HomeХобби и стильRelated VideosMore From: TipsCantik

JERAWAT HILANG!! Menggunakan cuka apel

2015 ratings | 427823 views
Cara menghilangkan jerawat dengan menggunakan cuka apel,dan informasi mafaat cuka apel untuk kulit dan tubuh. Ada 2 cara menggunakan cuka apel untuk menghilangkan jertawat 1. Cara dari dalam CAra peratama dengan mencampurkan 2 sendok cuka apel dengan satu gelas air putih,konsumsi secara rutin satu gelas perhari,ini bertujuan agar racun dan kotorsn yang berada dalam aliran darah hilang. 2. Cara dari luar Cara kedua dengan mengkombinasikan cuka dengan air.campurkan cuka dengan air dengan perbandingan 1: 3,lalu aplikasikan ke area yang berjerawat mengunakan kapas dengan berulang-ulang.setelah itu diamkan mengering,lalu kompres dengan kapas air es 5 -10 menit. Selain untuk mengobati jerawat cuka apel juga mempunyai bebrapa manfaat lain untuk kulit. 1. Menghilangkan noda hitam Noda hitam diwajah memang salah satu masalah kulit yang mengganggu,noda hitam juga menjadi salah satu tanda penuaan kulit,biasanya muncul pada usia 3o tahun keatas.untuk menghilangakn noda hitam cukup Dengan mengoleskan cuka apel pada noda hitam seebelum tidur malam,diamkan selama 20 menit,lalu bersihkan dengan kapas air es. 2. Menghilangkan selulit Selain untuk kulit wajah cuka apel juga mampu menghilangkan selulit.untuk menghilangkan selulit cukup campur cuka apel dengan minyak pijat dengan perbandingan 3:1 dimana cuka apel 3 dan minyak pijat 1.gosok kearea yang ada selulit.lakukan secara rutin agar selulit cepat hilang tanpa bekas. 3. Menjaga elastisitas kulit Banyak wanita mengkonsumsi cuka apel untuk menjaga elastisitas kulit wajah.jika elastisitas kulit bagus maka kulit akan terlihat lebih awet muda dan sehat.cukup meminum campuran 2 sendok cuka apel dengan segleas air putih 1x setiap hari. Semoga bermanfaat,dan selalu jaga kesehatan tubuh dan kulit yaa,,, :) untuk info kecantikan dan kesehatan kulit lainnya,please SUBSCRIBE. SUMBER GAMBAR : https://images.google.com/ Usage Rights : Labeled for reuse
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (436)
Nabilla Ecca (9 days ago)
aku punya bekas jerawat kyk hitam gitu.bisa ga pakeknya? perbandingannya gmn
TipsCantik (8 days ago)
Cara pakainya bisa dibaca di deskripsi ya kak.. semoga cocok :)
TipsCantik (8 days ago)
Cara pakainya bisa dibaca di deskripsi ya kak.. semoga cocok :)
TipsCantik (8 days ago)
bisa kak,coba ja ya.. perbandingannya 1 : 3, cuka apel 1 air 3,
Sri wulan Dari (16 days ago)
Cuka in emng bnr"bgus.dlu sblm pke in.aq bnyk jrawatnya.ap lg di kening.ky jerawat pasir.sama di punggung.alhmdlh udh ilng.udh gk ad jerwatnya lg.wlpun mau mens.gk tumbuh tuh.puas bgt.☺☺
Sri wulan Dari (16 days ago)
Cuka in emng bnr"bgus.dlu sblm pke in.aq bnyk jrawatnya.ap lg di kening.ky jerawat pasir.sama di punggung.alhmdlh udh ilng.udh gk ad jerwatnya lg.wlpun mau mens.gk tumbuh tuh.puas bgt.☺☺
Adrin Alfito (17 days ago)
Aku udah baca semua komentar di video ini rata-rata pada bilang ''Ko malah tambah banyak bruntusannya...'' ''ko Aku malah jerawatan setelah pake cuka apel...'' Jadi takut mau pake Cuka apelnya... Soalnya cuma 2 orang loh yg komen berhasil... Yang lainnya pada bruntusan... padahal udah beli ni cuka apel, pas belum beli ngotot banget buat beli, pas udah kebeli malah takut buat pake... Haduh.... Ciri-ciri kulit sensitif itu kaya gimana sih...
Obay Sobarnas (19 days ago)
kak kalau cuka apel apakah cocok untuk laki-laki tipe kulit berminyak dan sensitif?
Adrin Alfito (17 days ago)
sama aku juga.... Udah beli tapi belum dicoba
Obay Sobarnas (19 days ago)
+TipsCantik iya amin.
TipsCantik (19 days ago)
Boleh kak,coba dulu aja...mudah-mudahan cocok..
Tita Tikupasang (24 days ago)
Itu bukan selulit...selulit itu benjolan benjolan lemak di bawah kulit....sampai hari ini masih juga banyak yang kira strech mark sebagai selulit
Nathaniella 18 (28 days ago)
cara yang bener mana sih?? di google sm yt beda jauh, jadi bingung harus ngikutin yang mana..
Rido Rido (1 month ago)
banyakin wudhu aja...
Salmaa (1 month ago)
cuka apel beli dmna ka trs hargany brp
TipsCantik (1 month ago)
Di supermarket besar kak..yang ada barang impornya,harganya dari 60 ribu keatas kak salmaa... :)
Iyaan Nasution (1 month ago)
Kak kenapa yah ko muka aku make cuka apel jerawatnya yg td nya kecil.malah gede gede skrg yah ..
TipsCantik (1 month ago)
Berarti nggak cocok kak,,stop aja,,,
Ryan Anggriani (1 month ago)
Kak ini halal ga sih....
TipsCantik (1 month ago)
Kalau bragg setahu TipsCantik itu dari apel organic murni...tapi untuk cuka apel lainnya bisa dicek dari komposisinya kak Ryan...
Auji Syamimi (1 month ago)
pkai sblom tido ke ?
TipsCantik (1 month ago)
iyaa bagusnya sebelum tidur...
