HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Dokter BaBe

CARA MAKEUP NATURAL HIJAB AGAR TETAP CANTIK SAAT PUASA

40 ratings | 589 views
"CARA MAKEUP NATURAL HIJAB AGAR TETAP CANTIK SAAT PUASA" Mau tampil cantik meski sedang berpuasa? Tenang, Dokter BaBe punya tips menarik untuk kamu yaitu cara makeup natu ral hijab agar tetap cantik saat puasa. Gak sulit kok, kamu hanya perlu melakukan beberapa hal penting ini saja agar terlihat tetap fresh saat berpuasa. =================================================== Baca artikel kesehatan di DokterBaBe yang gak kalah keren ya! 1. Mau Implan Payudara? Pahami Dulu Seluk-beluknya di Sini! https://www.dokterbabe.com/artikel/implan-payudara/ 2. Yakin Kamu Sudah Tahu 6 Fakta Seputar Durian Ini? https://www.dokterbabe.com/artikel/fakta-seputar-durian/ 3. Gatal pada Selangkangan? Hati-hati Terkena Tinea Cruris! https://www.dokterbabe.com/artikel/gatal-pada-selangkangan/ 4. 12 Ciri-ciri Penyakit Ginjal dan Cara Mengobatinya https://www.dokterbabe.com/artikel/ciri-ciri-penyakit-ginjal/ 5. Mau Bibir Merah Alami? Cek Cara Mudahnya di Sini https://www.dokterbabe.com/artikel/bibir-merah-alami/ =================================================== Subscribe: https://www.youtube.com/DokterBaBe =================================================== https://dokterbabe.com https://instagram.com/dokterbabeid https://www.facebook.com/dokterbabe/ https://twitter.com/dokterbabe http://line.me/ti/p/%40rrf8146f =================================================== Konsultasi: https://dokterbabe.com/konsultasi =================================================== Medical Review by: Asti Meidianti ===================================================
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (6)
Nirvansyah8114 (8 days ago)
Dok,, gimana cara nya mutihin mata yg kuning? Bikin vidio dong dok pllisss.
Putt pit (6 days ago)
Nirvansyah8114 itu mungkin krn sering natap layar hp kelamaan/maen hp kelamaan, jd nya kuning matanya, bisa kompres pake es batu ko
Ibunya si ocong (11 days ago)
Cara makan gimana dok
Rainmaker 72 (11 days ago)
Cantik banget kakaknya..
Edi Handoyo (11 days ago)
Kalau buat cowok dok gmn, ada ga,.?
arumy gladys (11 days ago)
Like pertama comen pertama

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.