HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Yuny Isnaini

CARA MEMUTIHKAN KULIT DALAM 1 HARI

75273 ratings | 3170093 views
Thanks for watching and subscribing! Hope you like it. Keep in touch with me here : FOLLOW: Instagram: https://www.instagram.com/yunyisnaini/ Business inquiry: [email protected] LUV!!!
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (1687)
Adam Maulana (6 days ago)
Susu dancaw di ganti sama yogut plain bisa gak...
adella winanda (6 days ago)
Kak itu boleh dipakai diwajah gk?
Bisa untuk muka gk
Rano Pane (10 days ago)
Ada yg udah nyoba ini belum gais ?
monika s (14 days ago)
minyak zaitun bisa diganti yang lain ga?
Diva Latada07 (16 days ago)
Kopi nya kopi apa kak?
Nisa Cahyani (20 days ago)
Kak bisa dipakai di kaki ga??
Agus Afandi (20 days ago)
Maaf sebelumnya, saya coba kok kaya gk ada perubahan jdi putih ya, walaupun brkali2 pemakaian. Ya Tapi saya akui juga sih, walaupun tdk putih, tpi kulit memang terasa lembut dan segar.
Farhatul Ula (22 days ago)
Kak klau gk pakek minyak zaitun gk ppapa Soalnya minyak zaitun itu mahal
Prayitno Prayit (22 days ago)
Nggk pake minyak zaitun bisa gk?
Meirin Se (22 days ago)
Kak ini buat muka boleh ga?
Dwiyanti (23 days ago)
kak kalo ga gapake minyak zaitun bisa ga????
Kak klw nggak pke susu nggak papa?
Andara Fadhillah Putri (23 days ago)
Kalo dipake ke muka boleh ga kak?
Norhaida Azeem (25 days ago)
Kalo xda minyak zaitun blh ngk?
Ananda Prb (26 days ago)
Apa ka itu btul ada perubaan nya
indi zok (28 days ago)
Kak terus kalo di pakai 2 sampai 3 kali dalam 2 sampai 3 hari permanen gak jadi nya kak
indi zok (28 days ago)
Kak kalo boleh tau merek kopi nya apa ya kak
Arka safwan (28 days ago)
Kk kopi apa aja
Sri Wardani (1 month ago)
Nanti tidak terbukti itulah palsu
lovely girl (1 month ago)
Apa bhn2nya???
Sumadio Sarinah (1 month ago)
Kak Aq mau nanya kalo kopinya ad gula apa pengaruhnya? Kalo susunya bewarna coklat boleh gak? Airnya pakai air hangat atau dingin?
Muhammad Faris (1 month ago)
Boleh pake di wajah
Nur Asiyah (1 month ago)
Blh buat muka g?
saskia Azahra (1 month ago)
pasti hilang putih nya klo mandi itu kan GK di cuci air jd kelihatan putih cream body kalo pake nya banyak juga putih ,cuma di elap putih ,coba klo di siram air balik lagi gelap ,
Rosa Wae (1 month ago)
kak cantik banget
MANNISA 9 (1 month ago)
Kak itu boleh ga di pakai di wajah
Haifa Az Zahra (1 month ago)
minyak zaitun bisa di ganti dngn apa?
NCTzen18 (1 month ago)
susu dengan kopi Yang mana2 pun boleh guna?
Fadlan jagur (1 month ago)
Kak kalo Pake nya seluruh badan bisa gak
Sumini Akhmadi (1 month ago)
ka itu sampai kapan emang sampai satu hari ya kali sehari itu tidurnya gimana
delll db (1 month ago)
kak itu dibuat wajah bisa nggak sih??
tasya_aa p (1 month ago)
lipstiknya kayak ala ala orang korea ya kak?
Saskia Najlakinanti (1 month ago)
Klo gk ada minta zaitun gimana kak
Anisah Febriani (1 month ago)
bisa buat ke muka gk ka?
nanda Maul14 (1 month ago)
klo buatt muka bisa enggak sih?
Haya Naura (2 months ago)
Kan vidio Kakak bagus
Haya Naura (2 months ago)
Assalamu'alaikum kak Yuny isnaini bikin vidio lagi dong
Nur Rasyiqah (2 months ago)
Kalau pakai susu apa apa boleh gak?
Safridha Ayu (2 months ago)
Gapake minyak zaitun bisa?
Allda Zizah (2 months ago)
boleh tanya tolong di jwb ya . minyak zaitun harganya berapa?
soimah soimah (2 months ago)
mba klo ga pake minyak zaitun hasilnya sama ga ..dan pake baby oil apa bisa...??
Nurnajmi Laila (2 months ago)
susback ka😁
Najma Kamila (2 months ago)
itu minyak zaitunnya boleh merk lain?
ARKANIUDIN Udinarkani (2 months ago)
Info dong Minyak zaitunnya bisa di Ganti sma yg lain gk ka?
Ciik Kambiang (2 months ago)
cantik banget dia apalagi di putih
Ana Prasetyo (2 months ago)
Pazti putih lah kn ada susunya 😂😂😂😂😂
Dwi Firlia (2 months ago)
Kak kalau.gak pake minyak zaitun bisa gak?
Oryza Alkhalifi (2 months ago)
