HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Racikan Cantik

Cara Menghilangkan BOPENG,BEKAS LUKA & BEKAS JERAWAT

2388 ratings | 277318 views
CHANNEL RACIKAN CANTIK Adalah Gudangnya tips & tutorial racikan aman & alami .. Ditunggu yah guys video-video selanjutnya di chanel RACIKAN CANTIK . JANGAN LUPA SUBSCRIBE LIKE & COMENT AGAR GAK KETINGGALAN VIDEO-VIDEO TUTORIAL RACIKAN CANTIK LAINNYA Cara penggunaanya Oleskan masker ini pada wajah yang ber tekstur tidak merata akibat luka atau jerawat secara teratur sebelum tidur. Pijat selama beberapa menit sampai Km dapat merasakan bahwa masker telah diserap oleh kulit Anda.. Diamkan 20 menit lalu bilas dengan air bersih. GUNAKAN 4 Kali SEMINGGU Karena kandungan masker ini alami, jadi proses kerjanya pun tidak akan secepat jika menggunakan penghilang bekas luka atau jerawat dari bahan kimia. Karenanya, penggunaan perawatan seperti ini akan menghindarkan dari bahaya penggunaan antibiotik & bahan kimia yg akan malah memperburuk efeknya di kemudian hari. Hai Intip tips racikan cantik lainnya https://m.youtube.com/RacikanCantik Good For You by THBD https://soundcloud.com/thbdsultan Creative Commons — Attribution 3.0 Unported— CC BY 3.0 http://creativecommons.org/licenses/b... Music provided by Audio Library https://youtu.be/-K_YSjqKgvQ
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (158)
chanel ngawur (2 hours ago)
Ripp
Fery Parfum (14 days ago)
Itu bli vitamin eny dmna mbk
Miaa Shaputri (30 days ago)
Pake wardah aloe juga bagus. Pori-pori mengecil wajah jd mulus kenyal. jerawat yg mau numbuh malamnya pake pagi nya udah kempes merahnya jg langsung samar
Ina Jupita (1 month ago)
Q pkek Aloe Vera Wardah n nature..Alhamdulillah bopeng wajahku agak menipis :-)
Rohimah Latib (2 months ago)
Alhamdulillah hasilnya memuaskan dan sangat bagus Bulu mata pun ikut panjang tak usa pakai maskara
Octavitasari Adnan (2 months ago)
Ini tahan berapa hari disimpan??
lodowyk alexander (2 months ago)
i like 💚
yude de (2 months ago)
Wajahku bopeng dah beberap tahun masih bisakah
Puji Priyani (3 months ago)
Mau tanya nihh.. sya sudah pakai cara ini.. tpi kok wajah sya malah kumen? Tolong info dong kakak
Faizal Salman (2 months ago)
Lebih baik pake lemon ama madu asli
Novi Yanti (4 months ago)
kak kalau misalnya aku buat nih nah buatnya untuk satu minggu kan di pake 4 kali ? ga papa ? di simpan di kulkas kan ? mau tanya lagi hehehe kalau misalnya ga cocok efek sampingnya apa kak ?
David Nando (4 months ago)
Kalo pake vitamin e Natur-E e ngeri sama efek sampingnya salah satunya ketergantungan lebih baik ganti minyak zaitun yang lebih alami
Iren Mustika (4 months ago)
Nnti aq mau cba. Slny muka qu banyk jerawat am boprng. Budah" han terbukti ya.
Widia Ningsih (4 months ago)
sisa nya bisa di simpan di kulkas kah mbak kalo tdk habis?
Isabela Lopes (4 months ago)
hai sister klau boleh tahu vit E biasa nya jual dimn?
Shelly Angraini (3 months ago)
Isabela Lopes biasa di jual di apotek
Mida Lutviana (4 months ago)
Kak klo pas buat msh sisa byk boleh gak disimpan dikulkas trs dipake lagi?
Nurul Dian (5 months ago)
Kak klo lidah buaya nya yng natur repulic bisa ga ka..
Kak mau nanya kalo bentuk wajahnya ketupat bisa gk??
