HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Ragam Manfaat

4 Cara Ini Diyakini Bikin Kulit Muka Kinclong

1391 ratings | 1007397 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (189)
Muhaidi Saleh M Saleh (6 months ago)
Kalo kena panas habis tu wajah kusam....hitam terus
yanti Clover (6 months ago)
Betul nanti mati di mkn ulat tanah
yanti Clover (6 months ago)
Betul ke nanti mati ya hilang ulat
Riya Permata (1 year ago)
Tuh pisang . Pisang apa kakk??
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Riya Permata pisang apa aja bisa neng
cinta ita (1 year ago)
aku dh prnh pk tpu jrwat ttp aja ada
Jakfar Hadisuyono (1 year ago)
cinta ita c aramemmperbesar peons
Ragam Manfaat (1 year ago)
+cinta ita iya emang perawatan cocok gak cocok mbak
Mira Valencia (1 year ago)
mau coba smg hsl nya bgs yA.
Samsul Hadi (1 year ago)
wajah ku pnuh dengan jrawat. udah coba sgla mcam cra tpi ttp blum brhadil.. gmna donk
rina utaminingsih (1 year ago)
Samsul Hadi : perawatan di klinik kecantikan kulit
wati santika (1 year ago)
pngen bnget muka kaya gtuh..jrwat ku sush hilng tmbuh trus..
Kamila Kamila Putri (1 year ago)
apa malla gosong muka...!!
Sefina Jkt (1 year ago)
Halah
Sofya Ababa (1 year ago)
sayag anak 2
Sofya Ababa (1 year ago)
aku suka ibadah
Sofya Ababa (1 year ago)
cinta adalah anugerah Allah
Hanna Tan (1 year ago)
Kalo url wanita usia senja reset Mandalay yg lbh ngefek. thanks.
fuji harti (1 year ago)
klu madu putih telur jeruk nipis bagaimana buat flek hitam ya mas.terimakasih
Bunga Seqha (1 year ago)
fuji harti ea it bgus juga mbk,,sya pki it sgt baguss hsil ny,,,rutin pki bhkn tiap hri,,,1,miggu dh trliht hsil ny
rose1 jomhale (1 year ago)
aku pke lemon aja gk pernah pke pemutih kulitku tambah putih dan gk ada jerwat pa plek hitam
fuji harti (1 year ago)
Ragam Manfaat mas manfaat nya bisa buat mata panda juga?terimakasih
Ragam Manfaat (1 year ago)
+fuji harti dipakai masker seblm tdur mbak..3 hri atau 1 minggu sekali
NAJUA BALQIS (1 year ago)
Pretttt
Roma Habibah (1 year ago)
saya juga bisa gmpnang pake camera 360 di jamin kinclog 😲😃😆
Nila Wati (1 year ago)
bingung gue banyak banget pilihan ...sholat aj lah biar muka bersih ..setiap saat ..
Pollop Pollok (1 year ago)
Putin telur di capur ma lemon atau gimna???
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Pollop Pollok iya betul mbak
Mamah Omah Pesek (1 year ago)
mksh inpo,xa
Ragam Manfaat (1 year ago)
sama2 semoga bermanfaat
Ninik Susanti (1 year ago)
setiap pasta gigi apa boleh?....contoh pepsodent atau yang lainnya gitu dan dalam pemakaiannya setiap hari apa tidak jadi masalah?....
Dalva Siti Nurrosydah (1 year ago)
Ninik Susanti haaaaa
Ninik Susanti (1 year ago)
ok ma kasih dengan saran yang bermanfaat ini....saya mau mencobanya.
