HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Ayu Story

Tips Ampuh Mengatasi Kulit Kering Secara Alami

521 ratings | 33153 views
Hallo sahabat Yasmin Nadiyah, Kali ini saya akan menjelaskan tentang Tips Ampuh Mengatasi Kulit Kering Secara Alami. Yuk simak Tips Kesehatan aku, dan jangan lupa like, koment dan subscribe ya.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (34)
Dhini Andriyani (4 days ago)
klu bolrh usul jgn terlalu byk bicara lgsg ajh praktekin gimna caranya dan apa ajh bahan ny
Naia Syahputri (1 month ago)
madu rasa boleh gk
Llistia Listia (1 month ago)
Maaf kalau saya sok tapi saya cuman mau bilang kalau ngomong.x biasa" aj.. Krn emank gha baik jadi buat bnxk godain lawan jenis...!!! Maaf yha mba yg cantik
murid sejati (2 months ago)
Jadi saayang😊
Binti Ayyu_13 (2 months ago)
Kak kalo pake madu yang nggak asli gimana? Ex:madu TJ
nikyta tampubolon (2 months ago)
kk buat skincare routine k😍😘
nikyta tampubolon (2 months ago)
kk buat skincare routine k😍😘
arganita kusuma (2 months ago)
orang cantik mah bebas mau ngomong kek model apa yak, tapi kok ya jadi gemes sendiri ngeliatnya kemayu gitu wwkwkwk
Gebby Casper (2 months ago)
klmaaan bnyk tingkah
Sitiqurrotun Akyun (3 months ago)
Genyit..
Aditya Prksa (3 months ago)
Itu madurasa yah?
Inne Sentthya (3 months ago)
kak itu ap gak lengket sih aq pakek kok lengket banget
Al Attar (3 months ago)
Jadi pengin nafkahin 😆
Nissa Aprila (3 months ago)
Hmm ngomongnya hadeeh -_____'
Dian Dilruba (3 months ago)
masker madu utk kulitkering brp kali seminggu
Ayu Story (3 months ago)
Untuk wajah yang kering, baiknya dipakai secara rutin dan teratur selama 3 kali seminggu agar hasilnya maksimal.
arjuna ganteng (4 months ago)
Kalo ngomong biasa aja kli,,,,g sah di mnja2in,,,😝😝😝
Rizqi Wahyu (4 months ago)
madunya madu tj bisa kak?
sabillah biy (5 months ago)
manis. bgt yaallah
Neng Ratna22 (5 months ago)
madu nya boleh apa aja ka?
Neng Ratna22 (5 months ago)
madu nya boleh apa aja ka?
sryhasriani aris (7 months ago)
Maskernya berapa kali seminggu ?
Iin 123 (7 months ago)
Madunya merk apa kak?
Hoyanah Yana Yana (7 months ago)
Ka buat muka kusam pke.ny aph ka..?
Lia Kamelia (8 months ago)
Ka madu nya bebas..
Dede Arifin (9 months ago)
kaka skin care routine nyh donk.
mas fatah (11 months ago)
Lagi pilek ya 😄
Chairil Waffa (1 year ago)
Subhanallaaaahhh
Abdul Rasyid (1 year ago)
Madu obat paling bagus untuk kesehatan..👍
Maman Abdurrahman (1 year ago)
kalo ngilangin muka berminyak Gimana minta tips nya dong kak
Maidani Dhani (1 year ago)
suka liat kmnya....
Kalyanto Vamos (1 year ago)
Pada bae
Idy Forever (1 year ago)
Cantik
Pak Rt (1 year ago)
Assallamualaikum kk gmn sih cara mengecilkan pori'

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.