HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Herbal TV

KETAHUI 6 Makanan Pantangan Ambeien/Wasir

1045 ratings | 252996 views
ila Anda menderita ambeien, berarti Anda harus lebih menjaga pola makan. Salah langkah bisa memperparah penyakit Anda. Maka dari itu, diepisode kali ini herbal TV akan membahas tentang 6 makanan pantangan bagi penderita ambeien. Jangan Lupa Like, Subscribe & Follow Herbal TV : Subscribe : https://goo.gl/0YIObJ Facebook : https://www.facebook.com/HerbalTV/ Twitter :https://twitter.com/herbal_tv Instagram :https://www.instagram.com/herbaltv/ Official Website : www.herbaltv.co.id
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (170)
Anton Hermawan (26 days ago)
sangat berfaedah, yang ambeien dan wasir semoga cepat sembuh
Rina Trimila (1 month ago)
Lgi hamil kena wasir jadi binggung minum obat apa
DENATURE CENTER (23 days ago)
untuk konsultasi dan info penting mengenai obat wasir herbal dan aman bisa kunjungi toko kami. klik tautan linknya produk kami 100% alami herbal dan sangat aman untuk ibu hamil maupun anak-anak. https://shopee.co.id/Paket-Obat-Wasir-Obat-Ambeyen-Obat-Wasir-Ambeyen-Stadium-Lanjut-Herbal-De-Nature-i.90085163.1487046641 WA:081779583750
Mas Rudi De Nature (2 months ago)
Konsultasi saja dulu nggakpapa 085 842 303 503 Anda malu dengan adanya benjolan di area sensitif anda?? Bisa Konsultasikan kepada kami, monggo Solusi buat penderita Wasir yang tidak berkenan untuk operasi, Monggo buat konsultasi sekaligus pengobatan Penyakit Wasir tanpa operasi aman buat ibu hamil dan menyusui dari De Nature Indonesia 085 842 303 503
Dwi Bagus Saputro (3 months ago)
Akan telor boleh ngak
Dwi Bagus Saputro (3 months ago)
Kalau makan mie instan bolae ngak ?
fina arteri (4 months ago)
Cari obat wasir atau ambeien? Hubungi 085741176009
Erni Ratno (5 months ago)
Trimkasih knfonya buat wasir
Sita Yudi (5 months ago)
Terimaksh atas informasinya
muiz abdul haq (4 months ago)
Sita Yudi apa obatnya?
Siti Julaeha Julaeha (6 months ago)
sy stlah oprasi smpai 8 bln msh terasa nyeri ammpunnn sungguh serba slah penyakit ambien ini
Chel Sifu (6 months ago)
Alhamdulillah amblein wasir ku udah mengecut..sya udah menderita wasir selama 4 hari ,, yg amat myakitkn adalah hari ke 3 ,, mujurlah sya mendapat petua dari laman internet dengan mengunakn daun andong dan daun wunggu ,, penyediaannya 3 helai daun wungu dan 7 helai daun andong.. masak bersama 3 gelas air shngga mendidih dan dpt 1 cawan gelas dr hasil rebusn tdi insyallah dengan selawat keatas nabi Muhammad saw dan tawakal kepada Allah anda bisa wasir anda akn mgurang,, semoga tips ini menjadi amalan pahala pada saya dan pada yg mengamalknnya amin
Kicau mania (5 days ago)
daun andong seperti apa
Jamilah Jamilah (2 months ago)
Daun nya kaya apa KK coba aku di kasih tau
sirojul zulfa (2 months ago)
dapet drmana itu kak daune
mengasa Farm (3 months ago)
Chel Sifu daun andong dan wunggu btknye mcm mana
SUTIARMI ARMI (6 months ago)
Aku gk mkn cabe jg wasiren
Herbal TV (6 months ago)
biasanya disebabkan karena sering sembelit atau terlalu keras saat mengejan kk..
Raden Wiranu (7 months ago)
Yang sakit semoga lekas sembuh..amin..
