HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Racikan Cantik

cara memutihkan badan secara alami paling ampuh dengan masker badan | How To Whiten Your Body Skin

24399 ratings | 2191455 views
CHANNEL RACIKAN CANTIK Adalah Gudangnya tips & tutorial racikan aman & alami .. Ditunggu yah guys video-video selanjutnya di chanel RACIKAN CANTIK . JANGAN LUPA SUBSCRIBE & LIKE AGAR TIDAK KETINGGALAN VIDEO-VIDEO TUTORIAL RACIKAN CANTIK LAINNYA Masker pemutih tubuh ala racikan cantik.. cara memutihkan badan secara alami paling ampuh dengan masker badan Manfaat masker badan Mencerahkan dan meratakan warna kulit, bahkan dengan sifat antioksidan dan antiseptiknya juga bisa menjaga kesehatan kulit tubuh. mampu menolong menurunkan potensi pigmentasi kulit membantu membuat sel-sel kulit mati terangkat dan beregenerasi dengan sempurna. Selain lebih putih, cerah dan bersinar, permukaan kulit juga akn lebih halus dari sebelumnya. Hai Intip tips racikan cantik lainnya https://m.youtube.com/RacikanCantik Track Info: Song: Voicians - Seconds [NCS Release] Music provided by NoCopyrightSounds. Video Link: https://youtu.be/8cuMg3Hqxzo Download Link: http://ncs.lnk.to/Seconds Title: High [NCS Release] Artist: JPB Genre: Dance & Electronic Mood: Bright Download: https://goo.gl/tBx58r Dreams by Joakim Karud https://soundcloud.com/joakimkarud Creative Commons — Attribution-ShareAlike 3.0 Unported— CC BY-SA 3.0 http://creativecommons.org/licenses/b... Music promoted by Audio Library https://youtu.be/VF9_dCo6JT4
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (971)
Farah Salsabila (2 hours ago)
Ka itu cuman buat di badan aja apa buat di muka bisa ka?
Umi Ambarwati (12 hours ago)
Air mawar di ganti dgn air bengkoang bisa enggak kak?
Graselin Adella (21 hours ago)
Ka bisa gak bubuk kunyitnya diganti sama kunyit asli soalnya dirumah gak ada bubuk kunyit
Lissa Nurdin (23 hours ago)
Haaaii.. Jika tiada bubuk susu dancaw... Boleh ditukar sama apa ya.. (sy dari malaysia)
Rahmah Amah (1 day ago)
Siapa yang udh coba cara ini.. Apakah udah berhasil
Khalisha Romansa (1 day ago)
Bisa dipake ke wajah gak? Please jwb.
Lianawati Lianawati (1 day ago)
aku dh coba pakai pagi siang malam sdh seminggu hasilnya keliatan kok. hrus rutin sih kalo mw berhasil. lama2 jg putih. gk sih putih kayak tembok minimal bersih lah ya itu jg nmnya putih
Racikan Cantik (1 day ago)
CERDASSSS .. 😘😘😘😘
Alvyra Apriliana (2 days ago)
Ka kalo buat wajah bisa ga? Heheh
Nanda Amelia (2 days ago)
Ka in bisa dipakai di wajah gak?
Alya Fadila (2 days ago)
Mba tips cara menghilangkan bopeng bekas cacar dong, pleasee
Ramadi Eka Putra (2 days ago)
Mantap juga racikannya bisa dicoba Tuh
Tsania Qiesha (2 days ago)
kakak air mawarnya bisa diganti dengan apa? apa bisa dengan air biasa??
mitra jagad (2 days ago)
Kak ,masker ini bisa untuk wajah?
salshabilla ar (3 days ago)
Buat muka bisa ka?
Aurellya azzahrah (4 days ago)
Ka edit video nya pake apa
Annisa Nurrahmi (4 days ago)
serius bisa mutihin badan ? permanen apa ngak kak ?
Annisa Nurrahmi (4 days ago)
serius bisa mutihin badan ? permanen apa ngak kak ?
Syie Widia (4 days ago)
kalau gak ada tepung jagung ganti pakek tepung apa ya
Yemi Nursani (4 days ago)
Boleh buat muka ga? Kalo boleh...yg lg berjerawat bisa ga? Mohon bantu yah
apakah ini asli
Dinda Sulistyo (4 days ago)
pake air biasa gapapa kan?
