HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Herbal TV

KETAHUI 6 Makanan Pantangan Ambeien/Wasir

785 ratings | 194438 views
ila Anda menderita ambeien, berarti Anda harus lebih menjaga pola makan. Salah langkah bisa memperparah penyakit Anda. Maka dari itu, diepisode kali ini herbal TV akan membahas tentang 6 makanan pantangan bagi penderita ambeien. Jangan Lupa Like, Subscribe & Follow Herbal TV : Subscribe : https://goo.gl/0YIObJ Facebook : https://www.facebook.com/HerbalTV/ Twitter :https://twitter.com/herbal_tv Instagram :https://www.instagram.com/herbaltv/ Official Website : www.herbaltv.co.id
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (146)
Dwi Bagus Saputro (1 day ago)
Akan telor boleh ngak
Dwi Bagus Saputro (1 day ago)
Kalau makan mie instan bolae ngak ?
fina arteri (28 days ago)
Cari obat wasir atau ambeien? Hubungi 085741176009
Erni Ratno (2 months ago)
Trimkasih knfonya buat wasir
Sita Yudi (2 months ago)
Terimaksh atas informasinya
muiz abdul haq (14 days ago)
Sita Yudi apa obatnya?
Siti Julaeha Julaeha (2 months ago)
sy stlah oprasi smpai 8 bln msh terasa nyeri ammpunnn sungguh serba slah penyakit ambien ini
Chel Sifu (2 months ago)
Alhamdulillah amblein wasir ku udah mengecut..sya udah menderita wasir selama 4 hari ,, yg amat myakitkn adalah hari ke 3 ,, mujurlah sya mendapat petua dari laman internet dengan mengunakn daun andong dan daun wunggu ,, penyediaannya 3 helai daun wungu dan 7 helai daun andong.. masak bersama 3 gelas air shngga mendidih dan dpt 1 cawan gelas dr hasil rebusn tdi insyallah dengan selawat keatas nabi Muhammad saw dan tawakal kepada Allah anda bisa wasir anda akn mgurang,, semoga tips ini menjadi amalan pahala pada saya dan pada yg mengamalknnya amin
SUTIARMI ARMI (3 months ago)
Aku gk mkn cabe jg wasiren
Herbal TV (3 months ago)
biasanya disebabkan karena sering sembelit atau terlalu keras saat mengejan kk..
Raden Wiranu (3 months ago)
Yang sakit semoga lekas sembuh..amin..
Dwi Bagus Saputro (1 day ago)
Raden Wiranu amin
AYU adryani (30 days ago)
Raden Wiranu Aamiin Yarob,balalamiin
Lina Marisa (2 months ago)
Raden Wiranu amin
Well Sinta (3 months ago)
cara mengilangkan benjolan pd anus gimana ya
adelia Denature (2 months ago)
Putry Maruyung memang pengobatan wasir itu tdk gampang apa lg benjolannya,namun demikian rata rata pasien saya sembuh dg konsumsi obat wasir De Nature dan mengoleskan salep salwa selama 1,5 bln
Putry Maruyung (2 months ago)
adelia Denature ngga gmpang mbak sush bngt obt nya
adelia Denature (3 months ago)
Well Sinta mungkin itu wasir di obati aja
Well Sinta (3 months ago)
duburku keluar itu knp yah
adelia Denature (3 months ago)
Well Sinta kami ada obatnya silahkan hubungi CS.resmi De Nature di no 0812 1517 4099 wa
Elma Salsabila (3 months ago)
Aq udah operasi ambeien stahun yg lalu.. tepat di bulan maret ini.. tapi kox 2hari ini aq merasakan ada bejolan lagi n sakit... ya emang sii kmaren2 smpet makan pedes.. tapi pedesnya g berlebihan kox, lagian aq g doyan pedes yg berlebih... huuu... aq jadi takut kalo nanti sakit2 lagi g mau operasi lagi... 😂😂😂... dulu aja sebulan lebih aq merasa ksakitan habis operasi..
adelia Denature (3 months ago)
Elma Salsabila segera di obati saja mba sblm tmbh parah,kami menyediakannya salep wasir untuk benjolan dan obat dalamnya,obatnya aman tnpa efek samping dan sdh BPOM WA : 0812 1517 4099
siti na (3 months ago)
pas kumat panas binggit
Yuni Arsita (4 months ago)
terima kasih semua info"nya muga" berguna n bermanfaat amien
Dokter Online De Nature (4 months ago)
Pola makan dan gaya hidup sehat tentunya dapat mencegah terjadinya Wasir, namun demikian jika sudah terlanjur terkena Wasir silahkan hubungi kami; 0812 2944 8070
dewi harum (5 months ago)
info pengobatan alami penyakit wasir hubungi 081 390 577 593 via WA
Denature herbal online (5 months ago)
OBAT WASIR ALAMI DE NATURE HUBUNGI WA : 0821 3427 3684 BBM : DDAE787A
Fidel Katro (5 months ago)
agan agan yg sedang menderita karena ambeiyen / wasir, tidak usah GALAU, saya mau share pengalaman pribadi - sembuh dari wasir stadium 3 hanya dengan obat yg saya beli di apotik, nama obatnya ARDIUM (tidak mahal), untuk info lengkapnya silahkan mampir di blog saya ini gan, http://sakitwasirardiumhd.blogspot.co.id/2017/08/assalammuailkum-yang-sakit-wasir-nya.html
muiz abdul haq (14 days ago)
Fidel Katro mas obat ini pemakaiannya gomana
Raden Wiranu (30 days ago)
Kalau minum obat touge juga bisa ya gan
Putri Yune (2 months ago)