Bryy Hale (1 month ago)
Mau Tanya Kalo cuka apel yg divideo bisa dipake dari umur brp?
TipsCantik (1 month ago)
sekitar umur 12 tahu keatas kak bryy,,,tapi tergantung respon kulit juga..
Ikhsan Saifularif (1 month ago)
Assalamualaikum Sya ingin bertanya, jika jerawatnya udah hilang, apa boleh kita pakai terus secara rutin ??
TipsCantik (1 month ago)
Boleh aja kak,,tapi ttep ya jangan setiap hari,,,seminggu 3x aja...
MADAY 212 (1 month ago)
buat cowo bisa nggk?
TipsCantik (1 month ago)
Bisa kak maday... :)
Rezza Ega (2 months ago)
Beli dimana? Kalo di apotik harga berapa
TipsCantik (1 month ago)
Disupermarket besar biasnya,yang ada barang impornya...kalau harga tergantung apotiknya kak,tergantung merk cuka apelnya juga,,,
misrom MISROM (2 months ago)
SLAMAT mencoba ges moga makin cakep aja
Ratna Meilany (2 months ago)
Bisa untuk kulit sensitif gaa?? Bia ngilangin komedo juga ngga??
TipsCantik (2 months ago)
Dicoba aja dulu kak Ratna,perbandingannya 1:3,air 3 cuka apel 1...kalau pas pakai kulitnya bermasalah langsung stop aja ya kak...setelah pakai cuka apel bagusnya dikompres air es ya..
Mimin ohh (2 months ago)
ka cuka apel bisa ngilangin bekas jerawat juga kan? kalo ngga cocok apa nanti bekas jerawatnya makin keliatan?
TipsCantik (1 month ago)
Iyaa stop aja kak mimin.. :)
Mimin ohh (1 month ago)
aku baru berenti dua hari ini ka.udah abis setengah botol tapi gada perubahan.malah suka ada jerawat yang muncul ka
TipsCantik (1 month ago)
iya betul kak mimin.. :)
TipsCantik (1 month ago)
Tergantung respon kulit kak mimin,soalnya setiap orang respon kulitnya pasti beda-beda...
Mimin ohh (2 months ago)
emang proses nya lama ka ngilangin bekas jerawat pake cuka apel?
Bapaknya Seto Mulyadi (2 months ago)
Kalo cuka kamu boleh ga kak?
Tia Mutiara Sari (3 days ago)
Kknya gk ngerti😂😂
TipsCantik (2 months ago)
Merk KAMU maksudnya kak ? Kalau merk itu cuka apel,boleh kak ...
Mira Nur (2 months ago)
Sebelum memakai cuka apel,wajah kita sebaiknya dicuci dulu pake facial wash / nggak??
TipsCantik (8 days ago)
Sama-sama.. semoga cocok yaa, :)
Winda Sari (9 days ago)
TipsCantik oke kakak makasih banyak
TipsCantik (10 days ago)
bisa kak,yang penting wajah dalam keadaan bersih.. :)
Winda Sari (11 days ago)
TipsCantik maksud saya, nggak harus pakai facial wash bisa nggak kak? Sebelum menggunakan cuka apelnya
TipsCantik (11 days ago)
Nggak pakai apa ya kak winda?
Dewi Dewi (2 months ago)
1banding 3 itu giman mksud nya cuka apel nya 1sendok air nya 3sendok atau sebalik nya
TipsCantik (2 months ago)
air 3 cuka apel 1 kak..
Dewi Dewi (2 months ago)
Ka mau tanya cara pemmakaianya gimana
TipsCantik (2 months ago)
campurkan cuka apel dengan air dengan perbandingan 1: 3, cuka apel 1 air 3,oles kebagian jerawat/area yang bermasalah dengan kapas...diamkan mnegering 10-20 menit.udah kering bilas dengan air besrsih....
Vinny Febiola (2 months ago)
aku pake malem paginya malah muncul jerawat, aku pake 1:1 apa karna takarannya salah ya ka? info dong
TipsCantik (2 months ago)
Sebenernyabtakarannya 1:3, lebih banyak air.tapi klau langsung timbul jerawat mendingan stop aja ya kak,,,berarti nggak cocok :)
Juragan Empang (2 months ago)
aku pake nyoba untuk toner malah muka aku jadi jerawatan,dan jerawatnya itu bernanah, itu tdk cocok atau salah pemakaian??
Dita sigit (1 month ago)
Juragan Empang mungkin proses detoxin kak
TipsCantik (2 months ago)
Itu nggak cocok ka,langsung stop yaa
villa mamah vino (3 months ago)
Muka aku jrwaten....sekali timbul jerwat sembuh satu tumbuh 3.... Trus ada bekas jerwat item2...pke cuka apel apakah bisa ilang...minta jawabannya. Mksih
villa mamah vino (3 months ago)
TipsCantik oke mkasih
TipsCantik (3 months ago)
Coba aja dulu kak alvino,kalau belum coba pakai kita nggak bakaln tahu cocok atau nggak ya dikulit kak alvino,kalau pas pakai malah menimbulkan masalah dikulit,langsung stop ya cuka apelnya... :)
Miranda Santika (3 months ago)
kapas air es itu gimana ya?'-'
TipsCantik (3 months ago)
Kapas dicelupin ke air es kak miranda...
Maryati Ati (3 months ago)
Kalo bruntusan kering cocok ga ka?
cek ig nya skincareracikanmedis aja kak
Anisah Ma'alif (3 months ago)
buat ngilangin garis2 itu bisa ngga minyak pijat diganti dgn minyak zaitun???
TipsCantik (3 months ago)
Boleh kak anisah... :)
Rennysa Cantik (3 months ago)
Aq pkai cuka apel wajahku k bengkak y.memerah .. jrawatnya awalnya dkit..k mlah bruntusan..tlong sarannya
cek ig nya skincareracikanmedis aja kak
TipsCantik (3 months ago)
Langsung stop ya kak Rennysa,berarti kulinya nggak cocok,,, Jangan pakai apa-apa dulu aja kak sampai sembuh,kompres kapas air es biar kulitnya adem,,,ompresnya setiap hari juga boeh,
IDIOTS TV (3 months ago)
Kak kalo tanda tanda nya cuka apel cocok ama kulit apa?? Dengan tanda tanda tak cocok sama kulit apa??
