HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: InfoMenarik

Jahe Putihkan Wajah Anda Secara Alamiah

10353 ratings | 5336839 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (349)
Sinta Puspitasari (27 days ago)
Bisa g buat menghilngkn jrwt kecil 2
Opan Somar (2 months ago)
Cara mengecilkaan. Susu
Opan Somar (2 months ago)
Dengan. Cara. Apa
Desliadi Desliadi (2 months ago)
Ok dicoba.
Harry Rider (2 months ago)
aq lg coba nih semoga aja cocok
Rangga Saputra (2 months ago)
Pake sararang kaung lebih terbukti hasil nya dan permanen
Liu SHORAYA (2 months ago)
kemarin saya nyoba dulu di jari tangan saya.. dan betul. hasil nya pitih spotong jari saiya hihi.. asli
Regi Nirwana (3 months ago)
Pngen nyoba. Apa bnr muka putih bening
Oppo Transhp (4 months ago)
Aku mau tanya itu jahe di parut atau apakah
Dcs Wtp (4 months ago)
goods
Nadya Amanda Putri Johan (4 months ago)
Aku lebih suka yg satu ini yaitu jahe,,,,aku udh nyoba hasilnya memuaskan banget kulit aku jadi putih,,,,maksih ya👩🏻
Ivon Renata (4 months ago)
Tp knp wajah aku pke jahe mlh bintik" bentol ea
Ardy Kurniawan (2 months ago)
Ivon Renata alergi kali atau mungkin sensitif kan jahe cukup panas juga dimuka
Dani Lorenzo (5 months ago)
Jadi pengen nyoba nih..sapa tau bisa mulus kulit na hihii thanks y tips nya
Wa Hida (5 months ago)
Jahe emang bagus sih.tpi bwt muka jerwatn.kyak aq pke jahe di tumbuk sma kunyit hsilx mmg bgus😊👍
Covinar Mheryan (6 months ago)
4
Rahmah Amalya (6 months ago)
Ijin share thanks
Galaxy Samsung (6 months ago)
saya udah nyoba iya bagus kok, pertamanya emng panas tp beberapa menit kemudian adem. trus muka jadi kencang dan licin. thank saran nya😊
winda kusuma dewi (6 months ago)
mw ah cba pke masker agr
Liliyana Yana (6 months ago)
Btl tu jahe bisa memutihkan waja dalam 1 minggu
Dayang Nusakambangan (6 months ago)
Aku udah coba kalo rajin pake emang putih
Mud Drikah (3 months ago)
AAN
Ibu Neneng Cikajang (5 months ago)
Dayang Nusakambangan A buanq
Irwan Bone-Bone (6 months ago)
Like suka
Windiarty Windy (6 months ago)
udah mencoba smpe berapa bln kok !sh tetap aja gak hilang tu jerwtnya ...ngapusi
Nur Sity (7 months ago)
Cobain akh..
Cintai Rumanti (8 months ago)
tanya dong stlah dipake disimpan di kulkas lgi apa diluar kulkas
InfoMenarik (8 months ago)
di dalam kulkas...
Annisa Sabila (8 months ago)
Syoba ah
Rsiti Rodiah (8 months ago)
Mksih .resepnya .tar aq coba ah
Dina Nurdiana (9 months ago)
Baguss
Ira wati (9 months ago)
tepung beras
andiati KrBolong (9 months ago)
Youtube saNgat membantu untuk mengetahui segalanya
andiati KrBolong (9 months ago)
Ok
Ariep Firmansyah (9 months ago)
klo kulit sensitif boleh ga pke jahe
monella monella (9 months ago)
jahe nya d alusin masuk kin Dalem kulkas biar dingin.. jdi pas d pakek enak.. harus rutin klok mw hasil mksimal. sya Pkek bwt buktinya bisa liat Muka sya antra dlu Dan sekrang.. jerawat sembuh ,Bekas nya dikit dikit mulai ilang trus glow 😂😂😂korban jahe. bisa lihat d fb sya Sifa Ayundia .
eni Lenawati (9 months ago)
cara menghilangkn jerawat
Suara langit (1 month ago)
eni Lenawati dipencet pake tang jerawat ilang kilattt
Hari Rabu (9 months ago)
apa ga bahaya jahe kena kulit wajah. kulit wajah kan sensitif
alifah nurul (9 months ago)
Pake es batu juga terbukti nyata.... Subhanallah😘
Salbiah Abd Hamid (9 months ago)
jahe tu apa ?
faizah zainal (9 months ago)
Salbiah Abd Hamid halia
Nafa Nafa (9 months ago)
Tengkyu tipsnya
Hayuna Nahari (9 months ago)
sebelum di pakai jahe dimasukan di kulkas 24 jam lalu diparut di cmpur madu,,,,
zaytube youtuber (9 months ago)
panas panas gtu yah klo di tempelkan
Narni Go (9 months ago)
iya q cba panasny cm sebentar aja..mudh & berhasil nntiny amin.
