HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Manfaat Daun Hijau

Cara Menghilangkan Jerawat Kecil Kecil di Dahi dan Wajah

6022 ratings | 1559764 views
Cara Menghilangkan Jerawat Kecil Kecil di Dahi dan Wajah Cara menghilangkan jerawat kecil-kecil yang dilakukan di salon seringkali membuat mata kita menangis karena sakit. Hal ini karena jerawat tersebut dilakukan dengan cara membuka pori-pori dengan menggunakan alatnya dan kemudian dikeluarkan secara paksa. Sehingga tak jarang dari pori-pori kulit yang luka tersebut menjadi keluar d4r4h. Hati-hati dengan hal ini, karena bisa menjadi penyebab terjadinya infeksi pada kulit. Sehingga cara yang benar untuk membersihkan jerawat ini adalah dengan menggunakan berbagai macam bahan alami. Dengan begitu, untuk menghilangkan jerawat yang mengganggu penampilan ini bisa kita lakukan cara berikut.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (171)
Bicka Earl Spilner (12 minutes ago)
Yg benar...?
Haifa Nadzira (22 hours ago)
Gua pernah pake tomat... Kok gatel2 y
finny khodijah (8 days ago)
pake tai kebo gh pasti ilang🤣
yanto iin (12 days ago)
Insyaallah aku mau coba deh,,,😉
Robok Koyos (14 days ago)
pakek camera B360 aja
Mamad Aryadi (23 days ago)
Bener pakai pakai tomat ,jeruk nipis bisa ngilangi jerawat
Rindi Wahyu Vanengsy (24 days ago)
B aja sihh :v
Listan Galaxycell (1 month ago)
mksih kk
Ersa Balqis (1 month ago)
hmmmm saya org. ya ga sabar
Cunay Melehoy (1 month ago)
anak usia 12 thn boleh ga ka
Salman Firdaus (1 month ago)
kalo mau pada ilang jerawatnya pake air accu
Syifa Meylani (1 month ago)
Ka klo ada bintik2 kecil di pipi boleh pke tomat?
Nuny Ega Chelsea (1 month ago)
Pake cuka apel bragg lebih terjamin
Maria Jumiati (2 months ago)
Kalo saya pake sabun bambo n face mist jrawat ilangg
Fahrul Rozi (2 months ago)
Eek💩
Zahra Dinna (2 months ago)
air dingin yg di kulkas atau biasa ka?
Inas naja.h (2 months ago)
aku biasanya sebelum pake masker atau tomat itu wajahnya diuapin dulu di air panas 15 menitan,terus abis itu baru diolesin air tomat 15 menit juga.. bilas dg air bersih.waktu selesai mandi sore juga biasanya aku pake masker dari kunyit,beras,putih telur(itu dihalusin) sampe mau magrib..aku wudhu sekalian basuh muka..terus abis itu kalau mau tidur kompres wajah pake es batu..aku ga pake sabun muka atau perawatan muka instan.pake alami aja.terus jgn makan yg pedes pedes terlalu banyak,jgn makan yg berminyak.itu sih kalau kegiatanku sehari hari sih.
The iks (2 months ago)
subscribe kepencet anjir
M Bintanq TV (2 months ago)
Ada yg pernah coba gk, yg pke tomat/jeruk nipis. & gimana hasilnya?
Nabilah Yazid (2 months ago)
Tomat tu tomato ehh
Dede Ensek (2 months ago)
Kak Ngilangin Bekas Jerawat Pakek Kopi Tapi Ngga Pakek Jeruk Nipis Ngga Papa Kan??
li ah (3 months ago)
kalo aku ngilangin bekas jerawat pake salep aja,udah bsa😄😅
Ully Bullan (3 months ago)
aku mau coba deh pake tomat🍅🍅🍅🍅🍅🍅
Vera Sahid (3 months ago)
Udah sering gue lakukan tpi kok masih tambah banyk
Ken Kaneki270 (3 months ago)
Klo mau berhasil. Basahi muka kalian dengan airwudhu.
