HomeОбразованиеRelated VideosMore From: Perawatan Kesehatan

Cara Membuat Masker Oatmeal (1K Subscriber) 💖 Kecantikan 💖

693 ratings | 136002 views
Cara membuat masker oatmeal adalah sebagai berikut: 1. Bersihkan wajah. 2. Masukkan oatmeal ke dalam tempat yang telah disediakan. 3. Campurkan air hangat secukupnya. 4. Aduk merata hingga lembut. 5. Pakaikan masker oatmeal pada wajah. 6. Diamkan selama kurang lebih 30 menit. 7. Cuci muka dan bersihkan. Masker oatmeal ini dipercaya dapat membantu melembabkan dan menghaluskan kulit. Sangat cocok bagi ibu hamil yang ingin tampil cantik dengan bahan alami. Selamat mencoba !!! #kecantikan #perawatanWajah Bila video ini bermanfaat maka: Like, subscribe, & bantu share ya.... Kami adalah saluran youtube yang berisi video-video tutorial kesehatan, kecantikan, gaya hidup, makanan, dan lain sebagainya yang berkaitan dengan tenaga kesehatan & pasien. Temukan kami di: Youtube: https://www.youtube.com/perawatankesehatan Google +: https://plus.google.com/+perawatankesehatan Instagram: https://instagram.com/perawatan_kesehatan Situs: https://perawatankesehatan.com Facebook : https://facebook.com/perawatankesehatan.com Pertanyaan untuk bisnis = [email protected] Terima kasih. Salam dari Tim Perawatan Kesehatan. 💖 SALURAN INI DIKELOLA OLEH TENAGA KESEHATAN 💖 Copyright © 2017 Perawatan Kesehatan.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (202)
Elang putra (6 days ago)
boleh di tambah madu ga?
Indah Dm (8 days ago)
Pertama pas aku pake gapapa, tapi 5 menitan gitu ngerasa gatel
Perawatan Kesehatan (8 days ago)
mungkin gak cocok dengan kulit teteh...
Aef Saefullah (28 days ago)
Gak harus pake oatmeal juga kka ny udah cantik ... 😀😆
Perawatan Kesehatan (23 days ago)
Terimakasih 😄
Amanda Rawles (1 month ago)
Muka aku beruntusan, trs pake masker ini selama 3x kok malah banyak jerawatnya ya, jerawat pd mateng2 gituu, ini purging ato gak cocok ya? Tolong bantu jawab kk🙏🏻
zulqaas (1 month ago)
masker oatmeal + lemon juga bagus... anyway, salam dari Malaysia
mislia mis (2 months ago)
kk kalau dicampur teh celup ,boleh tah kk
Ayu M (2 months ago)
Mau nyoba semoga berhasil.
Perawatan Kesehatan (2 months ago)
amien
ratna ayu (3 months ago)
kak kalo pake oatmeal coklat bisa ngga ya?
Milinka 507 (4 months ago)
Boleh pake air biasa nggak kak?
Putri Ati (4 months ago)
Itu klo di arab saudi nmay koeker . Srig klo buln puasa buat surba
Perawatan Kesehatan (4 months ago)
di indonesia namanya juga kueker old atau oad meal kak
Ina Alviana (4 months ago)
kalo quaker oats yg sachet an itu ada kandungan gulanya gak ya? mau coba pke takut disemutin ni muka :v
renny rachmawati (2 months ago)
Yg sachet ada yg 3 in 1 mirip energen..*itu manis... Tp klo yg sachet ga ada 3 in 1 nya itu blh di pke masker..(penglmn sndri)
Sis Sofia (4 months ago)
Usia 12 thn boleh pakai nggk
Aura Dinda (4 months ago)
kalau pake madu boleh ngga kak, thks
Putri Dwi Ardiyanti (4 months ago)
Aura Dinda boleh kok ada yg bikin maskernya begitu kok
Jennifer Angela Kezia (5 months ago)
hiii, cuman mau kasih review, aku udh pakai 2 kali dalam seminggu dan jerawat ku hilang semua, sisa bekasnya aja. di minggu kedua, bekas sudah mulai memudar. Thanks kak!!
