HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: InfoMenarik

Jahe Putihkan Wajah Anda Secara Alamiah

10388 ratings | 5420039 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (356)
Sinta Puspitasari (5 months ago)
Bisa g buat menghilngkn jrwt kecil 2
Opan Somar (7 months ago)
Cara mengecilkaan. Susu
Opan Somar (7 months ago)
Dengan. Cara. Apa
Desliadi Desliadi (7 months ago)
Ok dicoba.
Harry Rider (7 months ago)
aq lg coba nih semoga aja cocok
Rangga Saputra (7 months ago)
Pake sararang kaung lebih terbukti hasil nya dan permanen
Liu SHORAYA (7 months ago)
kemarin saya nyoba dulu di jari tangan saya.. dan betul. hasil nya pitih spotong jari saiya hihi.. asli
Regi Nirwana (8 months ago)
Pngen nyoba. Apa bnr muka putih bening
Oppo Transhp (9 months ago)
Aku mau tanya itu jahe di parut atau apakah
Dcs Wtp (9 months ago)
goods
Nadya Amanda Putri Johan (9 months ago)
Aku lebih suka yg satu ini yaitu jahe,,,,aku udh nyoba hasilnya memuaskan banget kulit aku jadi putih,,,,maksih ya👩🏻
Ivon Renata (9 months ago)
Tp knp wajah aku pke jahe mlh bintik" bentol ea
Ardy Kurniawan (7 months ago)
Ivon Renata alergi kali atau mungkin sensitif kan jahe cukup panas juga dimuka
Dani Lorenzo (10 months ago)
Jadi pengen nyoba nih..sapa tau bisa mulus kulit na hihii thanks y tips nya
Wa Hida (10 months ago)
Jahe emang bagus sih.tpi bwt muka jerwatn.kyak aq pke jahe di tumbuk sma kunyit hsilx mmg bgus😊👍
Maman Hermawan (2 months ago)
Wa Hida itu jahe tambah kunyit setelah cucimuka ada bekasnya warna kuning dari jahe gk..??
Covinar Mheryan (11 months ago)
4
Rahmah Amalya (11 months ago)
Ijin share thanks
Susi Lawati (11 months ago)
saya udah nyoba iya bagus kok, pertamanya emng panas tp beberapa menit kemudian adem. trus muka jadi kencang dan licin. thank saran nya😊
winda kusuma dewi (11 months ago)
mw ah cba pke masker agr
Liliyana Yana (11 months ago)
Btl tu jahe bisa memutihkan waja dalam 1 minggu
Dayang Nusakambangan (11 months ago)
Aku udah coba kalo rajin pake emang putih
Maman Hermawan (2 months ago)
beneran tuh, trus pake rempah" yg lain gk, apa cuma jahe aja pakainya
Mud Drikah (8 months ago)
AAN
Ibu Neneng Cikajang (10 months ago)
Dayang Nusakambangan A buanq
Irwan Bone-Bone (11 months ago)
Like suka
Windiarty Windy (11 months ago)
udah mencoba smpe berapa bln kok !sh tetap aja gak hilang tu jerwtnya ...ngapusi
Nur Sity (1 year ago)
Cobain akh..
Cintai Rumanti (1 year ago)
tanya dong stlah dipake disimpan di kulkas lgi apa diluar kulkas
InfoMenarik (1 year ago)
di dalam kulkas...
Annisa Sabila (1 year ago)
Syoba ah
Rsiti Rodiah (1 year ago)
Mksih .resepnya .tar aq coba ah
Dina Nurdiana (1 year ago)
Baguss
Ira wati (1 year ago)
tepung beras
andiati KrBolong (1 year ago)
Youtube saNgat membantu untuk mengetahui segalanya
andiati KrBolong (1 year ago)
Ok
Ariep Firmansyah (1 year ago)
klo kulit sensitif boleh ga pke jahe
monella monella (1 year ago)
jahe nya d alusin masuk kin Dalem kulkas biar dingin.. jdi pas d pakek enak.. harus rutin klok mw hasil mksimal. sya Pkek bwt buktinya bisa liat Muka sya antra dlu Dan sekrang.. jerawat sembuh ,Bekas nya dikit dikit mulai ilang trus glow 😂😂😂korban jahe. bisa lihat d fb sya Sifa Ayundia .
