HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Medis Indonesia

( VIDEO MERACIK ) PEMUTIH KULIT ALAMI SUSU DANCOW & TERIGU #CARAMEMUTIHKANKULIT - Medis Indonesia

1077 ratings | 94316 views
Hai teman Medis Indonesia, kali ini saya akan memberikan satu tips lagi untuk memutihkan kulit kamu loh. Pemutih kulit ini dari teman saya, yang katanya campuran susu dancow dan terigu ini sangat baik untuk memutihkan kulit dengan cepat. Anak saya menggunakannya selama sebulan dan hasilnya sangat memuaskan, ujar teman saya. Maka dari itu saya berbagi cara membuat pemutih kulit alami ini kepada Anda semua. Selamat mencoba yah ^^ .. Caranya : - Siapkan 1 bungkus susu bubuk dan tepung terigu 3-4 sendok makan - Campurkan bahan kedalam satu wadah dan tambahkan kurang lebih 3 sendok makan air - Aduk rata dan oleskan lansung ke kulit kamu secara merata seperti area wajah, tangan, kaki dan leher - Diamkan sampai pemutih kulit ini mengering di kulit Anda - Bilas bersih dan lap pakai tissue - Ulangi cara ini setiap hari secara rutin dan lihatlah hasilnya #MedisIndonesia #Mesothelioma #CaraMemutihkanKulit Tonton Juga : ( VIDEO MERACIK ) HANDBODY RACIKAN PEMUTIH VASELINE & FAIR LOVELY #CARA MEMUTIHKAN KULIT : https://youtu.be/tOQKC3k7rr8 Cara Mengecilkan Pori Pori di Wajah Dengan Cepat Secara Alami - Medis Indonesia : https://youtu.be/Y36FyNk8R0c ( VIDEO MERACIK ) MEMUTIHKAN KULIT DENGAN BLEACHING SABUN SHINZUI DAN SUSU BERUANG - Medis Indonesia : https://youtu.be/2YTOs8e4GQg - KUMOHON SUBSCRIBE CHANNEL INI - `SUBSCRIBE GRATIS DISINI : https://www.youtube.com/channel/UCLITuwisMqHshcPlP5cZmMg - LIKE FANSPAGE KAMI DISNI - FACEBOOK : https://web.facebook.com/blogmedisindonesia/ GOOGLE+ : https://plus.google.com/103906548503501799319 =========================================== `VIDEO EDITOR by : https://filmora.wondershare.com/ `THANKS MUSIC by : https://www.bensound.com/ =========================================== Mesothelioma adalah kanker yang menyerang mesothelium, yaitu lapisan jaringan tipis yang menyelimuti hampir sebagian besar organ bagian dalam. Beberapa organ tubuh yang memiliki mesothelium, antara lain paru-paru, perut, jantung, dan testikel. Mesothelioma, Mesothelioma Law Firm, Mesothelioma Lawyers, Mesothelioma Commercial, Mesothelioma Cancer, Mesothelioma Meme, Mesothelioma Patient, Mesothelioma Survival Rates, dan Mesothelioma Symptoms. - DISCLAIMER - Informasi yang diberikan di saluran ini dan videonya hanya untuk tujuan umum dan tidak boleh dianggap sebagai saran profesional. Kami mencoba untuk memberikan informasi yang lengkap, tepat, spesifik, dan terperinci. Kami bukan profesional berlisensi, jadi pastikan dengan konsultan profesional Anda jika Anda membutuhkannya. Semua konten yang dipublikasikan di saluran kami adalah kreativitas kita sendiri.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (96)
Rara Arinta (1 month ago)
Aku pakai itu 3 kali putih kok. Tapi hasil akhir ny endk di liatin
Riska Srie (2 days ago)
Kira² ini rutin apa sekali coba putih seterusnya
Miswan Miyah (23 days ago)
Rara Arinta mksdny gmna sis? Ko, endik....nanya boleh kn
Rara Arinta (1 month ago)
Oohhh.. thanks kak
Medis Indonesia (1 month ago)
ini resep dari teman, katanya anaknya hanya pkek campuran ini tubuhnya bisa putih loh..
Ashila Aprillia (2 hours ago)
Susu nya sembarang aja ya :)
Nieha Al khanan (3 days ago)
Assalamualaikum ... Klo aku sih biasa pake ampas kopi..
