HomeРазвлеченияRelated VideosMore From: Dokter OS

Pasta Gigi Bisa Hilangkan Jerawat ~ DOKTER OZ INDONESIA 8 April 2017

3148 ratings | 883045 views
DOKTER OZ INDONESIA 8 April 2017 ~ Pasta Gigi Bisa Hilangkan Jerawat - Kesehatan Keluarga [Sangobion]
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (114)
Syahira Hisyam (3 days ago)
Dok cara menghilangkan bekas jerawat yang hitam gimana si?
ana edy (4 days ago)
pke tomat.pkek air garam pke odol . ..y sembuhh sihhh tp y gituuu . . muncul lg 1 per 1
ana edy (4 days ago)
klo q jerawat d jidat cma pipi. .klo udah smbuh.balik lag muncul 1, .. 1 mw sembuh muncul lg 1. gituu teruus.ampe capek ngobatin
ZASKIA OKTARANI (11 days ago)
Pasta gigi yng merknya ap ?
Danu Riyan Rusyahdi (23 days ago)
makani aja jerawat biar tumbuh kacang ,terus dijual ,dapet uang, uangnya di pake buat beli pulsa :v
Minyak di wajah saya berlebihan saking banyaknya kemaren di pake buat goreng ikan
Oktaviana Okepunya (1 month ago)
Dokter saya mau nanya,, kalo jerawat di kasi minyak kayu putih bisa hilang tidak?
muhammad aqsa (2 months ago)
wudhu aja biar hilang jerawat dan makin cerah
Denok Widyorini (2 months ago)
Aku td habis pake pasta gigi pipiku lgsg gosong 😥😥😥😥 cara ngilanginnya gimana ini
Kholiq Alfaryzhie (2 months ago)
knpa klo udah makan kacang kok tambah muncul jerwatnya
maria ulfa (2 months ago)
2018
Diana Arash (3 months ago)
Saat kelas 2 SMP saya berjerawat parah malahan ada yg batu. pake odol alhamdulillah cepet kempes walau yg jerawat batu perihnya minta ampun tapi alhamdulillah cepet sembuh
ratna sari (3 months ago)
Kalo menghilang kan jrawat di vagina itu gi mna cara y Apah obat y..Rasa y gk enak bangett..Dan sakitt..Klo kita jalan itu 😭😭
Djaka 03 (6 days ago)
Di olesin minyak kayu kapak neng ..😅
Killua Gaming (1 month ago)
Ko bisa sih
hendi wiguna (2 months ago)
ratna sari bahaya itu
Arif Ceker (3 months ago)
ㅛ류ㅏ
Rahmad Muhammad (3 months ago)
👍
Anah Rahayu (4 months ago)
aku makan kacang jerawat lgsg banyak kenap dan dok sendri bilang bgus..😂😂
Jhon Smsg (4 months ago)
Tp tanganx np gk di cuci dok????
Nur Munirah (5 months ago)
bagusnya tips ni. nak try juga laa. muka saya dah memang teruk sangat skrg
Moz1La (5 months ago)
Asli tu coeg bisa hilang
Rully Rian Hidayat (5 months ago)
Pas SMP selama 1th Jerawatan menahun. Udah coba obat ini itu. Akhirnya ku kalamian sembuhnya. Alhamdulillah gak ada bekas dan bopeng
Dewi Cahya (6 months ago)
Klo pke minyak kayu putih gimna tuh ka
Edward muhammad (6 months ago)
Nii vidio kita bahas jerawt mlahn mereka bhas maknan
ito noitolo (6 months ago)
kacang bisa buat wajah jerawatan coy.
ito noitolo (6 months ago)
jerawat tu psti ada d mna
Wulan Dari (6 months ago)
kalu ikan dok?
bambang memhe (7 months ago)
Kalau cara menghilangkan bopeng dngan ap dok. Saya skrng jadi tdk PD dngan adanya bopeng di muka.. Saya mulai berjerawat klas 3 smp dn sekrng tinggal ngilangin bopeng gimana caranya.. Mohon bantuan nya dengan bahan alami.
runa khan (7 months ago)
Klw kacang tidak jerawatan aku klw makan gorengan terlalu banyak wajah ku berjerawat 1 2 biji ..😊
Mr. Rudy (7 months ago)
Mntap
Mhd Maikel (8 months ago)
J
Mhd Maikel (8 months ago)
Mitos
meixie Lova (8 months ago)
mana tips jerawatny?
rhena aech (8 months ago)
Loh gimna klo cuci muka minimal 2 x,,, terus klo muslim itu kan wajib berwudhu untuk sholat,, sedangkn sholat 1 hri 5x,,,
rhena aech (6 months ago)
Ai Ratna hehe
Ai Ratna (6 months ago)
rhena aech he.......berfikir positif aja mba itu buat non muslim he...
rhena aech (6 months ago)
Ok siip
Athena Talitha (6 months ago)
Kan kalau cuci muka mah pake sabun, kalau wudhu mah gk pake sabun jdi gpp
Xiaomi Redmi (8 months ago)
rhena aech cuci mukanya pake sbn mba yg ngg blh itu .
