HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Herbal TV

7 Cara Menghilangkan Jerawat Dalam Satu Hari | How To Get Rid Of Pimples

15282 ratings | 3056881 views
Di episode kali ini kita akan membahas hingga 7 cara alami untuk menghilangkan jerawat dengan cepat. Nah, kenapa ada begitu banyak cara? Hal ini karena tidak semua orang cocok pada satu cara sehingga kami memberikan banyak alternatif lain yang mungkin bisa cocok nantinya. Kulit setiap orang berbeda-beda sehingga tingkat kecocokan bahan dengan kulitpun berbeda beda. Oleh karena itu sebelumnya kami menyarankan, apabila satu cara tidak cocok dan efektif, gunakanlah alternatif cara lain yang telah kami sediakan. Bila satu orang cocok dengan cara pertama, belum tentu yang lain akan cocok juga. 7 Cara ini sudah dicoba oleh banyak orang sehingga tingkat keberhasilannya tidak diragukan lagi. Langsung saja kita bahas pada video berikut ini. Check this out.. Jangan Lupa Like, Subscribe & Follow Herbal TV : Subscribe : https://goo.gl/0YIObJ Facebook : https://www.facebook.com/HerbalTV/ Twitter :https://twitter.com/herbal_tv Instagram :https://www.instagram.com/herbaltv/ Official Website : www.herbaltv.co.id
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (346)
Pagi pke kayu putih Siang pke lemon Sore pke es batu Malem pke tomat
Ahwan (4 days ago)
Yg Komen Mukanya Pada Jerawatan
Mawarder Mawarder (5 days ago)
Elek
DOT STORY (5 days ago)
klo lu sering wudhu pasti tambah putih muka jadi bersih.... gw yg dulu ngk pernah solat ngk pernah jum'atan gw jadi nambah hitam tapi gw sering" wudhu dengan ikhlas putih gw
Muhammad Ikram (6 days ago)
Air garam sama minyak kayuputih udah dari dulu saya makenya untuk hilangin jerawat malahan sekeluarga make😂
aldi fo (7 days ago)
jngan terlalu pusing mikirin jerawat,biar gak keliatan jerawat nya pake aja make Up yg tebel minim 3cm bedak nya ;v clear
Vyoren Hack (10 days ago)
Yaelah susah amat pake air mani taro di bagian atas penghapus terus lu hapus dah bagian jerawat atau yg berminyak selesai dah gampang kan?
Selly Novianty (17 days ago)
Thank tips nya!!🌹
Parimin Oppo (21 days ago)
saya pake minyak kayu putih bukan nya ilang malah nambah😪
Irfan Eko (27 days ago)
Kontol:)
Riyos Andika (1 month ago)
oke punya ni tips nya tapi memang harus sabar kyk nya mencoba nya
Rival Arzandy (1 month ago)
Makasih ya
al_ farez (1 month ago)
Bisa g, 3 cra sekali d pkai??? Atw 2 cara ??? Plis cpt jwb y....👍👍👍
shiraシ可愛い (1 month ago)
Κακακ imut bangat duara nya boleh minta nombot telepon gak?
Ratna Dewi (1 month ago)
Cara Menghilagkan Jerawat Ialah Berwudhu
Azam Hasyim (1 month ago)
pake daun kelor bisa
rzky mlana (1 month ago)
Nyari madu mentah nya gimana.masa harus ambil dari lebah di gigit
IZAHAR vidio free (1 month ago)
mantap
help you (1 month ago)
Di amplas aja brooo
Viky Mlna (1 month ago)
Gw malu ma pacar njir wkwkwkw walau dia bilang gpp :v bekas di pipi gw pake sabun muka bulum ilang :'(
ugie Jrx (1 month ago)
Saya jerawat gak sembuh2 udah pke apa aja
Tojeng Putra (1 month ago)
Tadi malem gue kasih air garem kok gatel si....emang gatel !!!
Yessir Brinkzank (1 month ago)
Kalau pengen hilang jerawatnya ambil wudhu' aja Pasti hilang.aku buktinya
Fasya Agrasanfya (1 month ago)
Gimana sih min nyoba pakek madu di semutin, pakek tomat di lalerin, trahir pake garem di eekin cecek
Davit 123 (3 days ago)
Wkwkwk
Aldi Yansah (1 month ago)
Pake cabe sama gula merah trs d ulek sampai halus lalu oleskan ke kulit muka yg berjerawat, klo bisa sampai mata
Erfan Maskur (2 months ago)
Amplas kayak nya solusi yg baik kayu aja bisa Alus apa lagi kulit
Anisa nurchauwal (2 months ago)
Lalajo iklanna rame
Samsuni Even (2 months ago)
Di bekam aja bang, alias hijamah
Migel Adrian (2 months ago)
aaaa gimana nih masa harus ngambil madu di sarang lebah
Farhan Aditia (2 months ago)
Itu madu di pakenya kapan ya ? Apakah pagi ,siang, sore malam?