Medis Indonesia (21 hours ago)
iyaa itu juga bagus ..
Sanaka Gaming (4 days ago)
Susu nya apa
Medis Indonesia (21 hours ago)
iyaa betul..
Dancow bubuk
Raifanza Ivan (5 days ago)
Susun nya apa saja ??
Medis Indonesia (4 days ago)
pakai susu bubuk putih ..
Yusri Asih (5 days ago)
Itu bener'' putih ga Kok hasil akhir ny g di liatin
Medis Indonesia (4 days ago)
cobaa aja...
Ss Amell1913 (5 days ago)
Bisa Juga Ko Pke Lulur Shinzu'i,Handbody,Krim Muka Tunggu Beberapa Detik Elap Pke Tisu Trs Jdi Putih Ko
Nindya Kalyana (5 days ago)
sarah amellia klo boleh tau pake krim muka apa ya ka ?
Rita Anggita (5 days ago)
Ada ada aja sihh hHah jelas ngk ada perubahan
marry cristian (6 days ago)
gini y Klo mau putih itu gak instant kyk nya itu gak trusted bisa putih 1x pake harus ada jangka waktu 3-5bln bru bisa putih dan harus diseimbangi tidak terkena matahari . Makenya juga harus rutin . dan meragukan sekali hasil akhirnya tidak di kasih tau
Titin_ Jamiel (6 days ago)
Itu ajina yang dak di goreng atau di ofen
zefanya lntaan (6 days ago)
ini hasilnya permanen kah?
Medis Indonesia (5 days ago)
kalau rutin, hindari paparan sinar UV secara lansung. insyallah permanent cantikk...
Sendal jepetpedot (6 days ago)
Ini pengalamku pribadi sy cm sekedar sering sj siapa tau ada yg mau nyoba, pakai ,kopi,susu, dan gula bikin seperti pasta jgn terllu encer dan.jgn terlalu kental ,aplikasikan ketangan dan kaki minimal seminggu tiga kali hasilnya putih bersih sy sdh buktikan sdri😊
Indra lesmanaku (4 days ago)
Sendal jepetpedot kopi apa
Medis Indonesia (5 days ago)
makasih sharingnya yah cantik ,,,
Sendal jepetpedot (6 days ago)
Indyra Caca iya
Indyra Caca (6 days ago)
Sendal jepetpedot susu bubuk?
pela greseva Yuri (7 days ago)
Permanent gk
Medis Indonesia (5 days ago)
gunakan secara rutin insyallah pemanent
Adelia Geluran (7 days ago)
itu palsu atau asli gk terus bisa putih gk
Medis Indonesia (5 days ago)
untuk buktiin, silahkan dicoba yahh ...
Azkia 0308 (7 days ago)
itu terigu atau tepung beras sih?
Medis Indonesia (5 days ago)
terigu, tapi salah satunya bisa kok..
Talita Rafaellia (8 days ago)
Untuk wajah bisa gak?
Talita Rafaellia (5 days ago)
Medis Indonesia makasi cantik
Medis Indonesia (5 days ago)
bisa banget cantik ...
Nabilla nur channel (10 days ago)
Kalau buat muka bisa ngga kak?
Medis Indonesia (5 days ago)
bisa bnget ...
Snooler Fadly (11 days ago)
Lazy, pasti dari negeri. Capeee dehhg
Bagus Cell (12 days ago)
aku uda nyoba kok ga ada perubahan gimna 😞
Medis Indonesia (11 days ago)
cobalah secara rutin, ..
Ananda Nanda (13 days ago)
Aku udah coba gak bisa ko..mlahan tambah hitam..lbih baik handobodi Levy aja..dan campurkan krim krimnya..kulitku udah putih merona..
Ayudia Wenda (14 days ago)
Berapa sendok susu dan tepung nya
Aerma Hastuty (15 days ago)
Itu putih permanen kak?
fajar azzam (15 days ago)
tepung sama susu nya bebas kan mau tepung ap susu ap
Nadia Nadia (16 days ago)
Itu dimuka bisa engga
Kelvin Aji (21 days ago)
Itu waktu abis dioleskan, harus didiemin berapa menit kah?