Mei Saroh (1 month ago)
Jennifer Angela Kezia buat bumil aman gk?
BeautyStyle Of Life (5 months ago)
Busa pakke tiap hari kan
Perawatan Kesehatan (5 months ago)
maksimal 3 kali dalam seminggu nggak perlu tiap hari kak
Pai Jem (5 months ago)
Kak maff saya mau tanya kalo pakeknya pagi hari terus tiap hari boleh nggak ka
renny rachmawati (2 months ago)
Bantu jawab* aku pke tiap hri pas pagi di MUKA KU YG GAMPANG JERAWAATN..AMAN...
Nadia Nrftri (5 months ago)
kak klo lagi masa purging boleh ga pake masker ini?
annyeong friz! (6 months ago)
ohhiya ka, apakah boleh pakai bbrp macam masker dlm seminggu full? mohon dijwb ya ka soalnya saya lg nyoba” hehe
Nurul Fatiha B (2 months ago)
setau aq ya. masker itu paling engga dipake seminggu 2-3 kali saja jangan setiap hari. gabagus utk wajah kalo dipake setiap hr
annyeong friz! (6 months ago)
saya 15th apakah boleh memakainya? soalnya kulit saya kering+jerawat+bruntusan+ada bekas jerawat flek” hitam gtu😭 banyak kannn:’) mohon dijwb ka🙏
Lovia Olive (6 months ago)
Kalaw untuk komedo,, bisa gk kak..??
Perawatan Kesehatan (6 months ago)
bisa teh.... selamat mencoba :)
Nining Maulana (6 months ago)
Terimakasih kak tips nya. Tapi ko aku coba pakai masker ini wajahku malah gatal ya kak apa itu proses atau memang ga cocok kak .?
Diana Meidiyani (7 months ago)
Kalau untuk jerawat yang meradang bisa?
Perawatan Kesehatan (7 months ago)
kalau bisa jangan pas lagi meradang.
nurhuwaida nashwa (8 months ago)
kalau gatal saja mcm mana ye sis?
Perawatan Kesehatan (8 months ago)
+nurhuwaida nashwa ohh kalau digigit serangga harus di obati.. biar tidak salah obat sebaiknya di periksakan ke dokter terdekat agar segera dapat penanganan.
nurhuwaida nashwa (8 months ago)
Perawatan Kesehatan gatal yg x berapa sgt
nurhuwaida nashwa (8 months ago)
Perawatan Kesehatan gatal mcm digigit serangga kecil2 .
Perawatan Kesehatan (8 months ago)
+nurhuwaida nashwa gatal gimana sis?
Arvisda Kusuma Raheswari (8 months ago)
Mau tanya,pada saat pengaplikasian dia wajah,itu didiamkan atau boleh sambil digosok?
renny rachmawati (2 months ago)
Bnt jwab*klo aku sendri sih diam kan saja smpe rata setlh 15 mnit sblm bilas bru deh Agak gosok pelan2..ya..sekalian scrub bt komedo..dn hasil nya sngt memuaskn
Lisnawati Fernando (8 months ago)
Aq mau tanya kak.. Kulit aq sensitif dan bnyak bruntusan serta komedo besar gimana cara menghilangkan y ya.. Terima kasih
Perawatan Kesehatan (8 months ago)
+Lisnawati Fernando sudah pakai perawatan apa kak?
Nabilah Dwi Nursafitri (9 months ago)
Oast yang warna biru juga bisa kan ka?
Perawatan Kesehatan (9 months ago)
+Nabilah Dwi Nursafitri bisa teh
Perawatan Kesehatan (9 months ago)
+Nabilah Dwi Nursafitri bisa kakak yang penting oat,, atau kalau mau lebih alami bisa pake gandum yang di tepungkan sendiri.
Lovny Safira Ernisa (9 months ago)
Kakak ini bisa buat memutihkan wajah Gk ???
Lovny Safira Ernisa (9 months ago)
Perawatan Kesehatan Terima kasih
Perawatan Kesehatan (9 months ago)
+Lovny Safira Ernisa insyAllah bisa asal penggunaannya rutin sis
Sabrina Yeo (10 months ago)
hai kak, ini saya bruntusannya ada yg kecil dan besar nih heheh prosesnya bruntusannya dia menjadibesar dulu abis itu ilang/mengecil dan hilang
Sabrina Yeo (10 months ago)
Perawatan Kesehatan iya kak
Perawatan Kesehatan (10 months ago)
+secret sabrina masih remaja?