eni Lenawati (1 year ago)
cara menghilangkn jerawat
Suara langit (6 months ago)
eni Lenawati dipencet pake tang jerawat ilang kilattt
Hari Rabu (1 year ago)
apa ga bahaya jahe kena kulit wajah. kulit wajah kan sensitif
alifah nurul (1 year ago)
Pake es batu juga terbukti nyata.... Subhanallah😘
BTS CHIM CHIM (1 year ago)
jahe tu apa ?
faizah zainal (1 year ago)
Salbiah Abd Hamid halia
Nafa Nafa (1 year ago)
Tengkyu tipsnya
Hayuna Nahari (1 year ago)
sebelum di pakai jahe dimasukan di kulkas 24 jam lalu diparut di cmpur madu,,,,
Seputar Info (1 year ago)
panas panas gtu yah klo di tempelkan
Narni Go (1 year ago)
iya q cba panasny cm sebentar aja..mudh & berhasil nntiny amin.
Nda Riyanty (1 year ago)
Narni Go sekarang hasilnya gimna say.???
Tina Iskandar (1 year ago)
Pake madu juga bisa
Risti Ani (1 year ago)
perlu di coba nih manfaat jahe.. sebelumnya pakai jeruk nipis, madu, jeruk lemon. bagus buat kulit, tp hati-hati kulit senditif.
Imut Qusairi (1 year ago)
kalau pake laki" cocok gk???
Atika Sari (1 year ago)
d.tumbuk ap cuma d.potong sis
Atika Sari (1 year ago)
d.tumbuk ap cuma d.potong sis
Viana Vii (1 year ago)
Oke akan saya coba..apakah flek dimuka sy bs ilang
Key Zia (1 year ago)
saya coba aplikasikan pake jahe dperas airnya dtMbHkan jeruk dan madu.. awalny panas tapi lama kelamaan tdak, diemkan slMA 15menit lgs basuh pake air hangat
Vion Rain (1 year ago)
mau coba ah...
Kalo cowok boleh gax
Sepia Cantik (1 year ago)
Mochamad Gibriel Al Fachrizy Ramadhan
teratai unggu KBC (1 year ago)
trimakasih q udh yoba dn bener ko bagus tnks ats info ya
Putri Xiaomy Mci (1 year ago)
Coba ahhhh
putry chanel (1 year ago)
mbk cuka. y ky gmna, kok aku di taiwan susah cari cuka. y soal. y tulisan cina😂
InfoMenarik (1 year ago)
Nia Kurniawati (1 year ago)
Tapi ini bener loh saya udah coba awalnya emang kulit wajah panas banget tapi lama kelamaan ngga terasa saya make 3 hari sekali alhamdulillah sekarang hasilnya memuaskan
Chika Arnelita (9 months ago)
Dani Lorenzo ,,ok macama
Dani Lorenzo (9 months ago)
Chika Arnelita terima kasih info nya shobat
Chika Arnelita (9 months ago)
Dani Lorenzo boleh cwek ato cwok gpp
Dani Lorenzo (10 months ago)
Nia kurniawaty klw cowok bleh pkai gk
Deny November (1 year ago)
pkek apa? itu
asrul fendi (1 year ago)
Terima kasih atas tips nya
heny cahyati heny (1 year ago)
Terima kasih atas saran'y skrang wajah ku tambah putih dan kinclong,,
Siti Un (1 year ago)
Ok. Insyaallah akan d coba...
Imas Masnah (1 year ago)
plm beep
Edy Niah (1 year ago)
kalo d campur puti telur bisa gak ya
soulgt 19 (1 year ago)
iya mukanya doang putih badanyamah item
Dyah Wiyaningtyas (1 year ago)
tmksh resepny ,,aq cooba,,ahh,,,
nur cahaya (1 year ago)
enak nya jahe di kasih gula jawa di rebus d minum.anget2 😂
itu brp × sehari Makai jahe nya kak
Anto Waelah (1 year ago)
benar itu kata nadila nadila😃😅😆👍👍👏👏🐈🦄
Joko Farjiansyah (1 year ago)
mau coba
Michael Chandra (1 year ago)
terima kasih atas saran"a he10x
Mell Nahdiyin izwar (1 year ago)
prlu d cb
Bibi Monaji (11 months ago)
Panas
Aldi Suganda (1 year ago)
mau coba ,,,, semuga cocok
Nur Sofiah (1 year ago)
jamn skrang mah tinggal pake efect camera,
Nadia Pratiwi (1 year ago)
kak jahenya ditumbuk apa dipotong lalu dioles?
fiqih firmansyah (1 year ago)
jahenya di tambah madu rasa gpp ta tolong infonya
hasil nya topp.recomended♥♥♥
dea dea (6 months ago)
+Ribut Jelek hiii co kau coba berhasil stau stau aku ba co ba pakai ini tepung beras dan tepung teriggu dan susu cair dan pakai kapas kapas gitu baru di taru di muka kita dan bilas pake air hanggat ok
Ribut Jelek (1 year ago)
panas bngt aq udh coba.. bahaya gk si..
