HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Nanda Arsyinta

NANDA'S VLOG #013 : OUR 5TH ANNIVERSARY!

28051 ratings | 609491 views
WATCH IN HD! Catch Me outside Youtube! INSTAGRAM http://instagram.com/nandaarsynt @nandaarsynt http://instagram.com/rendystywn @rendystywn ASK.FM http://ask.fm/nandaarsynt SNAPCHAT ID : NandaArsynt ID : rendystywn Camera : Sony RX100 V Editing : Final Cut Pro X FOR BUSINESS INQUIRIES Email: [email protected] Line: @dwc8242n (with @)
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (1331)
Nanda Arsyinta (3 months ago)
WKWKWK GENG!! MAAP BARU NYADAR JAMNYA TELAT SEJEM😂🙏🏻
saul wakketum ddc (2 months ago)
KM CANTIK BGT #NANDA
Rhizki Amelia (2 months ago)
Sri Wahyuni gimana? :(
Bunga Alivah (2 months ago)
iy kak
Sri Wahyuni (3 months ago)
Firda Yuliandari Kata siapa pakek hp android jg bisa kok, gue sering lihat lokasi pacar gue klo pergi2 GA Ada Kabar 😂😂
putri imut (3 months ago)
Nanda Arsyinta
ZeinFikri 99 (1 day ago)
:) senyum aja deh 😂
Alicia Dea123 (5 days ago)
Bagus banget jamnya kk
Amartya Salsabila (6 days ago)
Kak nanda umur brp yakk?
Eti Sumiati (12 days ago)
Soswittt:))
fransisca maylanny (17 days ago)
Tambah cantikkk kok jarang upload video
hyunjean ahh (22 days ago)
happy anniv ka nanda! semoga cepet cepet nikah ya xixixi
Amelia Lisa (24 days ago)
Di tunggu undanganya aja ya kakk wkwk
Zhefanya Karen (25 days ago)
selamat ya kaaa semoga langgeng 😊😊
verawati mokodompit (25 days ago)
Dari sini kita bisa liat kalo ka nanda orgnga ga pelit dan pinter banget sumpahh..
Ferora challenge video (28 days ago)
Kan Nanda ngelewatin sekolah aku taruna mandiri di pamulang
aninda syafa (28 days ago)
Kapan nikah nya nih 😍😍😍😍
Jaatsiyah Utami (29 days ago)
Ka mau tanya dong kalau boleh tau gimana caranya notifkan atau apa nama aplikasinya biar kita tau kalau pasangan kita lgi keluar @Nanda Arsyinta
kharisma Husna Wirasti (29 days ago)
Ka itu kan nglewatin waktu sholat maghrib, kasi tips dong gmn wudlu pas msh pake makeup...
Akbarbahtera Ya (1 month ago)
Gw nksir ma lu nanda bodo amt d pya pcr wkk
Sasty Lusi (1 month ago)
kak nanda bikin vlog sama kak rendi teruss ajaaa asikk vlog nyaa❤❤❤
aghny nafisa (1 month ago)
Happy anniversary ka Nanda dan ka rendy
Diyah Rahayu (1 month ago)
seneng kalo liat kak nanda sama kak rendy bisa bareng terus gini.
Rachim Aa (1 month ago)
Maaacihhh>maaaamaaa wkwk lucuuuuu
Tesa Hanafi (1 month ago)
Cocok banget ka
venomzehem (1 month ago)
Orang kayah,,,, beli iphone aja kya beli kacang,,, kamprettt hahah
Kapan nikah ka nanda?
