HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Khairunnisa Adlina

CARA MEMUTIHKAN WAJAH & MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT CEPAT: MASKER LIDAH BUAYA by Khairunnisa Adlina

372 ratings | 28798 views
Hai semuanyaaa! Kali ini aku buat tutorial masker dari lidah buaya. Asli ini banyak banget manfaatnya apalagi ditambah sama tepung beras yang bisa buat kulit wajah cerah dan bebas berjerawat! Selamat mencoba❤ Yuk kenal lebih dekat denganku, follow: Instagram: adlina22 Twitter: adiloong facebook: khairunnisa adlina email: [email protected] Enjoy the video😊
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (90)
cak Harry (1 day ago)
hmm itu max nya atau perubahan brutusan ilang brp hari ya??
Ka kalo lidah buayanya abis di petik trs ga abis taruh di kulkas boleh ga
Berlian Seshar Ashari (4 days ago)
Kalo maskernya ga abis boleh ga di simpen kulkas
Zidan Maa (13 days ago)
Tidak ada komentar
Tricahya Armanditha (16 days ago)
kak kalo boleh nanya... kira kira cerah kulit kita dalam waktu berapa hari ya.. paling cepat?
Putri Septia (17 days ago)
Iya makasih info nya
Dina Yanti (29 days ago)
Ini ni dagingnya mau apa enggak ka
Nur Mutia (1 month ago)
Ka cara menghilangkan bruntusan dihidung gimana ya ka? Trs muka aku jg kering ? 😴 Jawab ya ka
Cucu Suryati (1 month ago)
Bisa ngilangin flek gk
Keke Aprilia (1 month ago)
Kaa lidah buayaa malah bikin muka ada bulu alusnyaa.😁
Amel Enni (1 month ago)
ka punya whatsapp gk
Thya Elvhio (2 months ago)
aku juga pake itu kak hasil nya lumayan sii tp harus sabar emang hihi oh yha btw lipstik nya pake merc apa kak trus harga nya brapa. ?? mohon di jawab please soal nya warna nya bagus 🙏🙏🙏
Thya Elvhio (2 months ago)
+Khairunnisa Adlina beli nya dimana kak hehe
Khairunnisa Adlina (2 months ago)
Thya Elvhio iya bener emg harus sabar, perlahan tp pasti. Maklum ya bahan alami jadi emg gak instan tp jauh dari bahan kimia. Itu aku pake lipcream Wardah 09 Mauve On. Lupa harganya 45an kali ya
DenricsonTambunan Denric (2 months ago)
setiap hari y,,, kk pake maskernya??jawaby kk":) plissee
Khairunnisa Adlina (2 months ago)
Gak kok, seminggu 2-3x aja tergantung mood hehhee
Tobibah Ciebhawell (2 months ago)
Ea mbak........ Knp tdi mlm sya mkek lidah buaya + tepung beras kg gc brhasil, mksimal it brp menit mbak
Khairunnisa Adlina (2 months ago)
gak bisa cuma sekali dipake terus berhasil hehe harus rutin. seminggu 2-3x, sekali pakai 10menit/ sampe cukup kering aja
Tobibah Ciebhawell (2 months ago)
Kak kan saya makek make up sp, klo ganti mkek lidah buaya sama tepung beras it gmn kak.....???
Khairunnisa Adlina (2 months ago)
Make up sp itu apa ya?😅 Lidah buaya + tepung beras kan bukan make up, itu cuma membantu aja hehehe
Ani Fia (2 months ago)
Kak kalo pakek tepung sagu bisa nggk?
Khairunnisa Adlina (2 months ago)
Kurang tau ya, soalnya intinya itu sebenernya beras yg emg bagus buat wajah. Nah karna males numbuk beras jadi diganti tepung beras hehehe
doni wahyu (2 months ago)
iy kak makasi
doni wahyu (2 months ago)
kak cara menghilangkan bruntusan di pipi tpi bukan jerawat, dan muka q ni kering dan kusam.tolong kak bantuan nya
salsa nabila (1 month ago)
Khairunnisa Adlina oatmeal beli dimana?
