HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Kamu Harus Tahu

Cara Memutihkan Gigi Dalam 5 Menit 100% Terbukti - Memutihkan Gigi Secara Alami dan Cepat

16445 ratings | 4761443 views
Cara memutihkan gigi secara alami dan cepat- hai semua di kesempatan kali ini aku ingin menunjukkan bagaimana caranya memutihkan gigi yang kuning secara cepat dan tentu nya menggunakan bahan yang alami sehingga aman. Memiliki gigi putih bersinar adalah keinginan banyak orang. Di samping menambah rasa percaya diri, gigi yang putih juga dapat meningkatkan penampilan agar lebih sempurna dan cantik. Sebenarnya gigi yang putih akan mudah didapatkan oleh seseorang ketika kita benar dalam merawat gigi agar tumbuh sehat dan putih sehingga kita tidak memerlukan cara memutihkan Gigi kuning untuk memutihkan gigimu. Namun apalah daya manusia yang kadang kita bisa khilaf sehingga tidak menjaga kesehatan gigi. Warna gigi yang terlihat putih secara biologi merupakan warna dari lapisan transparan enamel gigi, warna lapisan dentin di dalamnya serta warna dari lapisan yang berada di antara enamel dan dentin. Penelitian menunjukkan bahwa warna gigi bisa berubah dikarenakan oleh noda yang bisa berasal dari luar maupun dari dalam. Berikut ini adalah faktor yang menyebabkan gigi menjadi kuning baik ekstrinsik (faktor luar) maupun intrinsik (faktor dalam). Sebenarnya banyak bahan alami yang bisa kita gunakan untuk memutihkan gigi misalnya baking soda. Baking soda bisa kita gunakan untuk memutihkan gigi yang kuning. Tidak hanya itu, baking soda juga dapat digunakan untuk membuat karang Gigi hilang. Makanya kamu harus mencoba cara memutihkan gigi dengan baking soda supaya kamu bisa melihat sendiri hasilnya.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (494)
Gamers Corp (3 days ago)
guys yuk mampir ke channel baru kita channel KEMANA SAJA informasi menarik dan bermanfaat https://m.youtube.com/watch?v=c4REGVee_E4&feature=youtu.be
chichi atm (4 days ago)
Yg alami ada kok Wa 085757551660
Aini Sadiyah (4 days ago)
wakwau
Bagus Setyawan (6 days ago)
itu arang dicampur apa gan?
Remaja Indramayu (7 days ago)
Kalo pakai Garam boleh gak?...
Zen Dark (8 days ago)
Pasti yg ntn vidio ini giginya pada kuning semua :v
Fatma Ningsih (9 days ago)
Cara memutihkan gigi seperti itu aman atau tidak
Itu bagus tau buat gigi putih
Khayla Dara (10 days ago)
Bukannya baking soda itu berbahaya?
Khayla Dara (10 days ago)
Kalau pake arang nanti bakal hitam gak gigi nya? Hehehe
Snooler Fadly (11 days ago)
Lazy, pasti dari negeri
Mdnor2347 MAT (11 days ago)
Iya bener bagi yang komen di komentar ini jika memakai baking soda itu berbahaya... Tapi sebenarnya.. .arang nggak elok juga sih... Kalo mau di coba bole aja tapi nggak perlu kerap pake ny... 😊
ANDHIKA DANISWARA (14 days ago)
Itu ada efek sampingnya gak
ANDHIKA DANISWARA (14 days ago)
Itu ada efek sampingnya gak
Dnick Suastika (15 days ago)
Knp gk pake soda api aja bro kan jd tmbah bersih
J E (15 days ago)
Pake pemutih baju ajh ...
Evaa fittyan (17 days ago)
ini beneran gak iya bisa memutih kan?binggung mau mencobanya
budi ruswandi (19 days ago)
Gi manasih bener ngga nanti lama rontok semuanih
Suhaimi Lala (20 days ago)
aku 2 bulan tk gsk gigi
Mahmud Mahmud (23 days ago)
ARANG ? EWAE SIAPA NAK GUNA ARANG
Laily Laily Nikmah (24 days ago)
buah lemonya blh d ganti ama jeruk nipis gak..
Munir Damar (24 days ago)
ga bisa ih..
