HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Juragan Mantan

MENGEJUTKAN!! Inilah Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Secara Alami Dan Cepat

2226 ratings | 992224 views
Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Secara Alami Dan Cepat
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (299)
retno purwaningsih (18 hours ago)
Ngomong'a di ulang" trs,g jelas lg
Darini Rakhmi (3 days ago)
memang bagus lo aku sudah mencoba ny .valine dan putih telor dan lemon cepat
Darini Rakhmi (3 days ago)
wooh bagus
Ervantiana Simur (8 days ago)
Sama aja ngk hilang
Juli Ayu (9 days ago)
Byuhhhh kokehen omg...kok icis ae
rieni wahyuni (13 days ago)
Sy nyoba pke lemon ko muka jdi merh gtal"bruntusan lgi....bru 1xmakai
Rupisah Hamid (24 days ago)
Bohong tak payah guna cara ini all lying
Rachma Rachma (25 days ago)
😹😸
Xiulan Hu (1 month ago)
Ini nmnya Bkn cara menghilangkan flek hitam tp crama
Siti Ghazian Noor (2 months ago)
Lansung sajalah bicaranya . Aduh sakit kuping guelah ...singkonglah kamu... bicara kayak nngak sekolah.
etik zie stanly28 (2 months ago)
siapa yang ngomong kayak gini kok jelek suaranya
Leny Bayu (2 months ago)
Kakehan ngomong ,,,
Mina Manroe (3 months ago)
kek taik yg ngomong.
Aro Ae (3 months ago)
Ngmong kya org cekukan
tri ani (3 months ago)
Ngomong blepotan ky gini, apa gk ada orang lain?
Refy Dwi Susanti Rizda (3 months ago)
porno
dwi afrilla (3 months ago)
ach bnyak ngomong...
Amell Arema (3 months ago)
muter muter bikin pusing dengernya
Lulu Stefani (4 months ago)
aduhhh klo udh dgr nih ngomong pengen gw cekek.
Ngatemi Widodo (4 months ago)
Kelakmak an ngomong
JUMINTEN ERNI (4 months ago)
bohong ngoceh aja dah cape fek hitam ga ilang2 klo mau ngibulin mah ga usah ngoceh2 panjang lebar ya
max max (4 months ago)
Bohong sy perna pke tpi mukaqu lgi rusak
Grecia Liana (4 months ago)
Hemmm..kakean omong...dobooolll
Dewi Rima (6 months ago)
Pmbaca narasinya bkin pingin beol😆
Anis Desi (6 months ago)
Mau coba
Titin Putri (6 months ago)
Pakai ja melanox pnya q dah menipis
surya mello (6 months ago)
saya udh 1bln pake . mna ttp aja gak hilang
Titin Patimah (4 months ago)
Oh gitu ,, barusan mmh udh bikin ,tp takut lh klw masih gitu mh
Lince Princes (7 months ago)
Ahh omong kosong.
Siti Kholipah (7 months ago)
Aku pakai jeruk nipis mungkin sudah habis 100 kg sefikitpun gk ada perubahan ya,,
Har Tatik (7 months ago)
Suaramu itu loh gak jelas. Kecepeten mantul2. Kalo ngomong bahsn2 e mesti di pantul2 kan. Malah gk jelas. Coba suaramu itu di pertegas gk usah dipantul2 in. Responen komen ku ini.
Farida Yanti Yanti (7 months ago)
Pengen cantik ...pakai modal ..
nuril zoos Bb (26 days ago)
Waduh aku pakai modal bli produk nasa ..buat hilang flek..tpi hasilnya nihil flek tambah parah msih tambah jerawatan satu muka gara2 pkai crem nasa.
nur Koliyah (7 months ago)
aku udah coba ngilang flek tak berhasil.