Laras Shatty (4 days ago)
pakek kunyit nanti apa gak kuning kulit nya kak ?
Adellia Fitri006 (4 days ago)
Kak kalau tepung jangung di ganti dengan tepung terigu bisa gak plisss jawabb
Destri Yanti (4 days ago)
Untuk wajah bisa ga??
artamavea romdhona (5 days ago)
Kak kalau pakai air bengkuang viva, bisa Kan?!!
its audrey Carlistya (5 days ago)
Bisa buat wajah
Jilan Fairuzha (5 days ago)
Kak,make ny abis mandi apa sebelum mndi.?
Menik 30 (5 days ago)
bisa d tambahkan minyak kelapa vco ga?
indah always (6 days ago)
Kalo gak ada tepung jagung ,gimana kak Pless jawab kak
Racikan Cantik (6 days ago)
Gpp syg
Vika Kania (6 days ago)
cara dapetin kunyit bubuknya gimana? mksh
Dirga Syaputra (7 days ago)
Buat muka bsa kan
Tari Anggreni (7 days ago)
Kalo pake air biasa bisa ga kak?
Ndda Angelina (7 days ago)
Mau coba ah😘semoga jadi putih aminn
Hery Febrianto (7 days ago)
Tante kalo gk pake air mawar bisa gk ya.....
fio_ io (8 days ago)
Ini itu sifatnya sementara atau permanen 😕 yg udah coba tolong jawab dong 😁
Gilang Hanspar (8 days ago)
kunyitnya beli diwarung atau bikin sendiri ka....
Baby Achilles (8 days ago)
thanks ya...
Sella Oppo (8 days ago)
Ka kalo susunya pake susu bebelac boleh gak
Sarah Lina (8 days ago)
Kak kalau air mawarnya diganti air biasa bisa nggk?
Sparkelliss Relly (8 days ago)
kalo di muka boleh gak # tolong di jawab😣
sukri Antoo (8 days ago)
Trimakasih banyak ya kak atas resepnya aku suka bangetzz,dulunya hitam sekarang udah kinclongg🙏🙏❤️❤️
Layla Dwi Fitri (8 days ago)
sukri Antoo kira-kira butuh berapa lama biar putihnya ka?
Rosdiana 23031968 (9 days ago)
Bleh gak air mawar diganti dengan air biasa
Ke wajah bisa ga kak?
Intan Adin (9 days ago)
Buat muka bisa kak jawab pliess
Dinda Awliaa (9 days ago)
Maskernya bisa buat muka ta kak?
Julia Adr (10 days ago)
Bisa dibuat muka kah kak?
Tri Karin (10 days ago)
kalo ga pake air mawar tapi make air biasa bisa ga ya?
rista diandra (10 days ago)
Udh ada blm tips biar kulit nya tetep mulus n lmbt?
naisya sizzara (10 days ago)
Kak bisa dipake buat di mukak ngga?
Ai Aidah (11 days ago)
Bisa buat wajah ga kak?
first lady joy (11 days ago)
Percayalah bahwa thumbnail nya itu editan
jessica towe (11 days ago)
bisa buat muka ga say
Ilma Hayati Dhilla (12 days ago)
Kak susu-nya boleh diganti sama susu ZEE??
Ester Kiki (12 days ago)
Bisa buat muka ga kak? 😅😅
Manny Heff (12 days ago)
bahan2nya mudah, murah dan banyak di pasaran bnget kak. pemilihan bahan yg bagus, simple jg caranya. thanks infonya
Stella Leonardi (12 days ago)
Mau nanya dong klo misalkan pake kunyit gt bikin kulit jd kuning gak?
Tofu (12 days ago)
Tahan brp lama ya bubuk sama pasta nya, kak?
khoirul eka (13 days ago)
Kalo gk pke air mawar bisa gk
Ren_ Silitonga (13 days ago)
Pake kunyit ya? Ada yg blg klo buat mutihin kulit jgn pke kunyit gtu. Ktany klo kena matahari nnti kulitny bsa jd kuning gtu. Aku ga tau bener apa ga. Mksh tutornya kak..
