HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Carakupedia

CARA CEPAT MENGHILANGKAN NODA FLEK HITAM DI WAJAH (KOKOLOTEUN) - CARAKUPEDIA

964 ratings | 113224 views
CARAKUPEDIA - CARA CEPAT MENGHILANGKAN NODA FLEK HITAM DI WAJAH SUBSCRIBE : Klik Disini https://www.youtube.com/channel/UCSW6VPv70dcwpJvY3JCNFfA?sub_confirmation=1 untuk berlangganan video terbaru!
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (92)
Wooeeee jahe itu panas,,,tdk cocok untuk daerah tropis,,,
Vc Bbb (9 days ago)
Dodol modus
Adi Surya (9 days ago)
Flekk hitam ni penyakit yg g ada obatnya..aku aja sebell
siti ngalam (10 days ago)
Aq lgi nyoba ni..dh seminggu...kog gkda perubhn....efek jahe panas perih kekulit..
Rusniah Rose (16 days ago)
Ga da perubahan..malah pedih ya iya
Ehasnah Fatimah (18 days ago)
Omdo boro hilang kslah tambah banyaaak plek hitam ga semua orang cocokdah kokoloteun mah asal janga bubudakeun we
Adinda syang yogi (27 days ago)
Bohong malah panas kmpret
narti qu (28 days ago)
Di mesage sendiri pakai minyak zaitun setiap xali mau bbk mlm yg penting rutin insha Allah flek hitamnya pudar....
Farida Yanti Yanti (1 month ago)
Ngibul ....
Weni Fadil (1 month ago)
Trgantung kulit wajah kita ny a mbk Aku sih pakai putih tlor sama lemon kalau malam dn kalau pagi pakai tomat alhamdulilah hasilya lumayan
jesmin Mr (1 month ago)
iya punxa ku udah mau helang makasih mba
Hesty Sundari (1 month ago)
Cukup dgn jahe dikupas dan diparut buat masker tunggu 20 menit baru cuci pakai air hangat dan lalu dikompres pakai batu es wajah kita coba silahkan asal rutin dan sabar hasil maksimal awet mudah pori pori rapat dan makin ayu
Ramadhani Link (1 month ago)
Haduhhh.. q dah coba ini itu gk mempan
Azus Alharbi (1 month ago)
Klu tepung beras ada nya di toko indo klu sadaliya itu obat"an dan madu tempat di atar,klu ada di saudi teh hijau ya sm di supermarket tapi mau produk Saudi apa mau indo punya
Azus Alharbi (30 days ago)
Andri Renaldi km skrng di indo apa di luar negeri?q q jg cm dikit tapi skrg udah nipis dikit"menghilang,ya klu masker alami itu hrs sabar,q dpt 7bln hlng total,cm q pake cream dermovate karena ada luka bakar di wjh q eh malah dtng lgi flek hitam nya,
Andri Renaldi (30 days ago)
+Azus Alharbi hahaha ia mba aku tau kok trs gmn km pakai maskernya brp hari sekali aku fleknya sih sdikit cm gk nyaman aja
Azus Alharbi (30 days ago)
Andri Renaldi loh bkn q,itu ada yg komen kata nya tepung nya beli di mana, anak TK aja tau tepung beli di warung masa di apotik toh,
Andri Renaldi (30 days ago)
Azus Alharbi hahaha ada" aja masa tepung beras ke apotik ya ke toko indo bnyk
purplee ginata (1 month ago)
Jembot malah flek nya parah.totorial gak bermutu
Lies Koer (1 month ago)
Cuka itu kan bisa buat mengempukkan daging biar d dagingnya d goreng sebentar aja mateng, jadi kalo d oles ke muka agak serem takut muka nya jadi mateng juga....hehe
Metro Bc (1 month ago)
Hem persis kyak iklan.secepat itu memangnya.aku udah coba ckp.lm g ada kacek.e.
Eti Sulastri (2 days ago)
yang cocok apa atuh
هناء دندون (1 month ago)
Bohong ak dh cobak sempek 1 bulan gk hilang2
Uminah Zhara (1 month ago)
Flek hitam susah hilang nya,Saya udah coba dgn berbagi cara,memudar nya dgn mngoleskan vaseline jelly
Amy Susamty (26 days ago)
Uminah Zhara mbk vaselin jely yg kya apa ya
Ame Saniati (1 month ago)
