HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Malika jhe

WOW !!! HANYA DUA KALI GUNAKAN BAHAN INI FLEK HITAM DI WAJAH LANGSUNG BERSIH

3230 ratings | 1812261 views
Semua VIDEO : https://www.youtube.com/channel/UCYxsDrbfGhU_zfpI2SFK1Ww/videos ======================================== WOW !!! HANYA DUA KALI GUNAKAN BAHAN INI FLEK HITAM DI WAJAH LANGSUNG BERSIH masker kentang organik dapat melakukan keajaiban untuk kulit Anda! Perawatan ini memiliki banyak efek menguntungkan, termasuk
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (676)
Ria Febiyana (6 days ago)
Pke krim syharini aja 2 mnggu lngsung bersih n glowing tp stlh brnti pke muka tmbh rusak wkwkkk
Miryuza AG (18 days ago)
Alhamdulillah semenjak saya menggunakan oppo f1s muka saya jadi bersih
Mamah Isum (20 days ago)
emang bohong
Seniwati Seni (1 month ago)
Saya juga pernah pakek cara ni, jeruk nipis/lemon/timun dll tp gak ada hasil mah tetep aja flek yh sgitu.. Malah skrg saya beli produck online tp alhamdulillah hasil yh flek item saya dah menipis,, coba aja mba" produck kaya' yg saya pakek kata yh cocok tuk smua jenis kulit sii, karna kulit sy juga sensitif tp hasil yg sy dptkan memuaskan, nm produck yh SOMEBYMI, semoga bermanfaat ☺☺
Bundha Rikha Fatimah (2 months ago)
Muka sya mlah tmbah plex hitan nya dan kulit jadi kasar knpa ya....
renaning Hu (2 months ago)
Tergantung kulit nya klw yg cocok flek nya bs ilang.
Ira Batam (2 months ago)
Ya ya ya ... Tar saya pergi ke warung beli kentang beli bawang dan juga beli cabe
Tantiana Marto Suwito (3 months ago)
Klo 2 kali bohong besar
Enung Nafiah Basar (3 months ago)
stiap mlm di pake kntang tp ttp aja ga brubah"
Dhenok Dhenik (3 months ago)
Biar habis kentang 1 ton jga gk bkalan hilang 😀😀😀
Alizabri Alizabri (3 months ago)
Aku ini bahan sampik bulan bulan make bahkn tiap hari 24 jm jg gk ada hasil sama skli capeek
Safira Meidita (3 months ago)
Aku saranin untuk perawatan cream di Syafiracares. Coba aja cek Instagram nya @syafiracares. Flek hitam menahun aja banyak yang hilang.
putri masa depan (4 months ago)
bohong!!!!!!!!!!
Deby Pandia (5 months ago)
Yang bner itu ckup pake jeruk nipis tw jeruk lemon cukup di masker 2 x sehari Trus pake krim walet hijo yg ori Y hasil nya lumayan aq aja bayak flem di hidung ni
Roy Coy (5 months ago)
Ngasih tip yang bener jangan jangan hoax
Huda Yani (5 months ago)
Mending amat 2 x langsung putih,,saya coba 1 minggu pun tak berubah putih muka saya ,mlh ada item2 nya.