Ruddy panjoeL (2 months ago)
yuk berbagi sub back guys....sukses sllu
irkam syukuran (2 months ago)
Buat ngilangin flek jerawat Collagen facial cleanser sama Lecithin distributor resmi nasa 087886961609
Swallow Gaming (2 months ago)
Mampir ke chanel ku
Raihan Ahmadinirham (2 months ago)
Bagus
Raisya Julia (2 months ago)
Kalo mau hilang kan jerawat cuman satu macam sabun telepon aja paket insyaallah sebuh
Trisceldy Angguntoro (2 months ago)
mantap
Diva Juliana (2 months ago)
Itu juga tergntug sma kulit ccok atau gk nya
Angga Istianto (2 months ago)
Makasih atas info nya
febri 30 (2 months ago)
Pake es batu ngilangn apa cuma ngempesin
ahmad solikin (2 months ago)
Makasih kak praktis caranya
Ustadz Ali (3 months ago)
Yuk saling bantu support,,.. Kunjungi juga Chanel Saya ya, Jangan lula sukrib nya, matikan tombol merah, sertkan komentar. Nanti pasti Saya support balik... 🙏
Astry Utami (3 months ago)
Oke kak
Abdul Qoyyum (3 months ago)
pake lipstik aj bisa. cpt lg 2/3 x pake aj uda kempes
kevin lee (3 months ago)
Makasih kak😊
Rezaa Ramadhan (3 months ago)
Izin download min
Awhal Awhal 9 (3 months ago)
yyy
Kawaii Candy (3 months ago)
Kalau pake 2 cara sekaligus dalam sehari boleh gak ya? Misalnya pagi ini aku pakai minyak kayu putih setelah itu nanti sore nya aku pakai es batu. Lalu malam nya aku pakai cara lain lagi. Boleh gak ya? Tolong dijawab :) Saya pakai minyak kayu putih takutnya iritasi. Dan pengen banget cepet sembuh tapi takut gak boleh pakai cara yg banyak sekaligus makanya saya tanya dulu
Dorkas Triyana (3 months ago)
saya sudah mencoba berulang kali tetapi gk ampuh, sudah mencoba dng es batu,minyak kayu putih,tomat
Herlin Rico (3 months ago)
Madu tj bisa😛😛
Yulen Styles (3 months ago)
PAke madu apa niieee
Raihan Khadafi (3 months ago)
Jangan genit biar gak jerawatan
Bocah Depresi Berat (3 months ago)
Cara menghilangkan mantan yang menghantui dalam pikiran gimana ya?
FIRE SQUARD (3 months ago)
Wow ini suaranya siapa ya
Herbal TV (3 months ago)
Suara admin gan..
Indah Permata (3 months ago)
Wxx
Prasetiyo Wolupitu (3 months ago)
Nn
Flash chanell (3 months ago)
gila pake garam gk pedih apa wkwkwk
Hadi Domeng (3 months ago)
Pake penyegar apa ka....????
Lina Zihad (3 months ago)
Yang kayu putih panas kaa
Azmi Azmi (4 months ago)
guna sluar dlm cewekk nah mampan tu sluar cwek woww
Bob Danu Danu (4 months ago)
kalo misal nya pakai minyak kayu putih bisa gak
Rus Di (4 months ago)
Berpuluh puluh ribu perawatan akan kalah dengan AIR wudhu yang suci ☺☺☺
Feri Khar Dhika (4 months ago)
Banyak bajakan...😒😒
Musthofa KamalLatif (4 months ago)
Yoh
asdf1234 qwert (4 months ago)
aku mau coba mudah2 berhasil ...aku ada jerawat d jidat ..aku kompres pk es batu trus d olesi minyak kayu putih.. semoga berhasil amiin😘😘😘
Muti Urrohman (4 months ago)
Mntap
Giska Fuzna (4 months ago)
Ini buat jerawat batu ampuh ga kak?
Sila Alvesh (4 months ago)
Tifya sukseska
AMANDA NAAILA NAFILA (4 months ago)
Karena aku katolik
Yanuar bojonegoro (1 month ago)
Iya
AMANDA NAAILA NAFILA (4 months ago)
Maaf ka aku ga jwb salam kk
Herbal TV (4 months ago)
iyaa gppa :D salam sejahtera egy..