Zanzabila Hanjani (3 days ago)
Ken Kaneki270 saya setuju dengan pendapat anda
Sharis Muhamar (3 months ago)
Rajin sholat,,jerawat pasti hilang
nanda Ok (21 days ago)
shalat mah kewajiban bukan ngilangi jerawat
muhamad iqbal (3 months ago)
Sharis Muhamar ok
THE TAN DIARYS (3 months ago)
Mau pake Tpi ada yg bilang fake ad yg bilang real bingung
Abidin Zainal (3 months ago)
Di tulis aja ndak di praktekin asu banget
Ginda Satria (3 months ago)
Ini gimana? Ada yg berhasil ada yg gak? Bingung gua
marlina lina (3 months ago)
Klo mau haid pasti jerawat pada numbuh
Diana Andriani (3 months ago)
Emng yah jerawat itu ngeganggu bngt:v
Sri R (3 months ago)
gimana caranya menghilangkan jerawat di dahi dahi saya begitu banyak banget jerawat kecil
Kiki Juwitasari (4 months ago)
pake lidah buaya juga bisa ko 😊
chichi aprillya (4 months ago)
bangsat, berita hoax ja bangga hihh yaya
red flavour reveluv (4 months ago)
aku pake masker tomat stiap malam dan di diamkan 15 menit dan beneran manjur loh jeraawat aku langsung kempes 👍
raihan melandri (4 months ago)
Awas kalo bohong saya lapor polisi
Lissae Ugin Illy (1 month ago)
raihan melandri haha
Saskia Angreani (4 months ago)
aku juga mau coba
Nur Sila (4 months ago)
Berp mnit?
Raina Lusianti (4 months ago)
Aku pake tomat gak hilang malah tambah banyak
Adrind Azril (4 months ago)
Raina Lusianti berarti gak sesuai untuk lo
Adik Baban (4 months ago)
pake pasta gigi sebelum tidur lebih efektif guys
eiyshaa V (5 months ago)
Aku udah coba . Jerawatnya malah makin byk . Mungkin nggak sesuai klo dipake utk muka ku
kusuma an (6 months ago)
jeruk nipis bisa diganti ga pake lemon?
fina ike saputri lovers (6 months ago)
Gampang bangett yhh
Fan Detic (6 months ago)
ye elaaa...nanti aku pakeii rinnn tomat nya yaaaa.....nanti nanti aja....aku pasti akan coba...tomat ya tomat?😂
Faizah siti Faizah siti (6 months ago)
di belender tomat y Boleh ngk
juma 04 juna o4 (6 months ago)
aku mauk lah haha cobak😆😆
Info Tips (6 months ago)
Hmmm.. oke lh.. Ayo cari tau yang lain di https://www.youtube.com/channel/UCOqqOTTjvuWCCkRvN6V6Ycg/videos?pbjreload=10
Kamal 123 (7 months ago)
Yg mna yg bnr???😟
Daily Tinaa (5 months ago)
Semuaa nyaa Bisaa
SINTIYA DE NATURE (6 months ago)
hubungi kami saja 0882-1234-8640 sms/wa/tlp pin bb d3 83 03 17
Suchirina Stp (7 months ago)
Ini beneran kok. Pakai timat benIni beneran kok. Pakai tomat benar2 ampuh untuk menghilangkan jerawat sejenis bruntusan yg jumlahnya bejibun dan udah keluar mata nya yg putih2 itu. Saya udh brminggu2 yg lalu sampai putus asa make obat jerawat yg dijual di apotek, hasilnya malah makin parah. kemudian nyoba2 yg alami, dr madu, kunyit, hingga minyak zaitun. Masih ga ada hasilnya. akhirnya make tomat, semalaman dibawa tidur, besok paginya beneran berkurang jerawatnya, ketika diraba udh terasa ada yg kempes. Coba aja..
Ayu 2016 (19 days ago)
Suchirina Stp cara nya gimana pake tomat
THE TAN DIARYS (3 months ago)
Bener kan?
Ira Mayasari (6 months ago)
Suchirina Stp kak itu maskeran make tomat dipakai semalaman baru dibilas paginya gt ya berarti ?
Zidane Ar (7 months ago)
Itu maksudnya tomatnya di gimanain sih?
Septian Cahyo (8 months ago)
ABIGAIL Cari namanya abigail
asna Sakina (8 months ago)
oke aku coba tapi jangan bohong ya
Itha Lia (9 months ago)
Tidak tipu ka
Mira Elizad (9 months ago)
tomat tu ape
Yovina Yusmansyah (1 month ago)
Mira Elizad cangaak
sweet sana (1 month ago)
Tomat is kepalabana 😂
Najwa Fauzay (7 months ago)
Lili Lili kami org Malaysia biasanya panggil tomato... kalau tomat tu x bapa fhm sgt
Lili Lili (7 months ago)
Mira Elizad kmu org mana tomat aja gak tahu
Chicken MonsterHD (7 months ago)
Mira Elizad , tomat tu tomato,aku dulu pon x pham jgk😂
gevinda awisya (9 months ago)
Yang bener itu, kita pake masker tomat, sekaligus mengonsumsi jus tomatnya. Karena merawat wajah nggak cuma dari luar, tp juga dari dalam :)
Maya Yaya (9 months ago)
Q jg jerawaten di jidat nih,,,tmbh bnyak aj,,sbel bgt q
MINAH SAR (5 months ago)
Maya Yaya pke sabun amoorea ka .Buat jrwat,flek,bopeng,kusam Info wa+886975419287
A-hai rain (6 months ago)
Maya Yaya sini qu bilas pake cinta biar hilang jerawat y 😂
Marko Ganteng (9 months ago)
Benarkah carax it??