Klo wajahku kan berminyak trus banyak jerawat trus banyak bopeng ,trus banyak komedo juga ,udah q kasih salep , krim jerawat malah tambah banyak ,ada yang punya solusinya gk
M M Meriani (6 months ago)
hai. tontonin acne story dan skincare routinenya aku ka. semoga membantu. :)
Adrian Natasya (7 months ago)
gigih della rosa dellarosa saya kasi solusi di wa aq 082148288934, obatnya ada di apotik, nanti saya kasi foto obatnya ke kamu
yolanda putriane (8 months ago)
gigih della rosa dellarosa Aku pakai produk SR12 selama 1 bulan muka saya lumayan mbk/mas . Aku pakai Sabun coffer Kefir mask Peeling Acne treatment Dari produk nya .
Gel Raey Zamora (9 months ago)
Saya makan kacang malah tambah parah
Dimas bayu (2 months ago)
makan jerawat ka biar numbuh kacang ..
Gheri Gouw (8 months ago)
+Nur Meychan obat untuk mengobati wajah bopeng ada ga
Ika Ira26 (9 months ago)
susah banget mau makan gara2 takut muka kena jerawat
try yuni Putri (9 months ago)
Udh tau jawaban mitos yg ksh judul paham gk ya? Huugh
Enno Lisa (9 months ago)
dok kenapa gak boleh pakek pasta gigi plesse dok jawab
Dedisetiadi Dedisetiadi (10 months ago)
bagaimana kalau orang tersebut tdk berjerawat dan memakai pasta gigi??
Ubay Ganda (10 months ago)
iyah dong tolong solusi nya buat ngilangin jerawatt 😢😢
Adrian Natasya (7 months ago)
Saya kasi solusi sobat, ni wa aq 082148288934, obatnya ada di apotik sob nanti saya kirim foto obatnya
Ubay Ganda (10 months ago)
iyah dong tolong solusi nya buat ngilangin jerawatt 😢😢
M M Meriani (6 months ago)
Ubay Ganda hai. tontonin acne story dan skincare routine aku. semoga membantu ya. :)
Ayus cintya bella Saputra (10 months ago)
G tw mw percaya / tidak y,. Mslah y gue jg g tw knp setiap mkn kcng tnh lngsung dech nongol di muka ku.. 😔😔 Bikin cantiku berkurang z. 😂😂
3366 Khuat (10 months ago)
omong kosong lu aauuuuuwwwwwww
Drisman Saputra (11 months ago)
itu kacang nya tidak berkualitas hahaha
gozenk kirrno (11 months ago)
kalo minum susu saya langsung jerawatan
Zopano Zola (11 months ago)
Kalo sholat 5 waktu gimana ya Cuci 5 kali dalam sehari
Aryo Nur Hadi (11 months ago)
klo kulit wajah sensitif bagimana tu apa ada efek samping nya
Rinaldy Beltsazar (11 months ago)
liat dong videonya...SAMPAI ABIS!!! jelas2 dikatakan di video itu menggunakan pasta gigi buat menghilangkan jerawat itu MITOS!!
sigit setiawan (11 months ago)
te
sigit setiawan (11 months ago)
te
las mini (11 months ago)
.apa btul doktr air garam bisa menghilngkn flek hitam...
Lisa Adja (11 months ago)
Beni ni pasta gigi bikin gosong Q udh pernh coba
iinAmell (11 months ago)
mknn orang diet smw😄
Ruyi Yoputri (1 year ago)
tapi jerawatku hialng coy
dimas wk (23 days ago)
Lo pkai apa?
Fitrianifitri Ani (1 month ago)
Sama jerawat aku juga hilang
Tifah Khotifah (4 months ago)
Ruyi Yoputri masa si
Faiz Hidayatullah (4 months ago)
NOR AISAH6354
NOR AISAH6354 (11 months ago)
Ruyi Yoputri bukan pepsoden coba add Facebook saya. AI NIA SAYA ASLI BANDUNG
圭司橋本 (1 year ago)
dichanel lain mengatakan klo pasta gigi dipakai untk ngobtn jerawat bakal bikin tmbh ancur wajahnya,jd mana yg bnr sich??
