HomeРазвлеченияRelated VideosMore From: Sarah Nurfirda

CARA MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT

1703 ratings | 116249 views
Buat kalian yang pengen ngebenerin laptop dan install ulang bisa hubungi Tomi. Tomi ini ngekost di daerah Cicadas deket Kampus Politeknik STTTekstil id line : Tomitoek No HP : 083824034461 find me on instagram : https://www.instagram.com/sarahnurfirda/?hl=id
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (178)
cikidot beller (11 days ago)
ada efeknya tak kk?
Ayu Kancil (12 days ago)
Kan ini dilakukan tiap hari apa gmna?
Ahmad Ghany (3 months ago)
Baking soda kira2 harganya berapa kak???
tae rish (4 months ago)
Licin banget mukanya
Lia Safitri (5 months ago)
tutor make up dong kaaa sarahh
Phian Andri (5 months ago)
ribet
putry ayu (7 months ago)
cntik bnget .krain umr nya bru 12 thun .awet muda ych. putry suka
Sarah Nurfirda (7 months ago)
Dewi Furnama Sary aw terimakasih loohh haha
Nabila Nurfajrin (7 months ago)
KA KALO PAKE BAKING POWDER BISA GA? JAWAB YA :(
Kartini Ayuw (8 months ago)
cara ngilangin mata panda (+)kantung mata dong kak
Zonk Ghurril (9 months ago)
Lah kok malah curhat....asem 😂😂😂
Zonk Ghurril (9 months ago)
Sarah Nurfirda kalo di campur sama baking powder gmna tuh...
Sarah Nurfirda (9 months ago)
ya gapapa dong wkwk
Yusrina Izzaty (9 months ago)
Aku kira masih SMP
Zaky Naufal (9 months ago)
Cicadas kak..Deket sama rumah ku tuh :D
Laily Khuria Ardhiani (10 months ago)
kak nge-aplikasiinnya pakai kuas bisa?
Lusi Wahyuni (10 months ago)
Kak itu tadi bekas beking soda nya dicuci dulu atau langsung aja dicampur kopi setelah beking soda kering kak?
Haniva Muslimah (10 months ago)
Tth 21 taun kya maih umur 18,an 😁
kaila isna (10 months ago)
ka bikin video memerahkan bibir dong sama menghitamkan alis
kirito (11 months ago)
Makasih atas info/tutorialnya kaka. Salam dari malaysia :)
Khansa PN (11 months ago)
Kaak cara menghilangkan mata panda gimana?
Allysa Icaa (11 months ago)
Kirain masih smp,ternyata udah kuliah
Hana Jung (11 months ago)
itu kopi nya di pke tiap hari kah???
Siska Purnamasari (11 months ago)
Kalu lebih dari 5 menit boleh nggk dek ?
NengSriAzzami 13 (11 months ago)
logat nya Bogor banget😘😘😘
NengSriAzzami 13 (11 months ago)
+Sarah Nurfirda oalaahh aku ketinggalan😢😢
Sarah Nurfirda (11 months ago)
NengSriAzzami 13 udah bikiinn hehe
NengSriAzzami 13 (11 months ago)
+Sarah Nurfirda oiyya😂 say bkin skincare routine dong hehe
Sarah Nurfirda (11 months ago)
NengSriAzzami 13 sunda ih bukan bogor haha
Azah (11 months ago)
muka nya muda bgt padahal💘
Hera Asri Ameida (11 months ago)
ka. pake sabun cuci muka apa?
alfatih aul (1 year ago)
itu pake kopi buat laki laki nya ga apa apa
Sarah Nurfirda (1 year ago)
alfatih aul ga apa apa ko
Icha Rabina (1 year ago)
Kak kopinya dipake brp kali dalam seminggu?