Ali Fulloh (9 months ago)
semua nya udah basi untu saya coba.. malah gak ada perubahan....
serpihan hati (10 months ago)
Aq biasa pake salep.. Ampuh ngilangin jerawat..
Intan Cecar (6 months ago)
salep ap. pikang suang bukan?
serpihan hati (9 months ago)
Insyaallah bsa.
Elsa Febriyani (9 months ago)
+serpihan hati oke mbak makasih banyak hehee
serpihan hati (9 months ago)
Elsa Febriyani di coba aja dulu. Soalnya aq klw jerwat paling bnyak 2.bsarnya sperti biji kacang hijau..
Elsa Febriyani (9 months ago)
+serpihan hati kalo jerawat kecil kecil dijidat bisa kan mbak?
mariani Nadzirah (10 months ago)
aku mau coba ah, tpi awas y klu bohong... 😯😯😯😑😑😑
Ky DICKY (10 months ago)
doakan jerawat ju hilang oke...aku mau coba pake tomat
Siti Khotijah (6 months ago)
VHVNFYEYYEJEIEJIJEOWLWLWKEKEKEKRJDJDJDKDMLSPELP
Wiwin Yuningsih (10 months ago)
saya udah coba dan terbukti bisa menghilangkan
Dhea Nisfa (10 months ago)
Alahh taiikk bohong tuhh. tetep aja jrawat gw ada di pipi kcil2 gak ilang alahh gak ada hasilnya taikk kucing melendung2
Yovina Yusmansyah (1 month ago)
Dhea Nisfa cangaak
Adrind Azril (4 months ago)
Dhea Nisfa berarti gak sesuai untuk lo goblog
Dhea Nisfa (10 months ago)
Alahh taiikk bohong tuhh. tetep aja jrawat gw ada di pipi kcil2 gak ilang alahh gak ada hasilnya taikk kucing melendung2
Samsuki Ismail (6 months ago)
ala kamu dengki ya sama org lain bisa hilang jerawat sama tomat ko
Krisna Aden (7 months ago)
baru nyoba sekali udah ngomel2
Dinda Sulistyo (7 months ago)
Dhea Nisfa ya nyobanya jangan sekali dua kali mba, sampe seterusnya..
Arjag Fc Ajc (10 months ago)
Kalau didiamin bisa apa nggak?
ka rina (10 months ago)
aku udah coba berkali kali bener jerawat ku yg banyak sekerang hilang dan wajah ku mulus
ka rina (10 months ago)
aku udah coba berkali kali bener jerawat ku yg banyak sekerang hilang dan wajah ku mulus
AnaMairah Otaku (10 months ago)
ka rina Benar sih? Infonya yg mana kamu guna ya? Yg es btu itu kh? Tomato nya?
ka rina (10 months ago)
aku udah coba berkali kali bener jerawat ku yg banyak sekerang hilang dan wajah ku mulus
malik kepada (5 days ago)
fto
Ovio Vulvian (29 days ago)
Pake cara yang mana
Kim Nana (7 months ago)
ka rina really??how many times u put it?
ka rina (10 months ago)
aku udah coba berkali kali bener jerawat ku yg banyak sekerang hilang dan wajah ku mulus j
Raymon Putra (10 months ago)
Yang Bener nya Apa Sih?? Gue lihat Ada Yang Gunain jeruk nipis,air garam,pasta gigi, Dan Tomato,, 😕😕😕
Ratna Dewi (1 month ago)
Raymon Putra iya
Riska 11 (10 months ago)
kalo aku pakai produk msi alhamdulillah beberapa hari lngsung hilang
Yahra Kamet (10 months ago)
Jika jerawatnya nggak bisa hilang gimana 😎😊
Nuri Nune (11 months ago)
Gak bisa masih ada malah tambah banyak
Zanzabila Hanjani (3 days ago)
Nuri Nune setiap kulit orang berbeda beda
Maria Jumiati (2 months ago)
Nuri Nune pake face mist n bamboo bgus thu mba
Tegar Baka (3 months ago)
Y
Tegar Baka (3 months ago)
Nuri Nune
Khoirun Nisa (7 months ago)
Berarti kamu gak cocok
Yosi Mutiara (11 months ago)
yg mau mengatasi kulit berjerawat atau yg normal ingin glowing bisa hubungin saya ya. di jamin sudah BPOM .0895328993901
Amiyy Stella (11 months ago)
tomat ituu apaa
fadhillah rizqi (11 months ago)
Pudar Sandi Dwi Utomo ituu tobatt😂
Pudar Sandi (11 months ago)
tomat itu menyesali perbuatan salahnya, dan berusaha ke jalan yang benar
ka ktx klu jahe gi mn ain ada cmprn ka
Dd Muhd (1 year ago)
tomat tu apaya??
