor dmn pnsnya..
Widi Rahayu (4 months ago)
Hasilny berapa lama 😁
Widi Rahayu (4 months ago)
Makasih ya pemasukanya 😊😊
3D NEWS (4 months ago)
Klo sy satu bulan kelihatan dah hsilnya..asal pemakaian rutin 3 hr sekali...jgn setiap hri..bahan hrus yg hgienis. Skli pake skli buat bahan..
Susilo Ilo (4 months ago)
udah saya subsc,balik ya,,,,,,,!?
3D NEWS (4 months ago)
Ok2
Zelfa Redmi4 (4 months ago)
Sekarang aku putih bangettttt
sutawijaya cibex (4 months ago)
Sy da pakai 3bln blm ada berubahan bagaimana ini
3D NEWS (4 months ago)
Rutin ya.makenya...brrt jenis kulit anda sensitif..
Adena Putra Daniswara (4 months ago)
apakah bisa kalau gk pakek putih telur??
3D NEWS (4 months ago)
Bisa jg mba...ga.mslh..
Irvan Bachdim (4 months ago)
putih telurnya dipake ga ya ka?Atau dicampur dgn odol dan tepung terigu lalu diaduk rata?
3D NEWS (4 months ago)
Campur semua de aduk hingga rata bru dc pake..setelah 30. Menit krng lbh cc pake air bersih..
moh shofwan (4 months ago)
Kalo kebanyakan odolnya gmn bak, mohon dijawab
3D NEWS (4 months ago)
Jgn mbanya...nnti rasa terbakar kulit..secukupnya..kira2 satu cm lah odolny..klo sy pake merek pepsoden..
Aidil Rang Pasaman (4 months ago)
@Dick Dickies
Aidil Rang Pasaman (4 months ago)
betull Ini(?)
3D NEWS (4 months ago)
Betul2......sy sndiri menrapkan...tp makenya jgn berlebihan..
Lilis Aisyah Bapak Aki (4 months ago)
pake nya berapa kali sehari
3D NEWS (4 months ago)
Satu kli aja mba ...mnjelang tidur...
Nur Rahmat.S (4 months ago)
Bnar sih aku pernah coba tapi aku rekomendasi jngan banyak bnyak odolnya lebih bnyakkan tepungnya aja soalnya kalau sama rata bakalan panas dimuka dan bikin muka main mengerut
Sitya Galuh205 (4 months ago)
Nur Rahmat.S Putih telur satu se x bkin se x pkek ya
3D NEWS (4 months ago)
Nah betul sangt kan sdh di bilang di tulisan sy ukuranya odol seberapa...sy make ga pa2..selm sesuai prosuder
salsabila sptn (4 months ago)
makenya setiap jam berapa ka? secepatnya balesnya
3D NEWS (4 months ago)
Setiap jam 9 mlm de...tp pakai sesuai prosuder...sm jg jgn makai bahan yg lama..bikin baru setiap.mau make...kira2 30 menit cc pakai air bersih...
3D NEWS (4 months ago)
Klo k2 kira2 jam 9 sebelum tidur..kira2 30.menit baru ka2 cuci pake air bersih biasa...hbs tu bo2 dah..heeee
Michella Liang (4 months ago)
Gak pedis itu klu kena wajah
3D NEWS (4 months ago)
Ga cmn dinging...
Jambi Pon (4 months ago)
Kak ini bisa untuk menghilangkan jerawat gk?
Khalim Imutz (4 months ago)
Jambi Pon pkek herbal plus say .. Wa .082299655190
3D NEWS (4 months ago)
Selama k2 make bisa sih de..smp skrng msih make..cmn beri jeda pemakaian...sm bahan hrus sekli pake...paling lama make kira2 30.mnit..hbs itu cuci muka pake air biasa..
Putri Seroja (4 months ago)
mas kalo pakek pasta gigi aja gak pa2 tah , gak usah di campur
Intan Komalasari (3 months ago)
mbak kalau pepsoden aj.,,tidak di campur sama ap2 bisa nggak
Putri Seroja (4 months ago)
Ok makasi info nya
3D NEWS (4 months ago)
Kulit ky terbkr klo terlalu byk de...jd pakai swjrnya...
Sri Febriyanti (4 months ago)
Kalo cuci mukanya pake odol doang gmna?
3D NEWS (4 months ago)
Klo itu blm pernah coba mba yu...heeee
Sri Febriyanti (4 months ago)
Emng pasta gigi cocok utk semua jenis kulit yh?
Kamila Azmi (3 months ago)
Sri Febriyanti yamtah
Sri Febriyanti (4 months ago)
3D NEWS kalo cuci mukanya tiap mlm cma pake odol doang, bsa ngilangin jerawat batu sama flek hitam ga?
3D NEWS (4 months ago)
Ga juga , pikmen kulit ornf beda2..cb dulu klo rasa ga pas di.kulit jgn di lanjutkan..sy pake soalnya..