Ragam Manfaat (1 year ago)
iya boleh pepsdnt,jangn tipa hari,3 hari sekali udah cukup mbak
Putri Ciana (1 year ago)
Mau coba ah
Elah Ali (1 year ago)
masaksih ba.atasimpodanfid yonyasayahmaucobadeh.mudah2anberhasilأمين
Thi Chanh Pham (1 year ago)
biar gk timbul lgi gitu
Thi Chanh Pham (1 year ago)
tpi itu msih timbul lgi timbul lgi
Thi Chanh Pham (1 year ago)
susah bnget tuk mengjilangkn jerswt,,
Thi Chanh Pham (1 year ago)
jerswtku susah di2 hilangin msih timbul lgi,,gimna dong cranya menhillangkan,,wsjahku berminyak mintak tipnya dong,,biar gk timbul lgi,,,
Dalva Siti Nurrosydah (1 year ago)
Thi Chanh Pham bhong ahh
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Thi Chanh Pham jerawat pake pasta gigi aja..saya pake pasta gigi langsung kempes.tutorialnya ada di video ragam manfaat lainya
Tkw Taiwan (1 year ago)
Bermanfaat banget...tanx ilmunya.saya terapkan semoga lbh cerah n syatik😙😍
Ragam Manfaat (1 year ago)
amin.selamat mencoba
marini isma (1 year ago)
membasuh wajah dg air wudhu dan perawatan alami semuanya benar. kan gda salahnya kita mencoba hal baik, manfaatnya kan untuk kita juga dan kita yg merasakan 😊 sangat bermanfaat, terima kasih banyak utk postingan yg bermanfaat ini. 😊
Kartika Puji Lestari (4 months ago)
Air wudhu terus yg dibahas, ini perawatan, g ada hbunganx sma air wudhu
Fatimah Ibrahim (10 months ago)
marini isma Aquarius YXC q
Ragam Manfaat (1 year ago)
+marini isma bener banget mbak
ida mayda (1 year ago)
abdi mh kokoloten tilas kabakar matahari waktu disaudi jadi ciga tai kotok nyongclo dipipi
ida mayda (1 year ago)
eh sanes kulir asli ymah a
Ragam Manfaat (1 year ago)
+ida mayda hahaha.bida wae ari anjen neng.
Tya Thalita (1 year ago)
kalo pepaya k muka gak gatel
Camelia Lia (7 months ago)
Tya Thalita .yang gatel mah ulet bulu heheheee....
Ragam Manfaat (1 year ago)
pepaya matang tidak mbak
Ratna Juwita (1 year ago)
pd rempong bgt nge rawat muke...ntr mati abis kembali jd tanah" jg 😅 pake aer wudhu+solat+dzikir jg pasti kinclong dah muke lu 😉 dijamin ma Allah...buktiin klo gak prcaye!!
Kartika Puji Lestari (4 months ago)
Ngomong taii
Mansor Hashim (6 months ago)
Ratna Juwita .
Santy Patmawaty (10 months ago)
Bener banget
Yusnaini Yus (1 year ago)
sudah saya coba semua cara ini tp ttap saja tak ada perubahan
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Yusnaini Yus mbak sebelum pakai alami.jika gak ada perubahan, coba pertama chemical peeling dulu.supaya kulit mati keangakt dulu.jadi bahan alami mudah terserap ke kulit.
Tri Ms (1 year ago)
aku dak cb tp kok g da hsl ya p krna klt aku sensitif ya....
Tri Ms (1 year ago)
Ragam Manfaat iy prnh cb klt merah ky tomat he2....pkai ap y cck sgla prduk dah pkai...
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Tri Ms kalau sensitif kena air jeruk aja pasti merah n perih
Fuji Aple (1 year ago)
wajahku banyak flex hitam. aku akan coba ini. trimakasih..
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Fuji Aple selamat mencoba ya
Cucu Banten (1 year ago)
sy udh coba tetep aja kusam....
Cucu Banten (1 year ago)
Umi vdya sy setiap mlm klu mau tidur..tapi sdh 3 minggu tetep ga hilang
Vidya SGU (1 year ago)
Cucu Banten bukan hnya sekali 2x mba say... dirutin aja. 2 atau 3 x seminggu.
Ragam Manfaat (1 year ago)
telatenin mbak
Latifatul Saadah (1 year ago)
pingin coba ahh aku udah sebal banget sama jerawat aku ini
Ragam Manfaat (1 year ago)
jika telaten tentu berhasil mbak..
Latifatul Saadah (1 year ago)
Ragam Manfaat tpi itu beneran apa gc
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Latifatul Saadah selamat mencoba...
Yati Emi (1 year ago)
hehe padahal muka saya banyak banget loh bekas jerawatnya tetapi udah pakek ini makin cerah haha
Shanty PujiA (1 year ago)
di lakukan setap hr pas mau tidur atau berapa hr sekali? tks responnya
Arifah ifa (1 year ago)
Yati Emi itu bneran mb
Alisa Alisah (1 year ago)
Yati Emi insaallah
Yati Emi (1 year ago)
Alisa Alisah iya samasama ,asal rajin aja 1minggu sekali
Alisa Alisah (1 year ago)
Yati Emi Okey makasih Yati Emi
Ella Ella (1 year ago)
mas itukan odol makenya cma 2/3 hei sekali kau setiap hanya bsa engk pake sabun muka.