Suhartati Suhartati (1 month ago)
Amiin
Dwi Bagus Saputro (3 months ago)
Raden Wiranu amin
AYU adryani (4 months ago)
Raden Wiranu Aamiin Yarob,balalamiin
Lina Marisa (6 months ago)
Raden Wiranu amin
Riyaa Well (7 months ago)
cara mengilangkan benjolan pd anus gimana ya
Ady Yusuf (3 months ago)
Well Sinta kbnykn ngentot x
adelia Denature (6 months ago)
Putry Maruyung memang pengobatan wasir itu tdk gampang apa lg benjolannya,namun demikian rata rata pasien saya sembuh dg konsumsi obat wasir De Nature dan mengoleskan salep salwa selama 1,5 bln
Putry Maruyung (6 months ago)
adelia Denature ngga gmpang mbak sush bngt obt nya
adelia Denature (7 months ago)
Well Sinta mungkin itu wasir di obati aja
Riyaa Well (7 months ago)
duburku keluar itu knp yah
Elma Salsabila (7 months ago)
Aq udah operasi ambeien stahun yg lalu.. tepat di bulan maret ini.. tapi kox 2hari ini aq merasakan ada bejolan lagi n sakit... ya emang sii kmaren2 smpet makan pedes.. tapi pedesnya g berlebihan kox, lagian aq g doyan pedes yg berlebih... huuu... aq jadi takut kalo nanti sakit2 lagi g mau operasi lagi... 😂😂😂... dulu aja sebulan lebih aq merasa ksakitan habis operasi..
kasi anto (16 days ago)
saya juga pernah operasi tpi masih aja tetep kambuh dan operasinya sakit banget trus efeknya juga ada..
88888 djkk (3 months ago)
Elma Salsabila sakit ngga oprasi ny😭😭😭 Mb ak Mau oprasi tkt udh msk ruangan Mau oprasi ak kaburr😂😂😂
adelia Denature (7 months ago)
Elma Salsabila segera di obati saja mba sblm tmbh parah,kami menyediakannya salep wasir untuk benjolan dan obat dalamnya,obatnya aman tnpa efek samping dan sdh BPOM WA : 0812 1517 4099
siti na (7 months ago)
pas kumat panas binggit
Yuni Arsita (8 months ago)
terima kasih semua info"nya muga" berguna n bermanfaat amien
Dokter Online De Nature (8 months ago)
Pola makan dan gaya hidup sehat tentunya dapat mencegah terjadinya Wasir, namun demikian jika sudah terlanjur terkena Wasir silahkan hubungi kami; 0812 2944 8070
dewi harum (9 months ago)
info pengobatan alami penyakit wasir hubungi 081 390 577 593 via WA
Denature herbal online (2 months ago)
OBAT WASIR ALAMI DE NATURE HUBUNGI WA : 0877 1994 8621 BBM : DDAE787A
Fidel Katro (9 months ago)
agan agan yg sedang menderita karena ambeiyen / wasir, tidak usah GALAU, saya mau share pengalaman pribadi - sembuh dari wasir stadium 3 hanya dengan obat yg saya beli di apotik, nama obatnya ARDIUM (tidak mahal), untuk info lengkapnya silahkan mampir di blog saya ini gan, http://sakitwasirardiumhd.blogspot.co.id/2017/08/assalammuailkum-yang-sakit-wasir-nya.html
Lucky Irwantoro (1 month ago)
Fidel Katro itu klo sekali minum 3 mang gk operdosis tah
Lucky Irwantoro (1 month ago)
Cara minum obat sekali minum 3 mang gpp ya gk operdosis tah
muiz abdul haq (4 months ago)
Fidel Katro mas obat ini pemakaiannya gomana
Raden Wiranu (4 months ago)
Kalau minum obat touge juga bisa ya gan
Putri Yune (6 months ago)
dhuny apryandhany lebih enak nya di tnykan lgsg ksna di jamin anda sembuh sampai ke akar2 nya . Sy jg dpt rekomendasi tmn dan ternyata 👍👍👍👍sy bkn endors yah cm sy hny ingin sharing spy kalian bs sembuh sprt sy . Krn sy rasain sndr sakit nya penyakit itu sy sdh staduim 4 .
nurochman rindu (9 months ago)
mantap
DENATURE INDONESIA (10 months ago)
Produk Herbal De Nature Indonesia terbuat dari berbagai bahan Herbal alami.aman,ampuh & tanpa efek samping Keuntungan Membeli Produk kami : ✓ Paket di jamin sampai alamat ✓ Produk Eklusif & Berkhasiat ✓ 💯 % HERBAL & HALAL : MUI ✓ Berizin BPOM & DINKES RI ✓ Sehat Aman tanpa Efek Samping ✓ Tidak perlu OPERASI. ✓ Privasi Pelanggan Terjaga. _____________________________ Konsultasi & Pemesanan silahkan kontak kami 087728551691 via Whatsap/call/sms Atau Klik : https://goo.gl/94Dkci BBM Pin DB77DC17 Online 24 jam Fast Respon.
