HomeОбразованиеRelated VideosMore From: Indira Kalistha

TIPS MEMUTIHKAN KULIT HANYA SEMALAM | Indira Kalistha

81097 ratings | 3293739 views
▷ OTHER VIDEOS YOU MIGHT WANT TO SEE: Keep in touch with me instragram & askfm : @indirakalistha email : [email protected] Just remember that you're Beautifull
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (3050)
Desma Sekar (9 hours ago)
2018
Pingkan Karlina (6 days ago)
Cara ngilangin belang dong kak
Annisa Annisa (9 days ago)
Ka kalo malam2 kita pake terus itu ramuannya tetep basah gak?
Ezra Gamaliel Rizq (13 days ago)
udah putih
Rasyabelariansi A (20 days ago)
Tips menghilangkan jerawat semalam dong wkwkwkkw
Hater s (21 days ago)
Harus kah ikutin ini Kan GW dh putih ini tips putih dri get Tips putih Selama Setahun =Di rumah buka ac trus jgn keluar rumah
Ana Chia (21 days ago)
Kalau mau putih lebih cepat dan gampang mending pakai cat dinding yg warna putih aj di jamin bakal putih
Adinda Saputri (22 days ago)
Minyak kelapanya yang buat masak kan??
Nazwa inayah (27 days ago)
Wajah blh g k?
len pust0309 (28 days ago)
Kak gimana kalau nggk punya minyak kelapa...
Fahrizal Fahmi (1 month ago)
P
Fillaa Rahma (1 month ago)
Klo gk pake minyak kelapa bisa gk kak tolongg jawab
Evan Aprilio (1 month ago)
Sexy
Evan Aprilio (1 month ago)
Sumpah cantik gemesin banget ni orang
Muhammad Adil (1 month ago)
Kak gua dri lahir itu putih bnget,, tpi karna sering maen panas jdi itam legam. Bisa nggak ya balik lagi ke putih kayak dulu?? Mohon dijawab
Tiara Rizky Ramadhani (1 month ago)
MASIH KALEM WKWKWK
Triya Srr (2 months ago)
Di pake di muka boleh ga kak
kak bisa ngaksi dipake dimuka
Jassines_ 3008 (3 months ago)
Kalau Pake D Muka Bisa Gak Kak? Btw...Makasih Yah Tutorialnya😘😘😘
kiera nastasya (3 months ago)
gw suka dah ni video itu bener2 tau tips&trick dan 100% bisa
beki prihantari (3 months ago)
apa cuma gua yg gagal fokus sama madu *KALISTHA* :v
Rustamaji Bedingin (3 months ago)
kak buat vidio cara membuat cler slime juga dong kak
Prasya Nadira2006 (3 months ago)
nggak punya madu sama minyak kelapa 😟😟😟😟
andriyanti nabila (4 months ago)
kak blh buat muka ga
Berliana Salsabila (5 months ago)
Ka aku kan udah pake tapi aku pakenya waktu aku mandi sore trs aku mau ngaji itu gpp ka di waktu sore trs abis maghrib aku ngaji atau pakenya sesudah pulang ngaji
Noname 123456789 (5 months ago)
Bermanfaat banget
hana saka (6 months ago)
Kk boleh gk kl minyak kelapa nya di tukar pake minyak zaitun?
Sayuti Punya (6 months ago)
ka gimna klo mau ngilangin komedo yg ada di hidung ama pori pori terbuka
aurelya azzahra (7 months ago)
minyak kelapanya bisa diganti minyak zaitun ga ka
Nurin Auni (7 months ago)
untuk muka boleh ke kak? i’m from malaysia !
Faje (7 months ago)
Kak ini gak di kerumutin semut? Kan ada gulanya
Rina Teriasi (7 months ago)
Kak Indra Kalistha berhasilya
Dog sensei (7 months ago)
gw cowo malu kulit putih
Aditya Akbar (7 months ago)
ini bisa di wajah atau gk kak?
Aishaa Yahya (7 months ago)
Minyak kelapanya boleh di ganti dengan minyak kemiri/zaitun nggak
Aishaa Yahya (7 months ago)
Plissssss jawab
Dini Apriyani (7 months ago)
kak, jual minyak kelapanya
Amalia Safitri (7 months ago)
kak mau nanya dong, serum nya itu tahan smape kapan? apa cuma buat sekali pake??
Shalsadina Leonindita (7 months ago)
Bisa dipake buat wajah ga kak?
Syintia Ayu (7 months ago)
lengket ga sih tidur pake serum dari madu plus lemon?
Ridwan Ridwan (7 months ago)
Momok
Kalo pake minyak zaitun saja bisa gak kak?
Devi Sonia (8 months ago)
ka aman ga buat muka?
keyzha.intan nabilla (8 months ago)
Ka pake di muka blh gkk
Luthfia Afifah (8 months ago)
*Maksudnya indira*
Luthfia Afifah (8 months ago)
Woi cowok *Kalian tau kan kak andira itu pas pertama nya bilang HAI GIRL* kalian banci
SAM GIB (8 months ago)
Gk di gigit semut tu ?
ZAKA ZAK'S (8 months ago)
ka kalo di badan boleh gak
aulia zaffarani putri (8 months ago)
Kalo gula keras boleh ga
aulia zaffarani putri (8 months ago)
Emang bisa kalo item
Anggraini S. A (8 months ago)
kalo buat di buka bisa gak ?
Prita Uning (8 months ago)
kl ini bisa buAt muka ???