Khairunnisa Adlina (2 months ago)
coba pake masker oatmeal ya. Banyak yg cocok termasuk aku untuk bruntusan, jerawat, kulit kusam https://www.youtube.com/watch?v=n_tAc0I2ueg&lc=UgwqR5JXhTTCTbHCfC94AaABAg
Nurul inayah (2 months ago)
berapakali pake nya Mba yg Cantik
Khairunnisa Adlina (2 months ago)
seminggu 2-3x yaaa
zero ayu (2 months ago)
Bermanfaat😊
tutik widayati (2 months ago)
Aamiin
Sukma Dhanis (3 months ago)
dek tutorial ngilangi bintik2 hitam dong...
Sukma Dhanis (3 months ago)
Khairunnisa Adlina kyk tahi lalat tpi bukan .
Khairunnisa Adlina (3 months ago)
bintik2 hitam kayak apa kak? bekas jerawat? flek hitam?
Citra Despacitto (3 months ago)
Kak kalo masker tersebut di pakek sebelum tidur sampek bngun tidur boleh gak kak ?? 😊😊 dijawab ya kak
Citra Despacitto (3 months ago)
Khairunnisa Adlina oke makasih ka infonya 😁
Khairunnisa Adlina (3 months ago)
belom pernah coba sih tapi kayaknya mending dibilas aja deh pas mau tidur hehehe
Muhammad Hafizuddin (3 months ago)
untuk tangan bley dak??
Khairunnisa Adlina (3 months ago)
iya bisa kok
Tiarazani 09 (3 months ago)
Kak bagusnya gunain maskernya pagi/malam??
Khairunnisa Adlina (3 months ago)
malam aja yaaappp
Siti Aisyah (3 months ago)
blh tanya? nyucinya pkai air dngjn pa hangat mbk ? bls ya,,,
Khairunnisa Adlina (3 months ago)
air biasa aja yah, kalau air hangat malah ngebuka pori shay hehehe
Mamah Wiwie (3 months ago)
Aku cuma pke masker lidah buaya dah mau satu minggu satu hri 2 x tpi bekas jerwat nya belum hilang jg dek tpung bras nya gk ad soal nya aku lgy di luar negri dek tpi tepung gandum ad tepung jgung ad dek bisa kan cmpur pke tepung itu?
Khairunnisa Adlina (3 months ago)
sebenarnya yg diandalkan itu beras karena emang manfaatnya bagus untuk wajah. Kalau gak ada tepung beras, bisa pakai beras ditumbuk sampai halus. Cuma kan males ya, jadi makanya aku pakai tepung beras hehehe kalo tepung gandum/jagung aku gak saranin hehehe
Siti Aisyah (3 months ago)
mksh mbk blsnya,,
Siti Aisyah (3 months ago)
1 minggu brp kali ya mbk ?
Khairunnisa Adlina (3 months ago)
Siti Aisyah 2x satu minggu yah secara rutin 😄
Muhammad Albicky (3 months ago)
Di bilas nya pake air hangat atau air biasa ka ? Banyak banget bekas bekas jerawat ane ka hehe😁 , dibales ya ka 🙏
Khairunnisa Adlina (3 months ago)
kalo bilas pake air biasa aja, soalnya kalau air hangat malah ngebuka pori-pori
chaerun nisa (4 months ago)
bisa buat wajah ka?
Khairunnisa Adlina (4 months ago)
chaerun nisa wkwkwk nah kan makanya aku bingung 😂 bisa donggg😍
chaerun nisa (4 months ago)
buat tangan maksudnya... duh maaf nglindur tadi😁
Khairunnisa Adlina (4 months ago)
chaerun nisa yappp! 😊
Nita Reva (4 months ago)
aku udah pake
wona wona18 (3 months ago)
gmna hasilnyaa nita?
Khairunnisa Adlina (4 months ago)
Nita Reva wiiih mantap👌❤️
Syifa Zahra (4 months ago)
Soalnya aku cari di Indomaret ngga ada😞 bantu jawab ya 🙏
Syifa Zahra (4 months ago)
Ka beli Wardah Aloe Vera jell nya diamana??
