HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Irna Dewi Official

MASALAH KULIT BERMINYAK, SENSITIF, BRUNTUSAN & JERAWAT HILANG KURANG DARI SEMINGGU DENGAN CETAPHIL

14023 ratings | 1210122 views
Halo semuanyaahhhh.. Welcome Home.. Kali ini aku buat video khusus produk Cetaphil Gentle Skin Cleanser, yang aku harap menjawab pertanyaan temen- temen mengenai permasalahan kulit sensitif.. VIDEO INI SESUAI PENGALAMAN PRIBADI YAH.. Aku pun punya kulit sensitif setahun belakangan ini.. Kulit berminyak, jerawatan, beruntusan, gatel, kadang kering, kombinasi.. wah dah gak jelas pokoknya.. Dan cara aku ngatasin problematika kulit aku pakai produk yang cocok sama aku ya Cetaphil ini.. Siapa yang dah pernah pakai? Share ya di komen.. :) Oke geng, enjoy the video.. Jangan lupa Subscribe dan Like yaa,, Produk: Cetaphil Skin Gentle Cleanser 125 ml & 500 ml More Information: Web : https://cetaphil.co.id/id/home-id/ Instagram : @cetaphil_id ( https://www.instagram.com/cetaphil_id/ ) Youtube : Cetaphil Indonesia ( https://www.youtube.com/channel/UCTyV7pU87thHq8LP-aFMYXQ ) PS: Hai hai.. Perlu kalian tahu dan pahami bahwa apa yang aku pakai dan aku review menurut standart aku dan jenis kulit aku.. Jadi penilaian kita bisa saja sama atau berbeda.. Khususnya apabila jenis kulit dan tipe sensitifitasnya berbeda.. Yang cocok di aku belum tentu cocok di kamu, dan yang cocok dikamu belum tentu cocok diaku.. But, balik lagi yang aku sajikan disetiap videoku adalah dengan tujuan informatif dan pengetahuan buat teman-teman dan aku pribadi.. agar dapat dishare dan jadi referensi maupun pengalaman pribadi buat aku.. Semoga apa yang aku berikan bermanfaat dan kalian suka.. :) Selamat mencoba.. Let's be friend Instagram & Twitter : @ITSIRNADEWI Blog : www.dewineelam.blogspot.com
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (1090)
Yovita Hariyono (1 day ago)
Hai, aku jual Cetaphil Gentle Cleanser 500ml baru pakai ±10ml aja. Awal beli 215rb di watsons, aku jual karna mau ganti dan kurang cocok hehe. Buka harga 150rb ya (free shipping daerah jabodetabek dan sekitar) bisa wa aku langsung 0821 2623 2700
Rika Camelia (1 day ago)
Belinya dimana? Di daerah saya gak ada😭
Ayu Rahayu (2 days ago)
Ahirnya dapet info tntang nruntusan ,
Yunita Sari (3 days ago)
Kak diapotik ada gaa yaa...?? Al saya cari2 diminimark tmpet saya tinggal sekarang susah cri barang2 ginian...smua trbantas dech
Marina Nana (4 days ago)
Kalau kemerahan muka boleh gak pakai cetaphil
Vita Khofifah (4 days ago)
Ka cetaphil belinya dimana ya?
Desy Hariani (4 days ago)
Chetapil jualnya dimana ea kk?
Ceker Bebek (4 days ago)
Sabun lifebouy menghilangkan kuman di muka dan di bawah
Muhamad yusri (5 days ago)
Asalammualaikum....saya nak tanya...kalau muka berjerawat banyak bolehkah menggunakan cetaphil terus?...tanpa menggunakan oatmeal?
mila heru (5 days ago)
Apakah bisa menghilangkan felk2 hitam
Anisa Aulia (7 days ago)
Kalau pengen beli, beli dimana ya?
Sarrah Ayu (7 days ago)
Boleh ngg kk buat remaja smp?😁😅 Jawab y kk syantik😙😍
aji gunawan (7 days ago)
oiya itu harga cetaphil nya berapaa mbak??
Reva Sulistiani (8 days ago)
Kk itu bisa hilangin pori2 besar ga sih?