Donny Jatmiko (6 months ago)
Kalo gk usah pakai vit e bisa gk
Raditya Yoyoy (6 months ago)
Bolleh tiap hari gk ka?? Terus maskernya sekali pakai apa seminggu bikin yang baru??
ida flicka (6 months ago)
gpp klo muka jadi gatel2?
Eka Wati (6 months ago)
sis, ada yg udh coba? gimna rasanya?
Pu Diani (6 months ago)
Seminggu berapa kali pemakaiannya yaa?
Tri Ayu (1 month ago)
4x
mukhlis kesnarian (6 months ago)
https://youtu.be/aO9-_uRUeu0 coba dilihat dulu video saya mengatasi bopeng bekas jerawat dengan dermaroller
fitria andini (6 months ago)
Vitamin E bisa di ganti minyak zaitun dr ward*h atau must*ka r*tu gak ?
Dewi Aprilia (7 months ago)
klo pake lidah buaya madu minya zaitun gpp tah
wulanita sari (7 months ago)
Kak bekas bopeng cacar di wajah yang uda lama bisa kah kak ?
Mega Mustika (7 months ago)
Kal kalo lidah buaya ny di gnti sm nature republic aloevera gel gpp kak
Eri Irfansyah (7 months ago)
bagaimana cara menghilangkan bekas cacar yang menggompel sudah lama?
Loviana Khristianto (8 months ago)
mba kalo aku bikin agak banyak untuk dipakai setiap malam,ini tahan berapa lama yah disimpan dikulkas.makasih
Arif Alfiansyah (8 months ago)
Campuran minyak jaitun..secukupnya atau bagemana sis?
Rikman Suleman (8 months ago)
Klo hnya pke Alovera dngan Buah Jeruk nipis bisa Nggak kak?
masfay permana (8 months ago)
Ka kulitku kan berminyak bngett, pakei vitamin E 1 aja kira" gpp kah? Pliss respon🙏
Laily Sabina (3 months ago)
cupes permana ganti almond oil ja bg
Maria Ulfa (8 months ago)
Moso bopen bisa hilang.n
anisah azZAhra (8 months ago)
min kalo.kita bikin banyak simpn kulkas bisa ndak.yah
Adiyansah Adi (9 months ago)
Beli kapsul vitaminnya dimana mbk..?
Queen Bhre (9 months ago)
Kalau vit E diganti minyak bulus bisa gx?
Geovani Padang (9 months ago)
Kak mau nanyak, kalo tipe wajah berminyak di kasih vitamin E gak papa tuh???
Pisces Formosa (9 months ago)
Beli kapsul ya tu yg susah di sni
yosefin gita (10 months ago)
kak, kalau masih ada jerawatnya boleh pakai masker ini?
yulinlgd (10 months ago)
Kak ini kalo ga habis bisa di simpan di kulkas ga?
indah kaemor (10 months ago)
oh ini vid nya wah mau d coba ni thanks ya kak
Irwan Rikie (10 months ago)
Di mana ada jual?
Irwan Rikie (10 months ago)
Mau tanya dong kapsul vit E di mana ada jual
Dwi Rekno Wulandari (10 months ago)
Pake natur e bisa
Racikan Cantik (10 months ago)
Irwan Rikie diapotik
Lilis Lilis (10 months ago)
itu maskernya bisa di pake setiap hari atau berapa kali seminggu biar hasil maksimal ka
sherly arsilla (11 months ago)
aku ko pke jeruk nipis malah gatell ya. apa gk cocok.
ghadiz mhaniez (8 months ago)
sherly arsilla ada luka ato bakal jerawa jd gitu perih2 gatel... Malah bikin jerawat cepet keing bahkan yg tadinya mau timbul malah g jd
Indah Purwanti (11 months ago)
Lg coba yg ini.... Smoga brhasil...
nana yudhi (6 months ago)
Gimana kak , berhasil ilang bopengnya?
Saiful Bakhri (11 months ago)
jeruk nipis
faridah brawijaya (11 months ago)
say klo bopengnya spt kulit jeruk bisa juga gak?
AFARM BF (11 months ago)
Trus sisa y di buang aja atau di simpan kak ?