Ragam Manfaat (1 year ago)
iya bisa mbak.saya pake 3 hari skli,.hanya malam saja.hbis itu sisanya pakai sabun muka
Menti s 123menti (1 year ago)
Ku mau cba berhasil gak ya
Riris. Pricillia (1 year ago)
Menti s 123menti,,,, mencoba lebih baik,,, tp lebih baik sebelum mencoba poto dulu dng camera aplikasi,,,, biar tahu perbedaan nya,, hehehe,,,,
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Menti s 123menti gak ada salahnua di coba mbak..
SuFia LoLanA (1 year ago)
terimakasiih info nya...siiiippp
wijayanti wijayanti (1 year ago)
terlalu cpat,, pas tulisan selesai lgsg ilang smua tulisannya sdgkan blum kbaca smua saran* ada baiknya pas tulisan itu selesai jeda dulu 10-15 detik biar pembaca pun mudah memahami thanks
Ragam Manfaat (1 year ago)
+wijayanti wijayanti sbnrnya ini sudah di atur 14 detik mbak...karena ini aplikasi versi terbaru.tidak ada jeda setelah tulisan selesai.kalau versi lama masih ada jeda...makasih masukanya.semoga lebih baik lagi kedepanya
Anisah Anis (1 year ago)
Adakah cr alami untk mengencangkan payudara... Mksh untk jwban'y mas...
Teh Imas (1 year ago)
Ragam Manfaat
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Anisah Anis kebetulan video cara mengencangkan payudara sudah di upload sejak 1 minggu yang lalu..mbak bisa lihat di video ragam manfaat sebelumnya
Msjdbksn Suarsih (1 year ago)
alhmdlh. sekrng aku jdi thu cara mrawt wjh yg murh dn mudh. mksih semog bnyk mnfaatnya.
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Siti Suarsih amin.semoga bermanfaat selalu
Noer Cantik (1 year ago)
Insya Allah saya mau coba mudah" an berhasil
muja rodah (2 months ago)
Noer Cantik DAASIA
Ragam Manfaat (1 year ago)
selamat mencoba
hajah yuni (1 year ago)
aq jg mua coba kk
Ragam Manfaat (1 year ago)
selamat mencoba
Riska Listia (1 year ago)
trimakasih
Riska Listia (1 year ago)
anak saya umur 11 thn apa boleh make masker pepaya
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Riska Listia boleh mbak...ini bahan alami.jadi efek samping tidak berbahaya
Ami Mi (1 year ago)
Maksih gk d slh nya entr aku cb ya kk
Saodah Salim (1 year ago)
jeng fika cara hubungan intim
Saodah Salim (1 year ago)
jeng fika
Pragoto Pragoto (1 year ago)
jeng fika ag mau
jeng fika (1 year ago)
Cara hubungan intim
Ragam Manfaat (1 year ago)
selamat mencoba
Anamariana Anamariana (1 year ago)
Thanks...
lupa Katasandi (1 year ago)
coba yang buat percobaan jangan yg Udah mulus
permata surgaa (1 year ago)
aku pernah coba tapi malah alergi. kalau sabun nya aku cocok
permata surgaa (1 year ago)
emang bener mas
Ragam Manfaat (1 year ago)
iya mbak perawatan ada yang cocok dan tidak.
santi susanti (1 year ago)
heheh pingin dong yg namanya sama minta no WA nya ..kita bikin group dr nama yg sama..
Komariyah milman (1 year ago)
makasih
Ragam Manfaat (1 year ago)
sama2 mbak.semoga bermanfaat
AYU ROHMAH (1 year ago)
Terimakaseh MAS ku mau coba
Ragam Manfaat (1 year ago)
+AYU ROHMAH sama2 mbak
Jeny. Jeny (1 year ago)
SAMA KENTANG KASI SUSU BUBUK....KASI AIR LEMON SAMA PUTIH TELUR..LALU BIARKAN 30 MENIT ..LANGSUNG PUTIH..CUCI AIR HANGAT ....KAMI UDA COBA MAK CLING
Ragam Manfaat (1 year ago)
makasih sudah share pengalamanya dsni mbak
Azhar Azhar (1 year ago)
itumh muka editan. ?
Zahra ervina (1 year ago)
GLUBERRY bermanfaat untuk kesehatan tubuh n kulit..menghilangkan flek,jerawat,mencerahkan kulit secara merata,bisa diminum atau pun pk masker,asli produk indonesia,tnp bhn kimia,HALAL..Hanya 168 ribu/box..WA +886 974179420,BBM D8AF59B5
supiah upi (1 year ago)
Zahra ervina no wa
Zahra ervina (1 year ago)
Brogen Jaya di aq brogen jaya..+886974179420
Brogen Jaya (1 year ago)
Zahra ervina beli d mn ??
