HomeРазвлеченияRelated VideosMore From: Juliana Stephanie

4 PARANORMAL EXPERIENCE JULIANA ft. FILO SEBASTIAN

3660 ratings | 156404 views
Pembahasan 4 paranormal experience juli dan jawaban yang akhirnya didapat setelah 6 tahun. LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, & SHARE! Follow my INSTAGRAM : https://instagram.com/julianasteph/ Like my FACEBOOK PAGE : https://www.facebook.com/Thejulianasteph/ Ask me anything on ASK.FM : http://ask.fm/TheJulianaSteph Follow me on TWITTER : https://twitter.com/JulianaSteph EMAIL: For Business Inquiries please contact [email protected] Thank you for watching, stay tune on my channel!
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (412)
Angel Liyanti (15 days ago)
kakanya cantiiik 😻
Agus Jaya Laksana (19 days ago)
G tinggal sendiri di rmh. Pas di kamar ngerasa ada org lain di kamar pdhl lg coli, nge ganggu bgt! Minta disemprot
Nadia Imroatus (26 days ago)
intinya jangan jomblo😂
Wrest Play (1 month ago)
3:59 ada suara ketawa
The mania HA (2 months ago)
Ada yang mikir gk sih juliana mirip isyana?? Gw doang yaa yg mikir dia mirip
MicinBoy Gaming (3 months ago)
Anjay ni filo editannya gtu amat ya....serem coeg
Keysha Angginabela (4 months ago)
serem
Edward Theodore (5 months ago)
Ada jumpscare nya ga nih?
Ardhi 100300 (5 months ago)
sama kaya saya dada saya ditekan dan jantung gua berdetak dengan kencang dan ga bisa nafas dan ga bisa tidur dan tiba tiba perut saya sakit banget
Jamey Reichsean (5 months ago)
gua nnonton jadi ikutan ga napas niih
Aziizah Haniifah (5 months ago)
Kak jgn pake foto ilustrasi dong.. nnti yg nonton malah ngerasain/bisa mimpi buruk
Rizqi Sobarudin (5 months ago)
kalo gw pernah dalam sehari di erep erep 3x pas ke 3x nya pas gw mau coba lepas eh mala gw si cekek
ismi upAp (6 months ago)
kakak cantik ihk💛💕
Finda Salsabila (6 months ago)
Gua pun juga merasakan malah sering tidur di sebelah pas gua cek gua kira Adek gua ternyata kagak , terus gua hadap tembok lagi dan ngerasa lagi dan Alhamdulillah nya sekarang uda gak ada yg tidur di samping gua lagi
andrean tjandra (6 months ago)
fotonya bikin tambah seremmmm
Fahg Gafay (6 months ago)
°_°
Gusti Mahardika (6 months ago)
Cantik banget sih 😍
Insta Boom (6 months ago)
anda satu bulan diganggu, ane hampir 2 tahun kena ganggu. yg di tindihin hampir setiap hari, yg uang terbang sampe yg ditidurin
Supri yanto (7 months ago)
Kalo aku sih kayak di peluk trasa geli di badan, kadang ngelihat sosok di depan pintu kamar mondar mandir
I AM JUST FANS (7 months ago)
Apa cuma gw yg Tadi mikir Kak juli Kak jessica mila 😁😁😁mirip banged suaranya 😃
Farras Farras (7 months ago)
njir gw kaget pas ada suara anak kecil😂😂
Riau Mandiri Bersama (7 months ago)
kak juli makin cantik aja
peacefulviolino (7 months ago)
G waktu belom menikah dulu sering banget tidur siang di kamar nyokap g. Nah mirip sama yg Juli alamin. Pas g mau bangun mau nyoba kabur krn takut sm kehadiran penunggu yg tidur itu, badan g tuh sulittt banget buat bangun. Mau teriak juga kaya ga ngerti kenapa suara g ga bisa keluar wlpn udh mangap2. Mau nyoba berkali buat ngomong dan jalan keluar kamar tuh sulit luar biasa. Stlh udah keluar kamar g bingung banget itu td apa tapi yang jelas rasanya lega banget. Then, g ceritain hal ini ke seorang paranormal, dan g dibilangin kalau ada penunggu di kamar nyokap g yg ga suka kalau g tidur di situ berhubung g kan 'anak' yg lagi tidur di kamar orang tua. Bagi penunggunya, g ga sopan. 😑
Dinar Juliana (7 months ago)
Ku lgi nonton sendirian ini waduh😱😱😱😱
