HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Sehat Itu Indah

Dr Oz Indonesia-Penanganan Rambut Berkutu

1088 ratings | 179290 views
Dr. OZ Indonesia adalah acara kesehatan di Trans TV. Acara ini tayang setiap hari Jum'at pukul 08.30 WIB dan setiap hari Sabtu-Minggu pukul 15.00 WIB. Acara ini dipandu oleh dr. Ryan Thamrin dan dr. Reisa Broto Asmoro Dr Oz Indonesia - Penanganan Rambut Berkutu - 10 juni 2017 Dr Oz Indonesia - Penanganan Rambut Berkutu - 10 juni 2017
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (87)
arul fasikh (1 day ago)
Ibu yg tdk berpikir panjang, obat nyamuk buat kepala 😥
Ellen Magda (6 days ago)
Ibunya bodo banget. Masa kutu dikasih baygon. Trs kutu tertular dr shampoo. Aneh banget. Kudet. Nyebelin banget
Mia Safitri (19 days ago)
pake sampo merk selsun yellow tiap hari pake nnti ilang dalem seminggu,memang agak kering rambut tapi kalo dipakein condisoner gak terlalu kering
chunul Majiid (20 days ago)
Nama sisirnya Serit
Nayla April (23 days ago)
Yg penting kita sabar lama2 juga hilang kutunya yg sdah di ksih peditox ok
getrida mesah (25 days ago)
aku juga pernah berkutu tapi waktu pake peditox kutunya hilang semua
lissetyowati februari (27 days ago)
Dulu adiksaya kelas 5 punya kutu banyak terus udah coba baygon, kapur ajaib, sofell ga mempan Tp adik saya pakai peditox setiap malam mau tidur nanti paginya keramas , lakukan setiap hari atau bisa berapa hari dalam seminggu insyaallah hilang seperti adiksaya juga hilang , Kalau sudah hilang jangan lalai dalam keramas yah contonya 3-4 hari belum keramas adik saya pernah begitu trus ada kutu lagi di basmi pakai peditox hanya 2kali sudah hilang Pakai peditox mempan kok asalkan sabar Kalau
VIKI ANS TV (1 month ago)
aku pakai itu kok enggak hilang y
French fries (1 month ago)
kesian enengnya😂
si ocong (1 month ago)
Itu peditox
siuce yeny (1 month ago)
Dulu pernah punya gegara saudara 😂😂😂😂dduk stu bngku
monika monik (1 month ago)
Tetap aj dok gak bakal ilng saya udh pke berpa btol jg gk ilng2 semha nya udh dicoba
monika monik (4 hours ago)
ouh oke deh mksh ats saran nya
4 bff squads (5 hours ago)
monika monik kl gasalah anti lice freshy shampoo, sodara ku pake itu setiap kramas, lama kelamaan ilang
monika monik (4 days ago)
nma shampo nya ap?
4 bff squads (4 days ago)
monika monik pk sampo kutu bisa kok :)
indrayani (1 month ago)
Pake aja bawang merah ama garem
Saya juga ada kutu tapi cuma telurnyaaa.... Bingungg mau ngilanginnya yaapaa...
andiyan. Yazahraa (1 month ago)
hewan hewan apa yg songong sma orang jawabannya kuttu karna suka nginjekkin kepala orang wkwk
sariyanto wijoyo (1 month ago)
aku punya sisir kaya gitu
Nurhayati Yati (1 month ago)
Obat nyamuk..ngakak 😂
Nadia Stacia (1 month ago)
Serit
caby doer (1 month ago)
.
Risma Arviana (2 months ago)
Itumah peditox
Lili Noviana (2 months ago)
Kalau kasi minyak kayu putih boleh ngga dok
Adnia Hidayat (2 months ago)
Peditox
Amelia .Y.S. (2 months ago)
kutu itu hidup nggak ada gunanya,nggak ada untungnya tapi malah banyak ruginya
Nabila alda (6 days ago)
Naila Soraya Kamila 😆😆
Naila Soraya Kamila (23 days ago)
Amelia .Y.S. ada untungnya ko.. bagi penjual sisir kutu dan obat penghilang kutu 😊
Irvin Tan (2 months ago)
Pake kapur ajaib Lebih mempan.
agustina elisabet (2 months ago)
Dulu pas kecil pernah berkutu, rambutq dikasih baygon cair trs ditutup 15 menit. Mati sak telur2nya. Wkwkwkwk. Biz gt keramas bilas 10x😂😂😂
agustina elisabet (1 month ago)
ellyza salsabila dulu g mikir bahaya ga nya sih. Hahaha. Don't try this at home😂😂 habis peditox g mempan. Tapi biz gt langsung ada 10x bilas
