HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Mutia Anjani

CARA MEMUTIHKAN WAJAH CEPAT DENGAN MASKER ALAMI || MASKER PUTIH TELUR + DANCOW || MUTIA ANJANI

139755 ratings | 9852198 views
Semoga bermanfaat ya teman teman :)
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (4411)
Nabila Syahrani Putri (46 minutes ago)
Kok sama aja?
Salma Nafisah (2 hours ago)
Ini asli ka?
CANDRA HERMAWAN (2 hours ago)
Untuk laki laki boleh
Rahmat freeart (2 hours ago)
Kak kalo dancow nya diganti ..permen milkita gpp ? Kan 3 permen milkita setara dg segelas susu
Cici Ramadhanty (2 hours ago)
Iya dulu sering pakai masker Dancow dan hasilnya tuh putih :v
Wulandari Dian (3 hours ago)
kak kalo masih ada sisa disimpan diwadah yang tertutup buat nanti dipake lagi gapapa? kalo gapapa jangka waktunya maksimal berapa lama?
Parahan Lombok (3 hours ago)
bisa buat tangan atau kaki juga nggak kak
Ady Syahputra (3 hours ago)
Pake Peju aja lah
Andre Sakeramania (4 hours ago)
Buat cowok kalaw nyoba boleh juga ea ?
devani devani (4 hours ago)
Bener kak aku udah coba beneran putih ,makasi
Gilang kurniawan (4 hours ago)
Saya mau memutih kan kulit,karena kulit saya hitam dan ber panu hahaha
Ciella Ackles (11 hours ago)
Telurnya telur ap kak?ayam/ap?
Ichee Gamming (15 hours ago)
yang punya channel sombong ga pernah respon subscribernya
asria aisah (21 hours ago)
kalau d malaysia itu tiada dancow boleh ganti nggak
Kotimah Zahra (1 day ago)
aku suka bgt kk 😊😊
Doni Putra (1 day ago)
Apakah itu benar bisa memutihkan kulit????
PUTRI KIRANA (1 day ago)
Kak buat kelas 4 boleh
Naylaratdiani putri (1 day ago)
ka bener itu muka bisa bersih soalnya aku banyak komedo sampe berapa menit ya ka
Bisa untuk anak usia 12thn gak ya??
boleh buat umur 12 thn gk
Lorenz reragova (1 day ago)
Itu seminggu berapa kali & sehari 2kali apa 1kali kak??
Lorenz reragova (1 day ago)
Kak kalo pakai kuas lukis boleh???
kukuh budi (1 day ago)
Kalau kelas 6 boleh gk
Gaming sejati (1 day ago)
Cowo bisa gaak
a a (1 day ago)
aku
Putry Ntann069 (1 day ago)
mkasih ka... tutorialnya.... aku udh coba hasilnya bagus
Ais Aisya putri Aja (2 days ago)
Makekx setiap hari apa gmn kak???
its indahmhayati (2 days ago)
Orang sunda ya teh?
Destila Maharani (2 days ago)
Kak sisa maskernya bisa dibt di kulkas
Zahra Fathimah (2 days ago)
Aku download vidieo kakak
Ando Bhaken (2 days ago)
Berapa menit
Saprol Roni (2 days ago)
Aku pernah coba...tapi gak Hari hadeh
Niky Amelia (2 days ago)
Aku berhasil
Firman Santoso (2 days ago)
Kaka mah udh putih :)
Anindita Widyawatii (2 days ago)
Sama aku nggak ngaruh udah pake setahunan
Sri Bintang Cemerlang (2 days ago)
Saya bekerja sebagai penyapu jalan raya saya pake ini seminggu 2 x agar wajah ga kusam tapi saya pake telur ayam kampung bisa dicampur lemon atau jeruk nipis. Hasilnya bersih dan kulit wajah ga kusam karena ga mampu kalo beli cream dokter
Jenita Febrianti (2 days ago)
buat anak kecil gpp t
Ais Aisya putri Aja (2 days ago)
Klo ada Sisax bisa di pakek lagi, n di taro di lemari es gk???
Manto Aja (2 days ago)
Wah aku suka masker ini
Neneng Hasanah (2 days ago)
Tapi bener nihh.tapi berapa menit
Muthia istiyara (2 days ago)
Aku coba ya semoga berhasil y k
ridingread. com (2 days ago)
benar benar putih mukanya mutia anjani
Anilah Herningsih (2 days ago)
Biar syantik kaya barbi
Anilah Herningsih (2 days ago)
Aku mau make lah
Icha adhietz thea (3 days ago)
selain dancow bisa gh
lasma hutahaean (3 days ago)
Hrs dancow?
Sandry Welerubun (3 days ago)
Kak 1 minggu pake berapa kali
Shake TV (3 days ago)
