HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Herbal TV

KUNYIT Bisa PUTIHKAN GIGI Yang Kuning, KOK BISA???

527 ratings | 67642 views
Cara memutihkan gigi secara alami dan permanen hanya dengan menggunakan kunyit. Kok Bisa??!! Mau tau caranya? Yuk simak video berikut ini!!! Jangan Lupa Like, Subscribe & Follow Herbal TV : Subscribe : https://goo.gl/0YIObJ Facebook : https://www.facebook.com/HerbalTV/ Twitter :https://twitter.com/herbal_tv Instagram :https://www.instagram.com/herbaltv/ Official Website : www.herbaltv.co.id
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (22)
bermanfaat sekali..
Sdh kuning makin kuning gigi ku anjirr
RD & FRIEND (3 months ago)
Udah dapat silver play button ya wkwkwkwkwk
Tasya Maulana (3 months ago)
Wow!! Tonton yang versi aku yukk;)
galih arfinto (5 months ago)
Udh di tnton dn like jg sub.. Jngan lupa d sub balik yaa
Amayzena Shera (5 months ago)
Gigi aku malah kuning sekuning kuning nya
naa azz (1 month ago)
Njerr ngakakk
Dimas Baik (6 months ago)
1 minggu berapa kali kak
Raihan Novaldy (6 months ago)
Udah gua coba sekali terus gigi gua kuning anjayy 😂 dan gua langsung gosok gigi paket odol terus gigi gua kek normal lagi masih biasa biasa aja
Wiyant Gonzha (7 months ago)
Minimal satu minggu berapa kali ya makai nya??
Krisna Yanti (4 months ago)
Wiyant Gonzha
Herbal TV (7 months ago)
tidak disarankan untuk dirutinkan kk, hanya dipergunakan sewaktu-waktu saja..
Devi Nisa' (8 months ago)
Bagus banget udh bktiin
Mel Da (8 months ago)
Kalau menurut aku cara memutih kan gigi itu pake abu2 kayu bakar , kalau ragu2 ,KOMEN YA
Nurul Fadila (28 days ago)
Mel Da emng uda trbukti?
Ani formosa (9 months ago)
Kalau kunyit bubuk bisa engga…??
Eriena Sari (10 months ago)
Ntar + kuning gx tuhhh?.
Aim Doank (11 months ago)
Bersihkan nya pake pasta gigi apa ga usah
Puah Marizcka (11 months ago)
Rutin gak pakenya?
Herbal TV (11 months ago)
jangan sis.. cara ini dipakai hanya seperlunya saja. misal bila mau ada acara penting.. soalnya kalau terlalu sering bisa menipiskan lapisan email gigi..
HUSNUL KHOTIMAH (11 months ago)
seminggu berapa kali harus pakai kunyit????
Herbal TV (11 months ago)
jangan dirutinkan sis paling 1-2 minggu sekali..

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.