Monica Carys (1 year ago)
flek saya hilaaang Alhamdulillah . bukan pakai cara yg di vidio ini. dan tidak pakai bedak yg ada efek sampingnya
tri mulyani (7 months ago)
gimana caranya sis?
Sekar Ayu (7 months ago)
zoomlion 4section 😂😂😂
zoomlion 7section (11 months ago)
Dicat dgan avian mungkin 😂😂😂
Didin Wehh35 (1 year ago)
Monica Carys pke apa
Nabil Putri (1 year ago)
kok panas ya
Gunawan Ganteng (1 year ago)
apakah anak kecil boleh
Prikitiuww Name (1 year ago)
Aku barusan coba, waduh,,, rasanya puanaaaa, ampe keluar airmata. Tp hanya beberapa saat hasilnya keliatan lebih cerah, putih dan kinclong. Thankssss admin😙
Fadhillah Rizki Ananda (4 months ago)
Di tambah madu biar gk panas
Nia Kurniati (9 months ago)
Prikitiuww Name
Dwia Ayu (11 months ago)
Prikitiuww Name bener y.kk
Rita Sari (1 year ago)
apa gak buat mukak gosong lalu bengkak
Mike Macancela (1 year ago)
someone please make a translated version
ziyad arzaq (1 year ago)
Mike Macancela : ginger mask can clean our face & make it whiter than before
sha tembam (1 year ago)
they use a ginger ..
Rahma weyy (1 year ago)
Awalnya panas, tapi lama2 tidak panas genks
Ayu Mamad Copok (1 year ago)
mau nyobaik ah
Hendra Wijayanto (1 year ago)
berbagai macam cra telah aq lakui tpi ap jrwat bekas juga g hilang
Mahmadi Karma (1 year ago)
Hendra Wijayanto bisa insyaallah
Rehan Eko (1 year ago)
Lilye Olshop :-$
Lilye Olshop (1 year ago)
Hendra Wijayanto coba pakai lemon
Neng Rinie Noer'ainie (1 year ago)
jadi penasaran..boleh deh d coba
ZAROT RAHMAN ROSE (1 year ago)
Nadila siiiip lah
ZAROT RAHMAN ROSE (1 year ago)
apapun jga tergantung cocok apa engga nya
Nisa Taiwan (1 year ago)
Jahe buat minum campur madu biar langsing
Riya Pramono (1 year ago)
Saya sudah mencoba ada hasilnya, tidak panas di wajah yang panas hanya nafas kita Pada saat menggunakan 'y.
Heri Wayanto (1 year ago)
iyakah...
Mahmadi Karma (1 year ago)
Riya Pramono betul banget
Kus Nandar (1 year ago)
Riya Pramono piye hasil e
Mutaqiyah Kirana (1 year ago)
Riya Pramono
Naila Husna Pratami (1 year ago)
Riya Pramono hasilnya gimana? apa sudah keliatan?
Farrel Abbas (1 year ago)
wajah itu tergatung fikiran masing2
ida comadendeo (1 year ago)
Mu nyobain ah biar cantik.
Ayhu Kurniawaty (1 year ago)
jahenya dipotong kecil" pa biasa aj
Virgo Virgoantimule (1 year ago)
pakai Jane yg muda genks... jgn yg tua
Muhamad Sayuti (1 year ago)
Virgo Virgoantimule
Nda Riyanty (1 year ago)
allma idah kalau yg muda warna'a lebih cerah sedangkan yg tua warna jahe'a agak gelap 😊
allma idah (1 year ago)
Virgo Virgoantimule cara ngebedain yg muda sma yg tua gimaan
Dedi Uwel (1 year ago)
Aku mah panas juga gapapako tapi hasilnya putih...
billa billa (9 months ago)
Kk pakenya rutin ap 1kali aj..
Pretty Miatun (1 year ago)
Dedi Uwel
mamay rosmiati (1 year ago)
mau coba lh. mudah"n cocok
Bb Maidin (1 year ago)
klw lelaki bole guna ni cara??
