HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Herbal TV

Menghilangkan Bekas Jerawat Ternyata Mudah dengan Cara Ini | Remove Acne Marks

4160 ratings | 525773 views
Sebenarnya ada cara mudah untuk mencegah supaya jerawat yang ada sekarang ini tak meninggalkan jejak. Ingin tahu apa saja kiat-kiat sederhananya? berikut diantaranya Jangan Lupa Like, Subscribe & Follow Herbal TV : Subscribe : https://goo.gl/0YIObJ Facebook : https://www.facebook.com/HerbalTV/ Twitter :https://twitter.com/herbal_tv Instagram :https://www.instagram.com/herbaltv/ Official Website : www.herbaltv.co.id
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (49)
Waw.... Bagus kk, Bermanfaat banget ... 😍😍😍
faid yunny (1 month ago)
mau berbagi cerita tentang jerawat nih... dlu aku juga pernah merasakan jerawatan yang parah... masya Allah, parah bangeeettt.. sampe² down gitu, gx semangat ngapa²in, apa lagi setiap kita ngobrol sama teman, psti mereka fokus ke jerawat kita, ketemu orang barupun pasti yg dilihat pada pandangan pertama itu jerawat...😭 dan yg lebih menyiksa itu, waktu itu aku lagi di pesantren, tw sendri kalo dipesantren itu dikurung, gx bisa keluar... jdi aku gx bisa melakukan perawatn... dan segala yg ada di dlm pondok itu terbatas, paling cuman ada produk garnier, ponds dll....😭 jerawatku itu besar² dipipi, sampao membuat kulit iritasi, jdi kalo aktivitas didepan kompor atau kena matahari sebentr mukaku langsung merah gx karuan... mana jerawatnya benjol², smpe² kata temen ya Allah yun... wajahmu kok gitu... masya Allah... sedih banget rasanya... hingga pada suatu hari, pelajaran ku dipondok sampai pada bab yg membahas tentang minyak zaitun dan madu, banyak sekali ayat dan hadis yg menjelaskan manfaat zaitun dan madu, bahkan dlm suatu riwayat hadis madu dan zaitun itu mengobati banyak macam penyakit termasuk penyakit kulit... nah jafi aku putuskan melakukan perawatan dengan zaitun dan madu... kalo zaitun dan madu mudah didapet, soalnya dipondok jual madu dan zaitun,.... kemudian aku sampai lagi pada pelajaran ayat Alquran yg menjelaskan tentang prasangka Allah kepada Hambanya, jadi Allah itu tergantung dengan prasangka dan keyakinan hambanya, jika iya yakin maka akan dipermudah pokoknya gitu lah ngejelasinnya panjang.. heheh... jdi aku putuskan... aku yakin seyakin-yakinnya bahwa aku bisa menghilangkan jerawatku dengan zaitun dan madu ini... sangat yakin, sedikitpun gx ada persaan gx bisa sembuh... dan sekitr 6 bulan... Alhamdulillah semua keajaiban itu aku rasakan hasilnya... jerawat hilang, wajah halus, bahkan temn² itu heran... bekas jerawat gx tersisa sedikitpun.. mulus lus lus... malah tiap aku cerita ke temn² yg jerwatan, mereka gx ada yg yakin kalo wajahku pernah jerawatan sedemikian parahnya..... subhanalloh....😁 jdi.... jgn pernah kita merasa tidk yakin atau merasa putus asa... segala sesuatu yg kita lakukan dgn ikhlas dn penuh keyakinan... maka akan diberikan kemudahan oleh Allah... untuk kalian yg berjerawat... yakinlah bhwa dia bisa hilang... perjuangan kalian tidk akan sia²... kalian akan merasakan manisnya nanti... yakin.....😃 ini cerita aku... maaf ya kepanjangan... soalnya mw cerita singkat bingung...😂😂 jazakillah khoiron...😘
faid yunny (1 day ago)
+Celina Felmo kalo zaitunnya mereknya KAMIL... kalo sabun Zaitun nya mereknya SGSA, ada 2 varian SGSA nya.. Yg kuning sama hijau... Aku pake yg kuning... Kalo yg kuning itu ada kandungan bunga mataharinya... Kalo yg hijau ada kandungan green tea/teh hijau nya.... Aku lebih suka yg kuning..
Celina Felmo (1 day ago)
Merek nya apa?
faid yunny (1 month ago)