Pria November (10 months ago)
hmmm sek ayu si mbak...
Perawatan Kesehatan (10 months ago)
+Pria November :)
Ardani Suari (10 months ago)
Kak mau tanya, kalau misal oatmealny diberi campuran air jeruk nipis itu boleh atau enggak? Terima kasih
Perawatan Kesehatan (10 months ago)
+Ardani Suari selamat mencoba :)
Ardani Suari (10 months ago)
Perawatan Kesehatan makasi bnyak kk
Perawatan Kesehatan (10 months ago)
+Ardani Suari boleh teh... Dicampur juga madu bagus kok
Zaelia Nur Zharifah (10 months ago)
Ini di bersihin nya pake air hangat atau air biasa?
Perawatan Kesehatan (10 months ago)
+Zaelia Nur Zharifah air biasa teh. Yang penting bersih.
Sintia Doang (10 months ago)
kalo pake air dingin gabisa ya teh?
Perawatan Kesehatan (10 months ago)
+Sintia Doang lama lembeknya teh
pebliana syahara (10 months ago)
Ini pemakaiannya boleh setiap hari atau apa?
Perawatan Kesehatan (10 months ago)
+Lola Loli mungkin tepatnya membantu mengurangi/menyamarkan teh (setiap orang berbeda beda)
Lola Loli (10 months ago)
+Perawatan Kesehatan ..maaf bisa menghilang kn plek hitam yg membandel engga y mohon d jwb..trimksih
Perawatan Kesehatan (10 months ago)
+pebliana syahara boleh teh. Tetapi umumnya digunakan 2-3 kali perminggu.
Qutrun Nanda (11 months ago)
Kk kalau pakek yg warna coklat gmna?
Perawatan Kesehatan (11 months ago)
+Qutrun Nanda Terimakasih atas pertanyaannya. Kami belum pernah menggunakan selain yang merah teh
cece purplegrey (11 months ago)
bisa menghilangkan bruntusan ga kak?
Perawatan Kesehatan (11 months ago)
+cece purplegrey Terima kasih atas pertanyaannya. Bruntusan karena apa dulu nih
Cilacap Katamso (1 year ago)
mau tanya nih umur ku 17 tahun tp aq gx bisa kya cewe"lain kalo aq pake make up atau pembersih wajah apapun merek nya selalu gx cocok gmn ya pake pembersih wajah bukan nya bersih mlh jerawatan dan makin berminyak
Perawatan Kesehatan (11 months ago)
+Cilacap Katamso Terimakasih atas pertanyaannya. Penting diketahui bahwa setiap orang memiliki kulit yang berbeda beda. Jadi, kami sangat menyarankan anda untuk periksa ke dokter spesialis kulit (sp.KK) agar dapat dilakukan anamnesa, pemeriksaan fisik dan penunjang. Semoga membantu, Terimakasih. Salam dari Tim Perawatan Kesehatan
Aprilia Salsabilla (1 year ago)
Aku pakai ini tapi kok malah jdijerawatan
Perawatan Kesehatan (1 year ago)
Coba dihentikan dulu teh, khawatirnya kulit wajah teteh hipersensitif terhadap oatmeal.
Titin Hadiamah (1 year ago)
ka itu oatmeal nya boleh rasa coklat kan???
Perawatan Kesehatan (1 year ago)
+Titin Hadiamah Terima kasih atas pertanyaannya. Untuk rasa yang lain kami belum pernah mencobanya teh.
Fa Fa (1 year ago)
Berapa kali sehari pakai masker ini?
Perawatan Kesehatan (1 year ago)
+Qi Fafa Terima kasih atas pertanyaannya. Sehari sekali aja teh atau 2-3 kali seminggu. Selamat mencoba. :) Terima kasih. Salam dari Tim Perawatan Kesehatan
Annisa Rahmah (1 year ago)
berapa sendok ka oatmealnya?
