HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Mama Rezky

Memutihkan wajah dengan masker susu dancow dan jeruk nipis || manfaat susu dancow masker alami

21701 ratings | 3793295 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (1283)
sarah sahidin (2 days ago)
memang bener pelk hitam dan wajah hapir penuh.
Elok Qomariyah (3 days ago)
Kalo mamah rezky sih sebenernya udah cantik bgt,udah kinclong
Nabila Aulia (6 days ago)
Aku sudh nyoba , sumpah langsung kyk mau putih gitu
RAYYA FATIMAH ANJANI (9 days ago)
bagus gak buat kulit
Kris Biyanto (9 days ago)
,,f
Dewi Maria Ulfa (10 days ago)
kak itu bisa di pakai sebelum tidur
Adinda Talitha (11 days ago)
Mba perbandingan nya susu dan jeruk nipis berapa y
Tiara Gopinda (13 days ago)
Untuk badan bisa gak
Moura Situmorang (14 days ago)
ah biasa aje
Moura Situmorang (14 days ago)
ah biasa aje
Driver Channel (14 days ago)
Good luck ya
Hendra dwy Gunawan (15 days ago)
Saran juga ya ka, coba dh campurnnya ganti sama telur, hasilnya bagus banget hehe
Klo di pake tiap hari boleh g mah
ini gk berbahaya kan
Susi Susan (17 days ago)
Kk boleh campur telur denga susu bubuk.sama telur nggak
Nurwana Wana (19 days ago)
Kenapa gak pake kuas aja lebih mudah lagi
Ariani Ariani (22 days ago)
bener gk yaa.susu untuk diminum bisa jg untuk masker😀😀😀😡pingin jg coba sih...tp takut knp2 ntr😤😤
Elizabeth Sri (24 days ago)
Saya udah nyoba tapi hasil tetep aja muka item
big family utsam (25 days ago)
Makasih mama risky:* :)
Hany Indrawati (26 days ago)
Kalau Pakai Susu lain bolh apa ngak mbk selain Susu dancow
abidzar zizi (1 month ago)
Bukannya jeruk dksh susu jd netral ya mbak????mnding jeruk aja g ush pke susu atau susu g ush pke jeruk
IZZAH ROCHMAH (1 month ago)
Itu beneran
Violla Putri (1 month ago)
ahhkk dari pada buat gitu"anmendingan gw minm ssu nya..
bily ateng (1 month ago)
Plin plan lo, statment terdahulu lo bilana pakai susu beruang, skrg pakai yg lain. Mn yg betul
Hallo Nita (1 month ago)
Thanks you infonya
Channel RiPaNa (1 month ago)
Kinclong bgt mukanya ih jd pen pnya muka kinclong gt Itu klo buat muka brjrwat bs g y?mau coba ah
itu memang mukanya putih kayak fotoku itu
Dartik Npp (1 month ago)
Kalau si bingung mana yg mau saya pilih karna bagi saya semua bagus tapi suka yg pakai alami sih ...simpel dan irit biaya.
Dartik Npp (1 month ago)
Kalau si bingung mana yg mau saya pilih karna bagi saya semua bagus tapi suka yg pakai alami sih ...simpel dan irit biaya.
Dartik Npp (1 month ago)
Kalau si bingung mana yg mau saya pilih karna bagi saya semua bagus tapi suka yg pakai alami sih ...simpel dan irit biaya.
Rasty Dsaput (1 month ago)
aku suka channel nya mama rezky karna hmmmm apaya yah kayak gitu deh videonya bagus semua
Jumaiyah Ms (1 month ago)
klau q pakai putih telur+madu alhmdllh mulus anti jerawat
Mamah Ivan (1 month ago)
Inpo untuk menghilangkn gatal2 dwajah...??
Atik Styaningrum (1 month ago)
Mending pke susu sendiri hasilnya memuaskan...
Tony Bagas (1 month ago)
Klow mau cepet putih mending di cat
opan sgr coll anny gem (1 month ago)
Bisa di gunakan oleh pria ngga??
mega utami (1 month ago)
Kalo jeruk nipis nya diganti sama air mawar bisa gk?