Anisa Fauziah234567 (10 days ago)
dapetin cetaphil di mana ka
Sulis Tiyanto (11 days ago)
Muka gua berminyak dan bruntusan Pake ni jadi ngurang eh Rekomended dh
izmi khoir (11 days ago)
kak klo buat ngilangin bekas jerwat membandel bisa gak,kulitku tuh kombinasi sma sensitiv bgt
Teti Hasniati (11 days ago)
Sy sdh bli cetaphil oil cleanser yg 125 ml. sdh 4 x pake utk cuci muka. Stiap pake sebesar uang koin 25 perak. Bersihinnya Di bilas air biasa. Kok malah bruntusan kecil, rada2 gatel. Skitar tepi hidung kering perih gitu. Bli tgl 5 okt 18 di century. Ada yg minat bli ga? Sy beli 205 K. Telp aza ke 0896-3164-2469. Blom ongkir ya.... muka. Stiap pake sebesar uang koin 25 perak. Bersihinnya Di bilas air biasa. Kok malah bruntusan kecil, rada2 gatel. Skitar hidung kering perih gitu. Bli tgl 5 okt 18 di century. Ada yg minat bli ga? Sy beli 205 K. Telp aza ke 0896-3164-2469. Blom ongkir ya....
Idah Sameiga (11 days ago)
Di apotek ada tidak yah??
IZAZ CHANNEL (12 days ago)
😁😂 bikin ngakak
JONATHAN RONDONUWU (12 days ago)
Apakah cuci muka dahulu baru gunakan centahpil?
Tbarakallah alik
Rizka faqoth (12 days ago)
Aku ada preloved moisturizer cetaphil yg booming bgt , jual 120k aja. Masih 98% . Yang minat boleh wa aku di 081617999920 yah. Thanks
Fitria Ningsih (13 days ago)
Kak kok bruntusan ku gk hilang2 mskpun pkek cetaphil
Aida Razak (13 days ago)
Aku jg pake cetaphil dan hasilnya waw banget...pertama beli yg kcl...trs beli lg yg besar
alexa vee (14 days ago)
Kalau diapotik ada ya gk mbak jual cetaphil facialfoam? Terimakasih
Aini Maisha (14 days ago)
dmn beli cepatil.kak.. di sukabumi g ada
Anny Daka (14 days ago)
Klo buat kulit bertekstur ap perawatannya spy mulus ky cew2 korea gitu
Adi Iyan (15 days ago)
Lebay👎👎👎
Santang Obengcc (15 days ago)
Sehari pake cetapil itu berapa kali kak? Yang bagus nya? Respon euy, 😪
Alifia Nasfa (16 days ago)
beli nya dmn? ada g di indomart?
Cece Arma (16 days ago)
Tmn aku mukanya putih, bersih, kenyel, aku tanya pake apa, dia bilang pake Cetaphil,, akhirnya aku langsung beli baru nyoba 1 hari, smoga cocok Aamiin.
Fitriah Atul (17 days ago)
bisa di pke sma anak remaja gk ya mbk
Rioadi Adi (18 days ago)
Kalo buat cowok wajah berminyak dan jerawat bisa kak
ayu oktafiana (18 days ago)
Aku pake tapi sekarang berhenti karena makin bruntusan sekarang ak bgg cara ngilanginnya Apa mungkin engga cocok? Help
Awal Hasibuan (19 days ago)
bisa buat cowok nggak
Ismail Ricci (20 days ago)
Kakak itu buat cowok bisa ga..?? Bisa ngilangin bekas jerawat ga kak..??
Novi Christina (21 days ago)
kak, kulit aku tuh super bnget sensitive, kalo pakek itu gpp? #Muka q gk ada jerawatnya tpi ada sedikit Bruntusan" dkit emng gpp ya kak? kalo q pakek cetaphil
Novi Christina (21 days ago)
kak, kalo di bawah mata dikasih Cetaphilnya gpp?
nur cahya (21 days ago)
Harga cetaphil itu berapa yaa? Yang kecil ya
bate konijooo (21 days ago)
,wwwwwww. Mashal
ART Taiwan (23 days ago)
Hhhhhh waaaah tutorial yg bkin ngakak ini jd gk bosen lihat nya
Muh Arfah (24 days ago)
harga satu cetiphil berapa mbak?