lee li (6 months ago)
preeeettt....bohong
Ade Arra (6 months ago)
Itu pake camera jahat, kenapa g langsung praktek di video
Didi S (6 months ago)
Mba mba sy plek hitam pake setiap hari bikin racikan sendiri alhamdullah udah menipis baru juga 3 minggu tapi harus sabar muka bersing ga kusam dan putih sy pake ditangan juga tatinya di tangan banyak bintik bintik itam tapi sekarang menipis.sampe sampe majikan tanya muka km pake crim apa ? Sy jawabnya senyum aja.soalnya sy pernah pake brodak dari jerman mahal banget untuk ngilangin flek hitamku beli di opotik dokter yg di aporik yg ngasih saya tunjukin muka sy .lalu dokternya ngasih crim sama sabunnya sampe hahis sabun dan crem 2x beli ga ada hasilnya .setelah sy pake racikan sendiri alhamdullah menipis .ga beli prodak lagi
Lutvi Sp (7 months ago)
Oke dech, thanks untuk saranya
o lief (7 months ago)
Sekalian za wajahnya diiris dijadiin gulai atau opor gitu
MR. GACOR (7 months ago)
Di hamplas aja mukanya
Anggun M (7 months ago)
semuanya tahayul mau cantik akhirnya leweh .ada cara menghilangkan jerawat atau ingin muka bersih pakai sempak sendiri di usap ke wajah hasilnya ckp lumayan asal rajin itu obat alami
Anggun M (7 months ago)
gombal g ada haseatnya emang wjh km udh pth mulus
Sahrul S (7 months ago)
segala macem cara sudah saya lakukan, tapi tetep saja hasil nya seperti ini tak ada perubahan, kasih solusi yang repat dong
Surini Ngawi (5 months ago)
halah sudah ku buktiin semua hasilnya 0 itu kan cocok cocokan
ALFI SYAHRi (7 months ago)
Hoak
Iwslagusholawat Hss (7 months ago)
Gk ada hsily
sendi adi (8 months ago)
kentang kui enaknya di bikin bergedel..mak nyus..
Salih Almary (8 months ago)
Bilang begini begitu tapibohong
Desi yana (8 months ago)
Tak semudah itu hilangkan flek htm masker kentang bisa berkurang dikit 2 aku membuktikan nya sendiri di wajah ku tapi hrs sbr..mudah_mudahan hilang total (amiin)
Lina Risma (8 months ago)
Bohong q sudah coba semua tapi ega ada hasil nya tetp aja muka q seperti ini.
Sasa Kai (9 months ago)
Tai bohong besar bisa menghilangkan flek
Susan Susana (9 months ago)
Ak dah cb hsilny nihil smua
rosad aunur rofiq (9 months ago)
Pake amplas , 5 detik beres
aril saputra (9 months ago)
carax gmn untun cara meracik masker dari kentang
Anita Loh (10 months ago)
Preettt mo tipu agak2la wei....
Suci Aulia (10 months ago)
biar ga ribet mendingan pakai SABUN BLACKWALET saja buntik ,praktis dan hemat ,aman untuk semua usia dewasa ,anak anak dan bayi ,juga cocok untuk semua jenis kukit normal,sensitip ,alergi ,kering dan berminyak ,bisa dipaki pria dan wanita lagi, pakai SABUN BLACKWALET ga usah pakai bedak atau kosmetik lainya yah karna kulkit sudah cerah ,leumbut leumbab, dan keunyal jdi seger terus kelihatannya walau tanpa kosmetik menjadikan kukit kita bersih cantik alami flek hitam dan jerwat kabuur lho,mungkin ada yng minat tinggal hubungi say fcbook mamah neng muna, wa +96605055697988 /082240879545,pengiriman seluruh indonesia yah, dan untuk yng disaudi arabia jedah mekah madinah riyad bisa hubungui saya juga,terimakasih,jadikan kulkit anda sehat bebas mercuri dengan detok bersamaBLACKWALET
Catur Wijaya (11 months ago)
Pretz apusi
Gus Sula (11 months ago)
dasar blng bs putih..kinclong..apalah.....hoak.....
Nida As (11 months ago)
Gk mungkin ahh ,,coba muka yg hitm psti lamaa
Peria Pahit (1 year ago)
mau kulit cantik sihat...bkn saja ubat dari luar tp dri dalaman...minum air putih(0)mkn nya pun kena jaga...jgn trlalu minyak...baru dpt kulit bagus...kalau pun sapu kentang 1 tan beratnya tdk bisa cntik..fikiran juga kena lapang...usah slalu stres...tp kehidupan skrg buat stress slLu...
hana Rey (1 year ago)
yg bener aza,,
Jeny. Jeny (1 year ago)
HHHHHH GOMBAL KAMI PAKAI SAMPAI 3BULAN HASIL BUKAN PUTIH MALA HITAM2 DATANG HHHH GOMBAL ..