mang adis 13 (7 months ago)
Ada suara Di menit 6:57 👻👻👻👻👻
Aldan Afrizal (7 months ago)
Filo vs ewing
Adi putera Syah (7 months ago)
Ka aku juga punya kisah horor (HOROR) JADITUH MAMA AKU TUH LAGIDIDAPAUR AYAH AKU LAGI KERJA JADI AKU TUH TIDUR DI KAMAR KAN TERUS AKU TUH KEBANGUN LALU DI SEBALAH AKU ITU ADA ORANG GAK TAU SIAPA DIKIRAAKU ITU AYAH AKU KAN TERUS AKU MAIN AMA ORANG ITU TERUS AKU DIPANGGIL MAMA AKUKAN DI SURUH MAKAN SESUDAH MAKAN AKU CERITA KAN LALU AKU BILANG GINIH MAMA ADA AYAH KATA MAMA AKU AYAH AKU LAGI KAERJA LALU MAMA AKU LIATINKAN KEKAMAR GAK ADA SIAAPA SIAPA ?😱😱😱😱😱😱😱😱😱
Adi putera Syah (7 months ago)
Seram abissss........... sampai gw gak bisa tidur malam tadi 😣😣😣😣😒👿👹👺👻👿👹👺👻👿👺👹💀👿👹👺👹👹👿💀 😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱
Shofi Amara (8 months ago)
dulu pernah kakak aku tidur terus keluar dari tubuhnya dan liat sendiri tubuhnya lagi tidur tapi kakak aku kek panik karena gk bisa masuk lagi ketubuhnya tapi lama" ruh nya kakak aku tuh kek ngantuk terus tiba" udah balik lagi kebadannya dan bangun dari tidurnya , sebenernya itu kenapa yah kak ? kakak aku juga indigo soalnya, tapi dia gk tau itu kenapa
Intan Paripurno (8 months ago)
Nikah mbk,biar ada yang nemenin tidur....hehehehe... Dulu aq sering diganggu saat tidur.ceritanya persis kayak aku.gak hanya sebulan,aq dari masa sma-kuliah-kerja.sekarang udah nikah alhamdulillah udah bisa bobok nyenyak...
Surya Heluth (8 months ago)
Kamvrett Serem
jaja mulyana (8 months ago)
Suara, ngmongnya sma ketawanya si juli mirip jessica mila
haters kamu (8 months ago)
uda lama gak ketindihan pengen lah
ka julia sama kita aku juga 1 bulan ngalamin ituu, aku tanya sama ortu katanya ah mugkinkecapean dan aku gk puass denga jawaban itu soal nya hari itu aku gk kecapean dan kenapa harus 1 bulan aku ngeradain sampe aku takut untuk tidur malam harii,dan aku cari kegoogle jawaban itu gk memuaskan dann yaudah lah yaa akuUpendem aja sendiri sampe aku nanti tau maksud nya apa,tapii capek juga selama 1 bulan merasaian itu tiap malam,makasihh banget ka berkat ada nya vidio ini aku ngertii maksud dari semua ketindihan ku ituu 😊😊
Julius Goh (8 months ago)
Emank umur brp sih. 6 tahun yg lalu
Fajar Nugroho (8 months ago)
saya mau nanya saya punya cerita,,sekitar jam 3an saya masih sibuk nonton youtube dan seketika saya ngantuk dan ketiduran tidak ada satu menit saya bangun lagi dan saat saya bangun badan saya tidak bisa bergerak dan di saat itu kan hp saya masih hidup dan di saat itu ada kepala di depan hp saya sambil dia bersuara seperti orang ngorok,,suara itu makin keras saya tidak bisa gerak dan berbicara saya ya pejamkan mata saja sambil baca ayat kursi,dan lama kelamaan suara itu hilang dan tidak ada lagi kepalanya tolong bang jelas kan apa itu
iklil cgn (8 months ago)
Kok UN kls 2 SMP ...
Alice Pratista (8 months ago)
benerrr!! kl crita ke asal orang. banyak yg gk percayaaaaaa
lehan ajah (8 months ago)
baru liat ini
Noven Y (8 months ago)
smp kelas 2 kok UN?
Yohanes Erick (8 months ago)
cantik bgt sih ka.
anna awwalya (8 months ago)
Tadi pagi bgt gue ngalamin tindihan kak ya ampun badan gak bisa di gerakin dada e sesek
Yohanes Yoel Tri Adi (8 months ago)
Gw pernah ketindihan waktu begadsng ngerjain tugas,selesainya jam 2 pagi. Pas tidur jam tiga gw bangun terus badan gk bisa gerak. Dalam hati gw ngomong waduh ketindihan. Gw marahin setannya... Oi rek besok gw presentasi anjay, sampai telat sekolah gw protes ke loe. Akhirnya pas gw ngomong gitu lepas deh ketindihan nya. :v True story bro..