HADIYAT BACHTIAR (24 days ago)
Hadir support bawa paket permanen kotak merah yg diredupin ke chanel ini dan sebagai balasannya tolong bantu berbagi tempelan paket permanen merahnya ke chanel saya yah dan trimakasih sukses selalu, salkomsel
Faizha Nisa (24 days ago)
cocok buat kulit kering ga?
Faizha Nisa (24 days ago)
cocok buat kulit kering ga?
Chia Sui Nee Chia (25 days ago)
YA MEMAMG CANTIK BILA MU PAKAI. BILA MU HENTI SAJA PRODUK INI, JERAWAT HITAAM HITAM, AKAN BERLAMBAK SATU MUKA. MAKIN PARAH, SEBAB PRODUK NI ADA BAHAN KIMIA, IAITU BAHAN ACTIF. (PARABEN) IKUT SUKA PERCAYA ATAU TIDAK, SUDAH SATU TAHUN SAYA BERHENTI PAKAI PRODUK NI, TAPI JERAWAT HITAM SAYA TETAP TAK NAL HILANG PARUT NYA, MUKA DAH MULA SENSITIF .
Chia Sui Nee Chia (25 days ago)
CERITANYA. SAYA SEORANG SIBUK BEKERJA, LALU SAYA SETIAP HARI PAKAI. SETIAP MALAM, PADA SUATU HARI, SAYA BUSY SANGAT, SAYA TAK PAKAI, TIGA HARI, START HARI ITU , MUKA SAYA JADI HANCUR.. KECEWA 😩 SAYA PERCAYA PRODUK INI MEMANG CANTIK PAKAI, YAA BENAR, TAPI BAHAN BAHAN DI DALAM PRODUK ITU, MEMBUATKAN KALIAN CANTIK SEKETIKA. PARABEN AKAN DI KULIT KITA 48 JAM,LEPAS 48 JAM TAK PAKAI, HAAAAAAA GROUP GROUP ROMBONGAN JERAWAT MARI .😵😵😵😵😵😰😰😰😰 SEHINGGA KINI SAYA CUBA UBATI ALOEVERA CARA ALAMI. TIADA LAGI PRODUK. PERCAYA LAH KATA SAYA, TAK PERCAYA JUGA, CUBA SEARCH GOOGLE+ , KESAN NEGETIF NYA, SEMOGA KALIAN, BUKA MATA, . DARI SAYA. SEKIAN.
Erik Panji (27 days ago)
Kalo pake cetaphil siang nya pake pelembab apa yg tau komen
PutrI Nur (27 days ago)
Kak, beli produck cetapyl itu dimana ya
Sahira zulva (27 days ago)
samaa aku jg pake cetaphil cocok bgt buat kulit sensitif💘💘
Chika Dalila Putri (28 days ago)
Kak tanya dong, aku sekarang pake cream dokter tapi mulai frustasi trus pengen ga ketergantungan lagi Btw sama lagi promil juga Tapi kulitku cenderung kering, kalo jerawat parah sih enggak, tapi jadi sensitif semenjak pake cream dokter dimuka ga bisa pake apaapa kecuali produk dokter itu Menurut kakak gimana? Pengen coba pake cethapil tapi kan kulitku kering, ada recomendasi yang pake cethapil trus pake pelembab apa sebelum pake bedak? Mohon dijawab ya Makasih
Yulie Nur Ismi (5 days ago)
Chika Dalila Putri KL mau berhenti krim dokter , jgn sekaligus tp pelan2, misal pke krim mlm yg tadinya tiap Hr jd 3 hari sekali trus 4 Hr lanjut seminggu sekali .. jd ga begitu ekstrim perubahannya .. trus smbil trus nyari produk yg cocok utk skincare lanjutannya
Winanti sri fadhil (29 days ago)
Sweater pink nya cute beli di mana kak?
kembang desa (29 days ago)
belinya dimana
kensh Pama (1 month ago)
subtitle please. 😂
Secret Name (1 month ago)
Aku mau tanya kalo kulit ngak ada big acne bisa guna juga ya ? Aku ngak ada big acne, aku cuma ada bekas2 acne yang kelihatan. Aku ngak mahir pake heavy makeup cover acne ku, jadi acne ku kelihatan and aku rasa ngak yakin.