martinartana (1 year ago)
pakai krem wajah even brigth dari eucerin made in switzerland. beres dah...... dalam 3 bulun mulus wajah, pakai cream pagi dan nitr cream nya... ga tau aku di indonesia bisa dibeli ga di Farmacy... kalo disini belinya di Farmacy/ Apotheke.
martinartana (1 year ago)
ktang campur telur jd pergedel, ueanaaakkk tenan.....😂😂😂😂😄😄
Mdrambe 1206 (1 year ago)
lagu iwan fall
Kong Cik (1 year ago)
seetron anak jalanan
thia Shely (1 year ago)
Preet dua xali bullsit aq pke tiap hri ga ada hsil ny
Maida Manaf (1 year ago)
Pakai bahan2 alami spt kentang..timun dan tomat resepnya memang hrs sabar buktinya Alhamdulillah flek diwajah saya makin tipis dan yg penting aman no side efect.
Seputar Info (1 year ago)
yang alami memang tidak ajaib, tidak seperti kimiawi
mis onoyoy (1 year ago)
gk ada yg ampuh gk asa brubahan mlh tmbh bnyk
ah sy fake kentang malah kusam wajah. mungkin ngga cocok jg
Lost Controll (1 year ago)
kacau!
mamah yayah (1 year ago)
ķalau pengen muka kincolng basuh aja pkai miñyak kelapa. pasti mengkilap.😁😁😁😦😏
mamah yayah (1 year ago)
ah benar2 bohong mana blm ada hasilnya dah brbagai cara ttap aja flek hitam dwajah mkin mmbandel .muka pakai odol pasti panas lah.😂😂😂
Rim Ah (1 year ago)
Bohong luuuh
Sarah Taka (1 year ago)
make facet white with halia..
Septiana Amanda (1 year ago)
ampuh gk cara itu
ida setia (1 year ago)
Insya Allah ea say nnti klu ada wktu aq ny d. saudi Arab gx bnyk ch cuma dikitm ank yg d indo jerawat
Ajinugroho Niti (1 year ago)
Hadeeehhh baca yng komen kok ktanya bohong ...ya sdah ga jdi nyobain dehc...
Nur Hannah (1 year ago)
cara meghilangkan flek hitam
Pahla Jan (1 year ago)
boong
Pahla Jan (1 year ago)
pke pemutih aja biar ginclong masa kentang haha
Alizabri Alizabri (4 months ago)
Pahla Jan ia pake pemutih mah cepet tpi klu gk make lagi makin tambah hitemnya
Kartini Tini (1 year ago)
iyah boongtuh
邱印美 (1 year ago)
G percaya 😆
jani jani (1 year ago)
itu masker wajan,baru telpat..
Lhena anjeline (1 year ago)
yg kutau dan seringkupake daun jambu klutuk ditumbuk dn digosokkn kewaja seperti pke pencuci muka...dipijit pijit...trus dibilas air bersih...lakukan setiap kali mandi
Boini Jais (1 year ago)
Lhena Hardianto malh seret pisan kulit kotoran ngk mau kelur
waadul ah.
Lee Lina (1 year ago)
poko nya klu mau cntik brsih hruss isi dompet tebal .. tiap minggu k slon
Shinta Dila (1 year ago)
mbak jerawat saya banyak, poripori sama besar, udah bolak balik melalukan cara itu blm ada perubahan nya, gimna mbak. saya mnta solusinya
carlos Santana (1 year ago)
kalau x mau guna atau kurang yakin.jgn diguna.saya pemegang ijazah kedoktoran canada.belom pernah gagal.semuanya milik allah tiada yg tiak benar.
Boini Jais (1 year ago)
carlos Santana ngk butuh pegang ijasah dri luar dlm negri Aja Masih byk yg ok ngapain jauh" Cari cuma hilangkan flek muka
Rusmanita Sihombing (1 year ago)
klau mau canti hrs tbl kantong klau kantng tebal br muka bs kinclong bkn kentng prwtn doktr imelda sglny bisa asl uang banyk
yayah rohayati (1 year ago)
kalau pengen flek hitam pakai melia biyang herbal alami untuk mengangkat kotoram pada muka bayak artis yg cari juga. wa:085817756004
Dayu Dara Permata (1 year ago)
resep kue seprit
Dayu Dara Permata (1 year ago)
resep kue semprit
Mawar Hitam (1 year ago)
pake outmil, air lemon+ yogurt aq pake sebuln flek hitamku mulai menipis
Elis sayang (1 year ago)
ko aku cba g hlang flek itemnya knp ea??