aldi wan (8 months ago)
tapi kmpa y kak, klok aqu tidur berdua pun mereka ttpa aj ganguin aqu, tpi cma aqu yg bisa liat kak cba tolong jlas kn kak
Irma Dina Devianti (8 months ago)
nyebelin suka ada gambar serem tiba2 gitu BIARR APAAAA💀
rizky nabatiii (8 months ago)
aku itu dari kecil kog gk pernah ya diganggu gitu* an 😊😊
park hyung sik (8 months ago)
itu gambar2 hantu gausah di pasang juga :"( kak
Elin Elin (8 months ago)
Pernah juga kayak gitu cuma cerita kejadian nya beda,aku pernah tidur trs kyk mimpi tapi gk bisa bangun karna kyk ada ngehalang buat bangun aku gk tau siapa tapi yg jelas aku ada du dalem goa kelep gitu dan cuma ada dua pasang mata merah yg natap aku,aku gk tau dia ngomong apa tapi yg jls saat itu aku gk bisa bangun,itu kenapa ya kk
Indira Hartono (8 months ago)
Kak kejadian aku hampir sama kayak kakak tapi pas di sekolah aku kayak di Liatin kayak di tindihin kayak ada yg de belakang dong gak ada orang
Els Gamerz (8 months ago)
Halloh :v, gua datang dari crack an egg :v. Anjay.
Atarahel Angelina (9 months ago)
Cici yang cerita aku yang jantungan ... 👿
Aulia Rahman (9 months ago)
jadi atut nonton siang aja dah.
Aulia Rahman (9 months ago)
serem bingits
Marifa (9 months ago)
Gue dulu pernah sleep paralysis ampe setaun tiap malem diganggu bahkan tidur siang2 pun jga dan krna itu gue hampir mau stres 😣
Keysha Aprilia (9 months ago)
Aku klo tidur bareng ama adek aku ama kakak aku. Tapi gk pernah marasa aneh. Tapi klo aku tidur sendirian kyk ada yg liatin aku yg kak??
Allexandra Keisha (9 months ago)
Ka Juli Lucu Banget.....
Putra08 Ganiaditya (9 months ago)
bang filo kenapa di kamar gosokan hawanya gak enak banget ya bang da kakak saya pernah ngeliat pocong bang kenapa ya bang
Maverick Boy LOGANG (9 months ago)
😫😱👻😈
Ananda Rayna (9 months ago)
Gua jujur aja sihh gua sering kejadian paranormal experience drmh gua sndri😌 kadang gua suka sring di prhatiin gitu, awalnya tkt tapi gua harus beraniin diri, karna gua tau kalo gw tkt mreka akan lebih jail 😌
Ananda Rayna (9 months ago)
Pas gua lg nnton ini lampu kamar Kondisi mati, dan gua merasa... Samping gua ada
imam 1494 (9 months ago)
kak jangan telentang mending telen makanan ajah gitu biar enakan
Ade Bastian (9 months ago)
kok ane merinding yaaak
agung epri (9 months ago)
seru dengernya soalnya cara ngomongnya ka juli tuh asik smooth gimana gitu,,penjelasan kak filo juga bermanfaat ,,very nice video
Chiara Putri (9 months ago)
gila serem banget
Ahn Chae Gi (9 months ago)
Seriusan samaan ka. Aku juga waktu itu sebulan gt sering rep repan gt ketidihan padahal orang orang kl ketindihan kan kl telentang nah ini aku tdr miring masih bisa rep repan dan semalem itu bisa 2-3kali. Jdnya kan sering curhat sm temen bilang 'kurang doa kali lu' padahal sebelum tdr itu gue udah baca doa berkali kali tapi cuma sebulan itu doang sampe skrg udah ga pernah lagi (dan jangan sampe) karna lemes kalo abis rep repan
khelle 19 (10 months ago)
suka banget sama kak july dan kak filo:)
Anindha Cahya (10 months ago)
Jujur aja setelah nonton video ini langsung merinding dan nggak tahu kenapa telinga sebelah kiri langsung panas😨
Yorin Hutomo (10 months ago)
Lagi nonton ini langsung ngerasa orang di sebelah BOOM!
nur asmara (10 months ago)
bener...bener... aku sering nie pengen mimpi.apa aja pasti beneran temimpi.. dan sampai skrg kalau aku mw ya ttp aja bisa mimpi😂😂
Dayu Putri (11 months ago)
q prnh jg kak..mlm2 jam 1 mlm tiba2 ada suara cewk ketawa nyaring (kyk kunti2 di tv)😧
h82p xoom (11 months ago)
hmm... cerita yang menarik. sama serunya kayak film kartun ini https://gogoanime.io/search.html?keyword=natsume coba deh ;-)
Ira Waty (11 months ago)
"jgn sendirian" kasian yg jomblo dong ko filo :(
QAMARIAH ulan (11 months ago)
ka klau saya klau sudah ada suara kayak yg kakak blang pasti saya sdh kayak ada di dunia lain itu sudah sering terjadi kadang2 juga badan saya kayak susah bergerak tapi kalau saya ngelawan saya cuma bisa bergerak sedikit.