Amanda Farliany (1 month ago)
Haiii.. please menyediakan teks/subtitle Bahasa Indonesia supaya teman-teman Tuli bisa nonton dan menikmati.. semoga bisa di mengerti..🙏 terima kasih 🙏🏼
Novia Raihana29 (1 month ago)
Kaa prank kak rendi dongg
Nenx Afifa (1 month ago)
rendy kurusan yah
syifa luthfi (1 month ago)
kak, bikin video challenge dong #inmyfellimgchallenge
Lailatul Oktaviana (1 month ago)
duh romantis
Assyifa Mulandar (2 months ago)
rendy kalo senyum/ketawa kok nular sih
saul wakketum ddc (2 months ago)
CANTIK BGT
Salismawati Salismawati (2 months ago)
Pacaran x sampe 5 tahun wih hebat kak,
Putri Shafa Salsabila (2 months ago)
Goals nih)': jadi iri hm
Fizeee Firangga (2 months ago)
K nanda bikin prank putusss dong😊😊😊😊😊😊
Priska Pebrianti (2 months ago)
Gak berenti ngakak 9:22
Alifia Rahma (2 months ago)
Senyum2 sendiri liat videonyaaa💕😂😂
Nadella sherlyza (2 months ago)
Like ke 26 rb
Tirsa Angelina (2 months ago)
ganteng nye cowo lu
Talita Rafaellia (2 months ago)
Membuktikan bahwa kalo cowo kasih kado tuh engga ribet, liat kak nanda bungkus nya sampe kayak gtu😂
Maulidya Ravitha (2 months ago)
Nikah aja kk
adinda herawati (2 months ago)
Relationship goals banget ka nanda😍😍 langgeng smpe pelaminan yakk😆
bininya taehyung (2 months ago)
Aaaa cute bngt...
mustafa falatehan (2 months ago)
Wow... 5 th?? Kalo punya anak udah Playgroup A itu. Nikah aja. Jgn kelamaan pacaran
Siti Zulaikho (2 months ago)
cocok banget😘,semoga sampai ke pelaminan💙💙💙
Kakak rendy sama kakak nanda itu romantis banget aku suka kalian berdua ? Oh iya bikin video lagi dong bareng kak rendy
Arini Putri (2 months ago)
Otw Satu Juta!😱😱😱
Nisa Choirunnisya (2 months ago)
Kak nma aplikasi yg kakak pakek buat tau pacar kakak lagi dmna gtu kak??..
fathul jannah (2 months ago)
Kal bikin make up khusus annieversary dong
Oktha Fiana (2 months ago)
Romantis parah astaga 😖 jd pengen hehe
Frizka Shintya (2 months ago)
Yaampun.. Gilaa seh. Tiap anniv kak nanda selalu kasih yg mahhaall"
Kada kitas video?
Sophie Amalia (2 months ago)
So sweet bgt 😍😭
Jibril Rizquna (2 months ago)
ka nanda sm ka rendy ngvlog tapi jangan lupa sholat ya.. lafyaa :*
Rahma putri (2 months ago)
Kaa berapa taunn siii sekarangg hehe?
Akbarbahtera Ya (1 month ago)
Rahma putri 20
Shesa Nursabila (2 months ago)
Kapan nikah nih ci hehehe di tunggu undangan nya wkwkwkw
Zaskia Nur (2 months ago)
Ka menurutku kk sam ka rendy bikin chennel berdua deh, soalnya aku baper setiap liat vlog kaka sam ka rendy
Mulan Natasha (2 months ago)
28 MEI 2013
Baiq Monispu Heryanti (2 months ago)
Dari awal sampai akhir senyum" sendiri nontonnya.Langgeng dan cepet nikah ya kak.
Arinah Farah (2 months ago)
5 tahun? :""v kapan nikah ni??
yael Madelin (2 months ago)
Kk itu ending songnya judulnya apa??? Btw happy 5th aniv yaaa 😍😘
Amy 93 (2 months ago)
buset 5 tahunnn buru2 halalin..,syank kalau sia2,,?
pakde taeil (2 months ago)
Cewe dimana mana memang bijak dan pintar wkwk
Natasya Rahmadani (2 months ago)
Kapan nikah kak
shafira sholihatul (2 months ago)
Aplikasi apa kak biar tau pacarnya kemana2?