Mas Amir (4 months ago)
kalau mau wajahnya putih bersinar, tinggal berwudhu aza pasti wajah kamu akan bersinar,,
SA RI (13 days ago)
gk ngaruh bang
Yg bercahaya itu hatinya ,
Kenzi Abiyu (1 month ago)
Mas Amir ga mesti jg mas..orang afrika tetep item yg rajin wudhu
3D NEWS (4 months ago)
Betul bgt mas....ini cmn alternatif kesehatan..selain kesehatan spiritual kepada tuhan..bahasanya sari'at aja mas...
Samantha Graciella (4 months ago)
hell nooo..... tooth paste just gonna make your skin get worst. look out for nanda arsyinta tips. its better
3D NEWS (4 months ago)
but all this time I was wearing fine with my skin
Indra Ajmspeed (4 months ago)
Seminggu brpa kali ka pemakaian nya
3D NEWS (4 months ago)
Satu kali atau bisa jg 2 kli tp jgn di.paksakan klo ga cck...sm jg hrus bahan sekali pake...
3D NEWS (4 months ago)
Satu kali aja..atau tiga hri sekali...
Varinia Fahmy Handra (4 months ago)
Saya suka melakukan ini klo lupa bawa sabun cuci muka...atau klo muka sdh kelihatan agak kusam...hasilnya ok ..fresh ..logikanya tuk mulut aja aman..pastilah tuk kulit muka ga papa..😊😃
3D NEWS (4 months ago)
Sy pake jg...heeee.alhamdulillah cck...
Lia Niamul Jazilah Jazil (4 months ago)
Yg pernah coba sp
3D NEWS (4 months ago)
Sy make...ga ada ap2...memang pikmen kulit orng beda2..ad yg cck ada yg ga..
pisang teroxx (4 months ago)
Colgate boleh gak mbak
3D NEWS (4 months ago)
Jgn sesuai bahan yg sy sebutkan aja mba...odol pepso,putih telor, tepung terigu yg bers lbh baik...tp klo rasa gatal jgn make lg...
Farah Idris (4 months ago)
Tepung terigu itu ap
3D NEWS (4 months ago)
Tepung biasa untuk bikin kue...bentuknya serbuk...kuas wajah beli di toko kosmetik...
Farah Idris (4 months ago)
Kuas masker tu ap
Erna Yulina (4 months ago)
Emang gak panas-panas gimana gitu ?
3D NEWS (4 months ago)
Itu bkn pns tp dingin...jgn berlebihan make odolnya...di kira2 atu...
Ferdi Zifa (4 months ago)
Kita pake terus sampai pagi gituh atau pas kita pakai odol nya langsung di siram pakai air
3D NEWS (4 months ago)
Jgn smp pagi paling satu jam di pake hbs itu bershkan pakai air biasa...
Rizki Wijayanti (4 months ago)
tp tmnku pke para gigi d bekas jerwat ko jd gsong ya
3D NEWS (4 months ago)
Ya iya lah gosong mba,, aku dulu jg gosong...tp pake putih telur insya allah smbuh...pikmen kulit orng beda2..itu perlu di ingat ya...
Ricky Yulius (5 months ago)
pasta gigi nya bisa pepsodent nggak mbk
3D NEWS (5 months ago)
Malah lbh baik pakai pepso sis,,,aku pakai pepsoden malahan...heeee....
Dewi Sofi (5 months ago)
Tdi saya baca bahan nya ada 3 odol, tpung trigu, putih telur.. Bener tah
Dewi Sofi (5 months ago)
3D NEWS hehehe kok itu sih
3D NEWS (5 months ago)
Bener bgt broooo....campur langsung aduk smp rata baru dc oleskan kwjah..jgn ke pantat...bercanda broooo
3D NEWS (5 months ago)
Iya sm2
Dewi Sofi (5 months ago)
Oke makasih
3D NEWS (5 months ago)
Bener baget campur langsung tiga bahanya smp rata...baru oleskan ke wajh...untuk sekali pake aja bahanya ya..
Nur Liani (5 months ago)
Sebelum pake maskernya,wajahnya d bersihkan dulu kah ?
Nur Liani (5 months ago)
Terus bersihinnya pake air hangat apa pake air biyasa min ?
3D NEWS (5 months ago)
Bersihkan dulu wajah pake air biasa...baru dc pake maskernya...bersihkan pake air biasa aja..jgn air hgt.
SolTralia Palamio (5 months ago)
yang kuning ea bkn yang putih
3D NEWS (5 months ago)
Yg putihnya aja..jgn yg kuningya
Siti Diana (5 months ago)
putih Telur atau Kuning nya mba
3D NEWS (5 months ago)
Putihnya aja jgn kuningannya...
Siti Diana (5 months ago)
putih Telur atau Kuning nya Mba
Nadya Devi Anggraeni (5 months ago)
kalau pake odol doang gmna? trus kalau pke odol doang cara nya gmna? langsung olesin atau dikasih air dulu??