Perawatan Kesehatan (1 year ago)
+Tinkericha Terima kasih atas pertanyaannya. Secukupnya saja teh kalau 3 sendok udah cukup, 3 sendok aja. biar tidak dibuang sisanya. Selamat mencoba teh. Terima kasih. Salam dari Tim Perawatan Kesehatan
Amelia Nadia Putri (1 year ago)
kak mau nanya kalok pake energen bisa nggak ya..?
Perawatan Kesehatan (10 months ago)
+Tene Te terimakasih sudah berkomentar. Salam dari tim perawatan kesehatan
Tene Te (10 months ago)
Amelia Nadia Putri bisa d seduh aja sama air panas trs d minum dech 😀😄
Perawatan Kesehatan (1 year ago)
Terima atas pertanyaannya. Kami belum pernah menggunakannya selain oatmeal dalam video ini. Salam dari Tim Perawatan Kesehatan
Nidia Luthfi (1 year ago)
Kak aku mau tanya aku make yabg warna biru oatmeal nya gapapa kan?
Indah Devi (5 months ago)
+Perawatan Kesehatan ngtesnya mndingm dmna kak? dblkng telinga?
Indah Devi (5 months ago)
+Perawatan Kesehatan ngtesnya mndingm dmna kak? dblkng telinga?
Perawatan Kesehatan (1 year ago)
Terima kasih kembali dan selamat mencoba. Salam dari Tim Perawatan Kesehatan
Nidia Luthfi (1 year ago)
Okee terimakasih kak
Perawatan Kesehatan (1 year ago)
Belum ada laporan kalau menggunakan oatmeal yang biru malah jerawatan teh..
Mbak pan (1 year ago)
sebelum pakr masker cuci muka pake sabun dulu apa nggak ya mbak? atau sesudah pake masker?
Perawatan Kesehatan (1 year ago)
Terima kasih atas pertanyaannya. Biasanya mencuci menggunakan sabun setelah menggunakan masker teh. Selamat mencoba. Terima kasih. Salam dari Tim Perawatan Kesehatan
Cr Ria (1 year ago)
Berapa hari sekali pakainya? Waktunya bebas atau lebih baik malam menjelang tidur? Mkasih...
Perawatan Kesehatan (1 year ago)
Kalau untuk memakai pembersih sesuai dengan selera teh.
Cr Ria (1 year ago)
Kalau pakai masker ini... pakai ponds pmbersih muka masih perlu ndak kak? Sebenere udah pingin berhenti pakai ponds, karena mmbuat pori2 jadi lebih besar. Tapi karena kebiasaan sudh lama... jadi sulit berhenti. Mkasih... atas jawabn sebelumnya 😊
Perawatan Kesehatan (1 year ago)
Terima kasih atas pertanyaannya. Masker oatmeal biasanya digunakan 1 - 2 kali perminggu teh. Sebaiknya saat teteh sedang bersantai baik pagi, siang maupun malam. Semoga bermanfaat. Terima kasih. Salam dari Tim Perawatan Kesehatan
PuRNama Yanti (1 year ago)
ka klau Quaker yng kyk energen bisa gk ea ka..
Perawatan Kesehatan (1 year ago)
Terima kasih atas pertanyaannya. Kami belum pernah mencoba yang lain selain yang berwarna merah teh. Terima kasih. Salam dari Tim Perawatan Kesehatan
Arie Z (1 year ago)
wahhh bru tau oatmeal bisa dijadikan masker...done sub n like kak
Perawatan Kesehatan (1 year ago)
Terima kasih atas dukungannya. Salam dari Tim Perawatan Kesehatan
Amel Lia (1 year ago)
stlah pakek masker oatmeal boleh pakek cream malam gk?
Perawatan Kesehatan (1 year ago)
Terima kasih atas pertanyaannya. Boleh teh. Salam dari Tim Perawatan Kesehatan
Sazi Ramadhanti (1 year ago)
kalo make yg warna biru boleh ga ka?
Perawatan Kesehatan (1 year ago)
Terima kasih atas pertanyaannya. Boleh, tetapi kami sarankan yang merah karena yang merah udah matang. Selamat mencoba. Salam dari Tim Perawatan Kesehatan
Binti Solikah (1 year ago)
mau tanya,kira" berapa hari sekali, dan berapa menit menggunakan masker otmeal itu,, setelah itu di bilas dg air hangat apa air biasa /dingin,.!?