daa. yaah (2 months ago)
Ya ampunnnn kapan mahu nikah😣😣sweet bangat dehh.Ngak kuat mau nonton..Suwit bngat
daa. yaah (2 months ago)
Floow aku di ig @dyahmzln_
hehe haha (2 months ago)
Ka rendy lucu bgt ihh kea sabar bgt gitu ya😂
Raya AidulAdya (2 months ago)
Kak kapan nikah nya
Alya Azzahra (3 months ago)
seneng banget liat pasangan ini ayo dong ke yang lebih serius lagi
Maela n (3 months ago)
Taun depan kadonya buku nikah kek kak 😂😂
Mifta Houl (3 months ago)
Lucu bgt sih kalau lg bareng. Gabosen liatnya
Mifta Houl (3 months ago)
Di tunggu pernikahannya nanda
Diary Winie (3 months ago)
goals ini mahhh:')))
syaqilla adjah (3 months ago)
so sweet banget ka nanda sama ka rendy 😍❤💕💞
Tengku Norazelia (3 months ago)
Kok gue ngakak ya pas rendy blg 'ade deh'wkwkk
Chika Islamy Fajrin (3 months ago)
so sweett parah!!! i want😭💙💙
Sabika Haya (3 months ago)
LANGGENG TERUS YA KAAAA 💕
Rofida Ab (3 months ago)
Kak nanda buat video gimana cara lacak pacar dong kak, pasti banyak yang nonton
Retno Dwi (3 months ago)
kak nanda buat vlog dongg kak🙏 tentang make up collection 2018 & vanity tour😄❤❤
putri yasmin (3 months ago)
App nya apa sih ka buat liat doi pergi kemana
siti nur anita (3 months ago)
Kak pernah mikir ngga gimana kalau misalnya kalian itu ngga jodoh?
Wilda Yasin (3 months ago)
gatau kenapa cara pacaran kalian itu keliatannya tulus banget.. kak nanda keliatan banget sayang begitupun sebaliknya. aku orangnya kayak bisa baca psikologi orang gitu, dan aku ngerasa klo kalian itu saling sayang banget.. smpe bikin aku senyum" sendiri ngeliatnya karena bisa ngerasain juga:) semoga langgeng sampe nenek kakek yaa:)
Fara Wijaya (3 months ago)
Kak gimana cara nya tau lokasi pacar kita dimana ? Aku mau dong bagi tips nya , plis bales kak aku pengen tau hehehe
Mondy Sistar (3 months ago)
YaAllah kalian nikah aja sono
Alysha Ray (3 months ago)
Kak udh 5 thn pacaran kok belum nikah ;-) ;-) ;-)
Akbarbahtera Ya (1 month ago)
Dia itu msh 20 thun mbak
Alysha Ray (3 months ago)
Semoga kakak sampai ke plaminan Aamiiin
Ferlita Amelia (3 months ago)
Enpy parah😭💯❤
Mykid me (3 months ago)
Happy always Dan langgeng
Pryanka Larasati (3 months ago)
hahaha
PLAY KIDS TOYS (3 months ago)
Semoga cepat meniqa ya kak
Mel Jul (3 months ago)
udah 5 tahun aja telat banget aku nontonya maap 😭😭
illumination nation (3 months ago)
Lo aja bawa mobilnya bego
Mamluatul hikmah Mamluah (3 months ago)
😍😍😍
Iip Ipal Alparizi (3 months ago)
Gak kerasa btw dulu nonton vlog yg anniv 4. Eh sekarang udah 5😅
Iip Ipal Alparizi (3 months ago)
Kak nanda cantik, ya memang cantik😍
Nabila Andika (3 months ago)
Cowonya kurang ber isi wkw tpi ganteng jg semoga langgeng yaa ka Aaamin🤗🙏❤❤
Dita Destiani (3 months ago)
Cpt nikah, aku undang kak wkwk gak pernah absen liat video kamohhhh
ersa (3 months ago)
Posesif ya :')
ersa (3 months ago)
Posesif ya :')
Semoga nanti kak kalo udah nikah sama ka rendy punya momongan yang ganteng kaya ka rendy dan cantik kaya ka nanda aminn🙏🙏🙏🙏🙏🙏 ya allah... Ciee romantis banget sih ka rendy ama ka nanda
Queen Horan (3 months ago)
Gela seh kadonya hp:") gue mah apa atuh hp dah sekarat tpi masi ditahan karna g cukup duitnya buat beli hp baru:') itu enak bgt ya lgsg dikasih" aja tanpa beban, klo gue digituin ya smph demi apapun seneng banget dah wkawkaa *curhat neng
adde ayu (3 months ago)
cntik bgt,masya Allah
Eni Suhaeni (3 months ago)
happy 900k sibscriber
Najwa syaffira (3 months ago)
Aniv nya pas bgt sama ultah aku🤣🤣😂

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.