RDN TEW (1 month ago)
Yang mau tau cara pakai beauty blender yg baik dan benar cek chanel aku ya
Ratna Sarii (1 month ago)
bneran bagus ya kak.soal nya bruntusan aku didahi suka jadi mulu.smpe jdi jerawat merah..sakit banget.apa bagus ya kak pake chetapil
Bundaqadafi ahmad (1 month ago)
buang2 uang aj,beli mahal2 bukannya menghilangkn tp malah menimbulkn jerawat👎
K A (1 month ago)
Cetaphil belinya dmna KA? Terus juga harganya brp?
Yessi Wiryastuti (1 month ago)
Ada yg tau harganya berapa?
Esvi Nababan (1 month ago)
ini belinya dimana ka?
Norma noy (1 month ago)
Itu aman gak buat saya yg umur 18 thn?mohon penjelasannya
Minda ananda (1 month ago)
aku lagi nyoba ni kaka . baru dua hari. tp emang enak banget setiap abis make tu . terus cerahan kya glowing gt
Ordinary Nirwana (1 month ago)
Beli Dimana cetaphilnya
Captain Weird (1 month ago)
Istri idaman 😍
Fithriya Hasanah (1 month ago)
Ada yg cocok atau mau coba pake cetaphil ngga,aku mau jual yg 500ml 120k aja, aku jual krna kurang cocok di aku
Farah Farah (1 month ago)
Bli nya dmna ka
Fithriya Hasanah (1 month ago)
Mau gantiin preloved aku ngga 500ml 120k aja,isi masih ada 80%
Alfa Nurfadhila (1 month ago)
Waktu pemakaian cetaphil bagusnya kapan aja sih ka?
marya ulfa (1 month ago)
aku punya cetaphil gantel masih baru ukuran 125 ml. Aku kurang cocok pake ini. Aku mau jual nih kalo ada yang mau 80rbu aja. Kalo minat hubungin aja ya 089623758101
Susi Handayani (1 month ago)
bru pake sekitaran semingguan lebih, tapi muka aku muncul jerawat gede2 gitu gak tau knp dan apa pengaruh ganti dr pencuci muka sebelumnya ke cetaphil yaaa?
Mle Yuhu (1 month ago)
Jerawat kecil hilang, bener, but aku punya jerawat yg udah radang parah karena sabun muka yg gak cocok, aku paks ristra aja gak cocok. Tapi yaa ini emg harga gak membohongi hasil, jerawat radangku paling tidak nggak merah bgt! Dan jerawat kecil cepet ilang gitu! Hahahaha
Dimas Alfian (1 month ago)
Belinya dimna tuh?
Worst Human (1 month ago)
Jujur pasti ada cowok yang liat ini😂
Next Level (23 hours ago)
Wkwkwk
Isma Fii (1 month ago)
aku pake cetaphil kok blm ada perubahan ya, tetep aja jerawatan gk sembuh2
Opik Novita (1 month ago)
Suka kalo kk yg reveiw pokoknya buat ngrti itu cpt bgt
Jania Amilia (1 month ago)
Kaka pake cetapail jerawatnya hilangnya berapa hari plis jawab
Sholikhatul Fatikhah (1 month ago)
Cetaphil biasanya bsa d dapet dmna y kak?
lusi hardiyanti (1 month ago)
Belinya biasa nya dmna ya kak
Raden Prasta (1 month ago)
Mbaa aku kan berminyak gitu trus gampang jerawat sma bruntusan gitu bagus nyaa pake yang gentle atau yang oily yaa? Tapi muka aku pennyaa gak kering juga gak berminyak juga jadi standar gitu?
Sita Maharani (1 month ago)
Kalau untuk pelembab kulit sensitif apa ya
Chrrlees Whitesand (1 month ago)
Bgus bngat. Tidor lgi berhijab
Nurul shalu (1 month ago)
aku sdh pake bnyk masker tpi gakk ilang² jerwat bruntsan aku didahi,dipipi kesel dehh udh pakai bnyk masker tpi ngkk hilang² jg😩
MY VLOG (1 month ago)
Minum vitamin jga Obat dri dalam, vitamin c dan e
erna erna (1 month ago)
kak cetaphi itu ada efek kecanduan gak sih??? soalnya takut kalau udah gak pakek lagi nanti jangan2 tambah parah bruntusnya.. di jawab ya. makasih🙏
Aneke Emor (1 month ago)
Hy mba.. tolong donk kasih tau aku,.. produk wardah apa aja buat aku yg masih pemula. Kulit aku kusam/kering dan juga berminyak. Pleas...☹
anita putri (1 month ago)
buat bumil aman gak yaa???