TipsCantik (17 days ago)
Langsung bersihkan pake kapas air es ya kak (kapas dicelupin ke air es ),,udah dibersihkan langsung kompres pake kapas air es.
Adrin Alfito (17 days ago)
ka klw misalnya kulit saya rasanya kaya terbakar pas pake cuka apel, itu langsung diapain ka.... dicuci mukanya...
TipsCantik (3 months ago)
Kalau cocok tidak akan menimbulkan masalah dikulit,terus jerawat bakalan kering atau hilang... Kalau tidak cocok, pas pakai cuka apel akan terjadi masalah kulit,misalnya...kulit merah,terbakar,perih,gatal,jerawat tambah banyak,jerawat tambah meradang...
Ferra fara Dillah (3 months ago)
Klo abis pke cuka apel cuci mukanya boleh pke sabun cuci muka yg kita biasa pke gk ya?
TipsCantik (3 months ago)
Jangan ya kak ferra..pake air dingin biasa aja,bagusnya pake kapas air es...
Bunga Lotus (3 months ago)
Kalau umur 15 bisa pakai gak . misalnya klu kulit sensitif ? Ini cuka kalau d minum letak air gak? Sry bnyk tnya😅
Adrin Alfito (17 days ago)
ka mau tanya dong.... Ciri'' kulit sensitif itu apa ka...
Bunga Lotus (3 months ago)
Ok trima ksih😆
TipsCantik (3 months ago)
*Cuka apel 2 sendok makan... Pakai/minumnya seminggu 3x ya... :)
TipsCantik (3 months ago)
Umur 15 tahun bisa pakai...kalau kulit sensitif lebih baik jangan pakai yaa... maksudnya dicampur air kak ? Kalau mau diminum wajib dicampur air ya kak,air satu gelas cuka epl 2 sendok makan yaa,...
Maina 02 (4 months ago)
kemarin aq coba pakai.. muka aq lngsung merah kaya kebakar 😥😥😥
Nina Rahmayanti (3 months ago)
Maina 02 masak say
TipsCantik (4 months ago)
Hi kak maina..berarti kulit kak maina nggak cocok plus sensitif,cuka pelnya langsung stop ya,tersu kompres pake kapas air es setiap hari,sampai merahnya berkurang....
Sandi Anto (4 months ago)
Beli nya cuka apel dmna ya
Aurellya Rahmada (29 days ago)
Sandi Anto ada di apotik
Soga Soga (1 month ago)
Cukanya di pasar, apel nya di malang
Dewi Sp Sp (1 month ago)
Ikhwani Saufa mau dong
Ikhwani Saufa berapa ya harga ordernya
Septiani Ayu Lestari (1 month ago)
Di Giant atau carefour ada g ya
Amie Azzahra (4 months ago)
Klo buat jerawat pasir bisa gak ya??
TipsCantik (4 months ago)
jerawat atau komedo kak ? Dicoba dulu aja kak Amie,kalau pas pake bermasalah langsung stop ya...
Desi Indriyani (4 months ago)
kalo buat kulit bruntusan trs sensitif cocok engga kak?
TipsCantik (4 months ago)
Dicoba dulu aja kak..kalau pas pakai ada masalah,langsung stop...
nur ilma amalia (4 months ago)
Kak kalo minyak pijat nya itu pake minyak apa ya?
TipsCantik (4 months ago)
Minyak pijat/minyak urut kak...kaya minyak pijat merk GPU,
Nur Yani (4 months ago)
keren Bvroo
Amalina Hani (4 months ago)
Kak kalo pake cuka apel sebelum atau sesudah cuci muka?
TipsCantik (4 months ago)
Sesudah cuci muka aja kak..biar wajahnya dalam keadaan bersih.
TipsCantik (4 months ago)
Bagusnya sih sesduah cuci muka ya,biar wajahnya dalam keadaan bersih.habis pakai cuka apel jangan lupa wajahnya dibersihkan pake air dingin atau air es...
Indah Devi (4 months ago)
kak pas aku tonernya jerawat n bekasnya agak mndingan tpi lama-lama pori2nya itu agak membesar, baiknya dlnjut ngga kak?
TipsCantik (4 months ago)
Coba pakainya jangan tiap hari ya kak indah..coba seminggu 2x/3x...kalau pori2 makin besar...stop aja ya kak.oiya,habis pakai cuka apel coba wajahnya kompres pake air es ya,biar pori2nya mengecil.
Ade Utami (4 months ago)
Klo prod Apel Cidernya sendiri mah emang bagus bgttt tau dah di Indo udh ada apa belom?... Bs jg buat detok, w minum rutin sblm tidur dlm semingguan badan brasa lebih enakann & kulit jg lebih bersih! Yg ga biasa, diawal"nya pasti pd ga suka krn baunya 😄😄😄
Nurdiah Shalat (2 months ago)
Ade Utami beli dimn kak?
lean angela (4 months ago)
kak mau tanya ya kalo pake dua cara boleh gak??
lean angela (4 months ago)
+TipsCantik oh makasih kak
TipsCantik (4 months ago)
Boleh,tapi selang seling ya,,jangan berlebihan pakainya,nggak cocok langsung stop ya...
dhea aaa (5 months ago)
Kak anak umur 16 boleh pakai cuka apel gak? Btw,kalo boleh brp kali dlm seminggu kalo makai cuka apel kak? Makasihhh :)
TipsCantik (4 months ago)
Tungggu meresap aja ya 10-20 menit,udah gitu bersihkan pake air ya,,,
dhea aaa (4 months ago)
Pemakaian luar kk,, Oh iya kk makai cuka apel tu kalo malam di diemin smpai pagi atau nunggu 10 mnit dulu baru dibilas saman air hangat?