Yenny Supri (10 months ago)
圭司橋本 bawah aja kehokong biar disulab ngak.usah pepsd lebih.tajir.tinggal ngitung.daun loh ok ngak?
ayu fitri (11 months ago)
圭司橋本 krn menimbulkan reaksi kering dikulit yg ditimbulkan dr reaksi mint dr pasta gigi tsb, shg akan terasa menyakitkan apabila kalian mempunyai kulit yg sensitif.. so? mencoba boleh saja.. tp bagi kalian yg mempunyai kulit sensitif secermat mgkn memilih perawatan..
Bian Ridwan (1 year ago)
sesat ini salah judul
wulan sari dewi wulan (1 year ago)
iya bener makan kacang langsung jerawatan
f berl (2 months ago)
Mungkin karena sugesti dr diri kalo makan kacang jd jerawatan:'
mabda channel (5 months ago)
mana ada makan kacang jerawatan
M M Meriani (6 months ago)
wulan sari dewi wulan iya sama
aqilah mokodompit (1 year ago)
ini konten lebih membahas makanan dari pada jerawat :v
meixie Lova (8 months ago)
CHELSEA NIKEL kan itu alasanny pea
Azkia C.H Chaerunnisa (10 months ago)
dhedir dr Gk kok aku gak denger kek begituan :v
dhedir dr (11 months ago)
+NOR AISAH6354 maslhnya kan itu judulnya pasta gigi pnghilang jrawat... y klo bsa kontn bahasanya yg di bykin tentang mnghilangkn jrwtnya.bkn bkin kue😂😂😂😂
NOR AISAH6354 (11 months ago)
CHELSEA NIKEL justru jerwat itu dri goreng gorengan
Choirul Hudha (1 year ago)
judul y, pasta gigi bisa menghilangkan jerawat tpi koq gk membahas itu yeah,. 😥😥😥
Andre Firdian (1 month ago)
Di tonton lu liat apa
Ai Ratna (6 months ago)
Udah odol itu tidak baik buat jerawat alias mitos
ʆaɾɩى ʆaɾɷɷ (1 year ago)
klo dihongkong makan apa aja pasti jerawatan 😂
ubafisyam Rojanis (1 year ago)
ʆaɾɩى ʆaɾɷɷ koq bisa
down town (1 year ago)
aku makan kacang langsung jerawatan
0n3 l0v3 0n3 h34rt (10 months ago)
Makan jerawat aja biar keluar kacang wkwkwk
ayu fitri (11 months ago)
cb kacangnya jgn digoreng.. diawal jg udh dibahas jg hindari gorengan, tp selain digoreng pun msh berjerawat itu alergi.. reaksi bdn seseorang itu berbeda" sih.. kdg ad jg kok yg makan seafood (wlpun rebus ) berlebih lgsg brjerawat..
Ruyi Yoputri (1 year ago)
Rini Dtown itu mungkin alergi kacang
Nilam Wulansari (1 year ago)
aku jga
anak indonesia 34 (1 year ago)
Betul,,saya pernah jerawatku di tempelin pasta gigi malah gosong jerawatku,,dan susah ngga ilang2,,bekasnya
Regia (17 days ago)
Emang pasta gigi merk apa?
aa indraswari wijayanti (2 months ago)
anak indonesia 34 sekarang udah ilang belom? brp lama ilangnya?
Puput Nasyah (9 months ago)
anak indonesia 34 kl
Ine Listiyani (1 year ago)
apakah semua jenis pasta gigi baik untuk bahan menghilangkan jerawat? @dokter os
Atma Ajah (10 months ago)
neng pangaisbungsu
NOR AISAH6354 (11 months ago)
Miftahul Karimah posisi mba dimna Kebetulan saya ada di hkg
NOR AISAH6354 (11 months ago)
Miftahul Karimah dari herbal bagus bget harga Nya 80 Rb Manfat Nya untuk bau badan dan untuk keputihan dan gatell bisa sembuh bisa wa +852 63541900 Bbm D1C433FE
Miftahul Karimah (11 months ago)
NOR AISAH6354 odol merk apa yg bagus ka ?
Mitchell Mitchell (1 year ago)
sangobion Dok mau nanya ni di malaysia Ada jual ga ya?tq
Sasatolis Sasa (10 months ago)
Mitchell Mitchell yach

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.