Syifa Zahra (4 months ago)
Khairunnisa Adlina makasih banyak KK cantik😊 info Kaka bermanfaat ❤ langsung subscribe 💞
Khairunnisa Adlina (4 months ago)
iya emang kalo di alfa/ indomaret gak ada. coba di toko Dandan pasti ada, di carefour, giant, di supermarket adanya
Taras Bistara (4 months ago)
Terimakasih
Usty Anang (4 months ago)
keren hemat biaya lidah buaya na
Dwi Dahliana (4 months ago)
Knp hrus pake tepung.. emang manfaat tepung apa yah buat kulit jrawat?
Khairunnisa Adlina (4 months ago)
disini fokusnya sebenarnya bukan tepung aja, tapi tepung beras. Beras itu sendiri bagus untuk wajah --> memutihkan, regenerasi kulit, utk jerawat, anti aging, menghaluskan kulit. Nah karena ribet kalau harus tumbuk beras dulu, jadi supaya praktis pakai tepung beras :)
Miftahur Rahmi (4 months ago)
Thanks kak
kucing bahintalu (4 months ago)
Lidah buaya sama tepung itu bisa juga gak untuk mehilangkan bopeng
kucing bahintalu (4 months ago)
Khairunnisa Adlina mkasih info nya ka
Khairunnisa Adlina (4 months ago)
Azmi Pratama bisa, tapi memang disarankan murni lidah buaya aja biar khasiatnya bagus. Dan itu tergantung kondisi bopeng ya, kl yg udh lama ya pastinya harus extra sabar. Bisa baca ini http://glucoberryasli.com/kandungan-manfaat-lidah-buaya/
Nur Uswatun (5 months ago)
lipstiknya Bagus pkai merek apa kak
Khairunnisa Adlina (5 months ago)
itu lipmatte cream Wardah 09 - Mauve On
shafira rozika (5 months ago)
seminggu berapa kali kak ?
shafira rozika (5 months ago)
Khairunnisa Adlina oh iya kak, makasih infonya 👍
Khairunnisa Adlina (5 months ago)
2x seminggu cukup kok yg penting rutin yah...
Neng laila tur kodariah (5 months ago)
Kak umur berapa sih?😁
Khairunnisa Adlina (5 months ago)
Wiii, makaasiii <3 semoga bermanfaat ya!
Neng laila tur kodariah (5 months ago)
Khairunnisa Adlina Aku suka tutor kk 😍
Khairunnisa Adlina (5 months ago)
hayo berapa... 22 tahun hehehe
natural-health (5 months ago)
Mantap neng mampi2 ya
Qonita Nikmah (5 months ago)
hallo kaka khairunnisa Alina, aku minta tutorialnya dong untuk kulit kusam untuk mau menerahkan wajah itu bagaimana ya kak??? Makasih :)
Khairunnisa Adlina (5 months ago)
Qonita Nikmah okeee noted! Thankyou requesnya, ditunggu yahhh😍
Puspa Ningrum (5 months ago)
tahan brpa lama klo disimpan???
Khairunnisa Adlina (5 months ago)
aku sih sekali pake aja, jadi emang pas buatnya juga dikira2 buat sekali pake wajah aku aja. Gak aku saranin disimpen gitu sih hehehe
Khairunnisa Adlina (7 months ago)
Selamat mencoba! Semoga bermanfaat 😊
Fenty Aulia (3 months ago)
Khairunnisa Adlina Bisa gk Untuk menghilngkan flek hitam mbak
Khairunnisa Adlina (6 months ago)
buat tangan aku udah ada video pakai scrub Marina coba cek deh, itu ampuh sih buat tangan aku yg belang gara2 naik motor hehehe
rahayu catur putri (6 months ago)
Khairunnisa Adlina buat juga dong yg mutihin badan terutama tangan juga dong 😂
Deni Tyas (7 months ago)
Khairunnisa Adlina makasih😘
Khairunnisa Adlina (7 months ago)
tepung beras banyak bgt manfaatnya, terutama untuk mencerahkan wajah. Kalau mau lebih bagus lagi langsung tumbuk dari berasnya sampai halus, tapi klo ingin praktis pakai tepung beras yg sudah jadi. http://lifestyle.liputan6.com/read/2570164/5-manfaat-tepung-beras-untuk-kecantikan-anda semoga membantu :D

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.