Ananda Rayna (9 months ago)
QAMARIAH ulan Salfok BTS,, btw ARMY HERE 😁💕
Archrey Saputra (11 months ago)
bikin samyang chaalangg
Rina Nur Azizah (11 months ago)
Dulu gue juga sering ketindihan waktu sibuk belajar UN.
Farah Alifia (11 months ago)
yang kedua itu kayak nya sleep paralyzed beneran, soalnya gue pernah kayak gitu pas tidur bareng nenek gue 😂
Syafanii Official (11 months ago)
Aku tidur siang kalo gak salah pukul 13:03, dan bangun jam 15:48, setelah aku bangun, maksudnya bukan bangun dari tempat tidur, tapi aku membuka mata, dan kebetulan di depanku ada tv lalu aku menontonnya, setelah 7 menit kemudian, kenapa tubuhku gak bisa gerak, mau bilang mamah gak bisa. itu kenapa ya!! setelah beberapa menit kemudian, aku bangun, dan aku bertanya2 pada driku. . " Aku kenapA ya.. Masak aku mati sekejap (ujar aku) Kemudian dan keesokan harinya aku selalu begitu2 lagi tapi jarang..Dan malam hari aku juga pernah gitu..aku minum air putih..baca doa, lalu tidur #Maaf_curhattt
Ochaaaiueo (11 months ago)
tuhann gue lupa ini maljum, sendiri pulaa😔 tp mau diclose sayang mah udah 3/4 video🙈🙈
Ochaaaiueo (11 months ago)
tuhann gue lupa ini maljum, sendiri pulaa😔 tp mau diclose sayang mah udah 3/4 video🙈🙈
Baid (11 months ago)
99% orang lebih fokus ke muka julia *_* untung gua yang 1%nya :v
Aymelia Pramistiyani (11 months ago)
Karena setan beraninya keroyokan pas kita sendiri 😂😂
Tania Syifa (11 months ago)
seremmmmmmmm ngeri gambarnya kalian bayangin aja
Shinta Eva (11 months ago)
kak Juli makin Hari making Cantik banget😍😍😍😍😍😍😍😍😘😘😘😘😘
kak juli cantik tiap hari
kok ayah nya engga ada
Risma Dw (1 year ago)
gue langsung lari keruang tamu😂😂😂😂😂
Browny Berry (1 year ago)
emang itu ketibanan kak temen ku mama nya juga kaya gitu
Makai And Friends (1 year ago)
Seru Lanjut!!!
yaya mulfan (1 year ago)
kalo ada filo jadi tambah serem
Almira Azmi (1 year ago)
Kak Juli semangat banget sih, biasanya di crrac an egg agak serem - serem dikit disini semangat banget tuh
Ryan _ (1 year ago)
juli doang emang😍
Arya Gunarsa (1 year ago)
gw pernah ketindihan dan sering wantu sd dan yg ganggu gw anak perempuan yg ganguin kaki gw tapi sejak smp alham dulilah jarang
Aira _Agnia (1 year ago)
pantes aku kalo sendirian merasa ada yang liatin
M. Gilang Syahreza (1 year ago)
mungkin itu genjutsu :v
Reyhan rama (1 year ago)
katanya orang pintar yg berpikir logis gak diganggu fix gw klo ada benda jatuh tanpa sebab langsung gw itung percepatan sama gaya gravitasinya biar gak pikir negative
novita minati (1 year ago)
Kmkk. J ml Klm L K mmlm. L. Km
Anastasya Meyzera (1 year ago)
seru tapi serem sampe kak nih video sampe minta ditemenin
Anastasya Meyzera (1 year ago)
kak yg kaka Juliana Alamin hampir sm yg aku Alamin aku juga bingung knp aku Alamin itu dan sampe sekarang aku gk tau knp aku bisa ketindihan begitu
Putra Sentana Sentana (1 year ago)
kalo saya dulu pernah ngerasain kejadian kaya gitu tapi karna saya cowok lansung saya lari ngedobrak pintu sampe ke ruang tapi ibuk gw kaget dan saya nyeritain semuanya karna saya agama hindu saya baca pujatrisandya sebelum tidur abistu gk ngerasain gitu lagu
Despita Elita (1 year ago)
wah":D Kece" PARANORMaL" Exprience" Baru Nonton Nieh!

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.