Sairoh Asus_go (11 months ago)
Ka, kalo qt sudah pemakaian lebih dari seminggu kulit terasa panas apakah itu aman ? Sblumnya makasih 😊
Eri Irfansyah (7 months ago)
bagaimana cara menghilangkan bekas cacar yang menggompel sudah lama?
nur efah (11 months ago)
Racikan Cantik maaf ka klo mnghilngkan flek hitam bekas jerawat donk ka
Sairoh Asus_go (11 months ago)
Racikan Cantik brati saya sensitif terhadap lemon ya kak, soalnya pake lemon jerawat saya ga berkurang, malah bertambah 😭😭
Sairoh Asus_go (11 months ago)
Racikan Cantik makasih ka jawabannya,, saya lgsg hentikan pemakaian, ga kuat karna terlalu panas. Adakah racikan penghilang bopeng yg lainnya ka?
Racikan Cantik (11 months ago)
Sairoh Asus_go atau coba jeeruknya di skip g usah pke jeruk nipis. Krna rata2 yg punya kulit sensitif gak cocok ama jeruk nipis & lemon
Ayu Anita (11 months ago)
q pke alovera tiap mlm gk ilng' malah jd bruntusan.
just_ fanii (10 months ago)
Pake lidbu hrus hati2 jgn smp kena getah yg kuning bs bruntusan. Mngkin kena getah kali mb 😂😂
hood hood pop (11 months ago)
Ayu Anita wkwwkkw aku juga
Jenah Ena hahaha lucu (11 months ago)
Makasih tipsnya..
Rika Melita (11 months ago)
Kalo vitamin e di ganti minyak zaitun brpa tetes Kasih nya
hitam manis (1 year ago)
ini lidah buayanya gausah dicuci dulu gpp?
Aleandra luna (1 year ago)
Nanti di coba akh 😊
Dewi Rully (1 year ago)
Dewi Rully (1 year ago)
Dewi Rully (1 year ago)
Yanti Cute (1 year ago)
Yupz, tpi tergantung kondisi kulit masing" kali ya. Klw muka aku enggak sensitive cm agak gtal gitu pas baru apply,..
Bang Joel (1 year ago)
Tahan berapa lama ya racikannya kalau tanpa d simpam d lemari pendingin?
Yanti Cute (1 year ago)
I apply overnight. , little itchy for the moment ..but the result is amazing...worth it .
stupidthings todo (1 year ago)
Yanti Cute beneran bagus mbak? jawab ya mbak punya masalah bopeng diwajahni😔😖
Roizah. Keisza (1 year ago)
kak klo pke lemon dan natur e bs gk buat bopeng..soalny gk ada lidah buaya
Inda Na (1 year ago)
aku pengen coba
Hary Harsono (1 year ago)
Beli Vit E nya dimana dan berapa butir sekali pakai ? Disimpan di kulkas buat besok2 bisa ga dan brp lama wkt disimpan di kulkas ya ? Respon ya please.
Desi 201292 (1 year ago)
Hary Harsono bnyak ditempat kosmetik atau di apotik klo ga diindomaret juga ad kapsul natur e ..
Abdee Negara (1 year ago)
Kalau vit E di ganti baby oil bisa gak sis
JIN ANDAVIAR (1 year ago)
Pas ngisi suara mba lagi pilek ? Apa emang suaranya ?
Soleh Kindys (1 year ago)
https://youtu.be/CczgulGcmdw lihat chhanel ni jg, pake aloe vera lidah buaya buat memperbaiki bopeng
Vina Miranda (1 year ago)
Ini di simpan untuk besok lagi gitu bisa?
Liya Kamalika (1 year ago)
mbak saii...saya khan pakek cream dr dokter ,jd sblm bobok saya pakek cream mlam ,kira2 bs nggak kalo hbs pakek masker itu stlh di bilas lnjt pakek cream malam ,trs pakek masker itu seminggu brapa kali mbak saii ,terimakasih....
Vira Dagama (1 year ago)
+Racikan Cantik di vidio 4x ka ?
Liya Kamalika (1 year ago)
Ok mbak saii besok saya coba ,disimpan dikulkas hnya bertahan 3hari yaa mbak saii...