TipsCantik (4 months ago)
Cuka apelnya untuk pemakaian luar atau diminum kak? Kalo untuk pemakaian luar (misalnya untuk menghilangkan jerawat) boleh kak,yang penting pakainya jangan berlebihan,,, Kalau diminum harus benar-benar diperhatikan caranya ya kak...
minul eryanto (5 months ago)
kak , aq pake cuka apel hbs itu gk di bersihkan dg air bearti salah y kak
TipsCantik (4 months ago)
Pakainya selang seling aja ya kak...
minul eryanto (4 months ago)
cuma bekas jerawat kak, tp flek item e parah bgt
TipsCantik (4 months ago)
Kalau wajahnya lagi berjerawat meradang atau jerawatnya banyak mendingan jangan apke krim pemutih ya kak,,coba cari krim jerawat.
TipsCantik (4 months ago)
Cuka apelnya buat ngilangin jerawat kak? Kalau buat ngilangin jerawat diolesinnya dibagian jerawat aja,area lain boleh pake krim ya kak.. :)
minul eryanto (4 months ago)
TipsCantik makasih kak, klu pake cuka apel tp msh pake cream pemutih itu boleh gk y kak .
lee.suandi (5 months ago)
Kalau buat bekas jerawat (pori2 besar) bisa gak ya?
TipsCantik (5 months ago)
Kalau untuk pori-pori besar atau bekas jerawat bolong tidak bisa pakai cuka apel kak icecool :)
Epi Yana (5 months ago)
Makasih ka..Ats info nya..
Epi Yana (5 months ago)
Masih ka.info nya... Aku skrg dah 1 Minggu lebih pakay. Muka ku agak bersihkan....
Epi Yana (2 months ago)
Nurdiah Shalat . yuuuuups
Nurdiah Shalat (2 months ago)
Epi Yana makasihhhh kakakkkk infonyaaa😍
Epi Yana (2 months ago)
Nurdiah Shalat aku pke kalau mau tidur aja.kalau pas habis cucmuk mlm...toner mlm. Besok pagi bru aqu cumuk lgi/bilas
Nurdiah Shalat (2 months ago)
Epi Yana kakak makenya seminggu berapa kali. Ap tiap hari. Dan jam nya kpn? Pgi ato mlm kah?
TipsCantik (5 months ago)
Sama-sama kak Epi.. :)
Yusril Jhie (5 months ago)
cara mngthui kalau cuka apel nggk cocok dngn kulit kita itu bgmna yah??
Yusril Jhie (5 months ago)
cara mngthui kalau cuka apel nggk cocok dngn kulit kita itu bgmna yah??
TipsCantik (5 months ago)
kalau pas pakai cuka apel kulit terasa bermasalah ( merah,gatal,perih,luka,atau malah timbul jerawat dan komedo banyak..) berarti itu nggak cocok ya...
Yusril Jhie (5 months ago)
cara mngthui kalau cuka apel nggk cocok dngn kulit kita itu bgmna yah??
Agung Yudho (5 months ago)
Mbak kalo pakai cuka pempek reccomended gk?
Bapaknya Seto Mulyadi (2 months ago)
TipsCantik kalo cuka kamu boleh ngga kak?
dian audita (4 months ago)
Recomended bgt apalagi klo dibanyakin cabe rawitnya
Agung Yudho (5 months ago)
Mksih cantik
TipsCantik (5 months ago)
TipsCantik lebih recomend cuka apel sih kak agung...
Tania Pao (5 months ago)
Kak.. Pemakaianya 5-10 menit yaa saat dikeringkan..? Apa gimana?
TipsCantik (5 months ago)
Iyaa dioles-oles pake kapas berulang-ulang,setelah itu diamkan mengering (biasanya 5-10 menit),udah ketring bilas pake kapas air es,kemudian kompres dulu pake kapas air es juga 5-10 menit,...
Epi Yana (5 months ago)
Ka. Aku baru 2 kali pemakaian... Muka ku agak merah . Tu kira2 cocok g ka?
TipsCantik (5 months ago)
Setelah pemakaian cuka apel,dibersihkannya pake air es kan ka? udah dibersihkan lebih baik dikompres pake kapas air es juga selama 5-10 menit wajahnya,biar nggak merah... Tapi kalau sekarang udah terlanjur merah,mending di stop dulu,terus wajah kompres pake air es sampai wajahnya enakan...
Asih Mamah (5 months ago)
Maap ya q posisinya di taiwan,,gimna kalou mau beli cuka appel,,mohon jawabannya
Ayunda Ikariyani (5 months ago)
Asih Mamah boleh chat saya kalau minat saya jual
TipsCantik (5 months ago)
Hai kak asih...wah kalau di taiwan kayanya lebih gampang kaka,soalnya taiwan negara metropolitan,kayanya di setiap supermarketnya ada cuka apel,karena di indonesia juga cuka apel kebanyakannya impor dari luar kak... Kak asih cari aja di supermarket besar disana,tanya aja ke pegawai supermarketnya..kayanya pasti ada cuka apel.
attmi_ losarri (5 months ago)
mau tanya.. kalau cuka apelnya lgsg di olesin ke wajah gmn ya tanpa campuran air..boleh tidak. thanks...
TipsCantik (5 months ago)
Lebih aman dicampur air ya kak attmi...
Harbinder Singh (5 months ago)
Hi, aku ingin tau dong, cara penggunaan cuka apelnya gimana ya ? apa perlu ada campuran lain untuk di aplikasikan ke wajah.? Thanks...
Harbinder Singh (5 months ago)
Terima Kasih atas informasinya.
TipsCantik (5 months ago)
Untuk cara pakai dan campurannya bisa di lihat di description ya kak Harbinder... Tapi kalau kurang jelas,TipsCantik jelasin lagi.. Pemakaian seminggu 3x,campur dengan air,,perbandingannya 1:3, cuka apel 1 tetes air 3 tetes,aplikasikan pakai kapas ke jerawat/area yang bermasalah secara berulangnulang,diamkan 5-10 menit/boleh maksimal 20 menit,,setelah itu bilas air dingin,lebih bagus kompres pakai air es...