preeeeeeeeeeeeeeeeeeeeettttttttt
Saigudin Udin (1 month ago)
Kemposs plh tambah hitam.
Abc Abc (1 month ago)
Bohong jngan d coba,,, panas mlh tmbh hitam, klo pingin hilang flek pkai vitaquin
Zhee Qiqi (1 month ago)
Abc Abc berbentuk apa itu,, cream ato ap..
ZIHANA ANA (1 month ago)
Ngapusi kui
Sutinah Inah (1 month ago)
q pun dh pernah,cba tu.gk.ilang flek hitamku
mis fatimah (1 month ago)
Alhamdulillah ibu udah umur 50 tp ga ada prek hitam
Susanti Susanti (1 month ago)
preett
Kurmini Kurmini (1 month ago)
Malah tambah gosong
vera sari (1 month ago)
Di laser 4x
Silva Luan (1 month ago)
vera sari ..emang bisa hilang yea say..kalo laser 4x gitu
intan novita (1 month ago)
please teman2 jangan di coba ... sebelunya aku oernah dapat info ini lalu aku coba bukanya hilang malah bertambah,, mungkin karna kulit mukaku ga cocok atau ga ,, aku ga tau ,, asal aku ksi info aja yh sebelum di coba
Azus Alharbi (30 days ago)
Andri Renaldi say km ada di indo apa?klu di indo km beli sabun Amooera di toko kosmetik,ada kok kemarin q di kirim sm ibu q
Azus Alharbi (30 days ago)
Andri Renaldi pake nya setiap pagi say seminggu 3x minimal klu q setiap bngn tdr, tapi skrg udah 3hari gk pake karena lgi kosong teh hijau nya,oh ngomong"sisa nya bisa di taro di kulkas
Azus Alharbi (30 days ago)
Andri Renaldi jngn di haluskan, ckp di seduh dulu kira"5menit lah, nanti ambil mangkok kcl ambil 2sdm,tpng beras,2sdm madu trs campurin teh hijau nya buka bungkus nya Ambil ampas aja oke
Andri Renaldi (30 days ago)
+Azus Alharbi oh ia mba pakainya setiap mlm atau gmn mksh
Andri Renaldi (30 days ago)
+Azus Alharbi maaf teh hijaunya di haluskan gk mba wkt tmn aku jg pakai tepung beras sama teh itu fleknya hilang
mistri yani (1 month ago)
bohooooong.😠😠😠😠
Dhimini Sliut (1 month ago)
Hemmmmmm Bener" ajaib bohongnya.ak dah nyoba lama gk ada hasil.ujung" e ke Dr juga..
Ijah Inem (24 days ago)
Cuka nya bikin nafas berhenti...sangat sakit jadi yg belum coba Jangansekali kali coba...cukanya bikin nafass Berhenti sbb ada gas.nya....Q pernah mencobanya...sangat berbahaya...
christinan np (25 days ago)
Youtube, bnyk banyk bohongx,,sdh kucoba,, yg odol,dll
christinan np (25 days ago)
Bener bnget bohongx,,,,😄😄😄
Dhimini Sliut (30 days ago)
Azus Alharbi Maaf mba bohong gimana..emang ak di taiwan saat ini..cuma simcard ku AS2in1 satu simcard ada dua no taiwan sm indo...chat aj ke wa ak kirimi poto simcard nyaa.. Bohong gk ada untunge mb
Azus Alharbi (30 days ago)
Jumini Mini mbak jngn bhng loh ini bulan puasa, kemaren km blng ke q di indo jg nomer km itu nomer indo,eh ngomong"q kemaren udh beli sabun itu di beliin sm kaka q di indo trs di kirim ke saudi karena ada bibi q umroh
Fitri yanung (1 month ago)
Mau coba jadi ragu , testimoni nya dong yg udah pernah pake ,pliiis...😉
Reza Ae (1 month ago)
Dah coba,tk ada hasilnya
Ibrahim Boy (1 month ago)
Coba pakai vaselin kak..
minul eryanto (1 month ago)
bener gk sich bisa ilang flex e?
Linc Linc (1 month ago)
minul eryanto aku dah coba emang awalnya panas tpi sekang plek ku hilang
Yuni Teh yuni (1 month ago)
saya mh pokus lihat alis
LiLiz anina (1 month ago)
Wah bikin muka gosong iya Muka Blum tentu ccok ×???
Qatar G (1 month ago)
Dah ku cba g ada hsl nya
Marlina Lia (1 month ago)
cuka apa keterangannya gk jelas

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.