HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Racikan Cantik

Cara Menghilangkan FLEK-FLEK HITAM Secara Alami

3672 ratings | 740680 views
CHANNEL RACIKAN CANTIK Adalah Gudangnya tips & tutorial racikan aman & alami .. Ditunggu yah guys video-video selanjutnya di chanel RACIKAN CANTIK . JANGAN LUPA SUBSCRIBE LIKE & COMENT AGAR GAK KETINGGALAN VIDEO-VIDEO TUTORIAL RACIKAN CANTIK LAINNYA Kentang mengandung zat fitokimia, nutrisi, lemak esensial, vitamin, dan mineral yang terdapat pada kentang menjadikannya sebagai solusi tepat dan paket lengkap untuk membasmi flek-flek hitam yang bertebaran di wajah. Kentang dapat memicu produksi kolagen, dan vitamin C-nya mampu menyingkirkan sel kulit mati. karena ini adalah perawatan alami di harapkan teman2 memiliki kesa baran & ketelatenan , jika teman2 punya uang lebih sy sarankan utk mengunjungi dokter kecantikan pilihan teman2 semua karena yang namanya perawatan alami harus butuh kesabaran & ketelatenan , jika teman2 sabar & telaten melakukan segala perawatan alami , kalian akan mendapatkan hasil yang di inginkan. Intip juga yuk tips racikan cantik lainnya Cara Membuat sabun wajah / aloe vera face wash https://youtu.be/bKx6NWM624Q Cara Membuat serum anti aging vit.E https://youtu.be/ySLRljN-eX0 Cara Membuat Cream wajah Alami dari Apel https://youtu.be/2QNKHWRrpYA Cara menghilang komedo blackhead & whitehead https://youtu.be/ey25lu4QSqo Cara mengecilkan pori pori wajah https://youtu.be/biLYAMbIJkQ DIY Lulur Pemutih Dalam 7 hari https://youtu.be/9VsjOKqdm8M Awet muda dengan masker pepaya meremajakan kulit https://youtu.be/nX-ztRlzoJo Cara memutihkan ketiak dan leher dengan cuka https://youtu.be/yenZH-6HkHs Cara Memutihkan Gigi Kuning Dalam 2 Minggu https://youtu.be/yynv8OaY1R0 Cara Memerahkan Bibir Dalam 10 hari https://youtu.be/cshADOMTewE Masker Ajaib 10 tahun Lebih Muda https://youtu.be/LWfv8z6kUhU Cara pembuatan toner alami dari air beras.. https://youtu.be/YbWiFRc5ANE Cara membuat cream walet day cream (cream siang) https://youtu.be/Z7d0BMuVM7E Cara membuat cream walet night cream (cream malam) https://youtu.be/XdUNWGECQww SUBSCRIBE YAH..
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (414)
Erica Yoshi (1 year ago)
ok sis q ska berlaganan di vidio ini sgt bermanfaat n jelas cra penyampaianya thks you
apong hasanah (1 year ago)
Erica Yoshi
Turman Vivo (1 year ago)
Erica Yoshi oo ip
Noor Nadirah (1 year ago)
l
Racikan Cantik (1 year ago)
Erica Yoshi makasi sayang tetap suport yah . kedepannya saya akan berikan tips-tips yg lebih bermanfaat lagi. salam cantik alami
宥君賴 (18 days ago)
mf tya Demovet itu ap y
宥君賴 (18 days ago)
mf tya Demovet itu ap y
宥君賴 (18 days ago)
mf tya Demovet itu ap y
Ro Ajumullah (21 days ago)
tolong minyak itu apa nama nya sebner tolong jawapn? 😭
aindahkimb (24 days ago)
ini bisa berapa kali pake?
ahmadmutoha mutoha (1 month ago)
mksih saranya,,
Tumpal Nababan (2 months ago)
ya ya
Nia Karunia (2 months ago)
maaf ka ini dipakenya tiap hri?? yrus dipkainya siang atau mlam.. terimaksih ka..
TUMINI TUMINI (3 months ago)
apa inika ramuwan yang bisah mengilakan pek itam...