Salsha yunika (5 months ago)
Kak merek cuka apelnya yang lain boleh ? Plisss bantu jawab
TipsCantik (5 months ago)
Iyaa betul metrk bragg lebih bagus...
Ayunda Ikariyani (5 months ago)
Salsha Yunika merk bragv kebih bagus
Salsha yunika (5 months ago)
Oke kak makasi yaa :)
TipsCantik (5 months ago)
Bo;eh kak salsha yang penting cuka apel,pakenya jangan berlebihan yaa
Sifa 12 (5 months ago)
kak aku pake cuka apel baru 2 hari tapi jerawatnya blm hilang, kira2 berapa hari ya kak jerawatnya bakal hilang?
TipsCantik (4 months ago)
Dicampur ya ka lanti :)
Lanti Ni (4 months ago)
Di campur air gak olesin ke wajahnya
TipsCantik (5 months ago)
Biasanya satu hari langsung kering jerawatnya kak sifa.coba aja dulu selama seminggu kak sifa,olesin ke jerwatnya ya kak.. :)
lee chen mei (5 months ago)
aku sudah beli apple vinegar tpi aku belom pernah pake sbelumnya smoga jrawatku bisa cck mksh atas infonya y
Marisaa Silvya (1 month ago)
keluhannya seperti apa ya?
TipsCantik (5 months ago)
Iya kak lee sama-sama...pakenya langsung olesin ke bagian jerawatnya aja ya,jangan berlebihan pakenya.kalau ada keluhan langsung stop ya kak.. :)
riska indah arini (5 months ago)
kak jika sudah mengoleskan cuka apel, kita boleh pake cream dokter tidak kak??
TipsCantik (5 months ago)
Jangan ya kak riska.. :).takutnya kulit malah jadi iritasi...
Mr Bones (5 months ago)
Kalo pake cuka makanan bisa atau cuka lain selain cuka apel?
TipsCantik (5 months ago)
Lebih bagus dan aman pake cuka apel ya kak...
ijah rotijah (6 months ago)
Mksh min
MFA (6 months ago)
Cuka apel juga biss buat ngilangin jerawat yang kecil kecil gitu?
TipsCantik (6 months ago)
bisa...tapi tergantung kulit cocok atau nggak :)
Astri Haryanti (6 months ago)
Ka aq udah pakai 2 mingguan ko beruntusan di muka qu gk ilang2 yah , apa karna gk cocok atau memang awal2 nya seprti itu!! Solusi nya donk ka 🙏🏻
TipsCantik (6 months ago)
Kalau sampai tumbuh bruntusan baru berarti nggak cocok kak,,,
Astri Haryanti (6 months ago)
TipsCantik iyah ka aq udah stop dari kmrin
Astri Haryanti (6 months ago)
TipsCantik iritasi si engga , cuma beruntusan nya gk ilang2 ka , malah numbuh yg baru2
TipsCantik (6 months ago)
Cuka apelnya stop aja dulu kak...
TipsCantik (6 months ago)
Tapi wajahnya nggka timbul iritasi kan kak?sebenernya kalau nggak menimbulkan masalah sama kulit gpp terus pake...tapi kalau masalah kulitnya tidak sembuh berarti nggak mempan buat kulit kak astri, Saran tipsCantik kak coba konsultasi ke dr atau klinik kulit,cobain pakai krim...mudah2n cocok,
Fadia Aqilla (6 months ago)
Ini cocok buat kulit sensitif ga kak
TipsCantik (6 months ago)
jangan pake ya kak kalau kulitnya sensitif,nanti malah luka atau terbakar,,,
Fadia Aqilla (6 months ago)
Kak, kan katanya efek sampingnya bakalan hitam di bekas jerawatnya itu, nah pemakaian dari cuka apel ini sendiri ga boleh berlebihan kan kak, terus makainya berapa kali seminggu?
TipsCantik (6 months ago)
seminggu 3x ya kak... :)
MARYAM RAMLI (6 months ago)
Aduhhh buat kulit sensistif kulit jadi gosong aku dah pke jdi timbul flek ...gk bagus ini
TipsCantik (6 months ago)
Kalau kulit sensitif jangan pake cuka apel ya kak..karena nggak akan kuat kulitnya :)
Rahmah Apriliyana (6 months ago)
Kalau saya gunakan setiap hari dan sebelum tidur dan wajah baru di cuci besok pagi apakah tidak bermasalah ?
Masrabiah Bie (5 months ago)
Rahmah Apriliyana +
TipsCantik (6 months ago)
Langsung stop kak,,,berarti nggak cocok :)
Rahmah Apriliyana (6 months ago)
TipsCantik kak wajah aku jerawatannya semakin banyak 😭terus merah2 lagi . JDi gimana ya KAK ?
TipsCantik (6 months ago)
dicuci dulu aja kak rahmah,boleh juga dicuci nya pake kaps air es...
Rahmah Apriliyana (6 months ago)
TipsCantik Jd Klau udh selesai pakai cuka apel lngsung di komperes batu es ya atau cuci dlu wajahnya ?
Erlis Wahyu Zulkarnain (6 months ago)
ka ksih tau dong belinya dmna ya yg asli gtu dan yg ga susah dicarinya.. dan ciri" nya gmna ya cocok sama kga nya pliss jwb ya ka
TipsCantik (6 months ago)
kalau cocok apa nggak itu tergantung kulit masing2 kak,cuman kalau pingin yang bagus cuka apelnya merk bragg (tulisan botolnya bragg aple cider vinegar),tapi kalau nggak ada boleh cuka apel merk lain,merk heinz juga bagus,,,biasanya di supermarket besar yang ada barang impor kak soalnya kebanyakan cuka apel impor,,,kemrain TipsCantik nemu di lottemart.
