HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Irna Dewi Official

MASALAH KULIT BERMINYAK, SENSITIF, BRUNTUSAN & JERAWAT HILANG KURANG DARI SEMINGGU DENGAN CETAPHIL

11469 ratings | 956597 views
Halo semuanyaahhhh.. Welcome Home.. Kali ini aku buat video khusus produk Cetaphil Gentle Skin Cleanser, yang aku harap menjawab pertanyaan temen- temen mengenai permasalahan kulit sensitif.. VIDEO INI SESUAI PENGALAMAN PRIBADI YAH.. Aku pun punya kulit sensitif setahun belakangan ini.. Kulit berminyak, jerawatan, beruntusan, gatel, kadang kering, kombinasi.. wah dah gak jelas pokoknya.. Dan cara aku ngatasin problematika kulit aku pakai produk yang cocok sama aku ya Cetaphil ini.. Siapa yang dah pernah pakai? Share ya di komen.. :) Oke geng, enjoy the video.. Jangan lupa Subscribe dan Like yaa,, Produk: Cetaphil Skin Gentle Cleanser 125 ml & 500 ml More Information: Web : https://cetaphil.co.id/id/home-id/ Instagram : @cetaphil_id ( https://www.instagram.com/cetaphil_id/ ) Youtube : Cetaphil Indonesia ( https://www.youtube.com/channel/UCTyV7pU87thHq8LP-aFMYXQ ) PS: Hai hai.. Perlu kalian tahu dan pahami bahwa apa yang aku pakai dan aku review menurut standart aku dan jenis kulit aku.. Jadi penilaian kita bisa saja sama atau berbeda.. Khususnya apabila jenis kulit dan tipe sensitifitasnya berbeda.. Yang cocok di aku belum tentu cocok di kamu, dan yang cocok dikamu belum tentu cocok diaku.. But, balik lagi yang aku sajikan disetiap videoku adalah dengan tujuan informatif dan pengetahuan buat teman-teman dan aku pribadi.. agar dapat dishare dan jadi referensi maupun pengalaman pribadi buat aku.. Semoga apa yang aku berikan bermanfaat dan kalian suka.. :) Selamat mencoba.. Let's be friend Instagram & Twitter : @ITSIRNADEWI Blog : www.dewineelam.blogspot.com
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (932)
Rudy Wulan (17 hours ago)
Ok fix besok beli...hihihi
Nisya Samira (1 day ago)
Aku pake chetapile malah bruntusan
ka selain Cetaphil kk pake krim apa?
crystal kan (2 days ago)
Kak moisturizer nya pake apa?
Farina Azzahraputri (2 days ago)
umurku 12 tahun kls 1 smp kulitku itu oily parah+jerawatan+bruntusan Bgt,,intinya kutku sensitif😣dan kira2 klo pake cetaphil ini bakalan cocok ga yaa?Dan kalo Buat tipe kulitku gini Pake yg oily atau gentle ya kaa?Pliss jawab
Noer Mohd (2 days ago)
Pakai ini bikin muka ku banyak jerawat.. Untung Aku pakai Hiruscar anti acne terus hilang jerawat ku Dan sekrng tinggal bekas nya..
muhammad aldino (3 days ago)
Kok ke aku blom mmpan
Riska Agni Rahayu (3 days ago)
Bagus banget videonya pengen nanti ah buat hehe
Afif Not monkey (3 days ago)
Cetaphil Oily Cleanser dengan gentle apa bedanya? Dan juga moisturiser
Niya Ahmad (3 days ago)
Aku pke setapil dr wktu di Taiwan,, suer ok bngt buat perawatan muka,, kynya kencang, kinclong,
diana agustin (3 days ago)
Kulitku kering banget, sampe gatel....setelah pemakaian 1 mgg....alhamdulillah kembali ke normal....daebak!!