Khokan Hossain (8 months ago)
ea lma bngett hehe
Noor Hayaty (8 months ago)
Banyak mulut
Alwarqa Dubai (9 months ago)
Aku udah pake limun Ko ga ilang
Widwie Wie (9 months ago)
Pakai SABUN HERBAL BLACKWALET yuk bunsay Rp120/pkt non member,Rp100/pkt member..isi 3bar sabun..wa+6590552589
Varick 58 (10 months ago)
aq coba tiap hari gk ada hasil soale flekQ bandel....tp sekrang pke drw sceencare bru 3 minggu dh dh ada hasil...
Varick 58 (1 month ago)
Rini Rini Amelia. salam kenal jg mbk....lgsung wa aja mbk...klo mau tau spt apa creamnya..ni waQ +6282221370033../ bs add fb NOER DRWSKINCARE
Rini Rini Amelia (1 month ago)
+Varick 58 Asallam..lam kenal boleh aku tau itu fhotonya crem..makasih wasallam
Varick 58 (7 months ago)
Cream skincare mbk...lgsung wa ja klo pingin tw spt apa..aman ,halal,n bebas mercury...
Varick 58 krim aph itu flek q skit sih tp mencemaskn
Varick 58 (9 months ago)
WA aq ja mbk tk ksih ftone..+6282221370033
suprihatiningsih 85 (10 months ago)
Gk ngaruk.kedokter kulit aja prlu berkali".perawatannya hrs rutin
Gelbi Farhan Gelbi Farhan (10 months ago)
susah menghilangkan flek hitam
Florentina Winarty (10 months ago)
Buat muka tembok bisa hilang gak plek nya?
Tia mutiara (10 months ago)
terlalu brtele tele
Anaklanang Mikronai (10 months ago)
kesuwen lek ngomong
Catur Wijaya (11 months ago)
Taek apusi
Mumun Maemunah (11 months ago)
Tapi aq udah menycoba dengan lemon hampir 1 bulan tapi ttp aja g hilang,
Bunda Andi (11 months ago)
Sudah bosan dengerin,ngomongnya ngalor ngidul
Bunda Andi (11 months ago)
Berbilit belit
mila herlina (11 months ago)
Banyak omong
empi 293 (11 months ago)
Suara legend 👾💆
Anugrah Atalia (11 months ago)
Pake produk MSI yuk.. info hbngi wa 081212506801 😉
Kotimah yen (2 months ago)
Penipu mlt kmu dower nanti
Rosita Taqu suka lgu inh (11 months ago)
iyaa aqu cba tiap hati mlh makin..banyak yg lain wajah aqu yg beresih malh ada felk hitam..boonng itu.aqu dh lma pke.mlh parah .moduss
Roi Channel (11 months ago)
lama 😴😴😴😴
Lintang Fahrudin (1 year ago)
Nnakdja
diah yuli (1 year ago)
Kakean omong huhftt
HjEuis Latipah (1 year ago)
langsung aja sama intinya biar ngerti...
lama banget ini ngomong
elisa taiwan1 (1 year ago)
Pret
Muhammad Syahrul (1 year ago)
Sial nyuri video ulang
Ninik drwskincare (1 year ago)
Jangan ditiru mbak" muka jd kasar, malah rusak, q pakai crem drwskincare alhamdulillah hilang fleknya.
Vivi Viandra (3 months ago)
Antothea Antothea pke sj revaquen atau vitaquen tiap malm,,sblm tidur,,,harga 75 rb di apotik obat,,,,plek hitam cept hilang y,,,,,,,
Antothea Antothea (3 months ago)
Ninik Ninik ninik aq cht no nya ea
Rinadarma Darma (3 months ago)
Buk ninik d mana beli ea
Siti Susana (4 months ago)
beli nya d mna mb....
Ninik Ninik crem apa mba aq ada plek itam
Lina M (1 year ago)
Ya ak jg. Pake lemon airnya di minum tiap pgi kulitnya ku gosikin dah menghilang..berat bdn turun jg tpi tr gantung mungkin cocok..ga nya
Teti Mulyati (1 year ago)
Hadeuhhh najis denger cara ngomongnya. Orang mana sihh. Kayaknya orang nihh bego bangettt
Jeny. Jeny (1 year ago)
PAKAI $$$$$$$..CEPAT HILANG ..TERLALU RUMIT
fazila alula abdillah (11 months ago)
Jeny. Jeny np saya dah mcm mcam cra ttp aja g hilang
Jeny. Jeny (1 year ago)
NGGAK JAMIN INI ..MALA KAYAK.BLACUNG 😄😄😄😆😆😅😅😆😄😄😄😆😆😆
Ida Nurhidayati (1 year ago)
buruan jgn banyak ngoceh , lama banget
asih asih (1 year ago)
bohongg...
sabria tuban (1 year ago)
Halah omong kosong. ..