BARCELONA BARCELONA (24 days ago)
mending kedokter gigi aman dan nyaman
RIO Stavendi (25 days ago)
TENANE ISO MUTIHKE GIGI
kosong delapan (25 days ago)
hadir gan mohon disubscribe balik ya
Diy ella (26 days ago)
Kak itu arang nya di campur apa? Plise jawab❤
Isromi Rohcman (27 days ago)
arangnya dicampur apa itu ?
Ratu Zahra (27 days ago)
Itu semua g berbahaya teman teman mm aku kan jualan beking soda dan masker masker dan krim wajah nah saat itu kan aku kaki nya pegal di rendam pakai air baking soda jadi sembuh dan bisa bagi kulit yg rusak pakai baking soda juga bisa . Jadi baking soda itu g berbahaya ok ☺
sarpon ompong (27 days ago)
beking soda itu bahaya
Fake Gaming (28 days ago)
sela Gigi gw pada keropos gara gara pake soda kue+pasta gigi😭😭😭😭
Bunga Bunga (29 days ago)
soda bisa gak di ganti garam
Ibu Cantik (29 days ago)
mending drpada ijo...wkwk
Ria Dewi (1 month ago)
emangnya bisa pake arangg😮😮
Faizal Ramadhan (1 month ago)
Terus guna pasta gigi apa dong 😀😁
Ibrahim Ovic (1 month ago)
Tuku Baking Soda nng ngendi Broo
Fadil L (1 month ago)
cr mudah ninggikan badan
Muhamad Faisal (1 month ago)
bagus 👍👍👍kuat
gabriela umbas (1 month ago)
Cara putihin gigi pake kulit jeruk lemon pasti langsung putih tpi harus rutin soalnya aku pernah,kira in aku itu gk berhasil tpi pas aku rutinin setiap hari makin lama makin putih coba aja sih tpi ini cuma nyaranin doang ya Klo mau pake tpi Klo gk gausah tergantung ya yg makenya cocok atau nggak
Niti Cha (1 month ago)
gabriela umbas cra nya gmna mba/mz pingin nyoba..?
Yulia Lianti (1 month ago)
Sama samaa
Ana Suryana (1 month ago)
Alhmdllah aku mh giginya sehat sehat aja
Exsel Wongz (1 month ago)
Yg suka maen ml nnti sya ngadain giveway kalau udh di subriber sampek 100
Akmad Jumali (1 month ago)
nga pake baking soda boleh nga
Rahmat Dsas (1 month ago)
Apa yg itam itu
Via Zalista (1 month ago)
Knp g coba pke bayclin zaa yaaa😂
Yulia Wati (1 month ago)
Yakin gak ya
Depz_ Roy_S179 (1 month ago)
Pake abu gosok aja, Caranya: abu gosok di saring, terus di kasih air sedikit, aduk hingga merata dan jangan lupa di kasih gula sedikit biar ada manis manisnya dan juga kasih cabai sedikit biar ada pedes pedesnya. Kan kayak pasta gigi beneran tuh rasanya, hehe.... Pepsodentmah lewat, apa lagi Ciptadent. Abudent gitu loh wkwkwk....
Jeza Njez (6 days ago)
Depz_ Roy_S179 goblok😂
Indra Darmawan (1 month ago)
Ok. Mba makasih tipsnya
Nova Rahmawati (1 month ago)
Yea👍
Nova Rahmawati (1 month ago)
Yea👍
tengil jogal (1 month ago)
Klo gak pake stipex hahaha. Pasti giginya jadi putih dan wangi
christiana nana (1 month ago)
itu yg arang gigi nya memang gk kuning lagi tapi jadi hitam...😂😂
Kentos 33 (1 month ago)
hey mending pake perawatan gigi bir putih asli
Kentos 33 (1 month ago)
hey mending pake perawatan gigi bir putih asli
Ossy Occy (1 month ago)
itu baik nya berapa x dalam sehari / seminggu ? agar hasilnya maksimal ... terimakasih mohon jawaban nya
lagi viral (1 month ago)
Ini pake soda api atau soda apa ya?
abellia putri a.p lia (1 month ago)
Lebih baik gosok gigi secara rutin,itu lebih alami
Kalkausar Kausar (1 month ago)
https://youtu.be/H4Tc37zUqjQ
Hanif Frogsoe (1 month ago)
Itu arang sama apa.itu gans
kmthyng 95 (1 month ago)
tapi kalo gigi digosok pake arang nanti hitam karena sudah ga bisa lagi
sawati wati (1 month ago)
Cara menghilangkan bekas gatal2
Syalomitha Petupetu (1 month ago)
Wau
Muthia Rahmi (1 month ago)
Itu jeruk ama arang guy
Qaseh Khadija (1 month ago)
Arang dan apa tuh???