Racikan Cantik (1 year ago)
Liya Kamalika iy bs syg pke masker ini sblm pke cream siang atau mlm.. km bs gunakan masker ini maksimal 3× seminggu saja
Sairoh Asus_go (1 year ago)
Pakai lidah buaya yg kemasan bisa ga yah ??
Rian Coc (1 year ago)
Buat laki" bisa kan?
Racikan Cantik (1 year ago)
victor adi iya bisa banget
Agistha Putri (1 year ago)
Alhmdulillah,q dch coba & hasilnya memuasakan banget
Neni Cute (3 months ago)
Agistha Putri
Ugy Yudha (5 months ago)
Paling juga sekongkol yg komen nya njirr
cege satu (6 months ago)
ngomong doang lu... huhhhh
cege satu (6 months ago)
yg bener... berapa lamaaa
kayonge koh gurih temen (7 months ago)
Eka Wati oh beda bda y mnyak zaitun yg untuk masak sama untuk wajah
aprillya susan (1 year ago)
kak kalo aloevera nya beli yg udah kemasan gak bisa apa?? disini nyari tanaman lidah buaya susah
Miaa Shaputri (30 days ago)
Lidah buaya banyak di supermarket dan mun harga 7.k-9.k ☺
Henock Christian (1 year ago)
berapa Kali pengunananny
Naa Ratna (1 year ago)
Kalo ga pake kapsul natur-e bisa gak ?
RENALDI (1 year ago)
Jeruknya diganti belimbing wuluh bisa ngak?
Jumiati Jumi (1 year ago)
kapsul itu apa bisa di munum sy
fpi perusak NKRI (1 year ago)
Kak tips ilangin komedo dong. Trmksh
Febriyanti Febri (1 year ago)
Anak Rantau ayo di add d4b9c5a6 dia jual berbagai : tshirt, boxser, tas cwek harga 70.MASKER KEFIR BENGKOANG BUBUK @25RB. BUAT HARDCASE GMBR BISA TERSERAH KALIAN. HARDCASE FULL PRINT KUALITAS BGUS GMBR GAK NGELUPASAN IDR 100RB.Lokasi SURABAYA. OBAT GEMUK ADA. AMAN. Teh hijau herbal juga ada. Ampuh buat diet. Handbody PENCERAH Aman juga ada bkn handbody abal2.CREAM DKTR RACIK HERBAL NO MERKURI. IDR MLM 45RB PAGI 45RB.MUNAFIE KORSET [email protected]
anak indonesia 34 (1 year ago)
Gimana yah cara mengilangkan guratan diperut karna habis hamil,ku banyak guratanya
Astin Blacksweet (8 months ago)
Daging lidah buaya di masak campur minyak kelapa.. Sampai lidah buayanya berubah warna. Dinginnkan dan di sapu di perut.. Lebihnya masukkan ke dlm botol kaca..
Vira Dagama (1 year ago)
cek tips lain ka ada ko
i love you (1 year ago)
kalau pake buaya darat boleh gak.
peny kustanti (2 months ago)
😂
Rameeza Meeza (3 months ago)
i love you 🤣🤣🤣
suci purnama (9 months ago)
G aja
Claudia Graceful (1 year ago)
Ngakak
ta ra (1 year ago)
mboh kkkk
fpi perusak NKRI (1 year ago)
Kak klau pakai lidah buaya yg dah dri korea itu bs ngk ? Soalnya disini sulit cari lidah buaya asli
Vira Dagama (1 year ago)
boleh tapi kalo bisa pakai yg asli kalo pun susah beli produknya yg kandungan lidah buayanya banyak kalo bisa sampe 100%
Christine Inggar (1 year ago)
Say dipkenya rutin tiap hri ya? Kmrn itu aku pakai jeruk nipis sm madu wajahku merah malah bruntusan..itu prging apa tidak cocok ya..
Asha Oktara (1 year ago)
itu karna terlalu sering, jangan tiap hari kak karna jeruk nipis itu sifatnya panas, dan kulit akan menipis secara perlahan.