Surya Anitha Anitha (4 months ago)
DENATURE INDONESIA ibu hamil blh minum
Rahmansyah naibaho (10 months ago)
Trimakasih..
Jim Sire (10 months ago)
Good info..
Suhardi Ardi (10 months ago)
Aq punya ambeien sampe kluar itunya, v dah gk sakit, c m masing nongol aja, gmn ya cara ngilangin ny
ainiza80 muhari (20 hours ago)
temen2 biasakan tiap pagi sehabis. bangun tidur SENYUM SELAMA 2O DETIK...itu akan membuat kontraksi otot yg bs melancarkan bab..bissmilah walhamdulillah smg bermanfaat
kasi anto (16 days ago)
+MDrid Barca saya pun juga pernah operasi ambeyen juga tpi masih aja tetep kambuh juga... operasi juga belum tentuenyembukan juga kok..
chacha aja (2 months ago)
berjuanglah tsubasa pahlawan kita waktu punya ambeien blm sembuh benjolannya apakah sudah di luar
Ilham Pratt (3 months ago)
ima 81 biaya buat motong nya brapa ya
Ady Yusuf (3 months ago)
Putry Maruyung hahahhah lucu
DEWA TOGEL (10 months ago)
sub and like back friend
Putry Maruyung (10 months ago)
Aku smpe ga bisa brjaln g bisa duduk apa lgi tidur terlentang semua sakit bngt kya ada paku nya
Linus Muda (2 months ago)
Coba pake odol saja,cukup di oleskan,dlm 3 hari ada perubahan....slmat mncoba....
cika olivia (2 months ago)
Lina Marisa maaf mbk ditaiwn mn skrg ini ak jg ada klr benjoln sakt klu buat jln..bolh mnt gambre mbk nnt tk bl diapotik mksh mau berbgi
Linus Muda (2 months ago)
Putry Maruyung gmpang obatnya,odol cma di oleskan ,klau tdak percaya di coba,dulu....cma gatal di saat mau smbuh....
sara rosa (3 months ago)
Untuk yg belum sembuh. Ardium HD aja gan.
Fitri Nurkholis (3 months ago)
muiz abdul haq cari di BUKALAPAK banyak obat wasir saya beli obat namanya WASIRI alhamdulilah 1 hari sdh mendingan dan harganya 36 ribu isi 100 pil
Emiliana Emili (10 months ago)
Egk kuat sakitxx wez lewel 3 dokterx bilang harus operasi xxxxx skrg wezzx amin egk ada masala
Galang Saputra (6 months ago)
Emiliana Emili K
Putry Maruyung (6 months ago)
Itra Channel dan aku lg mncoba jangan makn minum yAng panas apa lg pedes bangunn tidur minum air setngh jm sekli minum smpe 5 gelas nnti setngh jm lg makn pisang. setlh itu baru makn apa saja
Putry Maruyung (6 months ago)
Itra Channel belum mungkin harus oprsi kali solae ttp aja ada kAlau habis dtang buln sih g pp tpi y itu kalau Mau dtang buln kurang seminggu psti trsiksa..
Itra Channel (6 months ago)
Putry Maruyung sama mba 😭😭😭.... trus gimana sekarang sudah sembuh pa blm ? kalo saya sendiri blm
Putry Maruyung (6 months ago)
Itra Channel y gatal ya panas apa lg kalau lgi mau datang buln kmps dan masuk sendiri tpi masya'allah di dalm rsanya kya lg di tusuk paku bakar panas pegel nggjl
Erna Hati (11 months ago)
terima kasih info nya,aku baru tau klo gorengan berpengaruh ke wasir,juga obat pencahar.
Denature herbal online (9 months ago)
Erna Hati hubungi kami untuk pengobatan Wa : 0821 3427 3684 Bbm : dddd8e2b
Herbal TV (10 months ago)
sama-sama, semoga bermanfaat ya...

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.