Ardan Camello (1 year ago)
boleh nanya gak bak
Ardan Camello (1 year ago)
itu buat cwek ajah apa buat cwok jgh bisa pakek yg di peraktekkin embak tdi
Aulia Alvi (1 year ago)
ohh 21 beda setahun lah sama gw hehe 😅gw 22nya kirain masih abg 😂
Lutfiyani - (1 year ago)
kak cara menghilangkan bruntusan di muka gmn sih kak????
irma wahyuni (1 year ago)
kak itu judul lagunya apa😂😂😂
Puja Karisma (1 year ago)
okok
enjellyclallu stiia (1 year ago)
kha elsya?
Yusufi Maryanto (1 year ago)
ada dampak efek sampingnya gx kak😁
Yusufi Maryanto (1 year ago)
ow,Ok😁😁
Yusufi Maryanto (1 year ago)
ow,Ok😁😁
Sarah Nurfirda (1 year ago)
Yusufi Maryanto kalau untuk yg kulitnya sensitif bisa jadi merah merah gitu
agus batubaras (1 year ago)
tu copy ny kk bebas jenis nama copy ny
Ardina Tesa (1 year ago)
Kak jangan nyanyi truss donk kak please
Sarah Nurfirda (1 year ago)
Ardina Tesa kenapa? jelek ya? haha maafin
andrea afrilia (1 year ago)
sebaiknya d gunain berapa kali sminggu kak?
Elsa Atrasina Bawani (1 year ago)
ka sarah,,aku salfok sama itu jerawat dijidat😅
tapi meskipun kk umurnya 21 thn tapi kayak masih 13 th
sania kumara (1 year ago)
kirain masih smp 😱😂
Sofi Tasari (1 year ago)
kak sarah bikin bibir supaya merah dong
Maya Apriliya (1 year ago)
beking soda t..bewking powder each.. jwab please
❤❤❤
Salma Faiza (1 year ago)
kira2 berapa lama ka biar kulit bs seperti semula kembali?
Rina P (1 year ago)
kira2 itu aman gak kak kalo makeknya pas lg ada jerawat?
ptr like (1 year ago)
judul lagu nya apa yg pas make baking soda sama yg kopi
Sarah Nurfirda (1 year ago)
Putri Like Shape of you dan Side to Side
pratiwi sari (1 year ago)
kk klo berkas" luka gitu kyk pernah di cakar adk, sama pernah d jahit kk d tengah hidung,macam mana caranya kk hilanginnya, terima kasi kk
pratiwi sari (1 year ago)
aku kira masi sma tadi rupanya udh kuliah 21 pulak tu umurnya kk
Fadly Novadilah (1 year ago)
ka lucu banget bawa in acara nya. jd heppy saya liat nya dan yg lebih lebih penting nya lagi BERMANPAAT. MAKASIH
Fadly Novadilah (1 year ago)
ma sama kaka cantik
Sarah Nurfirda (1 year ago)
Fadly Novadilah Wiiiii terimakasiiihhh 😄😂
ini bnrn bisa ilang?
Putri Kawaigaru (1 year ago)
pasti org bandung nih ya?😂
Sarah Nurfirda (1 year ago)
Putri Kawaigaru yaps betuuulll hihi
Lira Apriliani (1 year ago)
masya allah awet muda banget ya cantik msh imut2 gitu jdi ga kelihatan umur 21 nya hehehe
Mahmudah Hanie (1 year ago)
mba seminggu berapa kali.
Sarah Nurfirda (1 year ago)
Mahmudah Hanie kalau untuk kopi seminggu 3 kali bisa. tapi kalai baking soda cukup seminggu sekali aja
Anna Evi Eviana (1 year ago)
kak pake beking soda za tiap hari ap 1 minggu 2 kali kak
Sarah Nurfirda (1 year ago)
Ana Eviana seminggu sekali aja
Nada Afra (1 year ago)
bikin video untuk punggung tanggan sampai ke lenggan supaya putih dong yang terkena matahari sebab membawa motor setiap siang 😂
Malaysia Gaming (1 year ago)
saya suka😊
Sarah Nurfirda (1 year ago)
Nasrul Nasrulazril. terimakasih 😊
Humaira Julia (1 year ago)
kak pake kamera apa ?
