HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Herbal TV

Menghilangkan Bekas Jerawat Ternyata Mudah dengan Cara Ini | Remove Acne Marks

3141 ratings | 372965 views
Sebenarnya ada cara mudah untuk mencegah supaya jerawat yang ada sekarang ini tak meninggalkan jejak. Ingin tahu apa saja kiat-kiat sederhananya? berikut diantaranya Jangan Lupa Like, Subscribe & Follow Herbal TV : Subscribe : https://goo.gl/0YIObJ Facebook : https://www.facebook.com/HerbalTV/ Twitter :https://twitter.com/herbal_tv Instagram :https://www.instagram.com/herbaltv/ Official Website : www.herbaltv.co.id
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (35)
Windri Yani (7 days ago)
Kak kalau menghilangkan jerawat dengan menggunakan sabun sanlay dan memakai bedak silicy bisa menghilangkan jerawat
Herbal TV (7 days ago)
sabun sunlight sangat tidak disarankan ya kak karena tidak cocok untuk kulit wajah.. Untuk bedak salicyl memang bagus untuk menghilangkan jerawat (bagi yang tipe kulitnya normal), tapi bagi sebagian orang bedka salicyl ini terlalu keras untuk wajah..
Balangan Bocor (11 days ago)
Makai kayu manis
Akira Frenda Frenda (23 days ago)
Aku udah pake apa aja gk ccok
Safira Meidita (20 hours ago)
Akira Frenda Frenda coba cek instagram @syafiracares sist banyak yang sembuh jerawatnya
Safira Meidita (25 days ago)
Dulu bekas jerawat saya banyak. Setelah pakai produk @syafiracares benar benar bersih dan glowing. Cek aja instagramnya
Miyu Sakiwa (16 hours ago)
Safira Meidita ohh gtu makasih kak
Safira Meidita (20 hours ago)
Miyu Sakiwa bnran. Cek aja instagramnya
Miyu Sakiwa (20 hours ago)
Safira Meidita beneran kak?
Safira Meidita (1 day ago)
Cinta Mert cek instagram nya @syafiracares testimoni nya banyak
Safira Meidita (1 day ago)
Dex 14 coba aja cek instagram @syafiracares testimoni udh bnyak
Putri Kirana (29 days ago)
telur putih sama susu dankow
Annisa Amalia (1 month ago)
Bisa jg pake salep cindala,, aku sdh coba,, dan blm sepekan,, jerawatku mulai mngering :)
Izzy • Pizzy (1 month ago)
Gw suka bgt pake cara ke 4, bekas jerawat gw makin memudar ☺️☺️
dina bastian (14 days ago)
Izzy • Pizzy Punya gw ada yng uda tebel ada yng tipis..😫 susah ngilanginnya..
Izzy • Pizzy (15 days ago)
dina bastian tipis untung e
dina bastian (16 days ago)
Bekas jerawat lu item nya udh tebel blm?
dina bastian (16 days ago)
Izzy • Pizzy Brp lama pake cara ini bisa sampe ilang gitu? Gw jga lgi coba cara ini moga aja bisa ilang.. Gw malu klo kakel gw liat ntar gw diejek ma kakel gw..😢
Izzy • Pizzy (16 days ago)
dina bastian wkwkwk sabar,,, pake es batu tuh
Nor azlina Na (2 months ago)
Apa yang palingg menjadi sampai jerawat boleh hilang
Ansar KIMCR3T (1 month ago)
Nor azlina Na ap bsa kasi hilang jerawat
Eilla EzzelFernando (2 months ago)
Nor azlina Na minum air putih yg banyak minimal 3/4 L. Dan Istirahat di mlm hari Sesuai aturan kesehatan. 8-9 jm. jangan lupa slalu membersihkan wajah minimal 2 X se.hari. Dan Mkn"an yg sehat. Seperti Sayur.&.buah. bisa jg pake masker dengan bahan" alami yg sederhana dan ada di dapur kita atau mudah di temukan di Warung terdekat.
Obat apa yg lebih ampuh???
dungdung #028 (1 month ago)
Di shope ...kalo gg gtu di IG
Abdullah Alatas (1 month ago)
nur fa dimana beli cuka apel kalau bole tau?
dungdung #028 (1 month ago)
Gimna mke cuka apelnya.kok di aku brjraestm. Akk pkek merec brag
Vanda Puspita (1 month ago)
imam cah pringsewu lampung

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.