Wong Cilik (1 year ago)
Preet omonganya di ulang2
Wong Cilik (1 year ago)
Preet omonganya di ulang2
Alya Cipluk (1 year ago)
sdh brbge cara tpi blm ilang” suaranya bikin ngos“an cpe dngrinnya
NOR AISAH6354 (1 year ago)
Alya Cipluk iya saya di heng Fa chun
Alya Cipluk (1 year ago)
mba ada di hk ya..aku di chai wan
Alya Cipluk (1 year ago)
NOR AISAH6354 Aku Sdh 2 minggu pke faiza Alhamdulillah sdh mnpipis..
NOR AISAH6354 (1 year ago)
Alya Cipluk lemon bisa menipis kan kulit klu tidak cocok plek hitam semakin..banyak saya punya solusi yg tepat..bisa hb +852 63541900
Mawat Mera (1 year ago)
ach bohong aqu sellu pakai hampir setiap mlm mlh tambah parah
Mawat Mera (11 months ago)
Ninik Ninik ooo..yah sudah makasih inponya
Ninik Ninik (11 months ago)
Mawat Mera gak dijual bebas hrs resep dokter, lbh jls chat ya
Mawat Mera (11 months ago)
Ninik Ninik kremnyah apah nmnyah mungkin bs ngasih tau,,?
Ninik Ninik (11 months ago)
Mawat Mera pakai crem dari Dr. Wahyu alhamdulillah flek hitam hilang hub wa+85265787769
Siti Irawan (1 year ago)
wes tau yuuu omong kosong
Moh Ramlani (1 year ago)
kita harus banyak banyak sabar karena orang sabar dikasihi Tuhan Yang Maha kuasa
Winda Shrun (1 year ago)
Iihhh ngawur banget cara menjelasinnya
Alina Wardani (1 year ago)
aku pernah coba malhan mukaku rusak n merah" semua
thia Shely (1 year ago)
Preet lah gak ada yg mengejutkn smua bhan alami nihil hsilny . Yg pke obat yg mhal aja susah hilang ny btuh wktu taunan apa lgi bhan alami kdang mlh jdi makin rusak iritasi merah2 jdi ny iya . Jeruk nipis keras bgt makin di pke mlah jdi tambah iritasi
tcrlena tcrlena (1 year ago)
kebanyakan bacot nih robot lgsg aja apa bahan nya huh bikin bt dgr nya robot ngomong
印尼 (1 year ago)
Di leser wae gampang
Sri Sri (1 year ago)
印尼 cy
Eny R (1 year ago)
kebanyakan ngomong ,boring
Qubhull Aprillia (1 year ago)
Ngomong sih mudah.
Mie. Juliet (1 year ago)
Gk suka penyiarnya, goblok gk bs bc,,,,
Evis dinayah Dinaya (1 year ago)
hadehhhh
Sulasmi Ami (1 year ago)
semua tu kecocokn....
Ayank Aziz (1 year ago)
Apa aq gk salah dengar di menit 4:41memikili hehe
DeetJ09 (1 year ago)
Bicara atau berpantun..