Sarah Nurfirda (1 year ago)
Humaira Julia kamera hp hehe
ABIDIN TUTOR (1 year ago)
Punya Line gk
Alsyah 1 (1 year ago)
kak,gimana cara mengatasi muka iritasi?
haudy 15 (1 year ago)
suaranya Kaya Dede Lesti,, Mukanya Juga Mirip😀😀
Putri Bakhrudin (1 year ago)
kak itu pake kopi kapal api yah? kalo bukan kopi itu bisa kah?
Putri Bakhrudin (1 year ago)
Sarah Nurfirda jdi harus pake kopi pait gitu ya kak
Sarah Nurfirda (1 year ago)
Putri Bakhrudin dih haha beneran. kan suka ada tuh kopi yg udah ada campuran gula nya
Putri Bakhrudin (1 year ago)
Sarah Nurfirda wkwk bisa ngelawak juga ya kak
Sarah Nurfirda (1 year ago)
Putri Bakhrudin Bisa ko. asalkan kopi aja jangan ada campuran gula nya hehe
kak kalau pakai baking soda tuh rasanya perih gak sih , kok pas aku aplikasikan ke wajah aku perih yaa kak
tapi gpp kan kak gak berpengaruh
Sarah Nurfirda (1 year ago)
Putri Valenia Riswanda baking soda itu sifatnya emang keras jadi pasti agak perih gitu. apalagi kalau ada jerawatnya. Kamu itu masih ada jerawat yg ada isinya? masih basah?
Hanniyah Putri (1 year ago)
Serius ituu 21? subhanallah awet muda si kaka 😄😄
Sarah Nurfirda (1 year ago)
Hanniyah Putri serius hehe
Rama kookie (1 year ago)
gimana cara ngilangin jetawat.??????????
Angginur Alawiyah (1 year ago)
Digunakan berapa minggu sekali baking sodanya?
Sarah Nurfirda (1 year ago)
Angginur Alawiyah seminggu sekali aja cukup. soalnya keras jadi takut kering mukanya
Risya N,S (1 year ago)
kak cara ngilangin jerawat bruntusan donk ,1 Bulan ini q nunbuh jerawat gede2 gara2 salah criem
Risya N,S (1 year ago)
kak cara ngilangin jerawat bruntusan donk
Vellia Rahma (1 year ago)
hanya saran ka .kebanyakan gaya ka jadi durasinya lama -_-
Debi Kharisma (1 year ago)
kak kuliah dimana?
sonia desvita (1 year ago)
ka org sunda ya?
dadi naripi (1 year ago)
ini kamu bisa putih gini kmu dapet ilmunya darimna,,,?
Nabiluy 01 (1 year ago)
kaa itu kopinya di tambahin backing soda jga atau tinggal tambahin air doang
Sarah Nurfirda (1 year ago)
Nabila Vitri Sari Sari tinggal tambah air doang
Monika chan (1 year ago)
umurnya 21? kirain masih smp ya allah 😭😭😭
Sarah Nurfirda (9 months ago)
awet muda hihi
Rizka Anna (1 year ago)
cute banget sih
Eina Abdullah (1 year ago)
sarah ni comellah😍😍 umur berapa ya?
Rani Yuliani (1 year ago)
kak sarah orang sunda yah??😁
Kartika waty Dek (1 year ago)
kak, gmna cara nya ngilangin komedo hitam, sama bekas jerawat?
lukluk arini. (1 year ago)
yAllah ku kira sepantarannn, eh ternyata enggaaaa. IMUT SEKALI KAMO KAAAKKKK, GEMASSHHH:'')
"umur aku 21tahun" hmmm sama berati umur nya 😉
Cindy Kia (1 year ago)
Hati-hati copyright kak
Sarah Nurfirda (1 year ago)
Cindy Kia aku juga agak takut sih sebenernya tapi alhamdulillah ngga hehe
kaaakk... cara ngilangin bruntusan di jidat gimana?? makasih kak... 😉
Savira Permata (1 year ago)
Dae'15 _dutjantakxyz15 pakai lemon sama madu kak itu cpt hilang #bantujawab
Nurul Maulida (1 year ago)
kak,itu mengaplikasinya kapan? malam sebelum tidur kah?
atika dyah (1 year ago)
cara menghilangi mata panda dong kak
Safna Yp (1 year ago)
udah kuliah? dikirain masih sma kls 2 gitu😂😂
Ladiez Uye Rastafara (1 year ago)
cara pemakaiannya sehari berapa x kha?