Gali Saputra (4 months ago)
Kak madu apa
Gali Saputra (4 months ago)
Mkasih kak
zulham wahyudi (4 months ago)
Gali Saputra madu rasa
Herbal TV (4 months ago)
madu murni kk..
Lia Nurliana (4 months ago)
Pake ampelan bisa juga meren tw gurinda biar lemess
Rahman Maulana (4 months ago)
https://dokterjerawatalami.blogspot.co.id/ silahkan cek blog ini cara menghilangkan jerawat secara alami
Raka Alexsander Wirawan (4 months ago)
Keren kk ...biza putih ..
Lanisapik Lanisapik (4 months ago)
Itubolehdicoba roooo
Hendra Wiguna (5 months ago)
makasih kak. update truz ya kak beritanya. sangat berguna bagi saya. apa lagi yang menggunakan bumbu dapur itu.
Tu La (5 months ago)
kalau bopeng bekas jerawat yg banyak .gimana ya ??? tutornya dong
Pasa Anha (5 months ago)
Cara-cara diatas bneran bisa menghilangkan jerawat tanpa efek?
Yusuf Cepdeden (5 months ago)
mudah2an berhasil....
agus 8765 (5 months ago)
Mau ganteng mau cantik lah modal .....aduh" ....kaga punyà duit lah kerja ....tepok jidat ....maaf atmin ...cuman gondok sama orang yg komen negatif doang ....
Herbal TV (5 months ago)
iya gan.. santai ajaa..
evan rigelraintung (5 months ago)
Herbal tv mau tanya cara alamai untuk buat bibir kembali merah ? Mksih
Herbal TV (5 months ago)
Saksikan tayangannya disini ka https://www.youtube.com/watch?v=Ir72W0nFLtY
Faiz Arsa (5 months ago)
Buat yang lagi cari cari lagu terbaru atau untuk backsound video kalian cek channel saya yaa. Banyaak lagu lagu terbaru. Minta bantu subscribe juga yaa. Terimakasih Saling subscibe juga boleh yukk
Alixes Rascal (5 months ago)
Kalau di campur semua gimana
Vicky Fernandes (4 months ago)
Alixes Rascal kwkwkw silahkan wkwk
iqbal sampage (5 months ago)
Dalam 1 hari apaan ini mahh butuh prosesnya juga.... Memang infonya bermanfaat tpi jgn nipu dgn bilang hilanginnya cmn 1 mlm
Rendy Pane (5 months ago)
payah kali membuatnya kk
Andi Sirman (5 months ago)
Mampir udah ke Channel aku
Ilham Skil (5 months ago)
Duhh berhasil Muka aku ngk berjerawat lagi
Roni Nuranto Oktaviani (5 months ago)
Bagus
Nur Fadzilah (5 months ago)
wah perlu di coba nih
Randi Dwi (5 months ago)
Thanks
aldialwy aliz (5 months ago)
Pake fhotoshop, hilangkan jerawat,.hh
Marsiati Ellan (5 months ago)
Aku banyak jerawat nih
Ykzir Polyglot (5 months ago)
keren, kak. subscribe balik ya. saya mengajar 5 bahasa asing. ayo bagi yang berminat kursus gratis. salam kenal kak ya
ACM CREW (6 months ago)
Klw saya sering nya pake air lemon..bnr apa yg d katakan di atas kandungan asam pada air lemon bisa menyembuh kan jerawat...memang harus sabar...karna kita memakai bahan alami..jadi harus sabar...dan terus di coba..saya pake air lemon..biasa 1 minggu 3 x...
ACM CREW (6 months ago)
Setelah kita memakai masker air lemor....klw sudah kering kita cuci muka pake air hangat..dan di kering kan sama handut dengan cara di tepuk2..jgn di gosok...karna itu akan membuat kulit iritasi...
Herbal TV (6 months ago)
terima kasih telah berbagi pengalamannya disini gan.. semoga bermanfaat untuk yang lain..
Iman Imagine (6 months ago)
Pusing pusing mah pake ampelas aja sihh. Wk
TiAn S (6 months ago)
F$$K
Selviacantik Darsita (3 months ago)
SeX
JUN X2 (6 months ago)
subscriber channel saya nanti saya subsback
Cari di mn kayu mnis itu dn cra menghilngkn jrwt
Ayu Bunga (6 months ago)
Kalo komedo sama ya mbak mimind
Agus Syaputra (6 months ago)
Apakah ini yakin terbukti bisa menghilangkan jerawat
Herbal TV (6 months ago)
hasilnya pada tiap orang berbeda-beda gan..
Risna 07 (6 months ago)
Ap artinya tailalat sblah mata kanan

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.