Destri Natalia Rae (8 months ago)
Kak scrub nya bisa di pake di muka gk?
lia brachmantya (8 months ago)
Kak emang ga di semuti pake madu malam2 di sprey nya gitu kak..
Waris Ginanjar (8 months ago)
aku coba dulu ya kak, kalok manjur ntar tak subscribe dan bakal setia nunggu video2 berikutnya TERIMAKASIH.
Danil Bakti Lohanda (8 months ago)
Makasih bnyak y kak aku dah nyoba baguss
Danil Bakti Lohanda (8 months ago)
Klo pakai jeruk nipis boleh g
choizzy grecroz (8 months ago)
Kalo tester coba ganti tangan yg satunya lagi, emang tangan kirinya udah lebih putih dibanding yang kanan.
ASEPMJ 172 (8 months ago)
Mba kalau pke madu tj boleh gk ?
Firda Fitria (8 months ago)
Ngilangin belang dimuka dong kak
Jihan Jamila (8 months ago)
Kak kenapa putih nya cuman malam omg 😨
azka muksin (8 months ago)
Tanya donk.. selain minyak kelapa boleh diganti minyak zaitun gak?
Martina angelina (9 months ago)
boleh dipake dimuka ga ka?
Misone net (9 months ago)
tomat sama gula pasir boleh
Alexandra Sekar (9 months ago)
kak kalo pake scrub dr kayak marina gtu tp pake serumny ngaruhny sebanyak yg di video gk ya?
RISKA HANDAYANI (9 months ago)
kak boleh untuk wajah gak?
Safira Khanza (9 months ago)
Kak Katanya Tangan kiri yang putih Kenapa jadi Tangan Kanan yang putih
YAAD SQUAD (9 months ago)
boleh buat muka ga kak
dht. ggs (9 months ago)
Bisa buat muka gk sih
Desi Aisyah (9 months ago)
kk serum itu tahannya brapa laama
khadijah nuraga (9 months ago)
Kak itu yg kedua yg pake lemon, masker tomat nya udah di bilas atau dibiarin kering trus dikasi yg lemon itu diatasnya
Alivia Depriani (9 months ago)
serumnya yg udh jadi. kaya nivea blh ga ka?
Diky Kurnia (9 months ago)
Kalo buat di muka apa kak tips nya
Haryani Adjzah (9 months ago)
Itu scrub wortel sm gulanya bisa buat ke muka kan.
Putri Dian (9 months ago)
Kak bikin video tentang putihin siku sama lutut dong kak
Ismi Tsabita (9 months ago)
Di aku sih ngaruh banget
akuuras (10 months ago)
utk wajah bisa gak kk?? #bantujawab
Sherly Marcella (10 months ago)
klo ndk ada minya kelapa cmn pake madu aja bsa nggk kak?
NICKY Nick (10 months ago)
Ntn vidio gni pasti ujung2anya bwa agama.kalo emang mau pake air wudu y g da yg nglarang.wudu g cm pas mau shalat.lo lg marah emosi,lo lg susah jg dperbolehkan bAsuh muka dg wudu.aBis kalian perawatan ni trus berwudu unt ngebilas kan jg bisa.
Azifa Beauty (10 months ago)
https://m.tokopedia.com/azifakosmetik/suplemen-pemutih-kulit-wajah-dan-badan-permanen-pria-wanita udah terbukti kok kak minum suplemen ini putih dalam 1minggu herbal aman . cocok pria wanita. gratis ongkir 31/9/17 kode GRATISONGKIR via apps
yuda ardana (10 months ago)
klau tidak pakai minyak kelapa/zaitun ?
Caca Sabila (10 months ago)
untuk wajah gpp?
lubna ishyana (10 months ago)
ka ini bisa dipake dimuka g?
muladiansp (10 months ago)
seneng liat kaka nya ajj😅
Arini Istiqomah P (10 months ago)
klo cuma pake scrub doang gapapa ? respon dong
Kamu Sayang (10 months ago)
kurang sempurna
Kartika Alifia (10 months ago)
Kak bikin video yg tidak mudah belang saat lg berenang atau kepantai dong!
Diary Caca (10 months ago)
Yang tomat itu bisa gak dipake dimuka?
Alfi Nur Shoimah (10 months ago)
kok aku berkali2 coba gak ngefek ya?!
Alfi Nur Shoimah (10 months ago)
kok aku berkali2 coba gak ngefek ya?!
bunga lestari (11 months ago)
bsa buat muka ga?
rahma aulia (11 months ago)
kak emang bisa kak minyak kelapa diganti dengan kelapa santan ?
rahma aulia (11 months ago)
kak bikin tips agar muka cerah putih dan tidak berminyak dong kak hehe trims
rahma aulia (11 months ago)
kak ini boleh buat muka ?
Anisa Sarafina (11 months ago)
permanen??
adit nia (11 months ago)
Yaah ak kok ga putih sih😢😢😢😢malah kakiku di gigit kecoa krn bau minyak kelapa hikz
fyona 15 (11 months ago)
boleh buat wajah gk
Kaka Kakaadhe (11 months ago)
buat wajah bisa ka?
Yulia Mahmudah (11 months ago)
kalo tomat sama gula aja, tanpa lemon,madu,minyak kelapa bisa engga
Fitri Rahayu (11 months ago)
Cuman Wudhu Doang Yg Bisa Bersih Kan Muka Yg Kotor
Via Novia (11 months ago)
Ka boleh buat wajah atau ga

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.