Adinda Talitha (1 month ago)
Ini masker nya bisa dipakai berapa kali seminggu y Tolong dijawab
Fitri Ramadhani (1 month ago)
Bisa pake susu beruang gk sebagai pengganti air?
wahyu saputro (1 month ago)
pakai susu gantung bisa tidak?
Nurseha Annizarul (1 month ago)
Ga ada perubahan yg signifikan deh menurutku -,- karna wajahnya aja emmg dasarnya udahhh putih.
Effi Desy (2 months ago)
kalo pake susu lain boleh ?☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺
Effi Desy (2 months ago)
kalo pake susu lain boleh ?☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺
sandi maulana (2 months ago)
Mah Rezky boleh ga buat anak2 soalnya aku anak anak
keysha haura (2 months ago)
udh putih ngapain di putihin lagi nanti kayak mayat putihnya
Gusti Rivansyah (2 months ago)
Emng muka lu udh putih
my friend kebluk 2 (2 months ago)
Cara membuat lip balm untuk anak-anak umur 11-15 tahun
Hizkia Masero (2 months ago)
Maaf ini sya lagi. setelah sya pikir2 kalo mandi luntur enggak?
Hizkia Masero (2 months ago)
Sepertinya bagus nih mau coba ah
Ibnu Anton (2 months ago)
klo Buat di tangan bisa nggak
Rizky bonggo (2 months ago)
Itu partama nngelap muka pakai air hangat
Rizky bonggo (2 months ago)
Itu pakai susu apa
Henny putri (2 months ago)
Bisa di oleskan ke tangan nggk
Permanen nggak mbak
Amran 222 (2 months ago)
Mukanya kayak gitu aja gak pernah berubah
Tarie Fauzy (2 months ago)
Kak.. Jeruk nipis sm ky jeruk peras yg buat minuman apa bukan ya kak? Makasih.. Di tunggu jawabanya
Nadyasafitri Yani (2 months ago)
Pake lemon juga bisa!
shaila shabrina (2 months ago)
Air biasa nya itu di buat apa
Novhy Nurzani (2 months ago)
Ka mau tanya itu yang susu Dancow sama jeruk nipis make nya pagi siang sore apa malem ka ?
nana yudhi (2 months ago)
Ini pake nya berapa kali? Tiap hari boleh?
Akbari Bari (2 months ago)
makasih mama
Olop manurung (2 months ago)
Saya senang cara menbersikanmuk
AUVA-Group girl (2 months ago)
Kalau umur 11 tahun boleh pakai ?
Fitri Maharani (1 month ago)
Yusri Jdt jangan
Yeti Fransiska (2 months ago)
Brpa kali yah make maskernya?
Bayu Aji Nugroho (2 months ago)
Kalau pakai jeruk biasa bisa gak mbk rizky
Misbah 22 (2 months ago)
mungkin Mama Rezki emang sdh cantik dari Sono emang udah berapa bulan make masker y
Hari Jangwo (2 months ago)
Mama Rizky, susu nya takaran nya berapa ya?
Rusby Cakep (2 months ago)
ini bisa untuk laki2?
Dewi Permata.Z (2 months ago)
Aku masih gak percaya karena mah rezky dah putih wkwkwk
amelia Manurung (2 months ago)
Coba muka nya itam baru pakai masker Ada gk perkembangan nya
Donna Siregar (2 months ago)
Makasih ya mama rezky buat masker susuya.
Novi ANDi (2 months ago)
nie bersih kulit ny..licin..dlu ada jerawat ny..skrg masa allah putih dn bersih
Nadiah Salsabila (2 months ago)
Solusi Putih Yg Paling Ampuh Yaitu Keluarin Semua Darah Ditubuh Dah Dijaminn Putihh deh 😂
Yusi Yuda (2 months ago)
Pemakaian berapa kali ma
Mama Rezky (2 months ago)
3x seminggu say
Selvi Bonita (2 months ago)
Itu untuk flek hitam bisa ga..
Selvi Bonita (2 months ago)
Mama Rezky iya makasih, mama Rezky yg cantik..
Mama Rezky (2 months ago)
Untuk flek hitam bisa cek video yg lain say
Linda Simanjuntak (3 months ago)
Mam....Kalok di Kesehatan pake Air Hangat kata na Kulit jadi Melepuh...Jadi buat kulit cepat tua..itu Giman yah mam??
