HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: dr.ZAF

Kenapa Noda Hitam Bekas Jerawat Susah Hilang ?

379 ratings | 29024 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (28)
PUTRI CHAN (26 days ago)
dokak dlu ad jerawat trs skrmg flekmya hitam bgt yg lainnya gk yg daerh ink aja gk ilang"
delia anggani putri (2 months ago)
Dok kalo pake masker kain gitu dampaknya bisa gampang menghilangkan noda hitam bekas jerawat butuh waktu berapa lama ya dok?
rika yuniar (2 months ago)
Dok apa pakek benoson ijo bisa ngilangin flek iham apa gk risiko ya dok
Lindawati RA (2 months ago)
punya saya malah udah lama lhoo dok, gk bisa ilang2
Tobias Eaton (3 months ago)
dok ,,, kenapa malh jerawatan sehabis ke skin care ?? apa karena tidak cocok ?
danu arta (3 months ago)
Inti nya sih begini ia menurut aku ini mah / ( tambahan ) penjelasan dari dokter.... Berwudhu setiap hari . Orang yang setiap hari berwudhu menunaikan sholat ( jamin kulit muka cerah ) lihat orang2 yang suka berwudhu dan menjalankan perintah allah . Kulit muka nya putih alami Setiap malem sebelum tidur wajib cuci muka memakai sabun muka yang mengatasi kulit berminyak & berjerawat serta menghilangkan noda hitam & menyamarkan kulit hitam dan kusam ( banyak produk sabun muka seperti itu tinggal pilih )+ seminggu 3 atau 4 kali maskeran/ pake krim pemutih wajah ... Jika kulit nya berminyak dan sensitif hindar lah makanan yang di goreng pakai minyak + makan pedas + merokok minum"an keras/ mabok ... karna jikalau begitu akan timbulah jerawat lagi .. + jangan setiap malem hari keluar rumah naik motor tak pakai helm sebab itu debu pada nempel di kulit # pengalaman begitu .. tapi alhamdulillah mulai rada pudar bekas jerawat nya .. Selama 1 tahun lebih rutin begitu terus jangan pernah males guys semangat ...
Gemvi Gokil (3 months ago)
Dok aku punya bekas jerawat yang banyak yang udah menghitam lama munkin udah sekitar 3 tahun dok ngak hilang2 ini bekasnya... lalu aku udah pake jeruk nipis tpi tidk hilang jga sudh rutin pake pemutih jg tak hilang... jadi sya minta tolong saran dokter gimna cara hilangin bekas jerwat yang mengitam dan udah bersarang lama dok.... tolong di balas dokk mohon bantuannya
Taufikurahman Taufik (4 months ago)
saya udah hampir 2 thn dok tpi gak mau hilng hilang
Yufi Rifai (4 months ago)
Dok bagaimana biar cepat tumbuh tinggi
Vinna Elf (4 months ago)
Dok. Sebenernya disaranin ga si melakukan facial biasa atau peeling buat fokus ilangin bekas jerawat? Walaupun kita gaa pake krim2 dokter nya?
Vinna Elf (4 months ago)
Dok. Sebaik nya kita facial atau peeling kalo mau ilangin bekas jerawat?
Deliatia Sulastri (5 months ago)
terutama bekasnya
Deliatia Sulastri (5 months ago)
dok jerawat. buat sedih.
Selly silvia herman (5 months ago)
dr.kulit aku berminyak setiap kulit ku berjerawat pasir, aku tlh coba memakai tomat, madu dgn th hijau, putih telur, kunyit ttpi ttp msih meradang, kasih solusi dok
Selly silvia herman (5 months ago)
dr.kulit aku berminyak setiap kulit ku berjerawat pasir, aku tlh coba memakai tomat, madu dgn th hijau, putih telur, kunyit ttpi ttp msih meradang, kasih solusi dok
Selly silvia herman (5 months ago)
dr.kulit aku berminyak setiap kulit ku berjerawat pasir, aku tlh coba memakai tomat, madu dgn th hijau, putih telur, kunyit ttpi ttp msih meradang, kasih solusi dok
Selly silvia herman (5 months ago)
dr.kulit aku berminyak setiap kulit ku berjerawat pasir, aku tlh coba memakai tomat, madu dgn th hijau, putih telur, kunyit ttpi ttp msih meradang, kasih solusi dok
Ahmad Razafgan (5 months ago)
mas nya ganteng ...kayaknya org jawa dr logat nya
Nico Andriansyah (6 months ago)
1:40 Kira Kira Umunya berapa waktu yang di perlukan noda hitam bekas jerawat untuk hilang/sembuh sendiri? Saya remaja laki laki umur 14 tahun dok, mohon solusinya
danu arta (3 months ago)
Nico Andriansyah loh itu kan sudah kasih tau kira kira berpa waktu lama ..
HAKI Feat Gigabyte (6 months ago)
ada gak dok bahan alami yg bisa hilangin bekas jerawat..??
Zyrof 47 (7 months ago)
Minta nomer wa mu mas
Ahmad Razafgan (5 months ago)
Aaa0970091349 Aaa0970091349 mau apa
MIRNA DEWI (7 months ago)
Ea btul bkas jrwat am flek item q udah 11 buln lom ilang" q udah pkek Amooria sabun NASA lemon jeruk npis ssu madu kopi laban kunyit kuca jahe udah k dokter kulit gk ad hasil x sampe pusing mikrin flek item am bkas jrawat ap lgi krem" yg lainx melanok pabanok
danu arta (3 months ago)
MIRNA DEWI kenapa ga langsung di goreng ajah banyak banget dari yang alami sampai ke sabun" nya 😂😂😂
Dandi Ario (10 months ago)
Dok sy punya flek udah setaun lebih ga ilang",pedahal sy udah ke dr kulit smenjak flek itu muncul,ada solusi ga dok
onta La (11 months ago)
Emang es batu sm putih telur masker bisa menghilangkan ya dok?
ARIEF_ TRULALA (1 year ago)
Dok saya punyak bekas jerawat (bopeng) gimana cara hilngkan dengan cara alami dok..?
bambangkpc ok (3 months ago)
ARIEF_ TRULALA pake kamera Oppo hilang
Rama dhan (4 months ago)
Coba vampire facial.
Ahmad Razafgan (5 months ago)
ARIEF_ TRULALA makanya luluran loh pke telur buaya

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.