Nda Riyanty (9 months ago)
Narni Go sekarang hasilnya gimna say.???
Tina Iskandar (9 months ago)
Pake madu juga bisa
Risti Ani (9 months ago)
perlu di coba nih manfaat jahe.. sebelumnya pakai jeruk nipis, madu, jeruk lemon. bagus buat kulit, tp hati-hati kulit senditif.
Imut Qusairi (9 months ago)
kalau pake laki" cocok gk???
Atika Sari (10 months ago)
d.tumbuk ap cuma d.potong sis
Atika Sari (10 months ago)
d.tumbuk ap cuma d.potong sis
Viana Vii (10 months ago)
Oke akan saya coba..apakah flek dimuka sy bs ilang
Key Zia (10 months ago)
saya coba aplikasikan pake jahe dperas airnya dtMbHkan jeruk dan madu.. awalny panas tapi lama kelamaan tdak, diemkan slMA 15menit lgs basuh pake air hangat
Vion Rain (10 months ago)
mau coba ah...
Kalo cowok boleh gax
Sepia Cantik (9 months ago)
Mochamad Gibriel Al Fachrizy Ramadhan
teratai unggu KBC (10 months ago)
trimakasih q udh yoba dn bener ko bagus tnks ats info ya
Putri Xiaomy Mci (10 months ago)
Coba ahhhh
putry chanel (10 months ago)
mbk cuka. y ky gmna, kok aku di taiwan susah cari cuka. y soal. y tulisan cina😂
InfoMenarik (10 months ago)
Nia Kurniawati (10 months ago)
Tapi ini bener loh saya udah coba awalnya emang kulit wajah panas banget tapi lama kelamaan ngga terasa saya make 3 hari sekali alhamdulillah sekarang hasilnya memuaskan
Chika Arnelita (4 months ago)
Dani Lorenzo ,,ok macama
Dani Lorenzo (4 months ago)
Chika Arnelita terima kasih info nya shobat
Chika Arnelita (4 months ago)
Dani Lorenzo boleh cwek ato cwok gpp
Dani Lorenzo (5 months ago)
Nia kurniawaty klw cowok bleh pkai gk
Deny November (8 months ago)
pkek apa? itu
asrul fendi (10 months ago)
Terima kasih atas tips nya
heny cahyati heny (10 months ago)
Terima kasih atas saran'y skrang wajah ku tambah putih dan kinclong,,
Siti Un (10 months ago)
Ok. Insyaallah akan d coba...
Imas Masnah (10 months ago)
plm beep
Edy Niah (10 months ago)
kalo d campur puti telur bisa gak ya
soulgt 19 (10 months ago)
iya mukanya doang putih badanyamah item
Dyah Wiyaningtyas (10 months ago)
tmksh resepny ,,aq cooba,,ahh,,,
nur cahaya (10 months ago)
enak nya jahe di kasih gula jawa di rebus d minum.anget2 😂
Sabrina Maulidya Harahap (11 months ago)
itu brp × sehari Makai jahe nya kak
Anto Waelah (11 months ago)
benar itu kata nadila nadila😃😅😆👍👍👏👏🐈🦄
Joko Farjiansyah (8 months ago)
mau coba
Michael Chandra (11 months ago)
terima kasih atas saran"a he10x
Mell Nahdiyin izwar (11 months ago)
prlu d cb
Bibi Monaji (6 months ago)
Panas
Aldi Suganda (11 months ago)
mau coba ,,,, semuga cocok
Nur Sofiah (11 months ago)
jamn skrang mah tinggal pake efect camera,
Nadia Pratiwi (11 months ago)
kak jahenya ditumbuk apa dipotong lalu dioles?
fiqih firmansyah (11 months ago)
jahenya di tambah madu rasa gpp ta tolong infonya
firdha zahra eki nandika (11 months ago)
hasil nya topp.recomended♥♥♥
dea virgi (1 month ago)
+Ribut Jelek hiii co kau coba berhasil stau stau aku ba co ba pakai ini tepung beras dan tepung teriggu dan susu cair dan pakai kapas kapas gitu baru di taru di muka kita dan bilas pake air hanggat ok
Ribut Jelek (10 months ago)
panas bngt aq udh coba.. bahaya gk si..