Bb Maidi
Gus Sula (1 year ago)
yg ad muka jd merah dn panas....
Iswari Sundoro (1 year ago)
Bb Maidin ..boleh aja. kan biar bersih indah dipandang
puspadita bilawal (1 year ago)
Bb Maidin ,kl cowok muslim cukup pk air wudhu,,In syaa Allah muka bersih
Novan Susanto (1 year ago)
klo ngulas itu jngn berbelit belit ngomongnya kelamaan langsng apa yg di bicarakan
Rifky Setiawan (1 year ago)
sangat recomended
zenny waty (1 year ago)
emng bsa mas jahe d bwt mnghilangkan noda htam n jrawat
Anna Ragieelz (1 year ago)
ntr dicoba lah thanks u
Purnamasari gurumida (1 year ago)
campur madu gak panas sy sdh mencoba.putih bening
Eman Setiana (5 months ago)
Purnamasari gurumida
kaka Yy (7 months ago)
kl di diamkan dlu di kulkas gak panas kok...
Irwanta Marboen Marboen (8 months ago)
Putih bening mna saya sudah mkai..tetap aj kyk gini
Yati Maryati (9 months ago)
tole t
Arin Ariny (9 months ago)
Irwanta Marboen Marboen: emg jahe itu panas apalagi klo di pake di muka, tp klo utk wajah emg berkhasiat banget, temen2 ku jg make maskeran gt hasilnya bagus asal telaten aja
Purnamasari gurumida (1 year ago)
campur madu gak panas sy sdh mencoba.putih bening
宝宝Moy小 (2 months ago)
Bersemut nga kkwkwkkw
riki Genissa05 (7 months ago)
Purnamasari gurumida hmmm
Velly Oktaviani (9 months ago)
Panas sekali.... Sdh saya cuba... Tunggu seminngu ada gak hasilnya
Anisa Putri (10 months ago)
Purnamasari gurumida jahenya itu di potong doang atau di parut??
Nena Anjany (1 year ago)
ok di coba
Eko Kimscell2 (8 months ago)
o
Riani Muttia Azhara (1 year ago)
Thanks tips nya min..
Risma Risma Yanti (1 year ago)
Aku pengen ngilangin pep hitam di muka pake aph yh
Hasnah Hasnah (1 year ago)
mau ikutn nyoba pke jahe
Adel Angel (1 year ago)
Klo jahenya rendam pake cuka apel bisa gk? tpi di taiwan banyak madunya gk asli
Hanum Latifah (1 year ago)
ffutchuy
Na An Na (1 year ago)
Bunga Desa jangan lama cantik merantaunya...
Adel Angel (1 year ago)
Ya
Bunga Desa (1 year ago)
Adel Angel ku lagi merantau kk bukan di indo
iim Inaya (1 year ago)
Aq lbih suka pake Lidah buaya dan lemon atau jeruk nipis hasilnya kelihatan bngttt putih,noda hitam langsung hilang
aden Jimmy (5 months ago)
Cara nya gmn
Merly Merliani (6 months ago)
😂
Yuly Anna (6 months ago)
iim Inaya klo untk menghilangkn flek bs ga mba
Yatiman RanaDikrama (6 months ago)
Kantr ?!
Putry Sulung (6 months ago)
iim Inaya . oh
Rosita Sita (1 year ago)
Trimaksih,, aku skrg jadi bs merawat muka muka sndri, stelah nonton vidio
Asma (1 year ago)
Rosita Sita pnas gk di muka
Kar Liin (1 year ago)
Rosita Sita panas g di muka say
bisa ngak klo buat plek hitam jugk ea
Yuly Anna (6 months ago)
BAJOL IJO butuh wkt brp lm untk mndptkn kulit kembali bersih n putih
Maridah Idah (9 months ago)
ELliy noveta zari bintang5837 kalau kulit kering gimana bisa hilangkh flek hitam dgn jeruk nipis
M.R grand black (10 months ago)
ELliy noveta zari bintang5837 kren nhi orng
BAJOL IJO (1 year ago)
ELliy noveta zari bintang5837 iya lemon, jeruk nipis, jeruk purut sama aja semua bisa dan hasiatnya jg sama
+Akhmad Firmansyah oowh ea klo jeruk nivis it bolh menhilankn plek hitam tach
Zya Hara Zya Hara (1 year ago)
mau mencobas

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.