OMG WOW (6 months ago)
Hi guys.. Kami menjual toner cuka apel dan madu kecantikan pin BBM: DC9197B2
OMG WOW (6 months ago)
https://shopee.co.id/intanarisma/758190504/ Olshop kami juga ada di tinggal minta link aza ya guys di email aku ini. Aplikasi bukalapak Apk lazada Apk tokopedia Apk carousell
Rizka Awalia (6 months ago)
ada wa nya gak
Ka gmn cra mnghilangkn bekas jrwt hitam,.. Yg mmbandel???.
TipsCantik (6 months ago)
Boleh pake cuka apel kak..tapi pakenya seminngu 3x ya.atau bisa pake bahan alami (jeruk nipis,lemon,tomat,teh basi) pakenya dijadiiin masker atau digosok ke seluruh wajah. Kalau secara medis kak ayus bisa cobain facial,peeling,atau tindakan dr kaya microdemabrasi,laser,,dll.
Rahmah Apriliyana (6 months ago)
Kak kasih aku tips buat ngilangin jerawat dong , udh 5 tahun aku jerawatan pakek ini pakek itu tetap saja gk ampuh2 . Kedokteran udah capek gk AD hasil Sm skli . Please kasih masukannya dong
Rahmah Apriliyana (6 months ago)
TipsCantik Klau kedokteran sih yg ada di daerah aku hampir aku mampir semuanya tapi gak ada perubahan terus kalau dokter saranin aku untuk tindakan wajah ap lh ini lh itu lh udah aku coba KAK nah sekarang aku coba cuka apel baru aku beli Kemaren . TPI aku masih bingung cara pemakaiannya . Apakah toner itu gk masalah Klau aku bawa tidur terus aku pakek terlalu sering ? Misalnya sehari aku pakek 3x Klau gitu gk masalah y kak ? Tolong masukannya kak. Terimakasih 😘
TipsCantik (6 months ago)
Iyaa memang harus hati2 kalau kita nyoba makeup orang lain...kalau ke dr kak rahmah udah kemana aja? Saran TipsCantik sihh kalau parah gitu tetep harus ada pengobatan dari dr atau klinik kulit kak,harus pake obat jerawat... Perbaiki juga pola tidur sama makanan,,pengaruh banget soalnya,
Rahmah Apriliyana (6 months ago)
TipsCantik kalau keturunan kyk nya gk sih So ibu sama bpk gk jerawatan sama sekali . Kalau faktor tidur mungkin iya so sya memang gk pernah tidur cpt pling cpt jam 11 MLM . Klau masalah kena jerawat itu awalnya aku pkai bdak wajah temen aku ya dia memang jerawatan sih aku kira awalnya gk bakalan nularim ke aku eh tau2 nya sampai skrng gk hilng2 . Sekarang aku masih pakek cream dokter tapi aku liat2 seperti nya gk Ad pengurangan sama sekali . KAK Klau aku coba cuka apel boleh gk ya ? Mau minta sarannya .
TipsCantik (6 months ago)
Hy kak liot...kalau wajah berjerawat biasanya karena faktor keturunan,bawaan kulit,sama pola hidup.kalau faktor keturunanan atau bawaan kulit mau nggak mau memang harus diobatin,harus cari obat yang cocok buat kak liot...terus kita juga harus liat pola hidup.makanan,kebersihan,sama jam tidur itu pengaruh banget.awal mulanya bisa jerawatan kenapa kak liot?
Faradila putri Abdullah (6 months ago)
KLo lagi pake vitacid bisa kak pake cuka apel kak?
TipsCantik (6 months ago)
Mendingan jangan ya kak,takutnya kulitnya nggak kuat pake 2 pengobatan,,,pilih salah satu aja
Arif Iman (7 months ago)
kak mau tanya,kalau perbandingan air dan cuka apelnya seberapa dan apakah pake hrus air matang? trus harus tiap hari atau gk..kalau ga di kompres gmna kak? makasih
TipsCantik (7 months ago)
Kak tujuannya untuk menghilangkan apa?kalau hasil itu tergantung respon kulit kak arif,dan tergantung kulitnya cocok atau nggak,jadi TipsCantik belum bisa mastiin berapa hari terlihat efeknya.Kalau untuk menghilangkan jerawat bakalan ada efek samping kak,,,jerawat bakaln kering tapi bakalan berbekas hitam,agak lama hilangnya,
Arif Iman (7 months ago)
+TipsCantik harus penggunaan luar dalam nggak? biasanya terlihat hasilnya setelah brpa hari kak? makasih sblmnya
TipsCantik (7 months ago)
1:3 Kak...cuka apel 1 tetes air 3 tetes.atau 1 sendok teh cuka apel 3 sendok teh air. Pake air mineral atau air galon aja ya kak...seminggu 3x aja,kalau bisa harus dikompres ya,kan cuka sifatnya asam,nah dikompres pake air es biar kulitnya dingin lagi dan kembali normal,
Salsabila Khairunnisa (7 months ago)
kak kalau kulit sensitif bisa ngga pakai cuka apel?
TipsCantik (7 months ago)
Kalau untuk jerawat bisa dicoba kak pake cuka apel,tapi di pakenya cuman di jerawatnya ya jangan seluruh wajah soalnya wajah kak salsabila sensitif.olesin cuka apelnya pake kapas ya ke jerwatnya langsung,tunngu 20 menit.kalau jerawatnya makin banyak langsung stop ya kak..
Salsabila Khairunnisa (7 months ago)
terus ngilangin jerawatnya pakai apa kak:( dulu ak ngga jerawatan. setelah pindah dan kuliah di jakarta jadi jerawat tapi cuma di area dahi aja lainnya engga
TipsCantik (7 months ago)
Mendingan jangan ya kak..takutnya malah iritasi :)
Ariyanti Pasha Love (7 months ago)
Bisa hilangin bintil kulit ga ya? aku da bintil satu, di bawah mata, sangat mengganggu
TipsCantik (7 months ago)
Kalau bintil nggak bisa pake cuka apel kak ariyanti,,kalau mau ngilangin bintil biasnya pake laser kak,biar lebih jelas mendingan kak konsultasi dulu ke dr,harga lasernya biasanya 500 ribu ke atas... :)
aqmarul isan (7 months ago)
kalo untuk laki2 bisa ga ya kak? dan, kalo cara pemakaiannya di minum + di oles sekaligus juga boleh gak ya? thx:)
TipsCantik (7 months ago)
Boleh kak aqmarul..tapi harus dicampur air yaa baik di minum maupun di oles,pake nya jangan tiap hari ya,seminggu 3x aja..