Perawatan Kesehatan (1 year ago)
Terima kasih atas pertanyaannya. Boleh dua2nya. Selamat mencoba. Salam dari Tim Perawatan Kesehatan
Refa Anggraeni (1 year ago)
abis maskeran dicucinya pke sbun muka apa gausah ?
Perawatan Kesehatan (1 year ago)
Terima kasih atas pertanyaannya. Masker oatmeal dapat digunakan setiap hari dengan diamkan selama 20-30 menit teh. Kemudian di cuci dengan air biasa. Selamat mencoba!! Terima kasih. Salam dari Tim Perawatan Kesehatan
Eni Maryani (1 year ago)
rutin pake ini 2hari sekali, bagus sih bikin muka bersih dari jerawat. muka juga lebih lembab dan kenyal. suka bangeeet
Perawatan Kesehatan (1 year ago)
Terima kasih atas berbagi pengalamannya. Salam dari Tim Perawatan Kesehatan
Anya Keisha Korompis (1 year ago)
boleh pake yg sachet ga teh?
Perawatan Kesehatan (1 year ago)
Terima kasih atas pertanyaannya. Boleh teh. Selamat mencoba. Salam dari Tim Perawatan kesehatan
Siska Aditya (1 year ago)
mau tanya dong, apa bedanya si yg warna biru sama merah oatmellnya?kira2 bagusan yg mana ya untuk kulit bruntusan+ bekas jerawat?
Perawatan Kesehatan (1 year ago)
Selamat mencoba. Terima kasih kembali. Salam dari Tim Perawatan Kesehatan
Siska Aditya (1 year ago)
makasih ya infonya 😊bermanfaat bgt,aku ingin coba soalnya heheh
Perawatan Kesehatan (1 year ago)
Terima kasih atas pertanyaannya. Bedanya kalau yanh merah udah matang. Bila ingij buat masker kami sarankan untuk menggunakan yang merah. Terima kasih. Salam dari Tim Perawatan Kesehatan
Lita qory fardani (1 year ago)
ka boleh di pake tiap hari ngga ya? terus pakenya yang warnah merah atau biru?
Perawatan Kesehatan (1 year ago)
Malah lebih bagus teh....
Lita qory fardani (1 year ago)
+Perawatan Kesehatan kak kalo di tambahin madu bagus gak yaa ?
Perawatan Kesehatan (1 year ago)
Terima kasih atas pertanyaannya. Boleh teh. Yang warna merah. Salam dari Tim Perawatan Kesehatan
Alika Larasati (1 year ago)
kak bisa untuk kulit kering gak ?
Perawatan Kesehatan (1 year ago)
Terima kasih atas pertanyaannya. Boleh teh, alangkah baiknya bila ditambah dengan madu. Tetapi, kami sarankan teteh mencobanya terlebih dahulu dibagian kulit yang tak terlihat agar dapat diketahui apakah teteh hipersensitif terhadap oatmeal ataukah tidak. Selamat mencoba. Terima kasih. Salam dari Tim Perawatan Kesehatan
aldinaaa ww (1 year ago)
Makasih tips nya kak❤ di muka aku cocok kok, baru pake 2 hari jerawat dan bekas nya agak hilang💖👍
Fadil Fanhouten (5 months ago)
Otmil adanya dimna ya harganya berpa ya
Perawatan Kesehatan (1 year ago)
Alhamdulillah. Terima kasih atas berbagi pengalamannya. Salam dari Tim Perawatan Kesehatan
Nurul Septryanah (1 year ago)
make nya tipis aja tau tebel ka di wajah?
Perawatan Kesehatan (1 year ago)
Terima kasih atas pertanyaannya #KonsultasiKesehatan. Kalau untuk tebal atau tipis sesuai selera teteh.. Yang penting kalau udah pakai masker jangan terlalu sering bergerak. Salam dari Tim perawatan Kesehatan
Phia Smart Starlit (1 year ago)
apakah masker ini bisa dipakai untuk cowok ?
