HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Skinhelp 8

Tips menghilangkan jerawat dengan Kopi dan Jeruk Nipis

6966 ratings | 816111 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (261)
risma analisa (4 hours ago)
Umur 13 blh kah?
Haikal Adittya (5 hours ago)
Kalo pake putih telur brpa Minggu gan
Yuli Septiyansah (18 hours ago)
Klo jeruk nipis di ganti lemon 🍋 bisa ga ?
Salsalika Salsalika (5 days ago)
ini bisa untuk ngilangin bruntusan juga gak? tlong respon.
Tutorial seru (5 days ago)
Kopi apa ya ka ?
Starnics Enterprise (6 days ago)
, kakak buat anak sd boleh gk
rafiqa zakiyah (7 days ago)
bisa ngilangin bekas jerawat gak kak?
Zahra Sudarwani (10 days ago)
Kalo ada jerawatnya gapapa ya ka?
Muhiyar Imansyah (11 days ago)
Mba nya cantik😍
Nila Niswantari (11 days ago)
Hai, Kak, aku baru aja nyoba tips ini. Tapi setelah dibilas muka yg habis kena maskernya itu jadi memerah dan rasanya panas. Itu wajar apa gak ya?
Haris Aryadillah (12 days ago)
Ko ketaat banget susah ngomong
ifah 23 (12 days ago)
Kopi hitam ya? Bukan kopi sachet kan? Jawab dong.
Zahra Mendalan (12 days ago)
KK umur 10 thn boleh GK
Wardatul Jannah (13 days ago)
Kopi kapal api yg saset adanyaa bboleh gkk
Silver Tan (15 days ago)
boleh gk pake kopi aj kk
Retno Widya123 (17 days ago)
Memakai ny brp kali semigu sis
senja jingga (17 days ago)
Kok masker kopinya bisa hitam banget gitu ya? Pakai kopi apa? Aku pakai kapal api gak sehitak itu
Muhammad Rizky (19 days ago)
kk kalau umur 14 bisa kk
Monyet Gila (20 days ago)
kalo make kopi kapal api boleh ga? wowkowkwowkwk
Selomitha Tumembouw (20 days ago)
Boleh tau pake kopinya kopi apa ya.?
Nurma Channel (21 days ago)
Ka itu kopi nya kopi apa?
Tegar Arjuna (21 days ago)
Makasih y...komedo saya memang tersangka
Raysha Zulfa (22 days ago)
beneran mandi
Queen Agus (22 days ago)
kopi yg fi pakai kopi apa ya???
Yohanita Damadika (23 days ago)
Jeruk nipis diganti pake lemon bisa go?
Ghina Anggraeni (24 days ago)
Buat umur 11th boleh gak
Delfia Kamel (25 days ago)
Jerawat aku sih cuman 2 aja😂 tapi besar dan merah.., aku boleh pake tips ini kan
Anggun yakup (25 days ago)
Boleh buat anak kecil gak?kelas 6
Anggun yakup (25 days ago)
Pakai kopi merk apa?
najladafina 07 (25 days ago)
Buat jerawat ya mbak?
Rahmat Puadi (25 days ago)
Itu kopi apa
Dian Amalia (25 days ago)
umur 13 thn bolh gk?
Dharma Kun (25 days ago)
Itu makai kopi apa?
Rindi tya (25 days ago)
ka kopinya boleh apa ?saja
Hendra Firmansyah (26 days ago)
Itu kopi pakek kopi hitam kah?
Erina Wati (26 days ago)
kopinya kopi apa
Khanza Alra (27 days ago)
Mun bagus rek nyobian
wijayadhi 02 (1 month ago)
Saya pakai cara yang diatas muka saya rusak
Oktavianus Wara (1 month ago)
Bneran gk tuh kak ? Kalau bsa aq mau nyoba
Ravelia Simanjuntak (1 month ago)
Makasih ka tipsnya😍Baru pertama make bruntusan+bekas jerawat aku udah agak ilang sedikit hehe❤
Caca nuraenii (1 month ago)
bubuk kopi kapal api boleh ga?
Rezaa Pratama (1 month ago)
Nyampe berapa hari jerawat nya hilang mba
Calon Dokter (1 month ago)
Kak Pakeknya berapa kali seminggu?
kak makasiya kak udah kasih tips nya mukak ku sekarang udah putih😘😘😘😘😘😘😘😘
Mirikel purba (1 month ago)
Mba , saya kok susah banget yaa jadiin kaya punya mba gitu ? Dimananya ya saya yg salah mba ? Thanks
_dea Larazsakti_ (1 month ago)
Boleh di leher mba
azka tadzlila (1 month ago)
Kak kopi Apa
Adelia channel (1 month ago)
Ini ngehilangin jerawat pasir
JELITA Dirgantari (7 days ago)
Adelia channel iya bisa ko.. Aku udh pakai emang bnr bnr bgusss. .tpi aku ga pake lemon... Jd kopi doanh