Siti Nok (7 months ago)
Dimana ya kita bisa beli cuka apel?
TipsCantik (7 months ago)
Di supermarket besar yang ada barag impornya kak siti.. :)
Nurmalita Sari (7 months ago)
Beli cuka apel di ig @rndshope aja 100% original dan murah meriah
Gema WN (7 months ago)
kak. mau tnya. aku bru skitar 5 hri pke cuka apel utk bopeng diwajah aku. trus skrg wajah aku kok muncul bintik2 hitam. bnyk. kya kebakar. gmana tu kak. apa itu positif atau negatif. tlg konsulnya
Gema WN (7 months ago)
+TipsCantik boleh minta Wa nya kak. aku mau konsul sama ksih foto wajah aku. mksh ya kak
TipsCantik (7 months ago)
Hai kak gema.. :).langsung stop ya kak,cuka apel bukan untuk ngilangin bopeng,bopeng nggak akan hilang pake cuka apel..menghilangkan bopeng harus pake tindakan medis kak,kalau dipaksakan pake cuka apel kulit bakalan kebakar... :)
Otis Yulia Dewa (8 months ago)
Maksdunya di aplikasikan di oles oles pake kapas kh
TipsCantik (8 months ago)
Iyaa di oles pake kapas..
Otis Yulia Dewa (8 months ago)
Brp kali sehari pemakaian dari luar
Erni Fitria (8 months ago)
kalo untuk pemakaian bekas jerawat bisa gak kak.. punya ku gak ada jerawat nya tapi bekas jerawat nya banyak gak hilang hilang .. terus cara pemakaian nya gimana ya kak.. terima kasih
TipsCantik (8 months ago)
bisa kak erni... :).tapi bekas jerawatnya seperti apa ya kak ? hitam atau sacra/bopeng ?kalau bekasnya hitam olesin aja cuka apel secukupnya ke bekas jerawat sebelum tidur,diemin 20 menit,terus bersihin pake kapas air es ya kak,,,
klu cuka apelnya Dr merek lain bisa gk
Reny willysa (8 months ago)
Iya jerawat ku ilang semua pake ini ,bekas jerawat NY jg semua ilang
TipsCantik (6 months ago)
Yang pasti baunya agak menyengat pas pake...kalau kulitnya nggak sensitif sih nggak kerasa apa-apa,,,kalau sensitif aga gatel ma perih dikit,tapi tergantung kondisi kulit ya kak...
sandy valen (6 months ago)
Bbgmn reaksix waktu waktu awal pke cuka apel x?
TipsCantik (7 months ago)
Biasanya di supermarket besar kak tamia... biasanya saya beli di lotte mart,
Ms. Tamia (7 months ago)
Beli yg merk bragg ini dmna sist? Soalnya tanya dmna2 lagi kosong
Reny willysa (8 months ago)
Iya beb dlu aq ke doctor ga ilang jg ,aq skrng Uda pake 3 bln , cuka apel & Olay , skrng mulus ,putih halus😍
Nyonda Amel (8 months ago)
Kak bleh gak cuka apelnya di pake pas udh mau tidur, terus di cuci nanti besok pagi?
Bolet Setiawan (8 months ago)
cukak cinta
Winda Darwin (8 months ago)
Ngomong cepet banget gk jelas..
Muis7 ajja (8 months ago)
harga nya berapa?
ali Tubelnov (8 months ago)
473 ml 250k
TipsCantik (8 months ago)
range harganya kurang lebih 65.000 keatas ya kak.. :)
auriga c (8 months ago)
pakai nya sehari berapa kali kak?
TipsCantik (8 months ago)
sehari sekali aja ya kak..sebelum tidur :).semoga cocok...
Ro haeni (9 months ago)
Boleh coba tuh ...
Yuliana Noviyanti (9 months ago)
Ka klo pke cuka apel sbagai toner itu boleh d pake tiap hri ga..
Yuliana Noviyanti boleh aku pke tiap hari plek hitm berkurang
Yuliana Noviyanti (9 months ago)
Iya ka jrwatnya gde2 ,merah. . .skrang ini nyoba cuma malam d pkenya..
TipsCantik (9 months ago)
pakenya sehari sekali aja ya kak yuliana...sebelum tidur.jerawatnya merah ma gede2 kak? coba dulu pake sehari sekali ya kak...kalau jerawatnya nggak kering2 langsung stop aja ya kak..
Yuliana Noviyanti (9 months ago)
TipsCantik q bru 4 hri pke cuka apel ka,q pke pkenya pgi siang mlm awalnya pnas,perih tp jrwat pd kering tp skarang mlah jrwatnya merah2...apa ga co2k yah ka
TipsCantik (9 months ago)
boleh kak yuliana...tapi sehari sekali aja ya sebelum tdur,terus jangan trlalu banyak..
Vhia Octa (9 months ago)
Setelah pakai ini perlu di bilas ga?
TipsCantik (9 months ago)
iya kak bilas pake air bersih atau air es ya...
widiya ftr (9 months ago)
ka maaf mau nanya, kan kata kaka kalo untuk menghilangkan jerawat itu efek samping nya jadi hitam, tapi kalo menghilangkan bekas jerawat nya saja apakah bisa ka? atau malah jadi hitam gitu juga ka? terimakasih sebelumnya
Adymeisie Alana (2 months ago)
Starlie Salon . Minum y pgi hri atao mlm hari ka. Terimkacih.