Perawatan Kesehatan (1 year ago)
Terima kasih atas pertanyaannya #KonsultasiKesehatan. Bisa teh. Salam dari Tim Perawatan Kesehatan
Anak Soleh (1 year ago)
muka ku kok jdi gatel d panas ya abis pkk masker oatmeal
Perawatan Kesehatan (1 year ago)
Terima kasih kembali. Jangan sungkan untuk bertanya kembali. Salam dari Tim Perawatan Kesehatan
Anak Soleh (1 year ago)
trima ksh atas jwbanya
Perawatan Kesehatan (1 year ago)
Terima kasih atas pertanyaannya. Apakah kulit mas sensitif? Gatal & panas bisa saja kulit mas tidak cocok dengan salah satu bahan kandungan yang terdapat pada oatmeal. Salam dari Tim Perawatan Kesehatan
Reinisha Septia Prima (1 year ago)
Kak ini boleh tiap hari gak untuk kulit yg berjerawat dan banyak bekasnya?
vina sutijah (3 months ago)
Reinisha Septia Prima
Indah Devi (5 months ago)
+Fella Irma kaka pakenya dbwa tdur apa sblm tdur dblas dulu?
Reinisha Septia Prima (1 year ago)
Fella Irma makasih kak udah bantu jawab , btw wajah kakak jerawatan juga ? Aku selama 3 hari pkai jerawat aku mau halangan udah kempes dan komedo keluar sendiri
Fella Irma (1 year ago)
reinisha septia prima mau bantu jawab ya . Aku si pakainya setiap malam dan setiap hari dan hasil nya alhamdulilah jerawatku mendingan dan bersih 👍🏻
iftitah Aja (1 year ago)
kak manfaatnya apa aja ya??
Perawatan Kesehatan (1 year ago)
Terima kasih atas pertanyaannya. Manfaat masker oatmeal antara lain yaitu mengecilkan pori-pori, membuat kulit menjadi kenyal, membantu pengeluaran komedo. Terima kasih. Salam dari Tim Perawatan Kesehatan
iftitah Aja (1 year ago)
kak manfaatnya apa aja ya??
Ferradwitaniary Joana (1 year ago)
bedain kulit sensitif sm hipersensitif hrs ke dokter gk? aku takut kalo mau coba ini itu buat muka krn kulitku sensitif. kl abis nangis aja bagian bwh mata pasti iritasi bhkn terkelupas makasi
Perawatan Kesehatan (1 year ago)
Terima kasih kembali. Jangan sungkan untuk bertanya kembali. Salam dari Tim Perawatan Kesehatan 😊
Ferradwitaniary Joana (1 year ago)
Perawatan Kesehatan OK makasi😊
Perawatan Kesehatan (1 year ago)
Terima kasih atas pertanyaannya. Bila teteh kulit yang hipersensitif harus konsultasi ke dokter Anda dulu teh. Dikhawatirkan bahan yang terdapat dalam oatmeal tidak cocok untuk kulit Anda. Terima kasih. Salam dari Tim Perawatan Kesehatan 😊
Angelica Salim (1 year ago)
Kak ni pakai ny setiap hari tw gmna ksi tw dong kk
Perawatan Kesehatan (1 year ago)
+Angelica Salim terima kasih atas pertanyaannya. 1 - 2 x seminggu teh. Selamat mencoba 😊 Terima kasih. Salam dari Tim Perawatan Kesehatan.
Fitri Aulia (1 year ago)
kak aku mau bertanya nih, kan kmrn aku udah ngikutin cara kaka, tapi aku pakai yang biru, nah setelah itu habis maskeran pake oatmeal muka aku kaya panuan gitu yang kaya kulitnya ada yang putih gitu tapi nggk gatel, nah setelah aku tanya ke ibu aku kata ibu "mungkin mau bersih kali mukanya makanya gitu" gitu ka, jadi yang aku rasain itu panu atau emg kulit aku mau bersih ?
Perawatan Kesehatan (1 year ago)
Terima kasih atas pertanyaannya. Apakah sebelum menggunakan masker oatmeal teteh memperhatikan ada atau tidaknya perubahan pada kulit tersebut. Apakah putihnya melebar apa tidak teh? Coba perhatikan.. soalnya kalau panu itu disebabkan oleh jamur dan dapat menular. Masak dalam oatmealnya ada jamurnya teh. Terima kasih. Salam dari Tim Perawatan Kesehatan
Arminlira lira (1 year ago)
harga oatmeal berapa?