ellyza salsabila (1 month ago)
agustina elisabet tapi gak bahaya sama kepala ya?
warya askar (2 months ago)
dr saya mau naya nih ...rambut saya ini kering dan rontok apa obat ya ..tolong jelasin dr
Juaedah Anggara (2 months ago)
Nama nya
Juaedah Anggara (2 months ago)
Obat nya apa ya?
Cahya Reva (1 month ago)
Juaedah Anggara peditox
Widia Widia (3 months ago)
Dokter aneh ,cuman cara membasmi kutu,yg di pake obat apa, buat vidio kok gk jls
Heny Setyowati (3 months ago)
Hhhiiii
Indah Permata Sari Sari (3 months ago)
Dulu waktu q msi SD, seneng bnget punya kutu..😅😅😂😂😂 Seneng gitesin ama seritan, sampek buku ku penuh ama darah kutu.😀 Terus q sering keramas ama sering d cariin..lma2 abis & sekarang terbebas dari kutu
Shelly Poland (3 months ago)
klo pake peditox telur kutunya juga bisa mati atau cmn kutunya aja
dilla ramadhani (1 month ago)
Shelly Poland kalo pake peditox itu kutunya cuman pingsan, nanti kalo nga diambilin ya tetep aja kutunya nempel
Vergi Ani (1 month ago)
Shelly Poland tw cara kedua tradisional ny ada, mba ny keramas lah sambil keramas smbil seritan/sisir khusus kutu kalo sy sering ny gitu, hasil ny kutu ilang tapi ga langsung
Vergi Ani (1 month ago)
Shelly Poland di tetesin langsung dirambut trs di gosok"in biar rata trs sy ditutup pakai hnduk kecil diemin smpe kurang lebih nya setengah jam trs bilas gitu aja sih tw klo kk sy keramas jd lebih bagus bau obat ny ilang
Shelly Poland (1 month ago)
Vergi Ani itu gmn cra pakainya mba. di rambut atau dikulit pala kah
Vergi Ani (1 month ago)
Shelly Poland ouh iya ampuh tapi klo yg kena kutu ny parah ga langsung hilang msti pakai teratur
Fenny Nur Handayani (3 months ago)
Lucu :D
Van cuvenk (3 months ago)
Semoga bermanfaat....pake kayu putih dengan jeruk nipis lalu tutup sekitar 1/2 jam lalu keramas
Aisyah cutee (4 months ago)
pke autan ajh bisa kog
Nova nofianti (3 months ago)
Aisyah cutee panaass, gateel bgt
iip gadis desa (4 months ago)
Ank bos'q pake peditox smpe habis puluhan botol tp xo te2p bnyk yah dok...hihiiii
Alda NaNa (4 months ago)
Beli nya harus di apotik ya?saya pernah beli di toko biasa tpi masih ada aja
chunul Majiid (20 days ago)
Sisir nya dipasar ada
Dibba Gazwami (2 months ago)
Alda NaNa benerrr
Alda NaNa (4 months ago)
Alhamdulillah aku udah hilang,aku liat cara pemakaian di botol peditox nya
soutich legends (4 months ago)
Alda Erliana wah aku ada ketombe
Eka Yusuf (4 months ago)
itu mah serit
Yuan Nanda (5 months ago)
sisirnya namanya suri
HPW PRODUCTION (1 month ago)
Serit
Lusiana Safara (5 months ago)
Nma sisir nya apa
seritt
HAIDAR CEL L (2 months ago)
Lusiana Safara serit
gendhis haulainyy (2 months ago)
Serit
FIKRI ANTUM (3 months ago)
Sisir apek
Cici hayati (3 months ago)
Lusiana Safara Serit
Irma Imuet (7 months ago)
Apa nama obatnya dan bisa kirim langsung seperti bagaimana bentuknya ?
Rani Aja (4 months ago)
Peditox sis, beli di apotek. Sy dulu ketularan temen kutuan, pdhl sebelumnya ga prnh. Pakai peditox sekali aja, trs keramas, lsg ilang kutunya
nellawati S (5 months ago)
Peditok udh biasa ttp aja gak habis
Hanifah Qatrunnada (5 months ago)
Irma Imuet peditok
Puput Suhartina (11 months ago)
merk obatnya apa.? #tolongbantujawab
TAEKOOK LOVE (11 days ago)
Peditox
Alya Kepo (29 days ago)
Puput Suhartina peditok
Anis Marlina (2 months ago)
Peditox
firmansyah ghani (3 months ago)
Puput Suhartina peditok P
anugrah 77 (4 months ago)
Iya betul peditox
Fitria Rahmadhani (11 months ago)
Ya ampun dokrer😢😢😢😢
She Amey (11 months ago)
orang keempat like

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.