Monica Carys (11 months ago)
flek saya hilaaang Alhamdulillah . bukan pakai cara yg di vidio ini. dan tidak pakai bedak yg ada efek sampingnya
tri mulyani (2 months ago)
gimana caranya sis?
Sekar Ayu (2 months ago)
zoomlion 4section 😂😂😂
zoomlion 4section (6 months ago)
Dicat dgan avian mungkin 😂😂😂
Didin Wehh35 (10 months ago)
Monica Carys pke apa
Nabil Putri (11 months ago)
kok panas ya
Gunawan Ganteng (11 months ago)
apakah anak kecil boleh
Prikitiuww Name (11 months ago)
Aku barusan coba, waduh,,, rasanya puanaaaa, ampe keluar airmata. Tp hanya beberapa saat hasilnya keliatan lebih cerah, putih dan kinclong. Thankssss admin😙
Nia Kurniati (4 months ago)
Prikitiuww Name
Dwia Ayu (6 months ago)
Prikitiuww Name bener y.kk
Rita Sari (8 months ago)
apa gak buat mukak gosong lalu bengkak
Putraputri Jatim (9 months ago)
Prikitiuww Name Gkk pnas apa pkai jahe
Mike Macancela (11 months ago)
someone please make a translated version
ziyad arzaq (9 months ago)
Mike Macancela : ginger mask can clean our face & make it whiter than before
sha tembam (10 months ago)
they use a ginger ..
Rahma weyy (1 year ago)
Awalnya panas, tapi lama2 tidak panas genks
Ayu Mamad Copok (1 year ago)
mau nyobaik ah
Hendra Wijayanto (1 year ago)
berbagai macam cra telah aq lakui tpi ap jrwat bekas juga g hilang
Mahmadi Karma (10 months ago)
Hendra Wijayanto bisa insyaallah
Rehan Eko (1 year ago)
Lilye Olshop :-$
Lilye Olshop (1 year ago)
Hendra Wijayanto coba pakai lemon
Neng Rinie Noer'ainie (1 year ago)
jadi penasaran..boleh deh d coba
ZAROT RAHMAN ROSE (1 year ago)
Nadila siiiip lah
ZAROT RAHMAN ROSE (1 year ago)
apapun jga tergantung cocok apa engga nya
Nisa Taiwan (1 year ago)
Jahe buat minum campur madu biar langsing
Riya Pramono (1 year ago)
Saya sudah mencoba ada hasilnya, tidak panas di wajah yang panas hanya nafas kita Pada saat menggunakan 'y.
Heri Wayanto (10 months ago)
iyakah...
Mahmadi Karma (10 months ago)
Riya Pramono betul banget
Kus Nandar (10 months ago)
Riya Pramono piye hasil e
Mutaqiyah Kirana (11 months ago)
Riya Pramono
Naila Husna Pratami (1 year ago)
Riya Pramono hasilnya gimana? apa sudah keliatan?
Farrel Abbas (1 year ago)
wajah itu tergatung fikiran masing2
ida comadendeo (7 months ago)
Mu nyobain ah biar cantik.
Ayhu Kurniawaty (1 year ago)
jahenya dipotong kecil" pa biasa aj
Virgo Virgoantimule (1 year ago)
pakai Jane yg muda genks... jgn yg tua
Muhamad Sayuti (8 months ago)
Virgo Virgoantimule
Nda Riyanty (9 months ago)
allma idah kalau yg muda warna'a lebih cerah sedangkan yg tua warna jahe'a agak gelap 😊
allma idah (9 months ago)
Virgo Virgoantimule cara ngebedain yg muda sma yg tua gimaan
Dedi Uwel (1 year ago)
Aku mah panas juga gapapako tapi hasilnya putih...
billa billa (4 months ago)
Kk pakenya rutin ap 1kali aj..
Pretty Miatun (10 months ago)
Dedi Uwel
MAMAY ROSMIATI (1 year ago)
mau coba lh. mudah"n cocok
Bb Maidin (1 year ago)
klw lelaki bole guna ni cara??