Krisna Aden (7 months ago)
tomat itu adalah = tolol amat sama kaya lo!
Dinda Sulistyo (7 months ago)
Dd Muhd orang mana kok gatau tomat-_-
Tia Sathasya (1 year ago)
saya juga mau... dicoba ya nnti. mlu mka kyak gni yrusss... mksih infonya
Chichoru Octobaa (1 year ago)
sama pakai jafra skincare kak, Bagus lho kak.. 😊 bisa WA ke 081217925887 konsultasi dulu juga bisa
tiena centile (1 year ago)
Nyoba pake tomat 🍅🍅 aja ah yang Peraktis Wajah saya gampang sekali berjerawat
Chichoru Octobaa (1 year ago)
pakai jafra skincare Bagus lho kak.. ada juga untuk menghilangkan jerawat 😊 bisa WA ke 081217925887
hend - kun (1 year ago)
bisa diletak berapa minit si
tia april (1 year ago)
pakek aloevera bisa hubungi wa 089602788518
Pudar Sandi (11 months ago)
lidah buaya
Viko Nardi (11 months ago)
PAR april emang bener ya mbak
lumi balong (1 year ago)
nggk bisa makey scrub trlalu bnyak dn kerap nnt kulitmu hangus.
Anisha Devi (1 year ago)
Beneran kga nie
Alvha_Stroy-Game (1 year ago)
laki laki boleh gakk ?
Micka Bauwel 12345 (1 year ago)
bwner nih aku coba ya...
MonAng The BFF (1 year ago)
bisa gak, kalau habis mlkkn cr penguapan wajah cuci mk pk air biasa....
Kelsa Triagustia (1 year ago)
nanti aku coba ya
Dewi Puji Lestari (1 year ago)
bneran itu gk boong, dlu Q jga jerawatan bnyak bget trus sma ibu d sruh pke tomat, trnyata bneran jerawatny bsa ilang,, yg penting d telatenin aja
Nurul Zzzr (20 days ago)
Dewi Puji Lestari ko aku kalo pake gatal gatal gitu ya:(
Wayan Lutur (22 days ago)
Tomat nya diapain?
Erwin Sopian (3 months ago)
Dewi Puji Lestari berpa lama prosesNya?
Annisa Rahma (7 months ago)
Tomatnya diapain kak?
Ghias Santoso (7 months ago)
Linda Wati malah rutin banget gua setiap hari selama 2 bulan
shinta devi23 (1 year ago)
bohong gak????
Krisna Aden (7 months ago)
bohong lu bisulan
MINAH SAR (1 year ago)
Rahma Dwi destianti,pke amoora pasti ilang,info wa/line +886975419287
Rahma Dwi destianti (1 year ago)
oke aku mau coba. tapi jangan bohong ya.😁😁😁
Aji Fatriani (3 months ago)
Rahma Dwi destianti iy kalau bohong muka kita rusakkk😭😭
natasya 25 natasya 25 (3 months ago)
Andia Abd Rasid kau bt dlu klau jdi aku nk try gakk
Andia Abd Rasid (3 months ago)
Andia aku mau coba jangan bohong ya
natasya 25 natasya 25 (4 months ago)
Apriliya S Triant jdi tak klau jadi nk try gak
Apriliya S Triant (9 months ago)
Rahma Dwi destianti lo
Nuni imut'Z Nuni (1 year ago)
klo jeruk nipisnya digimanain??? sama kaya tomat
awang premadi (5 days ago)
perih
Rangga S (3 months ago)
Nuni imut'Z Nuni love
orang lahh (1 year ago)
itu cara yang jeruk nipis dilakuin berapa kali sehari?
Harum Amara (3 months ago)
i
Revi Eve Eva (1 year ago)
aku coba ya ..kalo bener bisa ilangin jerawat kecil kecil
Jumiati Ngongo (11 months ago)
Nyobaaa ahh kesal dg jerawT kecil nii
zieldanes zield (1 year ago)
tulisan doang ga d praktekin wasu
Endless love (1 year ago)
dicoba yach ,,bener engga,x ,,, klo Ga bisa ketauan bo,Ong nya ,,Hihi ,,
Zahra azalia (9 days ago)
Endless love jadi gimana bemer gak???😂😊

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.