Ani Marjohan (3 months ago)
Ok sis seminggu berapa kali pemakian? Makasih banyak nanti aku coba
Yeni Yeni (3 months ago)
Ok mksh infonya❤
DENISSA NISDA (3 months ago)
Klu gnkn kentang bsa gk jgn pke jeruk sm madu
Desi yana (4 months ago)
Saya tiap mlm pakai alhamdulillah flek sudah berkurang dan halus di wajah👍🙏
Camelia Lia (4 months ago)
Terimakasi racikn cantik,aq suka banget dengan resep nya,aq akan selalu mencobanya....
wastirih SRI (4 months ago)
ini ak lg mraktekin..uda dua mlm ini.tp kok pd mruntus ky jrwat apa itu efeknya atao gk cocok
lim keeny (4 months ago)
Klau sy pkai lemon.madu..putih telor.mnyk zaitun..2 mnggu sdh nmpk hasilnye..kenceng muka..pdhl sy umur 45..
Maria Maria (5 months ago)
Thanks very much impormasi nya
Esa Abdullah (5 months ago)
Pakainya waktu mlm ke pagi
Maria Ntiu (5 months ago)
Trimakasih tipsnya yaa,
Ochachacha Lina (6 months ago)
sistem kira2 berapa kali pemakaian bs kliatAn hasilnya?? thx yahh aku dah coba pke masker kopi,masker tepung beras tp blm berhasil msh blm pudar flek hitamnya kmn2 hrs pke masker 😭😭
Alizabri Alizabri (6 months ago)
ah mbk itu aku pake sampik berbulan bulan jg gk bisa ilang aku pakenay siang malam jg masih gkbisa ilang mbk..
yoyoh rohayati (6 months ago)
salam Racikan cantik ..riyad saudi hdir sllu good banget
Astary 08 (6 months ago)
Ka, itu pake madu nya, madu apa aja ga
Sunarti Sunarti (6 months ago)
Sis umur aq sdh 38 thn.. dn punya flek coklat agk hitam gitu.. entah krn usia ato krn krim... untuk seumur aq bisa ya sis.. tlg jawab ya sis.. trmksh sebelumnya..oya aq jg minum pil kb... apa itu pengaruh sis..
Hanya Wanita Biasa (7 months ago)
Sist Racikan cantik dan semua mau tanya,boleh gak sisanya taruh di kulkas? Mohon bantuan jawaban,terima kasih😊😍😘
channel zee ayu (7 months ago)
mau coba mkasi slm kenal
Ririn Hardianti (7 months ago)
Makasih mbak.. sangat brmanfaat
Oase Yoshiko (7 months ago)
Berapa kali dalam seminggu anjurannya mbak ?
Jasmine Alfi (8 months ago)
sist...itu di pakai tiap hari ya,,,aku bnyak pakai tips dari racikan cantik,,hasilnya sungguh luar biasa...trimakasih dah sharing ya...love this channel 😘😘
Rien Septorini (8 months ago)
madunya murni ato madu tj mslnya
Erni Nia (9 months ago)
Kak racikan cantik...kalau udah pake susu madu dan lemon..masih bisa gunakan dgn kentang juga gk kk cantik?
maaf tnya mbak ,apakah bisa juga melasma,,,
Dede nani (9 months ago)
Aku juga punya flek hitam dimuka kiri n kanan serta dibawh hidung...stlh lht vedio ini aku mau coba siapa tahu bisa ilang amin...
Google User (10 months ago)
Mksh Kk cantik apa mkenya mlm apa siang
Ipah Saripah (10 months ago)
السلام عليكم ورحمة الله Barokalloh fiik Mau NANYA nh berapa kl dlm sehari ? & MKSH Banyak info Nya والسلام عليكم ورحمة الله
sarni kamsir (10 months ago)
., .
warya askar (11 months ago)
mba minta no wa y
Rosita Taqu suka lgu inh (11 months ago)
aqu mau cba..qu jga pnya felk htm.tapi dah tipih mkshh info nya dan vicon nya..