Uci Dewi (1 month ago)
Kalo kita pake cream sabun mukanya pake cethapil boleh kah???
Resta Sari (1 month ago)
Aku pake itu bener bener enak banget kemuka asalnya kering jadi lembab dan kenceng fress gituuuu
Nensi 123 (1 month ago)
Klo di bagian timur tengah dimna yah belinya kasih tau donkk🙏🙏please
Nensi 123 (1 month ago)
Bisa buat muka yg sensitip gk mba...muka berminyak bekas jerwatnya amppuunn udah pke ini pake itu hasilnya nihil...jdi akunya udah mnyerah deh😣😣
Irma Nirmala (1 month ago)
Pake NU amoorea ja bisa ngilangin wajah jerawat, wajah kusam, wajah berminyak aman untuk ibu hamil sudah ada bpomnya minat chat me WA 087778967576
Yuni Bay (1 month ago)
aku baru pakai 3hari.. kalo udah habis satu botol aku lapor lagi di video ini
Syifa Fauziyah Umam (1 month ago)
Beli sikat sama alat untuk pencuci mukanya dimana yah kaka
Reresti Novita Sari (1 month ago)
kaa harga nya berpa ?
Kiki Chairunnisa (1 month ago)
Aku sukaaaaa banget sama cetaphil. Ga bikin muka ketarik abis makenya, ga ada wangi2 yg nyengat banget, lembut, enak banget apalagi sambil mijit mijit muka gitu. Bener banget kak, ajaib 😝😝😝
Juliana Nahdiah (1 month ago)
Aku lihat ada pake produk safi jadi yg mana yang bener di pake
Mega Cantik (1 month ago)
Makasih kakak dah bikin videonya... Q mau coba so jrawat sama bruntusan susah bngt di hilangin
Jackie Lee (1 month ago)
Ye aku pun pakai
Yesi Oktaviani (1 month ago)
Aku juga pakai cetaphil, awalnya aku coba beli yang 125ml untuk facial wash. Dan suatu hari saat muka aku beruntusan krn pemakaian produk sunscreen yg gak cocok, akhirnya aku rutin pakein cetaphil setiap kali cuci muka. Sumpah cetaphil ini bagus banget, saat wajah aku beruntusan dia ngebantu banget buat ngilangin beruntusan di kulit wajah aku. Love cetaphil ❤
Zaenab Obi (1 month ago)
klo buat bumil/busui aman ga iyah?
Nia Sanny (1 month ago)
Untuk kulit yg seperti itu bisa pake masker herbal spirulina kita ka, solusi tepat utk masalah kulit wajah kaka :) Masker Spirulina itu komposisi utama nya ganggang biru langka, nutrisinya lengkap dan bagus banget utk kesehatan kulit. Nutrisi 2 pcs masker nya = Nutrisi 0,5kg sayur & buah :). Manfaat Masker Spirulina : 1. Mencerahkan dan memutihkan wajah secara alami 2. Memperhalus tekstur kulit wajah 3. Mencegah dan mengatasi jerawat / bekas jerawat / flek hitam / komedo 4. Mengencangkan kulit wajah 5. Mengatasi kulit kering Lalu kenapa sih harus beli Masker Spirulina ? : - Karena masker spirulina terbuat dari 100 persen bahan alami - Tidak mengandung bahan kimia berbahaya - Tidak ada efek samping - Tidak ada efek ketergantungan Masker herbal ini pun sudah terdaftar di BPPOM, Depkes, Halal MUI, FDA (BPOM USA), TGA (BPOM australia) Nomor lisensi BPOM: POM TR 032 326 321 Sangat AMAN dan BERKUALITAS DUNIA. Untuk info dan pemesanan wa:081808503385

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.