Dwi Ayu Octaviani (1 month ago)
coba dong mau nyoba nih, cuma setelah pakai itu hanya lgsg bilas pakai air hangat trus dingin aja ya? boleh pakai clean foam gak ?
Wardatul Jannah (1 month ago)
Kopi kapal api sepertinya ada gulanya deh
Wardatul Jannah (1 month ago)
Itu kopi apa ya btw
Asiva Siva (1 month ago)
Kalo sebelum atau sesudahnya pake sabun cuci muka gapapa?
Marisa Kusumawati (1 month ago)
Kalo makai jeruk lemon bisa tidak ka
Grace Angeline (1 month ago)
Terus kapas buat apaan
Irwan Ria (1 month ago)
Pake kopi apa
Nanangtsur (1 month ago)
Lohh.. Gw kok malah nambah jerawat nyak. 😕???¿
Vivian Denata (2 days ago)
Nanangtsur berarti kulitnya ga cocok sama maskernya
Dadick Ardian (1 month ago)
Nanangtsur pake madu, kl ngga coba pake putih telur😂
Ica Banjar (1 month ago)
berapa hari sekalii ini pake nyaa?
Arif Rifat (1 month ago)
Itu kopi nya kopi apah?apa itu kopi kapal api mix?
Nitha Rahayu (1 month ago)
Mau coba ahh,, 😀😀
Aloha Lois (1 month ago)
Kalau kopi kapal feri...boleh ga
Fatihah Hamdi (1 month ago)
bisa gak kalo kopi ama jeruknya disekaliin campur telur ayam putih
Oktora_ 1510 (1 month ago)
Kak kopinya yang ada gulanya apa yg g ada
Hafizus Salam (1 month ago)
Harus kopi gayo ya
Siti Khoirotunnisa (1 month ago)
Kak kopinya kopi apa?
Loon Lai (1 month ago)
Kalau jeruk nipis nya di ganti dngn lemon ble gk
Sylvy Dzakirah (1 month ago)
Itu bisa di pakai di tangan gak?
Habib Zarki (1 month ago)
bagus banget aku suka
Poetri Kue (1 month ago)
klo pake madu bisa gk k
Karmilen Sitorus (1 month ago)
kopi itam boleh
Riyan Jaka (1 month ago)
Kalo kopi selain kapal api gak papa kah
Misrowati Lim (1 month ago)
Kak itu serbuk kopi atau serbuk kokok..?tolong dijawab ya..
Puput Kdw (1 month ago)
benarkan kk
Noor Rohmah (1 month ago)
kak kopi nya kopi apa?
Vima Pratama (1 month ago)
pake nya berapah hari sekali
Gilang Adi (1 month ago)
kalau laki2 bolh kak
Lila Fauzi (1 month ago)
jenis kopi yg di gunakan apa ya
Tabita Laura (1 month ago)
kaka kopi apa
Ay bel (1 month ago)
Lg jrwtn gede" bruntusan dan kusam. Ngefek beneran ga nih buat problemku ?
Annidau Silma (1 month ago)
pakennya seminggu brp kali trus kopinya yang blm ada gulannya ya??
kalimatus sakdiyah (1 month ago)
Buat pemakaian brpa kali ?
Dwi Sekar Wulan (1 month ago)
itu di pake selama berapa hari ka?
Happy Sinlae (1 month ago)
Pake SemiGgu SekaLi Brpa Kali Kak ?
Nailah Syahrani (1 month ago)
Kopinya kopi apa ?
Riska Nuraini (1 month ago)
umur 13 tahun bisa pakai ini ga ka?
Fitrotul Lailin (1 month ago)
Kalo gak pake jeruk nipis, ngaruh gak?
wahyu lestari (1 month ago)
Kak itu bisa memutihkan kulit nggak kak???????
Erawati Spt (1 month ago)
kopi nya kopi apa kak?
Leydies Eror (1 month ago)
kalau untuk wajah berminyak . boleh gk
Yosephine Beatrice (2 months ago)
Kalau dipake untuk umur 12 tahun boleh gk kak
Telering Tegal (2 months ago)
Kk kopiny pake kopi merk apa
NKV NAUFA KEYLA V. (2 months ago)
Kopi nya sembarang ya
Puji Yanto (2 months ago)
Kak kalo pake jeruk lemon nggak papa kan??
aal ali (2 months ago)
Kopi apa
Sinta Puspita (2 months ago)
Kopi nya kopi apa aja kann
adha Safaah (2 months ago)
Smoga aja berhasil ya menghilangkan x
harni tahir74 (2 months ago)
Kopinya kopi apa sih?
Saiful Huda (2 months ago)
Klau gak ad kuas gmana
Ardie MMC (2 months ago)
Jeruk nipis blh kn pke jeruk kunci
rahmad xxx (2 months ago)
Pakai Torabika cappucino di campur es batu dan 5 sendok susu kental trus di campur air panas boleh gak min
abdul aziz (2 months ago)
Klo kopi campur madu bisa gk?

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.