Shinta Bhella21 (11 months ago)
madu merep apa y sis
Novri Novri (11 months ago)
uot
Sahi Sahi (1 year ago)
mau coba ah bisa hilang gk ffik Hitam ku ini .mksih inpo nya
Rindy Lahea (1 year ago)
maksi atas vidionya
Ame Saniati (1 year ago)
aku mau nyoba ahhhh flek ku biar hilang
Titik Titik (1 year ago)
RACIKAN CANTIK **** maaf kak cara penggunaan nya seminggu brp kali,,, maksih
Lesti Madura (1 year ago)
okey..Q cba yaaa
Diki Putri (1 year ago)
Ok,,, mksh sis imfony sgt bernpat
anastasia mahap (1 year ago)
jika ada yg alami mengapa hrus pakai produck mahal dan berbahaya buat kulit wajah.
Siti Tegal (1 year ago)
anastasia mahap iya,tadinya sya mo beli walet cream gold mlm ini,tpi gk jdi masih ragu,trus pulang rumah buka youtube menerin liat canel ini,dan dri sekian bnyknya yg komen kek nya pda ber hasil,jdi apa salahnya sya coba ramuan ini 😊
Rei na (1 year ago)
trima kasih ..mau coba jga biar mulusss
taufiq ahmad (1 year ago)
mau nanya mb klau uda pakai racikan cantik.trus gk pp crim yg biasa di pakai tetep di pakai lgi.
Racikan Cantik (1 year ago)
taufiq ahmad iya syg tetap pakai cream nya.
Sri Lecy (1 year ago)
ma'af... bagaimana merawat kulit muka yang kering. TRIms
Sri Sundari (1 year ago)
trimakasih atas info nya yg sangat berguna ini slmt mlm .
qiam cahaya (1 year ago)
Racikan cantik, kl sisa sari kentang nya kebanyakan trs disimpan dikulkas, besok" kl mo pakai ambil 2 sendok an gitu trs kasih lemon +madu.. Kira" sari kentang ny masih bagus g y
Nadia Tifany (1 year ago)
Gak sabar mau bikin,,
sy coba ..ya mksh tips a
dean (1 year ago)
Cara membuat cairan kentang ini awet biar bisa bikin sekalian dalam sekali waktu dan disimpan dalam rentang waktu lama tanpa membuat si cairan berbau krn disimpan lama..
nenk dekokk (1 year ago)
coba ahh
Taiwan Taipei (1 year ago)
Maaf sya mau tanya Itu di oleskannya ke plek plek htm saja Atau semuah wjh sekian dn terima ksh terus pemakaiannya gmana menaelang tdur saja atau gmna trus slama brapa jam pemakainnya sekian dn trmakasih
Taiwan Taipei (1 year ago)
+Racikan Cantik Itu sampai kpn ya mbk Sampai plek plek htmnya hlang ya pakenya tiap hari kan mbk,?
Taiwan Taipei (1 year ago)
+Racikan Cantik Och gtu mksh mbk atas blsan jawbanya?
Racikan Cantik (1 year ago)
Taiwan Taipei pk siang & mlm..iya oleskan kseluruh bgian wjh khususnya yg trdpt flek hitam,diamkan smpe 30 menit lalu bilas.
Iyos Pesek (1 year ago)
q sdh coba tp hrus telaten hsilny flek q agk menipis
Sampth Bharti (1 year ago)
mksih kk bnyak jwabaan nya.aku akan mencoba nya
Sampth Bharti (1 year ago)
Maff kk aku mau nanya itu resep nya di pake nya mlm apa siang apa pgi.
Racikan Cantik (1 year ago)
Sampth Bharti pakai siang & mlm
A Girl (1 year ago)
Trima kasih ea vidio y... sngt bermanfaat..
Zen Fone (1 year ago)
kalo g pakai jeruk nipis boleh g y ,karena kalo pakai jeruk perih muka ku .
Mamah Aril (1 year ago)
Bissmilah mlm ini aku Bikin...Tpi hsil Perasan air kntangnya kuning tdk merah Sprti divideo...
Anna Dimas (1 year ago)
bagus tip nya
Siti Rosiah (1 year ago)
aq akan mnycoba ,,
Indra Iin (1 year ago)
malam ini saya mencobanya,mudah'an berhasil,amin.