Ling- Er (1 year ago)
Christine Inggar kemungkinannya cmn dua mbak, klo gx krn gx cocok sm madunya ataw dikarenakan proses detox
coci ca (1 year ago)
Kak bikin resep cream racikan seperti cream siang malam yg bahan bahan nya gak susah di cari gitu kak😂😂😂
Susan susanti (1 year ago)
Kak klo pke jel lidah buaya di muka ntar bulu halus di wajah bisa panjang n subur gak... hemmm takut aja sih...
Susan susanti (1 year ago)
Racikan Cantik # oh gtu... soalx buli halus di wajahku lumayan keliatan kak.. takutx makin panjang n lebat... makax dr kmrin q mau coba rada2 takut
Racikan Cantik (1 year ago)
Gak kok sis.. sy jg pke serum wajah dr gel aloe vera
Lora eva (1 year ago)
Sisa masker bsa ditaruh kulkas gak??? Trus tahan brp lama?
Racikan Cantik (1 year ago)
Lora eva bs tahan smpe 3 hr syg
Ice Kurnia Rannu (1 year ago)
mba klo lidah buaya nya pke yg nature republik bisa ga???
Ice Kurnia Rannu (1 year ago)
oke makasih mba infonya.. sya mau coba😉
Racikan Cantik (1 year ago)
Ice Kurnia boleh2 aja syg.. tp alangkah baiknya memakai gel yg lgsg dr tumbuhan aloe vera..kcuali yg kandungannya 100% yah nature republiknya syg. Boleh kok
Dewi Yull Ere (1 year ago)
Kak tolong racikin buat kantung mata
Racikan Cantik (1 year ago)
Dewi Yull Ere cek videoku yg lain syg..udah ada kok
Siau Aya (1 year ago)
Aku ga da lidah buaya segar tu mbk ada ny alio vera yg di toko"boleh ga mbk
Jerry Poetra Kioko (9 months ago)
Mbak sy dh membuat nya dh pn sy cuba tp yg jd masalah knpa asik tumbuh jerawat je.....satu persatu tu muncul.
Siau Aya (1 year ago)
Aku pke aliovera madein kore tu mbk ...asli gh tu alioveranya...mksiii...atas jwabannya
Racikan Cantik (1 year ago)
Siau Aya boleh2 aja syg.. tp alangkah baiknya memakai gel yg lgsg dr tumbuhan aloe vera..kcuali produk gel aloe vera yg kandungannya 100% seperti produk nature republik
Đ a n t e (1 year ago)
Makaash banget..terbantu bnget sy dgn tips2 cantik..semoga cept ad hasilx dh
Wanda Alif Thusaqdiah (1 year ago)
ka kalo vit e diganti minyak zaitun mustika ratu boleh ngga?
Sari sari sari (9 months ago)
Vira Dagama m zaitun virgin oil zaitun bertoli bnyk d supermarket . Cari d bag oil .
Vira Dagama (1 year ago)
+Racikan Cantik mrek bertolli beli dimana ka, aku punya yg mustika ratu aja, karna itu banyak di supermarket hehe
Racikan Cantik (1 year ago)
Wanda Alif Thusaqdiah boleh boleh aja syg tp alangkah baiknya menggunakan minyak zaitun yg murni seperti salah satunya merk bertolli yg banyak beredar di pasaran.
Tha Sitompul (1 year ago)
kalau tdk memakai kapsul vitamin e blh ga sis?
megawati ardani (1 month ago)
+Racikan Cantik kak aq coba ini koq dikulit muka aq yg ada bopeng atau jerawat rasanya gatal cekit2 gtu, kenapa ya apa emang gtu atau aq gak cocok, mkasih
Neni Cute (3 months ago)
Tha Sitompul
Lala Lala (9 months ago)
Hary Harsono di toko dandan ada, indomaret ada. Bilang aja nature e.. harganya 16-18 rb kok
Vira Dagama (1 year ago)
+Hary Harsono banyak di supermarket atau alfa /indo
Hary Harsono (1 year ago)
Beli vit E nya dimana ya ? Terus brp butir makenya ? Disimpan di kulkas brp lama maksimal ? Respon ya .

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.