Perawatan Kesehatan (1 year ago)
Terima kasih atas pertanyaanya. Oatmeal yang kami gunakan harganya berkisar antara Rp. 30.000,- sampai Rp. 55.000,- tergantung berat isi oatmeal tersebut teh mulai yang 800 gr teh. Terima kasih. Salam dari Tim Perawatan Kesehatan :)
maya pesek (1 year ago)
cuci muka nya hbis maskran pkek air ap teh
Perawatan Kesehatan (1 year ago)
+maya pesek kembali kasih teh. Insya allah nanti setelah lebaran, kami akan menyajikan konten tentang kecantikan yang lebih banyak. di tunggu aja teh.. Jangan sungkan untuk bertanya kembali. Salam dari Tim Perawatan Kesehatan :)
maya pesek (1 year ago)
Mkcih teh udh q subnsciber chanel teteh
Perawatan Kesehatan (1 year ago)
+maya pesek Setiap orang memiliki kulit yang berbeda-beda, jadi kami sarankan teteh untuk berkonsultasi secara langsung ke dokter spesialis kulit terlebih dahulu karena bila menggunakan bahan yang sembarangan dikhawatirkan malah dapat merusak kulit teteh. Sedangkan bahan alami yang biasanya digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat antara lain yaitu jus lemon, lidah buaya, madu & baking soda.. Kembali kasih teh. Salam dari Tim Perawatan Kesehatan :)
maya pesek (1 year ago)
Perawatan Kesehatan teh mau tnya cra ngilangin bekas jerawat itu gmna caranya teh trmksih udah djwab😊
Perawatan Kesehatan (1 year ago)
+maya pesek air hangat cuma kami gunakan untuk membuat masker oatmelnya teh....
Siti Farahma (1 year ago)
di indomart tersedia gx yah Ka? trus buat wajah sensitif dn berjerawat boleh?
Perawatan Kesehatan (1 year ago)
+Siti Farahma biasanya ada teh.. boleh teh, asalkan kulitnya tidak hipersensitif terhadap oatmeal teh... tetapi akan lebih bagus bila dicampur dengan jeruk lemon.. Selamat mencoba ya teh :) Terima kasih. Salam dari Tim Perawatan Kesehatan
Vita Sandra (1 year ago)
iya teh terima kasih info nya semoga cocok di aku
Perawatan Kesehatan (1 year ago)
+Vita Sandra amien.. selamat mencoba teh.. kembali kasih. Salam dari Tim Perawatan Kesehatan :)
Vita Sandra (1 year ago)
maaf teh mau nanya lagi setelah pkek masker itu pakek pelembab gk biasanya
Perawatan Kesehatan (1 year ago)
+Vita Sandra lebih bagusnya dikasih pelembab teh tetapi pastikan pelembabnya cocok untuk teteh karena pelembab berfungsi untuk melindungi wajah dari sinar matahari bila beraktifitas diluar rumah. Terima kasih. Salam dari Tim Perawatan Kesehatan :)
ismaini gurdianti (1 year ago)
Aman ga ya buat kulit muka yg berjerawat?
Perawatan Kesehatan (1 year ago)
Insya allah aman teh... selama kulit teteh tidak hipersensitif terhadap oatmeal. Selamat mencoba teh... :) Terima kasih atas pertanyaannya. Salam dari Tim Perawatan Kesehatan :)
Nureen Husna Husna (1 year ago)
kalo ade jerawat boleh ke
Perawatan Kesehatan (1 year ago)
Terima kasih atas pertanyaanya. Boleh teh.. Selamat mencoba ya... :) Terima kasih. Salam dari Tim Perawatan Kesehatan.
fauzia zie (1 year ago)
tanpa madu yah ka.??