Nur Hidayah (1 year ago)
kalau kentang am madu aj bsa gk?
Herliza Beth (1 year ago)
mba klw alpha albotil belinya di mana
Indri yany (1 year ago)
klo msker ini,d lakukn tiap hari bleh tdk
Kania Areta (1 year ago)
kalo tiap hari katanya sekali sehari trs nanti makenya antara siang atau malem atau siang malem juga?
Indri yany (1 year ago)
ok mksih q cba ach,,,
Racikan Cantik (1 year ago)
Indri yany boleh2 aja.. 1x sehari yah..
Mariagrils Grils (1 year ago)
Klw bintik2 hitam kayak tahi lalat kecil2 bisa gak mbk
Dhimini Sliut (2 months ago)
Shery Sheryna Pengen ilang gk bintik" hitamnya..save wa ku kita bagi pengalaman +6285132435458
Serliy yolanda (5 months ago)
Shery Sheryna Aku jg ada bintik2itam d wjh ky tailalat KL plek2item sdkt
Shery Sheryna (9 months ago)
Mariagrils Grils wash sama sis keluhannya...aq jg keluar bintik2 hitam diwajah..
ririn ayu (1 year ago)
j
Rara Nur (1 year ago)
paling ngak berapa lama flek nya hilang ka
morny m (1 year ago)
Rara Nur aku jg mau cba smoga ada mmpaat nya
Racikan cantik mksih infony,, slma ini aq pke ny madu+lmon bgus sih hsilny,, tpi stlah lihat tips racikan cantik,, aq jg mau pke kentang ah,,, mksih cantik,,,, 😊😊😊😊😊
Santi Ryan (19 days ago)
Saya dah coba kntang madu jeruk lemon tapi kok susah ya gk ilang ilang
Diana melky love (1 year ago)
ini dlm satu minggu berapa x ya pemakean nya
Tya cantik Indo (1 year ago)
Diana melky love ,,aq bntu jwb ya mbk,,,sehari sekali jg bs,,
Sitilaila Sitilaila (1 year ago)
Thank you sis udah mau bagi ' ilmu moga cocok dan bermafaat Aamin.
Yati Kania (1 year ago)
mbk..bikin donk rsp tuk prut bunct😊😊
Tiar PayTren (1 year ago)
Akan saya cb, tp misale air perasan kentang kebanyakan sisanya di simpan dikulkas bt esok hari bermasalah gk ya..,??
Ketty Kitty (10 months ago)
AmeLya Ve aGhata yo gak frees
Neni Dariyati (1 year ago)
Trimakasih bnyk atas tipsnya ya,,,aq suka
Rohaini Aini (1 year ago)
terima kasih resef nya nanti saya mau mencoba semoga brhasil
Nur Baeti Baeti (1 year ago)
trma ksh aq akn mncoba x
morny m (1 year ago)
ok mbak aku mau cba smoga ada mmpaat nya mksih
Ardian Mochtar (1 year ago)
Terimakasih keumbali Mau coba sekaranh
maryana s (1 year ago)
makasih mbak atas saran nya
Sa 1234 (1 year ago)
berapa x sehari Atau seminggu pemakaianya ???
L L (1 year ago)
nice posti thanks
Cintamelati Chinta (1 year ago)
ya dulu aku pake dermopet sama RDL sekarang muka syh gosong ga tau gimana untuk menghilang kan ya
Annisa Tori (1 year ago)
Racikan cantik, makainya tiap hari ya sis? makasi sis sangat berman faat
Annisa Tori (1 year ago)
Racikan Cantik ok sis makasi ya sis akan saya coba
Racikan Cantik (1 year ago)
Ann Tori iya tiap hari sis.. hrs sabar & telaten yah krna dlam perawatan alami itu g ada hasil yg didapatkan dgn instan. hrs butuh waktu syg
Sami Cinta (1 year ago)
Makasih mau coba ah makasih info nya
Sendy Fahlevi (1 year ago)
low jeruk nipis d ganti lemon bisa gk ya...???