Ladiez Uye Rastafara (1 year ago)
Sarah Nurfirda oke kha mkasih :)
Sarah Nurfirda (1 year ago)
Wahyuni 1506 cukup seminggu 2 kali aja biar mukanya ga kering
Sultan Pay (1 year ago)
Kakak gimana cara menghilangkan kenangan masa lalu 😂😂😂
Faezah 16 (6 months ago)
Bentokin kepala loe dengan batu biar pingsan lalu bila kamu bangun nggak ingat apa apa....LUPA INGATAN
Sarah Nurfirda (1 year ago)
harus punya kenangan yang baru biar yang lalu tersingkirkan wkwkwk
Euis Safna Rahayu (1 year ago)
ka bagaimana cara nya aga4 move on itu hilang di hati 😆😆
Nur Khaifa (1 year ago)
Kak, bikin cara membuat wajah awet muka dong... kaya Kakak 😍. Btw, orang Sunda tah Kak? 😂
Sarah Nurfirda (1 year ago)
banyakin bahagia hehe. Iya orang sunda :)
Salma Maulida (1 year ago)
21tahun imut imuttt
Salma Maulida (1 year ago)
Sarah Nurfirda kak ada tutorial buat master wajah dari timun gak? share dong kak caranya 😆
Sarah Nurfirda (1 year ago)
Salma Maulida hehehe😁
Rifqi Husaini Fadilah (1 year ago)
tomi toek wkwk
Sarah Nurfirda (1 year ago)
iya tomi toek wkwkwk
Yudo Prasetya (1 year ago)
ka gimana cara menghilangkan rasa yang pernah ada yah? :')
Sarah Nurfirda (1 year ago)
cari rasa yang lain 😆😆😆
Chusti Y (1 year ago)
umur 21 kea masih anak kls 2 SMA😂😂 mukanya babyface bgt😍
Sarah Nurfirda (1 year ago)
tepatnya kaya anak kecil yak? wkwkwkw
Kriswen Wenna (1 year ago)
haa? 21 atau 12 ? ngomong yang beneran bah😂
Sarah Nurfirda (1 year ago)
lah itu beneran bah 😂
Putri Amalia (1 year ago)
kak bagaimana caranya menghilangkan komedo putih???
Sarah Nurfirda (1 year ago)
coba liat di video sebelumnya hehe. itu bukan yg kamu mksd?
Nomi Emriscorpi (1 year ago)
atulah 😂 kirain teh masih smp ternyata lebih tua dari aku😂
Sarah Nurfirda (1 year ago)
Nomi Emriscorpi hahaha semuanya nganggap aku masih smp yaa😂
Aufar Husaini (1 year ago)
Kak tutorial bab 1 dong
Sarah Nurfirda (1 year ago)
Aufar Husaini aduh ampun kak :(
Vellia Rahma (1 year ago)
ka jangan lama ka
Sarah Nurfirda (1 year ago)
apanya yg lama? hehe
Nurul Faizah Siregar (1 year ago)
kak klu kaki bisa
Nurul Faizah Siregar (1 year ago)
luka luka gc tau knpa
Sarah Nurfirda (1 year ago)
kaki nya kenapa?
Pramesti Ajeng (1 year ago)
😍😍😍
Balkis Hani (1 year ago)
Kak sarah buat skin routine ...muka kmu flawless banget!
Balkis Hani (1 year ago)
thank you
Sarah Nurfirda (1 year ago)
Balkis Hani okeee nanti aku coba yaa hehe
Kartini Kartini (1 year ago)
kak buat vidio skincare routine donk kak
Sarah Nurfirda (1 year ago)
Kartini Kartini okeee nanti aku coba yaa hehe

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.