oh ya tambahan... waktu itu kebetulan dipondok jualan sabun zaitun juga... jdi sabun cuci mukaku juga menggunakan sabun zaitu, dan waktu aku baca komposisinya... sabunnya itu gx hanya mengandung zaitun, tapi juga madu dan bunga matahari.... kalo zaitun yg aku gunakan untuk masker bentuknya seperti kapsul... kapsulnya isinya minyak zaitun, aku buka trus aku aplikasikan kewajah tiap mau tidur... kalo madunya aku gunakan setiap habis sholat subuh,.... soalnya nnti dibilas sekalian pas mandi pagi...😁
KEVIN FHEBRIAN Toboali (2 months ago)
Kalo mau salep jerawat pling ampuh di apotik aku pernah beli dulu namanya VERILE
Lian Mahmud (1 month ago)
KEVIN FHEBRIAN apa krim itu bagus klw kt pakai yg banyak jerawat
John Baik (3 months ago)
Iya ni jerawat saya tambah banyak saya pecetin jadi tambah hitam
umia khaeru (14 days ago)
Coba treatment IPL light
bulan oktober (18 days ago)
D.dd
Fikri Setiawan (1 month ago)
John Baik sama bg
Windri Yani (3 months ago)
Kak kalau menghilangkan jerawat dengan menggunakan sabun sanlay dan memakai bedak silicy bisa menghilangkan jerawat
Herbal TV (3 months ago)
sabun sunlight sangat tidak disarankan ya kak karena tidak cocok untuk kulit wajah.. Untuk bedak salicyl memang bagus untuk menghilangkan jerawat (bagi yang tipe kulitnya normal), tapi bagi sebagian orang bedka salicyl ini terlalu keras untuk wajah..
Balangan Bocor (3 months ago)
Makai kayu manis
Akira Frenda Frenda (3 months ago)
Aku udah pake apa aja gk ccok
umia khaeru (14 days ago)
Coba pakai mediiklin tr
Safira Meidita (3 months ago)
Akira Frenda Frenda coba cek instagram @syafiracares sist banyak yang sembuh jerawatnya
Safira Meidita (3 months ago)
Dulu bekas jerawat saya banyak. Setelah pakai produk @syafiracares benar benar bersih dan glowing. Cek aja instagramnya
Miyu Sakiwa (2 months ago)
Di instagram
Uchu Wae (2 months ago)
Beli nya d mana kak
Miyu Sakiwa (3 months ago)
Safira Meidita ohh gtu makasih kak
Safira Meidita (3 months ago)
Miyu Sakiwa bnran. Cek aja instagramnya
Miyu Sakiwa (3 months ago)
Safira Meidita beneran kak?
Putri Kirana (3 months ago)
telur putih sama susu dankow
Annisa Amalia (4 months ago)
Bisa jg pake salep cindala,, aku sdh coba,, dan blm sepekan,, jerawatku mulai mngering :)
Kim Kim (4 months ago)
Gw suka bgt pake cara ke 4, bekas jerawat gw makin memudar ☺️☺️
dina bastian (3 months ago)
Izzy • Pizzy Punya gw ada yng uda tebel ada yng tipis..😫 susah ngilanginnya..
Kim Kim (3 months ago)
dina bastian tipis untung e
dina bastian (3 months ago)
Bekas jerawat lu item nya udh tebel blm?
dina bastian (3 months ago)
Izzy • Pizzy Brp lama pake cara ini bisa sampe ilang gitu? Gw jga lgi coba cara ini moga aja bisa ilang.. Gw malu klo kakel gw liat ntar gw diejek ma kakel gw..😢
Kim Kim (3 months ago)
dina bastian wkwkwk sabar,,, pake es batu tuh
Nor azlina Na (5 months ago)
Apa yang palingg menjadi sampai jerawat boleh hilang
Ansar KIMCR3T (4 months ago)
Nor azlina Na ap bsa kasi hilang jerawat
Eilla EzzelFernando (5 months ago)
Nor azlina Na minum air putih yg banyak minimal 3/4 L. Dan Istirahat di mlm hari Sesuai aturan kesehatan. 8-9 jm. jangan lupa slalu membersihkan wajah minimal 2 X se.hari. Dan Mkn"an yg sehat. Seperti Sayur.&.buah. bisa jg pake masker dengan bahan" alami yg sederhana dan ada di dapur kita atau mudah di temukan di Warung terdekat.
Obat apa yg lebih ampuh???
Riki ADS37 (2 months ago)
Cuka apel di minimarket nanyak tanya ke mba ptugasnya
memey meysky (4 months ago)
Di shope ...kalo gg gtu di IG
Abdullah Alatas (4 months ago)
nur fa dimana beli cuka apel kalau bole tau?
memey meysky (4 months ago)
Gimna mke cuka apelnya.kok di aku brjraestm. Akk pkek merec brag

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.