Rinarohi Rinarohi (1 year ago)
lelet bangget
Fira Hunowu (1 year ago)
Yang
Anna Mawar (1 year ago)
Belajar dulu cara menghamat waktu dan juga nggak perlu bertele dlm menyampaikan misinya .
yuanita e (1 year ago)
betul kog..ak pake lemon dn madu flek ku menipis gk gelap lg kyk dulu..di wajah jg lebih cerah dn glowing
Nurul Ayeni (1 month ago)
Lama bgt ngomong nya
Darren Bae (3 months ago)
yuanita e
Yanhi Marna (1 year ago)
Ngomong apa saja.. suara brisik tau
Ahin 2016 (1 year ago)
Ah bohong, nya
Aditya sweet (1 year ago)
mumeti ngalor ngidul gak karuan
jan tjhin (9 months ago)
iyah kok ngomong balak balik itu2 jg .mau jalan kesitu bisa, kenapa harus muter mbah ? orang yg dengarnya jadi ngantuk .
2 Anak 1 Nama Hafizah (1 year ago)
gk usah bayak cerita langsing ajha kadih tau.
Lidya Angreani (1 year ago)
aku pernh pake lemon,mlh tambh parah ke muka kering
Emi Liana (1 year ago)
kk klo di alesi jerukk perih kenapaa xx kakak
NOR AISAH6354 (1 year ago)
Emi Liana iya dik Tapi hati "klu kulit sensitip bisa kluar 😰 Bintik" merah berati kulit ter sebut kering.. Coba konsultasi lanjut di Watsap +852 63541900 dik emi
Emi Liana (1 year ago)
Maksut kuu jeruk nipis sm putihx telurr xxxx memang harus swabar
Emi Liana (1 year ago)
Kakak mkasix infox ak pakai jeruk nipis sm putihx jeruk lumayan hasilx kk
NOR AISAH6354 (1 year ago)
Emi Liana kalung kulit wajah tipis hati "krena juruk mipis member poriri bila mau saya punya solusi wa +852 63541900 dan aman Di konsumsi juga tidak ada efek samping...
sulaiman batam (1 year ago)
byk kali ngomongnya..
Termizi Muhamad (1 year ago)
bohong tu,dah 3th plek hitam gk ilang
NOR AISAH6354 (1 year ago)
Termizi Muhamad saya dri egen tentang plek hitam yg membandel HB 087720397789 whatsap Bbm D1C433FE
arista arista (1 year ago)
nyocroooss ga jelaaaaass beetle tele
AYU HONGKONG BAYAN (1 year ago)
pakai garam yodium di aduk rata sama pasta gigi buat masker
Lombok pedes (1 month ago)
+saras 008 gmn cara pki kayu manis
saras 008 gmna cara Nya pake kayu manis mba
saras 008 (7 months ago)
meniwaty kurniady bisa ilangkah flek hitam pke kyu manis
samsung v (8 months ago)
Wow
Pasni Pasni (8 months ago)
d
Yati Poni (1 year ago)
ngomong nyrocos,tapi gak jelas. ngomong itu yang jelas dan singkat jadi orang suka dengar.
Kamila Kamila Putri (1 year ago)
alla ojok ambek jeruk...tambah parah flek hitamx...yg pling ampuh siram air wudhu...cntik alami...
P4173M BL1T4R (26 days ago)
@Kamila Kamila Putri iya mbk trus wudzu terus klu batal jgn cuma waktu sholat aja..
Fuzie Duta (27 days ago)
Kamila Kamila Putri obat kuat
yuni yunita (1 year ago)
bisa.ilang.gk.dlam.waktu.yg.cepat.
Yanti C (1 year ago)
Kamila Kamila Putri (aq s7 sama Nengvkamilaa
meeza ameeza (1 year ago)
aku pk lemon.mukaku jd kasar kyk jln blm d aspal...kluar bruntus banyak lg.kapok dah
NA na (28 days ago)
meza 😁😁
Bella Ayu (7 months ago)
meeza ameeza ,ya sm seperti aq
Ninik Ninik (9 months ago)
Pakai drwskincare aja shay... Flek dan jrwt bisa hilang. Crem racikan Dr wahyu triasmara.. Hub sy wa +62 85202028393
Eeti Mariaty (9 months ago)
meeza ameeza bnr bngt
Ninik Ninik (11 months ago)
meeza ameeza pake crem Dr. Wahyu, alhamdulillah flek hilang, jerawat dan bekasnya hilang, hub +85265787769.

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.