Aulliya DA (3 months ago)
Kalo jeruknya satu boleh gak kak?
Mama Rezky (3 months ago)
Jgn kebanyakan Secukupnya aja
Andi Annisa (3 months ago)
cantikga orang kalau paket itu
Tian Tian (3 months ago)
Thanks info nya kka mma Rezky😘👌👌
incess official (3 months ago)
Bisa gak buat kaki dan lain lainnya
Mama Rezky (3 months ago)
Boleh kok say
uki gaming (3 months ago)
Klu pipiya udh putih tetep lah putih
SA Rw (3 months ago)
kalau susu ny merk lain gmn bisa g
Mama Rezky (3 months ago)
Bisa kok
incess official (3 months ago)
Yakin gak bakal gagal
Mama Rezky (3 months ago)
Hasil berbeda2
Putu Kajeng (3 months ago)
ajarin ya wkwkwkwk
Annisa Icha (3 months ago)
Cara manghaluskan kulit di kaki karena luka gigitan serangga dong mam😳😳
Yuni Andani (3 months ago)
betulan bisa putih
Bunda Aji (3 months ago)
Kulit saya sejenis kering mbk pakai lagi jeruk nipis makin tambah kering dong
Mama Rezky (3 months ago)
Klau gitu susu nya di campur madu aja
Deli Hari (3 months ago)
bisa pake jeruk lemon gx
Mama Rezky (3 months ago)
Bisa say
Sahala Hasugian (3 months ago)
bagi anda yg mau membersihkan jerawat dan bekas jerawat pakai colagen tpi ingat colagen skrg byk yg palsu hati2 klu mau beli barang tersebut Sya mau cerita sedikit ttg krim dan sabun colagen dulu wajah sya hancur bgt, terlalu byk bekas jerawat di wajah saya merah2 di wajah sya membuat sya ga pede utk keluar akhirnya kakak sya memberikan solusi kpd sya dgn memberikan krim dan sabun colagen krna kakak sya lgsng membeli sm distibutor'y langsung sya mulai pake colagen tuh tgl 1 april, dan smpe skrg tgl 6 april wjh sya bnr bgs meskipun blm 100% bgs merah2 di wjh sya mulau pudar, dan wjh sya mulai putih krna ktnya dlm 1 blm baru bnr2 wjh kta bgs nih msh 6 hari wjh sya bnr2 bgs 70% Klu anda ingin mencoba, gunakan lh colagen, tpi awas palsu krna yg asli harganya 350rbu krim pagi 1, krim siang 1 dan sabun jga dpt buktikan klu anda tdk percaya
انا دعم تاج بلاي كو اشتراك فانت ضميني كمان
لا افهم عليكي تكلمي بالعربيه باللغه العربيه و
Odon Shopia (3 months ago)
cerah benar
Rafika Mayor (3 months ago)
👌👌
Na Nut (3 months ago)
Kak Reques dong ,,cara menembem kan pipi,,,Di tunggu ya. ,SEKian Terimakasih
Echo Prasetyo (3 months ago)
kalau buat tangan dan kaki bisa mama Rezky tolong jawab mama Rezky
Echo Prasetyo (3 months ago)
kalau buat anak sd bisa mama Rezky soalnya aku anak sd kls 3 tolong jawab mama Rezky
Eka Kristina (3 months ago)
KEMBALIKAN KULIT SEHATMU DALAM 28 HARI . . • Mengatasi jerawat dlm 7 hari • Mengangkat sel kulit mati • Menghilangkan noda hitam / flek • Menghaluskan kulit • Membuat kulit lebih putih & berkilau • Menutrisi kulit . . Menurut Ahli kesehatan kulit, Masker yang paling baik itu adalah masker yang bisa diminum/makan (Spirulina sangat direkomendasikan). . . ORDER NOW ! WA: 083124071553
huang jun jian (3 months ago)
eh mama aku juga pernah loh pake krim yang mama buat, tapi mana hasilnya kok aku gk putih dan gk cerah sih masih sama aja kali ama kulit yang sebelumnya.
Cika Siska S (3 months ago)
k rezky itu permanen gax sih
Cika Siska S (3 months ago)
k rezky itu permanen gax sih

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.