Sendy Fahlevi (1 year ago)
aamiin
Racikan Cantik (1 year ago)
Sendy Fahlevi iya smua cocok2n .. tp smoga cara ini bs cocok yah syg..
Sendy Fahlevi (1 year ago)
mksh infona...d wajah q ada sedikit flek hitam...udah pkai msker bengkoang pun al hasil msh sama...mungkin cocok2 an jg se
Racikan Cantik (1 year ago)
Sendy Fahlevi bisa syg
Dede Khenzie (1 year ago)
racikan cantik..maaf mau tanya misalnya masih ada sisanya boleh dipakek besoknya gk mksih
Yolanda Dwi (1 year ago)
Racikan Cantik klo airnya d diamkan dan d ambel saripatinya gimana .bisa gak
Racikan Cantik (1 year ago)
Dede Khenzie iya bisa..awet smpe 2 hari . simpan dkulkas
Foo Family (1 year ago)
btuh wktu brapa lma untuk lhat hsilnya...apa prlu tiap hari pke nya...
Fã!s (1 year ago)
trs di minum
Anisa Putri (1 year ago)
Ok sis.., Tp sy mau tnya nich pakainya tiap hari ya ? Dan sehari berapa jali ya.., Trimakasih atas jawabannya....
Anisa Putri (1 year ago)
Racikan Cantik Ok trimakasih.., akan sy coba smoga berhasil
Racikan Cantik (1 year ago)
Anisa Putri tiap hari gunakan 2x sehari
aku sangat suja vidio ini bermanfa'at bagi ku aku menggunana cara ini alhamdulilah flek" hitam sekarang dah mulai tipis tp harus sabar makasi mbk
Racikan Cantik (1 year ago)
nanikناني محمد alhamdulillah syukurlah sis syg..
Arum Maulana (1 year ago)
pingin coba
Haryati H (1 year ago)
mau coba mudhn bisa ilang flek" nya mksih yaa
Nandho Melodi (1 year ago)
siiip
Mamy Silbi (1 year ago)
pingiin coba biar kinclong☺☺☺
Shinta Bhella21 (11 months ago)
mau tanya sis. madu nya pke madu merek apa aja jg bisa gk
Shinta Bhella21 (11 months ago)
mau tanya sis. madu nya pke madu merek apa aja jg bisa gk
Shinta Bhella21 (11 months ago)
mau tanya sis. madu nya pke madu merek apa aja jg bisa gk
Racikan Cantik (1 year ago)
Binti Khoirul selamat mencoba sis syg.. smoga bermanfaat & cocok yah.
Noksri22 Sri (1 year ago)
aku sdh mncoba tpi sma ampas kentangnya d maskerin,hsilnya memuaskn cumn pelek itamnya msih blm ilng,tpi wjh jdi seger dn putih
New Mobile (6 months ago)
Mkasih .sangat bermanfaat
elen verguasen (1 year ago)
Racikan Cantik ok mkasiiii yac mba cantikkkk,, smoga flek hitam qu bisa hilang ni mba bnyak bngett,,,,suksess slalu yac syangk...
Racikan Cantik (1 year ago)
elen verguasen hai syg boleh pakai pembersih. gunakan sari kentang ini stelah membersihkan wajah sblm memakai bedak atau cream wajah syg .. klo sdh pakai ini ckup dbersihkan pakai air saja stelah itu jgn pakai pembersih lagi. pakai pembersih wajahnya sblm memakai ini yah .
elen verguasen (1 year ago)
Racikan Cantik hay mba cantik aq uda coba 2 hari ini tipsx,klo bleh tau syank ,masi bisa kh klo sda pke itu brsih mukax pke pmbersih lain bisa kh cantik,,,
Noksri22 Sri (1 year ago)
ea sy aku lgi rutin sekrg dh stu buln,tpi bukn cumn airnya doank,aku mh sma ampasnya juga d maskerin,d cmpur madu dn lemon,wjh bersih putih,tpi fleknya blm ilng sy,tpi aku gk putus harpn,
emboel emboell (1 year ago)
q mw coba jg ...mksh tipsnya

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.