Susu dancow nya kalo coklat boleh gak kak, plis jawab yah
itsniyah cainel (2 months ago)
kalau gak pakai minyak zaitun boleh
anggre silaen (2 months ago)
kk kalau gak pakek minya zaitun boleh gk
Fitriani Madja (2 months ago)
Ka bisa pake susu sgm tolong balas ka
Sintia Monica Ababil (2 months ago)
Kak klu pake susu dancaw putih yg instan boleh gk yak...
Fahmi 31 (2 months ago)
Kalau misalnya gak pakai zaitunnya gimana kaka?
Vina Indri (2 months ago)
Boleh buat muka gak kak
Rahmadina Rosyada (2 months ago)
kamprettt Banget kakak!! gua nyoba dan bener agak putihan mungkin ga cepet bgt putihnya, pertama Tama agak merata gitu putih nyaaa , makasih loh kak😍😍😍
summer xena (2 months ago)
Thanks ka bermanfaat bgt nih hmm asik juga untuk mncoba 😊
fatmawati aulia (2 months ago)
ya elah emang dy mah udah dr sonoh ny udah putih say,, jgn mau d boongin ah 😊
Vina Aulia (2 months ago)
Tak kasih nasi terus tak makan
Ayu Putri (2 months ago)
Tai perbedaan
Fianda Aulia11 (2 months ago)
Kak kalau minyak zaitunnya diganti sama madu boleh gak
Warung Puskes (2 months ago)
Gak pake minyak zaitun
Warung Puskes (2 months ago)
Kak bisa gak pake minyak zaitun
doni setiawan (2 months ago)
Perasaan sama aja kk, yg kanan sama yg kirinya kak🤔🤔😅😍
Cipta Cipta (2 months ago)
Itu mah ga usah di putihin kulitnya,orang udh putih bersih pula..
cantika rahma (2 months ago)
Kk keringnya di tunggu brp menit?
warya askar (2 months ago)
ga tau mana yg berhasil ..chennal sebelah ..kopi pake gula ...semua bohong
cindy adit (2 months ago)
kaka pake kopi apa itu infonya dong kaka
Farhat Fanan (2 months ago)
Kak pengen naya nih? Kalo gak pake minyak zaitun boleh nggak.
hanaa kamilahh (2 months ago)
kak minyak zaitunnya bisa merek apa aja?
Heraclara Arum (2 months ago)
Bisa gak sih klo dipake untuk di muka?
shendy Wijaya (2 months ago)
Kalo gapake minyak zaitun gapapa ta kak?
Jasmine Jesicca (2 months ago)
Pakai kamera 360 langsung putih Kalau orang afrika bisa dak ya ....?
army 04L (2 months ago)
Kak tanya dong .... itu dipakek dimuka boleh ngx..?..
Jenika Salsabila (2 months ago)
Kaka gimna kalau ngk ad minyk zaitun
Shabrina Shindi (2 months ago)
Terima kasih kk
Badria Edan (2 months ago)
Kak kalau pakek susu cair gimana.?
Badria Edan (2 months ago)
Kalau dengan susu cair gimana kak
Meli yy (2 months ago)
Kak boleh g,g make susu dancow?make susu yg laen?
Meli yy (2 months ago)
Respon plisssss
Dina Azzahra (2 months ago)
Kak itu bisa gak kopi nya kopi kapal api?😅😆😅 Please jawabb
Dwi Nastiti (2 months ago)
masok sippp
suga my infires (2 months ago)
OTW nyobain. Nanti aku share ke sini hasilnya :)
Aleya Hawani (2 months ago)
Kakak cantik banget
Pipit Aisyah (2 months ago)
Di cuci pke air apa kak?
Inez Widyadhari (2 months ago)
Kalo ga pake mintak zaitun boleh ga?
Putri Michelle (2 months ago)
Pakai kopi apa ya kak
Putri Michelle (2 months ago)
Kapal api atau yg lain
meidya meidya (2 months ago)
kalo ga ada minyak zaitun, gimana ka?
Yeni Khoer 123 (3 months ago)
Th kalqu misql nya gak ada minyak zaitun nyq gimana?
Ref Fii (3 months ago)
Kak itu aman gak buat anak umur 10 tahun?
Ref Fii (3 months ago)
Kak itu aman gak buat anak umur 10 tahun?
Ref Fii (3 months ago)
Kak itu aman gak buat anak umur 10 tahun?
Sisilya Hallatu (3 months ago)
mksih kk atz bntuanx ini sgt brmanfaat sklii trimhksih
Pixie Hallows (3 months ago)
Ini bisa buat wajah kak?
Filia Nathania (3 months ago)
Tanpa minyak zaitun bisa gak?
Farhan Mahendra (3 months ago)
Ok
Deddy Beladona (3 months ago)
Pk susu indomilk bisa
Irvan Yudi (3 months ago)
Kalau di pakai 1 hari 3 kali boleh apa tidak mbac
Echo Prasetyo (3 months ago)
Isaollah aku coba kak ???
Echo Prasetyo (3 months ago)
Isyaolloh aku coba kak tapi aku tetap tidak bisa cara buatnya giman dong kak balasya kak
Irawati Irawati (3 months ago)
Bisa pakai susu lain nga kk?
isna rahma (3 months ago)
Wajah bisa juga kh kak

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.