Medis Indonesia (17 days ago)
iyaa sampai mngering
Aprudi 04 Srg (21 days ago)
Itu pake susu apa ya
Medis Indonesia (17 days ago)
susu bubuk ..
Novalia tina (21 days ago)
kalo pake susu dencow yg putih bisa kan?
Medis Indonesia (17 days ago)
iya divideo itu juga pakai dancow putih kok
Alya Dwi Cahyani AKL 1 (21 days ago)
Setiap hari bisa kak?
Medis Indonesia (21 days ago)
justru itu yang lebih baik cantik ...
DIMAS 2427 (22 days ago)
Kalo pake susu bubuk milo coklat bisa gak?
Ghina Anggraeni (9 days ago)
DIMAS 2427 gak
DIMAS 2427 (20 days ago)
Medis Indonesia,oh iya...Makasih ya
Medis Indonesia (21 days ago)
nggk bisa lah ... pakai susu bubuk yang putih
Miswan Miyah (23 days ago)
Klu stiap hari boleh pke gk......
Medis Indonesia (21 days ago)
boleh banget ..
Yenia Astuti (24 days ago)
susunya boleh apa aja gitu kak??
Medis Indonesia (21 days ago)
susu bubuk yang putih yah ...
Alf Ali (25 days ago)
Tpi benar kan jdi putih
Alf Ali (20 days ago)
Tpi aku g putih tangan nya
Medis Indonesia (21 days ago)
benar dong
Winda Apriliani (29 days ago)
itu susunya merk apa?
Medis Indonesia (28 days ago)
susu bubuk dancow
islam indah (1 month ago)
klo terigu aja boleh tidak
Ratna Yunita (1 month ago)
Buat laki bisa ngga
Dewi Mariyam (1 month ago)
Itu bakalan putih permanen kah?
Medis Indonesia (1 month ago)
permanen dong, asal rutin yah dan hindari sinar uv secara lansung cantik
Rina aja (1 month ago)
Bener bisa? pakai berapa lama,utk bisa tau hasilnya?😊😊
Medis Indonesia (1 month ago)
bisa, asal rutin cantik. gunakan saja lah, untuk hasil buktiin sendiri heheh :)
islam indah (1 month ago)
Berapa hari ini bisa bikin putih..
Medis Indonesia (1 month ago)
nggk ada yang instan yah, gunakan saja secara rutin insyallah hasil nampak sendiri.
Perbaungan City (1 month ago)
mbk susuny bisa merex ap aj kn
Medis Indonesia (1 month ago)
iyaa yang jelas susu bubuk yah ..
Susi yulianti (1 month ago)
Masa gk d kasih liat hasil akhir'a gmn...meragukan...😏
Medis Indonesia (1 month ago)
di coba aja yah teh ...
Choirul Joko (1 month ago)
Susunnya susu apaan
islam indah (1 month ago)
Medis Indonesia susu bubuk yang dicairkan yahh klo pakai susu kental lalu dicairkan bisa tidak..jawab yahh
Medis Indonesia (1 month ago)
bubuk ..
Rindi Oktaviani (1 month ago)
Terigu ?? Atau tepung beras ??
Medis Indonesia (1 month ago)
bisa ke duanya,
Buat muka bisa gak
reza alanshori (9 days ago)
Medis Indonesia pake susu kental manis bisa nggak?
Medis Indonesia (1 month ago)
bisa banget cantik ...
Nicolaus nelson (1 month ago)
Buat badan bisa gk
Nicolaus nelson (1 month ago)
Medis Indonesia oke makasih
Medis Indonesia (1 month ago)
bisa banget ...
Medis Indonesia (1 month ago)
Tangan saya kok kelihatan hitam yah, padahal aslinya putihloh. kameranya juga sudah bagus remakannya juga pakai iPhone, apa karena kurang lightning? atau gimana ... KOMEN DONG !!!!!
munah maimunah (14 days ago)
Kalo bikin video diluar ruangan,biar cerh,
Medis Indonesia (1 month ago)
makasih yah kak^^
lemur madagaskar kpop (1 month ago)
Medis Indonesia kurang pencahayaan yang pas
Hikmatul Maula (1 month ago)
Makasih infonya
Medis Indonesia (1 month ago)
sama-sama cantik :) :) :)

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.