Starlie Salon (5 months ago)
TipsCantik sebaiknya di minum jg biar di bersihkan dr dlm , 2 sndk mkn cuka apple + 2 srndok mkn madu dg air 200 ml.minum rutin berguna bg kesehatan bgs.
TipsCantik (9 months ago)
iya kalau buat jerawat jadi menghitam karena kandungan cukanya mengeringkan jerawat,,bekas jerawat hitam ka?kalau bekas hitam bisa kak seya,karena cuka apel bisa menghilangkan noda hitam..pakenya jangan berlebihan ya,,kalau nggak cocok langsung stop ya kak seya :)
Dina Friskaliana (9 months ago)
Sya punya masalah, di wajah saya ada bintik2 hitam yg dari SMP kelas 1 sampe skrg saya kuliah nda hilang2 ka, pake apa2 juga ga mempan dan kira2 apa pakai cuka apel ini ampuh...? Mau nyoba tpi takut ga cocok hehe mohon infonya yahh ka, makasih sebelumnya 😁
TipsCantik (9 months ago)
Sama2 kak riska...oiya jangan lupa tiap beraktifitas diluar gunakan sunblock,kalau lagi musim panas pakenya sehari 3x ya...kalau dipantai pake yg spf 50 keatas biar bintik hitamnya nggak bertambah :)
Dina Friskaliana (9 months ago)
Wahhh thanks ka sarannya 😁 Semoga berhasil pke cara yg kk saranin 😍😍
TipsCantik (9 months ago)
ohh iya berarti itu bawaan kulit kak dina...iya kak kalau stop perawatan (stop pake produk)biasanya bakalan kembali lagi kekulit semula...karena kulit wajahnya kan nggak dirawat lagi.semakin bertambah usia memang kulit kita juga bakalan bertambah usia juga jadi masalah kulit biasanya pada muncul apalagi kita sering terpapar sinar matahari,polusi,makanan kurang sehat,dan lainnya.saran tipscantik pakai lagi produk yang cocok ma kak dina (bisa menghilangkan bintiknya ),karena kalau nggak dirawat takutnya malah tambah banyak.atau kalau mau pake cuka apel setiap sebelum tidur,oles aja kebagian bintik2 nya 10 menit terus diemin 20 menit.cuka apelnya campur air yaaa...
Dina Friskaliana (9 months ago)
Klo dari keluarga nda ada sihh ka, nahh waktu tu prnah pake produk dan bbrapa bisa hilang tpi karna produk tsb ketergantungan jadi nda saya lanjutin krna disamping pas jaman SMA blm punya uang lebih jga hehe smenjak kuliah malah bintik2 tu makin muncul dmna2 dan serasa give up 😂😂
TipsCantik (9 months ago)
hai kak dina.. :).oiya kak dina TipsCantik mau tanya nih...orang tua atau saudara kak dina ada bintik2 hitam juga nggak di kulit? kalau anggota keluarga ada, berarti bintik hitam kak dina itu faktor keturunan,kalau anggota keluarga nggak ada berarti itu bawaan kulit kak dina.bintik2 (titik) hitam itu namanya flek kak,dan kalau ada faktor keturunan atau bawaan kulit emang susah bgt dihilangkan bahkan beberapa dr bilang nggak bisa hilang banget cuman bisa disamarkan.menurut TipsCantik cuka apel paling bisa ngurangin dikit aja,,,tapi dicoba dulu aja kak,mudah2n cocok.. :)
Nurhasanah Nur (9 months ago)
makasi saranny cocok bnget jrawat bruntus hilang...cuma bauny yg nyengat.tpi saya campur air,saya jdinkan toner sehari hari.jdi gx terlalu bau...deh
TipsCantik (8 months ago)
dibilas dulu pake air ya kak Nilna :)
Nilna Munaya (8 months ago)
Apakah setelah pakai toner cuka apel harus dibilas atau gimana Kak? Sebelum pakai skincare lain, terima kasih sebelum Dan sesudahnya kak
TipsCantik (8 months ago)
jangan dulu ya kak Nilna :)
Nilna Munaya (8 months ago)
Setelah pakai toner cuka apel boleh pakai serum nggak Kak?
TipsCantik (9 months ago)
Sama sama kak nurhasanah,,,iya kak memang pemakaiannya harus pakai air,,,tapi jangan terlalu tiap hari ya ka pakenyaa
hoiirun niida (10 months ago)
apa cuka apel bisa memutihkan muka ?
Amalina Hani (4 months ago)
TipsCantik kak kalau pake cuka apel digunakan sebelum atau sesudah cuci muka?
Hello Kitty (5 months ago)
TipsCantik hae kk jnis kulit apa yg cocok untuk menggunkan cuka apel
TipsCantik (10 months ago)
Kalau dilihat dari manfaat cuka apel yang bisa ngilangin noda hitam seperti flek,,cuka apel bisa mencerahkan wajah,tapi dipakenya jangan berlebihan dan jangan terlalu sering,karena nggak semua jenis kulit cocok dengan cuka apel...:) @hoiirun niida
Amelia Safitri (10 months ago)
beli cuka apelnya yang ada dimana ya ka?
TipsCantik (10 months ago)
semua merk boleh,yamg penting pemakaiannya nggak berlebihan,,,
TipsCantik (10 months ago)
Hai kak amelia.. :).cuka apelnya bisa dicari disupermarket ya kak...
Erny Aprilliani (10 months ago)
Klw buat ngilangin tahi lalat bisa nggak kak,
TipsCantik (10 months ago)
hai kak erny..setahu TipsCantik nggak bisa kak,tahi lalat harus di laser kalau mau dihilangin,,
Cinta Arjun (10 months ago)
klau buat mnghilangkn selulit di campur minyak pijit itu ap sih .miyk pijitny kak
Cinta Arjun (10 months ago)
+TipsCantik ...kk trimakasih
TipsCantik (10 months ago)
minyak khusus buat pijat kaka cinta,atau minyak gosok...nanti dibotolnya ada kok keterangannya buat pijat/gosok...contohnya minyak urut merk GPU,itu ada keterangannya buat gosok,pijat,urut,,,

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.