Zahra ervina (1 year ago)
Sunarti Sianturi bisa di kirim mb ke singapur..wa aq aza ya.mb
Sunarti Sianturi (1 year ago)
Zahra ervina apakah ada stok produk itu di singapura??
Nensy Rum (1 year ago)
Mksih 🙏🏻 gk AD salah'a tk cb klo cocok insya Allah bermanfaat 😊
Popy Mahadewi (1 year ago)
Oky boz
Popy Mahadewi (1 year ago)
Oky boz
Popy Mahadewi (1 year ago)
Oky boz
Nensy Rum (1 year ago)
Ya mas mksih🙏🏻😊
Ragam Manfaat (1 year ago)
selamat mencoba mbak
Niesafiq Alwan (1 year ago)
yuk pake masker kefirnya dan cream aurora glow 😊 instagram @swe_store
Niesafiq Alwan (1 year ago)
Mala sumedang pontianak sis
Mala sumedang (1 year ago)
Niesafiq Alwan possi kmu dimna
Padepokan Spiritual (1 year ago)
baiklah
deni sunandar (1 year ago)
body printing
Indah justice (1 year ago)
ahh kirain praktek nya ada.. jongs ni ntn g jls
Ragam Manfaat (1 year ago)
hanya cara pembuatanya saja..praktek sudah banak video di youtube dengan peraga mbak makasih
Ammar Hossain (1 year ago)
alin kunyu,😆😆😆😆😆😆😆😆sdomu mukae dadi gado2
Tet Bah (1 year ago)
Smua cara udh saya coba tpi ga ada 1 pun yg berhsil.....kaka
+Ratna Yuniar ok sm"
Ratna Yuniar (1 year ago)
+ELliy noveta zari bintang5837 hehhe iya sih.. Makasih ya...
+Ratna Yuniar ok mkasih cynk klo muka akk dh tk ad msalh jgn ceri msalh cynk nnt mlah rusak lho muka akk
Ratna Yuniar (1 year ago)
+ELliy noveta zari bintang5837 salam kenal kembali ya..😉 sebenarnya kulit wajah saya nda ada masalah cuma pengen aja lebih glowing gitu😊😊
+Ratna Yuniar ooow jd mbk orng kli mantan brat slm kenal ea mbk tp klo menurut pto fropel nxa mbk cantik banget mukanxa dn mluuus banget
vivi anzwar wijaya (1 year ago)
ragam manfaat . 😅😅😅
Prices imut (1 year ago)
lemon tadi apa pke madu Ya. slain putih telur
Siti Tegal (1 year ago)
Reny Rahmawaty 👌gk papa slmt mencoba 😊😊
Prices imut (1 year ago)
Siti Tegal oo sorry 😊😊😊
Siti Tegal (1 year ago)
Reny Rahmawaty sya cwek mbk 😊😊
Prices imut (1 year ago)
Siti Tegal OK mksh info na Bang.
Siti Tegal (1 year ago)
Reny Rahmawaty bisa di campur dengan madu/kunyit mbk
sista uyye (1 year ago)
yang kedua tadi...kalo lemon nya di ganti jeruk nipis bisa gak....,.
Srem Srem (1 year ago)
+Santi ajalah .klo kmu pke masker ..klo dh kering nanti kan kku ..klo dh gtj kmu jngan bicara diem aja.klo fh kering kencang kmu buat ngobrol2 itu yg bikin masker pecah .klo dh kering cuci pke sbun pepaya ...eeh komenan ..ini dari mna yaa say..klo ak dr kudus.situ dr mnaa.?
sista uyye (1 year ago)
+Srem Srem ..kata tmn saya kalo maskernya pecah...bisa bikin kpriput....itu bener????
Srem Srem (1 year ago)
+Santi ajalah .kalo bahasanya di Saudi limon itu jrok nipis.ak jg sering menggunakan cara ini tp jg ada manfaatnya cm putih tlor ma jruk nipis bgus muka halus agak kencang d kulit dn bersih .itukan menahan keriput dn memutihkan.
sista uyye (1 year ago)
+Srem Srem oooohhhh....maaf... saya kira beda antara lemon dan jeruk nipis.... 😂😂😂
Srem Srem (1 year ago)
.lho mbk ..limon itu kan jerok nipis.
Alin Rahayu (1 year ago)
gatekne you tube kenter dewe
Zubait Tw (1 year ago)
+linda susanti​..kkkkkk😂😂😂😂😂
linda susanti (1 year ago)
Alin kunyu Mergo ne kokean tips 😀😀😀😀😀😀
Zubait Tw (1 year ago)
Alin kunyu ..wkkwkw lha ngopo kenter mb😂😂😂😂

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.