HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Herbal TV

Khasiat jeruk nipis dan kunyit sebagai obat AMANDEL / herbs for tonsillitis

218 ratings | 34387 views
Amandel / tonsilitis disebabkan oleh infeksi bakteri, biasanya gejala dapat berupa pembengkakan kelenjar getah bening di bagian tenggorokan, munculnya bintik-bintik nanah di sekitar amandel, demam tapi tidak batuk. Sedangkan jika tonsilitis disebabkan oleh infeksi virus, biasanya gejala akan lebih ringan dari infeksi bakteri, namun disertai batuk dan pilek. Jangan Lupa Like, Subscribe & Follow Herbal TV : Subscribe : https://goo.gl/0YIObJ Facebook : https://www.facebook.com/HerbalTV/ Twitter :https://twitter.com/herbal_tv Instagram :https://www.instagram.com/herbaltv/ Official Website : https://goo.gl/3knfOV atau https://goo.gl/u0sQn4
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (15)
Roni Martono (2 months ago)
Saya mau tanya gimana cara biar tidur tdk ngorok siapa tau ada obat herbalnya
Roni Martono (2 months ago)
Herbal TV ya mgkin ada obat herbalx kah
Herbal TV (2 months ago)
coba tidur miring gan..
Vanesa Stefani (3 months ago)
minum pas paginya sesudah makan apa sebelum makan terus kalau malam nya habis makan apa sebelum makan?? tolong ya di jawab segera lg butuh banget nih
rio pku (4 months ago)
Kalo amandel saya udah mengecil karena minum air kunyit jeruk nipis 1 hari 2 kali
Galih Trianggono (4 months ago)
Itu lemon bang bukan jeruk nipis huhu
Herbal TV (4 months ago)
boleh lemon boleh jeruk nipis bang :D
mela nia (6 months ago)
mau nyoba ah,makasih dah upload
Annisa Aswindani Nisa (9 months ago)
karna aku takut bisa lebih besar
Annisa Aswindani Nisa (9 months ago)
gak iritasi kan?
ratna lista (10 months ago)
Benar kah bisa sembuh .punyaku besar
Shiva Pertiwi (10 months ago)
ternyata obatnya sympel dan gampang d cari,mkasi!!!
Rakyean Arya (1 year ago)
aku pernah kena amandel dulu pas kecil.. ternyata obat herbalnya sesimpel ini yah...
Indonesia Sehat (1 year ago)
okay... bahannya gampang... thx
Saeran Wangsa (1 year ago)
bahannya gampang-gampang ya.. makasih

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.