Bb Maidi
Gus Sula (8 months ago)
yg ad muka jd merah dn panas....
Iswari Sundoro (9 months ago)
Bb Maidin ..boleh aja. kan biar bersih indah dipandang
Bilawal Zardhani (10 months ago)
Bb Maidin ,kl cowok muslim cukup pk air wudhu,,In syaa Allah muka bersih
Novan Susanto (1 year ago)
klo ngulas itu jngn berbelit belit ngomongnya kelamaan langsng apa yg di bicarakan
Rifky Setiawan (1 year ago)
sangat recomended
zenny waty (1 year ago)
emng bsa mas jahe d bwt mnghilangkan noda htam n jrawat
Anna Ragieelz (1 year ago)
ntr dicoba lah thanks u
Purnamasari gurumida (1 year ago)
campur madu gak panas sy sdh mencoba.putih bening
Eman Setiana (26 days ago)
Purnamasari gurumida
kaka Yy (2 months ago)
kl di diamkan dlu di kulkas gak panas kok...
Irwanta Marboen Marboen (3 months ago)
Putih bening mna saya sudah mkai..tetap aj kyk gini
Yati Maryati (4 months ago)
tole t
Arin Ariny (4 months ago)
Irwanta Marboen Marboen: emg jahe itu panas apalagi klo di pake di muka, tp klo utk wajah emg berkhasiat banget, temen2 ku jg make maskeran gt hasilnya bagus asal telaten aja
Purnamasari gurumida (1 year ago)
campur madu gak panas sy sdh mencoba.putih bening
riki Genissa05 (2 months ago)
Purnamasari gurumida hmmm
Velly Oktaviani (4 months ago)
Panas sekali.... Sdh saya cuba... Tunggu seminngu ada gak hasilnya
Anisa Putri (5 months ago)
Purnamasari gurumida jahenya itu di potong doang atau di parut??
Samsul Arifin (10 months ago)
Purnamasari gurumida benera ini kan
Nena Anjany (1 year ago)
ok di coba
Eko Kimscell2 (3 months ago)
o
Uminah Zhara (1 year ago)
Thanks tips nya min..
Risma Risma Yanti (9 months ago)
Aku pengen ngilangin pep hitam di muka pake aph yh
Hasnah Hasnah (1 year ago)
mau ikutn nyoba pke jahe
Adel Angel (1 year ago)
Klo jahenya rendam pake cuka apel bisa gk? tpi di taiwan banyak madunya gk asli
Hanum Latifah (9 months ago)
ffutchuy
Na An Na (1 year ago)
Bunga Desa jangan lama cantik merantaunya...
Adel Angel (1 year ago)
Ya
Bunga Desa (1 year ago)
Adel Angel ku lagi merantau kk bukan di indo
iim Inaya (1 year ago)
Aq lbih suka pake Lidah buaya dan lemon atau jeruk nipis hasilnya kelihatan bngttt putih,noda hitam langsung hilang
aden Jimmy (6 days ago)
Cara nya gmn
Merly Merliani (1 month ago)
😂
Yuly Anna (1 month ago)
iim Inaya klo untk menghilangkn flek bs ga mba
Yatiman RanaDikrama (1 month ago)
Kantr ?!
Putry Sulung (1 month ago)
iim Inaya . oh
Rosita Sita (1 year ago)
Trimaksih,, aku skrg jadi bs merawat muka muka sndri, stelah nonton vidio
Asma (1 year ago)
Rosita Sita pnas gk di muka
Kar Liin (1 year ago)
Rosita Sita panas g di muka say
bisa ngak klo buat plek hitam jugk ea
Yuly Anna (1 month ago)
BAJOL IJO butuh wkt brp lm untk mndptkn kulit kembali bersih n putih
Maridah Idah (4 months ago)
ELliy noveta zari bintang5837 kalau kulit kering gimana bisa hilangkh flek hitam dgn jeruk nipis
M.R grand black (5 months ago)
ELliy noveta zari bintang5837 kren nhi orng
BAJOL IJO (1 year ago)
ELliy noveta zari bintang5837 iya lemon, jeruk nipis, jeruk purut sama aja semua bisa dan hasiatnya jg sama
+Akhmad Firmansyah oowh ea klo jeruk nivis it bolh menhilankn plek hitam tach
Zya Hara Zya Hara (1 year ago)
mau mencobas

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.