Perawatan Kesehatan (1 year ago)
Terima kasih atas pertanyaannya. Masker oatmeal dipercaya dapat membantu mempercepat proses pergantian kulit, jadi termasuk membantu menyamarkan flek hitam. Akan tetapi kalau untuk mengatasi flek hitam biasanya oatmeal dicampur dengan jus lemon. Dan pastikan kulit teteh tidak hipersensitif terhadap oatmeal. Untuk hasil yang maksimal dapat digunakan 1-2 kali perminggu. Terima kasih. Salam dari Tim Perawatan Kesehatan
diego No indigo (1 year ago)
+Perawatan Kesehatan mengatasi flak hitam dan pori membesar ga?
Perawatan Kesehatan (1 year ago)
Terima kasih atas pertanyaannya. Pakai sabun pembersih teh agar sisa-sisa masker oatmealnya hilang. Selamat mencoba... Terima kasih. Salam dari Tim Perawatan Kesehatan :)
Asih Vie (1 year ago)
Perawatan Kesehatan setekah maskeran wajah di cuci pake sabun gak? atau cuma dgn air saja?
Perawatan Kesehatan (1 year ago)
+fauzia zie iya teh, hanya oatmeal aja... tetapi bila ingin di tambahkan madu atau jeruk nipis juga tidak apa apa teh :) Selamat mencoba ya.. Terima kasih. Salam dari Tim Perawatan Kesehatan :)
Vita Sandra (1 year ago)
teh kalau cuci muka dulu sebelum pake masker blh gk?
Perawatan Kesehatan (1 year ago)
+Vita Sandra kembali kasih teh,,, jangan lupa bagikan pengalamannya ya setelah menggunakan masker ini :) salam dari Tim Perawatan Kesehatan :)
Vita Sandra (1 year ago)
Perawatan Kesehatan iya teh trima kasih
Perawatan Kesehatan (1 year ago)
+Vita Sandra terima kasih atas pertanyaannya. Boleh teh, malah lebih baik cuci muka dulu kemudian keringkan trus pakai masker teh .. Selamat mencoba ya :) sist
Fatma Serang (1 year ago)
oya mba lupa lgi klw mau tnya klw pnya jrawat peruntus apa aja si yg ga bolem makanan untuk d mkan soalnya aku apa aja masuk mksih
Perawatan Kesehatan (1 year ago)
Yang tidak boleh dimakan diantaranya berikut ini: 1. Makan ayam terlalu sering. 2. Telur. 3. Makan-makanan yang pedas. 4. Gorengan, dan makan yang berlemak. Makanan yang disarankan diantaranya perbanyak makan buah dan sayuran serta perbanyak minum air putih minimal 8 gelas perhari. Jangan lupa untuk tetap rajin membersihkan wajah. Semoga dapat membantu :) :) Terima kasih. Salam dari Tim Perawatan Kesehatan.
Fatma Serang (1 year ago)
😍 ia maap mba ada yg lupa klw buat muka kering bisa ga ya selain jerawar perutus jga bkas jrawat muka ku jenis muka kering gmna mba boleh kah mksih
Santi Krisnawati (2 months ago)
Kalu untuk jerawat beruntus merah2 bisa ngga yah ka
Perawatan Kesehatan (1 year ago)
boleh teh... tetapi bila dengan oatmeal tidak ada perubahan... teteh dapat berkonsultasi secara langsung ke dokter spesialis kulit.. selamat mencoba teteh :) :)
Fatma Serang (1 year ago)
terimakasih
Perawatan Kesehatan (1 year ago)
Kembali kasih teh. Jangan sungkan untuk bertanya kembali. Terima kasih. Salam dari Tim Perawatan Kesehatan :)
Fatma Serang (1 year ago)
itu yg buat bubur kan bubur kuaker klw ada jrawt bruntusnya boleh ga ya pke soalnya pengin ngilangin bks jrawat
Perawatan Kesehatan (1 year ago)
Terima kasih atas pertanyaannya. Boleh teteh... selamat mecoba ya :) salam dari Tim Perawatan Kesehatan.
nanda turangan (1 year ago)
pake yg biru gpp kan?
Perawatan Kesehatan (1 year ago)
Enggak papa teh.. isinya kan sama cuma beda cara memasaknya aja.. cuma kalau yang merah udah matang & disarankan pakai yang merah.. Terima kasih. Salam dari Tim Perawatan Kesehatan :)

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.