3D NEWS (5 months ago)
Pake odol aja bisa jgn langsung oleskn ke wajah..cmn pemakaian sewajarnya...jgn berlebihan..klo sy campur dgn sbun muka...langsung oles kwjah kita diamkan selama 30.menit baru cuci.
Advan Medan (5 months ago)
merek odol ya apa.apa2 saja bhan campuranya. tlong jlaskan. evi ridwan medan.
3D NEWS (5 months ago)
Odol klo aku pake pepso yg ijo...campur dah semua bahan...trus aduk smp rata..sesuai ky di video yg aku tulis.
Aisyah Putri (5 months ago)
ka coba bikin video nya langsung tutorial Cara nya
3D NEWS (5 months ago)
Insya allah kedepannya akan k2 bikin video turoturialnya langsung de...
3D NEWS (5 months ago)
Mhn mf bgt de knp ka2 ga bikin videonya langsung blm ada waktu..dgn tulisan ini ka2 berharap bisa lbh jls...dan mudah di ingat...terimakasih atas masukannya de..
Aisyah Putri (5 months ago)
pakai Air kh
3D NEWS (5 months ago)
Kasih air secukupnya aja..sedikit smp tepung lumer..baru campur yg lain.
Nasya Avrianca (5 months ago)
Maksudnys nggak
Nasya Avrianca (5 months ago)
Kalau pake tepung beras boleh nggsk
3D NEWS (5 months ago)
Boleh aja mba...asal jgn berlebihan ya klo make.
Fake Login (5 months ago)
di pake tiap hari bole gak?
3D NEWS (5 months ago)
Boleh aja asal jgn berlebihan ya...krn klo rasa gatal brrr ga cck kulit kamu..
Ameer Irfan (5 months ago)
muka aku luka rosak gara gara tips ini perosak
3D NEWS (5 months ago)
Mf ya mas...pikmen kulit beda2 mas mencoba terlalu extrim..sy ga pa2 mas...make..odol sm sabun muka...
desy ansory (5 months ago)
buat ngilangin jerawat sama bekas jerawat bisa ga yaaaa?
3D NEWS (5 months ago)
Insya allah bisa asal.rutin memakai...
Helga Anindya (5 months ago)
Aku udah cobaaaa dulu kulit aku Hitam bgt pas dicoba hasilnya aku teriakkkk Putin bgtttt hasilnyaaaaaaa
tamrin yanto (4 months ago)
Belum di cuci kali ..
3D NEWS (5 months ago)
Brrt cck sm pikmen kuliat mba...
Yanti Reva (5 months ago)
Tahan lamanya sampe berapa jam ya?
3D NEWS (5 months ago)
Paling 3 jam..rutin.make akan kelihatan hsl maksimal...
Yanti Reva (5 months ago)
3D NEWS ...maksudnya kan saya sekolah nah wajah putihnya itu tahannya berapa jam Mba?
3D NEWS (5 months ago)
Sampai kering kira2 30.menit , bahan sekali buat sekali pake ya..jgn sisa di pake lg.
Nasywa Anisya (5 months ago)
kalo odol doang bopeh gak
3D NEWS (5 months ago)
Boleh bgt..klo aku odol aja aku tambah pembersih muka diamkan 30.menit hbs itu cc pakai air bersih..
Febian Usman (5 months ago)
kalo odolnya kodomo bisa ga
3D NEWS (5 months ago)
Klo gua pepso yg sirih.
Lin Putri (5 months ago)
Tiap hari boleh gk
3D NEWS (5 months ago)
Bisa de...tp jgn yg hbs di pake untuk melukis....slm kuas itu lembut..
via alifia (5 months ago)
3D NEWS kak 3D NEWS kalo kuasnya pakai kuas yg buat melukis bisa engga yah...BALAS DONG KAK
3D NEWS (5 months ago)
Boleh aja...asa jgn berlebihan...n jg klo rasa gatal ga cck jgn di pksa...krn pikmen kulit orng beda2..
Agung Jembar Laksono (6 months ago)
Aku udah coba tapi cuma pake pasta gigi nya aja,. Hasil nya lumayan kelihatan dalam satu hari pemakaian, aku coba maskeran nya sebelum tidur sampai kering banget,. Nah udah kering banget aku gosok kaya ngegosok lulur gitu dan hasil nya bikin kaget juga odol yg tadinya putih jadi ada warna ke hitam2an gitu,. Mungkin kotoran wajah nya kali ya,. Habis itu aku cuci muka pake pembersih wajah ponds dan benar hasil nya cukup memuaskan wajah jadi agak bersih dan jerawat yg tadinya besar besok nya langsung kempes dan kering,. Noda hitam juga kaya nya agak tersamarkan,. Sumpah ini rekomen bgt,. Ini baru satu kali pemakaian kemaren lusa pake,. Dan besok aku mau pake lagi hehe Selamat mencoba gayss

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.