dhuny apryandhany lebih enak nya di tnykan lgsg ksna di jamin anda sembuh sampai ke akar2 nya . Sy jg dpt rekomendasi tmn dan ternyata 👍👍👍👍sy bkn endors yah cm sy hny ingin sharing spy kalian bs sembuh sprt sy . Krn sy rasain sndr sakit nya penyakit itu sy sdh staduim 4 .
dhuny apryandhany (2 months ago)
Putri Yune untuk pengobatannya seperti apa ?
dhuny apryandhany (2 months ago)
Putri Yune Thank you bu!
nurochman rindu (6 months ago)
mantap
DENATURE INDONESIA (6 months ago)
Produk Herbal De Nature Indonesia terbuat dari berbagai bahan Herbal alami.aman,ampuh & tanpa efek samping Keuntungan Membeli Produk kami : ✓ Paket di jamin sampai alamat ✓ Produk Eklusif & Berkhasiat ✓ 💯 % HERBAL & HALAL : MUI ✓ Berizin BPOM & DINKES RI ✓ Sehat Aman tanpa Efek Samping ✓ Tidak perlu OPERASI. ✓ Privasi Pelanggan Terjaga. _____________________________ Konsultasi & Pemesanan silahkan kontak kami 087728551691 via Whatsap/call/sms Atau Klik : https://goo.gl/94Dkci BBM Pin DB77DC17 Online 24 jam Fast Respon.
Surya Anitha Anitha (25 days ago)
DENATURE INDONESIA ibu hamil blh minum
Rahmansyah naibaho (6 months ago)
Trimakasih..
Jim Sire (6 months ago)
Good info..
Suhardi Ardi (6 months ago)
Aq punya ambeien sampe kluar itunya, v dah gk sakit, c m masing nongol aja, gmn ya cara ngilangin ny
Nurul Adila F (14 days ago)
MDrid Barca aku stadium 4 minum MEDIVEN aja aku udah ga ada masalah kecuali benjolannya yah emang benjolannya ga bakal bisa ilang kalo ga dilakukan tindakan spt operasi. tp yang oenting ga sakit dulu dan pastikan feses tidak keras ketika BAB. ektu awal kena stadium 4 itu rasanya sakit sekali ga bisa bangun,tidur pun rasanya sangat sakit, kaki disentuh aja sakit banget, giyang dikit aja sakit banget.nyiksa deh ambeyen iru apalagi yg spt sy stadium 4 dokter blg hrs d OP tp aku gamau krn udh pernah d operasi thn 2014 tp ambeyen lg krn aku biasa sembelit klo gamakan sayur sm buah. Alhamdulillah skrg ga sakit sama sekali meskipun benjolannya ad dan ga berdarah lg. ada yang tau obat yg bisa hilangin benjolannya?
Nurul Adila F (14 days ago)
sama kyk aku.. jd tiap hr hrs makan pepaya dan nasi cm makan 2 sendok saking takutnya feses keras :(
muiz abdul haq (14 days ago)
Putry Maruyung udah sembuh belum mba?
muiz abdul haq (14 days ago)
MDrid Barca udah sembuh belum gan? Apa obatnya? Kek nya sama ane gtu
muiz abdul haq (14 days ago)
berjuanglah tsubasa pahlawan kita apa nama obatnya gan?
DEWA TOGEL (6 months ago)
sub and like back friend
Putry Maruyung (6 months ago)
Aku smpe ga bisa brjaln g bisa duduk apa lgi tidur terlentang semua sakit bngt kya ada paku nya
Nurul Adila F (14 days ago)
muiz abdul haq iya semoga ada yah dan ga langka kayak d makassar
muiz abdul haq (14 days ago)
Nurul Adila F ok saya coba kk moga aja di jawa barat ada
Nurul Adila F (14 days ago)
muiz abdul haq MEDIVEN di K24 kalo ga ada di kota kamu biasa minum Venaron aja. soalnya mediven di kota aku msh langka plus selalu habis dan kalo habis restocknya beberapa hari kemudian jd mesti nunggu gtu deh
muiz abdul haq (14 days ago)
Udah pada sembuh belum? Saya nih baru ngalamin apa obatnyaa 👻😭
Nurul Adila F (20 days ago)
Lina Marisa minum min.8 gelas per hari plus makan pepaya jgn mkn yg padat2
Emiliana Emili (7 months ago)
Egk kuat sakitxx wez lewel 3 dokterx bilang harus operasi xxxxx skrg wezzx amin egk ada masala
Galang Saputra (2 months ago)
Emiliana Emili K
Putry Maruyung (2 months ago)
Itra Channel dan aku lg mncoba jangan makn minum yAng panas apa lg pedes bangunn tidur minum air setngh jm sekli minum smpe 5 gelas nnti setngh jm lg makn pisang. setlh itu baru makn apa saja
Putry Maruyung (2 months ago)
Itra Channel belum mungkin harus oprsi kali solae ttp aja ada kAlau habis dtang buln sih g pp tpi y itu kalau Mau dtang buln kurang seminggu psti trsiksa..
Itra Channel (2 months ago)
Putry Maruyung sama mba 😭😭😭.... trus gimana sekarang sudah sembuh pa blm ? kalo saya sendiri blm
Putry Maruyung (2 months ago)
Itra Channel y gatal ya panas apa lg kalau lgi mau datang buln kmps dan masuk sendiri tpi masya'allah di dalm rsanya kya lg di tusuk paku bakar panas pegel nggjl
Erna Hati (7 months ago)
terima kasih info nya,aku baru tau klo gorengan berpengaruh ke wasir,juga obat pencahar.
Denature herbal online (6 months ago)
Erna Hati hubungi kami untuk pengobatan Wa : 0821 3427 3684 Bbm : dddd8e2b
Herbal TV (7 months ago)
sama-sama, semoga bermanfaat ya...

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.