Indah Palupi (3 days ago)
Aku ada preloved Cetaphil sm The Body Shop yg Drops Of Youth (DOY)... Buat yg lagi nyari ini aku jual murah bgt beb Cetaphil gentle skin cleanser 500ml (150k) Essence lotion DOY (185k) Eye concentrate DOY (125k) Yg minat bisa WA aku ya 085336185583
zifa sogara (3 days ago)
cetaphil nya beli dmna Yah ka
Astriani Marlina (3 days ago)
Iya kak..aku juga uda berkurang jerawatnya pakai cethapil
erlin sharlina (4 days ago)
by the way lagi better kalau sis remove makeup dulu and then baru cuci. sbb kita remove makeup and habuk etc. maybe? it's only my opinion. lastly, muka akak mudaaaa banget. aku pikir akak masih bujang lagi deh haha
Bunga Fadhillah (4 days ago)
Sikat rubber beli dmn kak
Dewi Ratna (5 days ago)
Kalo kulit kering terus ada bekas jerawat bagusnya di pakein apa yaa
Haplila Aap (5 days ago)
Kalo kulit kering bisa pakai ini juga gak sih, yg udah coba bagi infonya dong 😁🙏🏻
kika isima (6 days ago)
Gini nih review yang bagus, jelaaaaas banget ❤️❤️
Elin Rondonuwu (6 days ago)
beli dmna yah prduk ini bole tau?
siti syahirah (6 days ago)
Ada yang pernah cuba moisturize cream cetaphil tak??
shohif rido (7 days ago)
pembelain cetaphil dimana ya? yg tau tlg bantu jawabbb.... 😍😍🙊🙊
Ilham Firmansyah (7 days ago)
Ka muka aku sensitif banget dan sekarang merah merah gt, bisa gak ya pake cetaphil ini?
이지Izy (7 days ago)
Ini bisa ngehilangin bekas jerawat nggak?
bundae khayla amanda (7 days ago)
klo aku mla ttp jh komedo mc brmunculn
wolf 9 (8 days ago)
preloved ada yg mau gantiin cetaphil saya... 250ml skrg 160ml 70rb aja via shopee minat w.a 082247101498
mariatul adawiyah (9 days ago)
Biasa nya dijual dimana yaa ini
deasy wijaya (10 days ago)
Klo acne prone skin itu lbh baik pke cetaphil nya yg buat oily. Lbh mahal sih, tp itu ngefek k muka yg acne prone skin. Just suggest #i'm pharmacist, based on my knowledge .
Gimeysha 22 (11 days ago)
Kak cethapil bisa ga buat hilangin jerawat putih?
cindy novita (12 days ago)
bisa ngilangin bekas jerawat juga kak ?
clarissa helen (12 days ago)
Waktu itu aku lg breakout parah kak. Trs iseng iseng beli cetaphil share in jar, yg oily. Baru sekali pake breakoutnya aku itu berkurang lumayan banyak. Aduuuuh cintaa😍 tp gatau klo pake yg gentle, pengen nyobain sih ehehh
Amelmel 06 (12 days ago)
Ka harga cetaphil berapaan ya😊😁
Daz channel (13 days ago)
Buat cowok bisa gak ka?
Isti Qomah (14 days ago)
Kalo mau beli dimna mba?
Fajar Mitasari (16 days ago)
Aku udah pake 1th ini bunda dan ya mukaku lebih tertata haha udah g ngelupas karena kering, bruntusan juga lewat, dan udah jarang bgt g jerawatan gede2 kecuali pas PMS atau pas kebanyakan makan daging karena aku punya alergi protein hewani huhuhu
zeff hua (16 days ago)
*Buat yg terbiasa cuci muka Masih mengenakan Softlens hati2 ya Mata bisa buta Karena air yg ngk compatible selain air Mata.. ini real sayangi Mata kamu ya guys*
Ratnah Bae (17 days ago)
beli nya di mana kak?aku juga wajah nya sensitif.gampang bruntusan dan jrawatan.
Robbitah Syarif (17 days ago)
brrti kk saat nyucinya gak pakekn sabun cuci muka lagi yaa
Gita Putri (17 days ago)
kalo udah pake skincare gimana kak:(
annisaamnda Bagus (18 days ago)
Itu buat kulit berminyak ka?
irwan barqah (19 days ago)
Beli sabun cetaphil d kimia Farma ada g?