Yasmin Aayps (13 days ago)
Di beri ke wajah bisa kan
Nicole Lim (14 days ago)
Air mawae belinya dimana ? 🤔
Cindy Puspaningrum (14 days ago)
Bisa di pakai di wajah?
ferni dian (14 days ago)
Racikan utk tubuh bs utk wajah
fakry ardyanshah (14 days ago)
Klo ga ada kunyit bubuk pake kunyit basah apa boleh....yang di parut
Lidya Naafila (14 days ago)
Ka boleh di pake di muka badan tangan kaki atau gak
Inggit Kabongan (14 days ago)
hasil nya sama aja kok di gambar
sarah allinzha (15 days ago)
Untuk wajah bisakah kk?
Eka Khansa (15 days ago)
Bisa buat muka
Nunung Nurhayati (15 days ago)
Tepung jagung yg gimana?
Habibah Latif (15 days ago)
Aku laki laki bukan perempuan
buat cara menghaluskan telapak tangan dong kak!
sendiri 2017 (16 days ago)
pengen jga
Rizka Dwi Amalia (16 days ago)
Bisa untuk wajah juga gak yaa ?
pro ject (16 days ago)
Bisa dioles ke wajah min?
Zulfa Dewi (17 days ago)
Butuh berapa hari buat bisa putih
Dini Afiantini (17 days ago)
Ka mao nanya nih klo di muka bisa gk?
Fahri Akbar (18 days ago)
Mau nanya nih apakah itu boleh buat muka? Mohon jawaban nya
Fahri Akbar (17 days ago)
Okeh mksih teh
Racikan Cantik (17 days ago)
Umumnya hanya di pakai utk badan. Tp sbagian jg ada yg pakai utk wajah. Ada yg cocok & gak ,
Racikan Cantik (17 days ago)
Yg umum
Dini Kareza (19 days ago)
kak bisa untuk wajah??
Azkia Raifa (19 days ago)
Kalau gaada tepung beras nya gimana kak?
Nunung Zurqoh (19 days ago)
Bisa buat muka gak kak
zahra putri (20 days ago)
boleh ngak untuk wajah?
Alifivia Wasaraka (20 days ago)
Kak, selain pke air mawr bisa pk aplgi kak?
Nur Janna Jabir (20 days ago)
Bisa utk wajah kh?
Lorencia Afandy (20 days ago)
ini boleh di pakai anak anak gk
Ismun Wahyudi (20 days ago)
Itu bisa dipakai untuk anak-anak gak?
Queen Bear (20 days ago)
kak air mawar ya Bisa diganti ga pake air biasa?
madu dtw (20 days ago)
Air mawar nya bisa pake air putih ga? Terus tepung kunyit sama tepung jagung aku ga ada
Fi Dya (20 days ago)
Itu mah kulitnya udh putih
juju indramayu (20 days ago)
Mba kl kg ada tepung beras ny gmnh kg apa2/ bs d ganti dngn tpung lain
Nativa Izzati (20 days ago)
Kalo pke air biasa bisa gak ka?
ESTER OKTAVINA (20 days ago)
Kak, itu bisa buat muka apa gk ya?
Dinie Mirasegha (21 days ago)
Bisa dipale ke muka ga ka?
Putri Maharani (22 days ago)
ka,itu kunyitnya biar jadi halus di apain ka?
Ayla Alda (22 days ago)
Kulit kakak aja udah putih
Racikan Cantik (22 days ago)
Putih karena di rawat syg. Mana bs putih kalau gak di rawat
Refiana Sabila Putri (22 days ago)
Bisa buat muka ga?please jawab
Atik Cides (22 days ago)
kakaknya yg jadi modelnya tangannya udah putih😅
Irma Suryani (22 days ago)
pakek air biasa boleh nggak?
Salman Alfarizie (22 days ago)
Kalau kena sinar matahari kenapa?
Salman Alfarizie (22 days ago)
Tolong jawabannya
DAFIRA Pingcell (23 days ago)
Kak emang harus pake air mawar kalo air biasa bisa gak
DAFIRA Pingcell (23 days ago)
Kak emang harus pake air mawar kalo air biasa bisa gak

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.