Os sos (1 month ago)
gak ada buktinya...
kery kin (1 month ago)
sebenarny pkek pasta gigi it,,gk blh terlalu sering soalny itukan bnyk zat zatny,,abis it gk ampuh lg buat mutihin gigi,,plingan ngarumin mulut aj
Herlina Kusniati (1 month ago)
bukannya baking soda bahaya kan??
Eko Mandolo (1 month ago)
👏👏👏😕😕😕😕😕😕
Muhatir Muhamad (1 month ago)
Giginya pada kuning lu pada hahahaha
Salima Azka (1 month ago)
Jadi pake odol garam dan lemon deh
Martje Kalibato (1 month ago)
Itu menggunakan arang dengan apa yah? Yg tau tolong kasih tau🙏
Maya Sari (1 month ago)
Arang sm apa ya
Purwanta Habil (1 month ago)
apa gak keropos itu gigi
Bainul Alif (1 month ago)
Bener bener jadi tapi gigi ku berlubang
Syah Dan (1 month ago)
Yg bisa bikin putih dlm 5 mnt giginya d gosok pake " AMPLAS" d jamin kinclong"..
Richard Anton (2 months ago)
Itu arang pake jeruk juga atau air biasa
Babul Babul (2 months ago)
gosok aja pakai abu piring ? nanti kuning nya akan klihatan putih jugo.enggak beresiko kok
Robi Darmawan (2 months ago)
Tau engga bisa bikin vidio ajah
Arifa Akmalia (2 months ago)
Itu arangnya dicampur apa?
Singo Singo (2 months ago)
hahi...
Syarif Maul (2 months ago)
Benar tidak itu caranya yaa
Brbahaya 😵😵
KING COBRA (2 months ago)
mba seeminggu sekali aq rutin make soda tapi gak putih2 mba malah merah gigi sya...parah soda gembira
Video Kocak (2 months ago)
Ohh ternyata pake arang bisa juga, aku kira kalo pake arang bukannya putih tapi malah tambah item :v
Tiarizal Tia (10 days ago)
Wkwk😃😃
Habib Rizky (2 months ago)
Btw.. Bukannya baking soda berbahaya ya
Habib Rizky (2 months ago)
Bang itu editnya pake aplikasi apaan.. Yg transition.?
Deva Guplo (2 months ago)
Itu digunakan setiap hari apa,1kali saja
Cuddly Bear (2 months ago)
Cra sy pling snang... *Ehem* *Gunalah Optic White! Akan memutihkan gigi anda yang kekuningan dalam seminggu!*
Yg buat video tunjukin gigi ny putih ap nggak.. Ntar orang lain cuma jdi barang contoh.. Penipu.. 😂😂😂
Mukadas Spdsd (2 months ago)
Sipppppp
Eko Andrianto Purnomo (2 months ago)
Yang bener konsultasi dulu ke dokter gigi. Lebih menghargai profesi seorang dokter. Dokter lebih banyak tau di bidangnya. Daripada nyoba-nyoba kayak gini nanti malah bikin menyesal dihari kemudian. ☺️
Jupiter Vega (2 months ago)
Joss
Rokem 123 (2 months ago)
Taiii
Sirat Judin (2 months ago)
mv
Rony Len (2 months ago)
ne hoax
Fahrul Saputra (2 months ago)
Baking soda kan sangat brbhaya bagi ksehatan gigi..
Amat Jamu (2 months ago)
Maňis
خليفه احمد (2 months ago)
jangan di tiru gys it berbahaya
Nadin Reta (2 months ago)
Gosok pakek kertas amplas/ ampril di jamin putih mengkilat😀😀😀😁
Riski Juwari (2 months ago)
Itu arang sama make air atau apa?
Arsan Gado Gado (2 months ago)
Gigi kuning belum tentu jorok loh.
_AnDIKAkZl DJKM_ (2 months ago)
Ouh gitu y 😲😲

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.