Jaliah (19 days ago)
Cuss ah nyoba, semoga ngefek buat kulit sensitif aku
anggi syaraini (19 days ago)
Belinya dimana kk?
Chelsi Olivia (22 days ago)
Aman gak kak untuk laki laki
rony Ongol (22 days ago)
gilaaa saya suka videox kak unik 😂😂😙😙😙
Cicita Paguntaka (24 days ago)
Nyari cetapil gak nemu...😭
sradha aini (24 days ago)
Berapa harganya dan beli d mn
Amaze Grace Sira (24 days ago)
Jual cetaphil 250ml new + ori, exp 2020 , rp. 170.000 Instagram : @amazegrc
Aeni Rohimah (26 days ago)
Chetapil mantap. minyak ilang, jerawat ilang, muka ilang !
Rizqa Fatimah Madjid (27 days ago)
Lucuu hhaah yg prtma ekspektasi vs realita🤣
Fitri Nurwindi (27 days ago)
Bisa ngilangin bintik" hitam gk ka
Mei Enizh (28 days ago)
ngilangin bekas jerawat juga gk kak
Safira Dinda Gustina (29 days ago)
🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣
Dewi Prastika (29 days ago)
Sama ka, aku skrng jadi bruntusan dijidat gegara facial foam p****, pake cetaphil apa bisa ngilangin beruntusannya kak? Please bantu jawab😥
Elsa Ananda (29 days ago)
belinya dmana ya mbaa
mutiara mumtazah (1 month ago)
Harganya berapa cetaphil?
Dien Amalia (1 month ago)
Harganya berapa ya??
Viona Agatha (1 month ago)
itu dibuat cuci muka ya kak
Muh Ilyas (1 month ago)
cetaphil cocok untuk umur 15 th ga?
Sitinur Fadhilah (1 month ago)
kira kira pelembab nya pake apa ya ka biar muka ga keliatan kusam
Michael Jap (1 month ago)
Bagus,okey,suka
hasna nurfauziyah (1 month ago)
cocok buat kulit kering ga ya?
Septiyana Arum (1 month ago)
kak aku hampir seminggu pake cethapil tapi tapi tapi....... kenapa malah numbuh jerawat, emang sih kek bruntusan ilang, tapi kadang ada yang numbuh gitu lo dan kroyokan. ini kenapa y...
DEWI NA (1 month ago)
Lucas abis😂😂😂
Muhamad Agung NH (1 month ago)
Kak mau tanya. cetaphil gentle skin cleanser itu ada yang palsu ga sih? Tadi banget gw beli di lazada karena tergiur sama harga murah sekitar 144.900 yang isinya 500ml. Terus penasaran jalan jalan liat di official store watsons harganya jauh beda banget kalo yang di watsons itu yang 500ml lebih mahal sekitar 200k lebih. Jadi sampe saat ini masih ragu soalnya takut palsu. Ciri2 cetaphil yang baru di beli teksturnya lembut, warna putih (bukan bening), baunya bau kimia gitu, ga berbusa. Bantu jawab plis kak
Atika Amalia (1 month ago)
kalau kulit kering cenderung jerawat cocok ndak pakai cetapil
lavinia agustina (1 month ago)
Bagus, sejak pake cetaphil ga pnah merah2 lg.. Ga kelupas parah..
Ayee she (1 month ago)
I like ur lens. What lens is that?
vinasulaiman official (1 month ago)
Belinya cetaphil dmn
ida royani (1 month ago)
Harganya berapa ya? Belinya dimana
Celine Meina (1 month ago)
kak mau tanya dong softlens yg warna abu2 no ring nya beli dimana yaa? maaf melenceng hehe
asniar tirtarani (1 month ago)
Kak help dong. Sikat elektronik buat deep cleansing beli dimana ya
William Ramandei (1 month ago)
Boleh gk ka klo malam pakai Cetaphil,trs klo malam pakai natrep aloevera?