Kak kalo buat cowok bisa ngak kak?plissd jawab
Fania Nur Aulia (3 days ago)
Serius kak kulitnya jadi putih
Ramadhan 12 (3 days ago)
Pitih Sampe berapa Lam?
Imam Setyawan (3 days ago)
Buat jerawatan apa cocok kak?
Nandang Sutriyono (3 days ago)
Buat lelaki boleh juga
Syakirra Putri (3 days ago)
Kok bnykn yg nge dis like dro pd like?
Sariyya Febrian (3 days ago)
Ka sisanya bisa di simpen ga buat besok?? Baik atau engga ??
Krisning Dyah (3 days ago)
Kak bisa buat anak kecil
Suki boy (3 days ago)
makasih y kak infonya..
Dara Sofianty (3 days ago)
Kak kalo didiemin 1 hari basi ga ya?
Marc Vila (3 days ago)
hadir liked and subscribed ditunggu subbacknya mksh
Nurul Anggina Prd (3 days ago)
pake kuas cat rumah boleh ga😂
for you (3 days ago)
klok gk punya kuas masker bisa pkek kuas cat gk 😂😂😂😂
for you (3 days ago)
Tuh dengerin putih telor bnyk proteinnya hahahahaha
Ganef Fianaputra (3 days ago)
boleh gak untuk kelas 4 sd ya kak
Mamats Suhendra (3 days ago)
Kalo make air dingin boleh ga
ADITYA Chanel (3 days ago)
Buat tangan bisa ngak kak??
Sri ratu Khodijah (3 days ago)
Assalamualaikum Kaka mau tanya pakek nya sehari berapa kali
Meli Guslow (3 days ago)
kak itu cara pakai ya sampek 3 hari ka kak
Rizqi Nurul Jannah (3 days ago)
Kalau bahan masker nya sisa boleh dimasukkan ke kulkas gak?
husni salam (3 days ago)
CARA MEMUTIHKAN WAJAH CEPAT DENGAN MASKER ALAMI || MASKER PUTIH TELUR + DANCOW || MUTIA ANJANI
putra rada (3 days ago)
Kk cantik banget
TASYA PUTRI (4 days ago)
Kuas yg warna pink sma kayak punya gua
siti aisyah (4 days ago)
Buat anak kls 6 gak papa ta
knpa stiap buat vdio ngini psti orng xa ptih coba yg hitam kah jadi tau prubhan x
Justin bebek (4 days ago)
Sisanya bisa di pake buat besok hari apa ngga
Alya Azisah (1 day ago)
Ga bisa, inikan bahannya trbuat dri susu, jdi tkutnya susunya basi jadi ga ada khasiatnya hehe
Putri Dwi Anjani (4 days ago)
Kk knp y aku pas pake wajah aku jadi kaku
Citra Alya (4 days ago)
Gimanaa mauuu ngilangin muka berminyak kak?
farah dilla vts (4 days ago)
kak, lain kali pakenya sebelah aja dong, biar keliatan gitu bedanya😅
Melly Sani (4 days ago)
Ini makek nyaa setiap hari,,ap 1 mnggu 1x?
Mega Larasati (4 days ago)
Kak makainya brp minggu sekali??
Mfachrur Rozi (4 days ago)
Hay kamu kalau bikin masker muka itu dapet dari manasih
jal riki (4 days ago)
kak dancow coklat boleh
Asti Aulia (4 days ago)
Ka seminggu brpa kali?
Muhammad Fasya (4 days ago)
Assalamualaikum kak kalau pakenya tuh berapa kali sehari?
Vinno99 Ananda (4 days ago)
Pemakaian rutin nya brp kali kak dlm seminggu?
Fira Gobel (4 days ago)
Kakak kakanya alia anjani
MotherBoard Gaming (4 days ago)
kalo pakek tangan bisa
em ikhwan (4 days ago)
Kayaknya gurih tuh wajahnya..... Hmmm yummyyyyy.... Sumanto mode.... 😂
Fia Akabane88 (4 days ago)
Suka bgt😍😍😍😍
Andri Awan (4 days ago)
.
Andri Awan (4 days ago)
.
H Muhtar (4 days ago)
Kaka Ini ngak Menibulkan Jerawat to,,Efeknya Ngakk apa2kan kaka Tolong jawab yah kka🙏
Junaidi Romza (4 days ago)
cowok boleh gk?
Ophellia Zihan (5 days ago)
Bagus aku pake masker itu langsung muka ku fresh
Sri Ramadhani (5 days ago)
kak kalok Dancow yg coklat bisa gak yah??
Rafa Okee (5 days ago)
Laki laki bisa kk
ardhian yuda (5 days ago)
Kumis mu mbak 😂
selin purnama (5 days ago)
pas di pake ko beku yaa?😁
Awi Chenel (5 days ago)
Susu coklat bisa
chanel chanel (5 days ago)
Kalo pake bebelac bisa gak
Fendy Music (5 days ago)
Gak papa buat anak anak
Muslichahtul Inas (5 days ago)
Boleh ngak pakek dancow yg rasa coklat

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.