Tasa Nurani (1 month ago)
Beli cetaphil dimana mba
Hanna Asima Tambunan (1 month ago)
ini pake yang gentle skin ???
anisa setya darma (1 month ago)
Kak sikat rubbernya beli dimana?
aindahkimb (1 month ago)
sebetulnya cetaphil ini pembersih muka / apa ya ?? btw sy suka sama alisnya rapi
lee leanhan (1 month ago)
Sy udah ga jerawatan, tp srkrg muka nya berminyak dan ada parut sehabis cacar.. (pake ini cocok ga? Atau ada yg lebih bagus?)
jainul arifin (1 month ago)
Kak mau tanya, pakek cetaphil itu langsung dipakek.. apa harus dibilas pake air dulu, trus baru pake cetaphilnya?
meisya Andhara putri (1 month ago)
Kak kalo boleh tau..harganya berapa yaa??
susy desisca (1 month ago)
tp q yg tutupnya ijo
susy desisca (1 month ago)
q pake ini malah tambah bruntusan jerawat kecil2 nongol smua.ga tau pake apa..pake apapun jerawat kecil2 sll muncul.😌😌😌
Mita Oktadiana (1 month ago)
mau donk gmna cara nya ?
dungdung #028 (1 month ago)
Kak...knpa kalo di aku makin parah ya jerwatku ???😭
firman sajati (1 month ago)
Niat banget bikin ceritanya 😂
M.RANDY des (1 month ago)
brp harga cetaphil...kayaknya banyak yg make lah...
dinaa ravina (1 month ago)
beli cataphilnya dmna ya ka?
Tiara Dwini (1 month ago)
Kakak mau nanya kok aku make catapil jadi jerawatan ya dikening aku :(
Asyiffa Zulfa (1 month ago)
Ka klo udh pke cetaphil buat pencuci muka langsung dibilas pke air abis itu pke sabun pencuci muka lagi ga ka? Apa udh pke cetaphil aja?
Tita Felisha (1 month ago)
kulit aku kyk kakak persis,ak klo pakek apa2 slalu bentol merah2,dan klo gk cocok bruntusan banyakkkk banget di kening,tolong dong kak rekomendasi skincare untuk aku,soalnya masih 15tahun,ak mau mulai pakai skincare,dijawab ya kakk
marcel nugraha (1 month ago)
bantu jawab donk . cetapil ini uda ada yg KW ga ya ?
little honey apple (1 month ago)
Mba gimana cara nya untuk menghilang kan pori pori besar..??? Plz di jawab dong thanks...
Ka, sikat ribber-nya beli dimana?
Anisa Fadilah (1 month ago)
Aku kulit nya sensitif parah. abis nyobain chetapil kulit aku luar biasa mulusnya .trus aku cobain chetapil yg oily sumpah lebih ajaib cucomeyong dewa banget deh gatau suggest atau gimana yg oily tuh lebih bisa buat pori pori aku mengecil.
Astri Desnita (1 month ago)
mba mau nanya dong, kalau pake cetaphil boleh pake toner cuka apel lagi gak?
Uswatun Hasanah (1 month ago)
Sukaaakkkkk sm kakakkkkk💕
adel lina (1 month ago)
mau tanya dong cetaphil bisa buat ngilangin bekas jerawat juga ga ya?
Muth Mainna (1 month ago)
harganya berapah
Anggia Fiana (1 month ago)
Iya sabun ini emang super..anak aq jg sama punya kulit s3nsitive bgt skali digaruk jd ky kacang ijo campur ketan item..tp semenjak pake sabun ini alhamdulillah kaki'y muluuusss..
Esa Mutiara Putri (1 month ago)
Maaf mau tanya pemakaian cetaphil gentle skin cleanser ada maksimal pemakaian gak dalam sehari? Atau harus 2 kali aja gaboleh lebih? Soalnya aku kadang pake lebih dari 2kali dalam sehari

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.