Group Muamalah (1 year ago)
Bnr bgt itu smua bhng sy sdh coba smua yg ada di youtubeb tapi hslnya nihil. Flek hitam gk mdh hlng hnya dg bhn alami sprti kentang. Timun. Lidh buaya atau yg lainnya. Itu hnya iklan doang. Butuh waktu dan kesabaran serta uang yg bnyak kl fleknya mau hilang. Ink pengalaman saya pribadi gk bhng. Yg bhng tu iklanya😊😊😊😊
Sinar Mansyur (1 year ago)
sngt dn sngt bgus..alhmdullh muka sy kinclong brkat masker kentang di campur madu👍👍sngt luar biasa trim ksi ats infox.
sri lestari (1 year ago)
itu mah yg di pkai alakohol ma rdel kalau udh nglupas semua kinclon baru di muat di medsos...malah saya yang jadi korban iklan..
sri lestari (1 year ago)
itu cuma cari sensasi aja mana saya tiap hari pakai soda kue..yang ada bukanya kinclong mukaku malah bonyok jadi merah"semua...
Sri Wahyuni (1 year ago)
yg tiap hr mending jeruk nipis/lemon+madu aja...InsyaAlloh sembuh tu flek hitam...
Sri Wahyuni (1 year ago)
klo tiap hr ya iyalah jd merah2...kan baking sodanya itu obat keras...
Sri Wahyuni (1 year ago)
sri lestari ,jngn tiap hr donk pake baking soda,lemon/jeruk nipis &madunya...tp 1minggu 2 /3 X aza mba...
Ratih Ratih (1 year ago)
Y percaya tp gk sebegitu cpt,,,aku aja udh hmpir 5 bln,j blm hilang flek nya,,,,aku pke rutin,,,,lg
Kolis Rido (1 year ago)
mbk mbk jdi cantik btul ya saya mau ikut klu gtu
Novi Lala (1 year ago)
masker kentang bohong sy pernah mencoba nya dua x dlm semggu muka sy kering dn bintik2 merah , rasa nya gatel dn muka sy kaya begkak ,, kenerahan ,, jgn kalian mke masker kentang ,, ,,
wiwy wiwy (1 year ago)
Udh takdir kali klo ada flek hitam diwajah , itu kan efek dari sering kena sengatan sinar matahari. Makanya klo keluar rumah wajahnya tutup pake masker aja biar ga kena efek buruk radikal bebas. Yg lbh bagus lg sering wudhu sbg treatment alami
Hady 28 (9 months ago)
betul klo keluar pk sunblok flek itu no 1 pemicu nya sinar matahari
Boini Jais (1 year ago)
wiwy wiwy mending masuk kulkas biyar awet dingin
rio嗎嗎 (1 year ago)
klo flek hitam itu gk hilang.. hrus di lazer coz berbagai cara aq coba gk da yg cocok.. aq kedokter dilazer 3x..hilang semua flek hitam.. tpi harus rutin perawatan...
Boini Jais (1 year ago)
嗎嗎 rio bohong ak pergi laser juga ngk hilang uangku mlh ambl bisa buat beli sapi😀😁
Titin Karawang (1 year ago)
kirain kamu di indo mba...iya ni aku punya flek bandel banget..ake apa aja g ilang2..pengen coba laser di indo
rio嗎嗎 (1 year ago)
blom obatnya hrs rutin perawatan tiap bulan..
rio嗎嗎 (1 year ago)
lazernya doang 18rb nt..
Titin Karawang (1 year ago)
嗎嗎 rio habis berapa mba 3x perawatan???
Nurhayati Hasan (1 year ago)
klu odol pasti dan inshaAlloh hilang flek hitamnya. bisa juga cream olay siang malam
Wulandari (1 year ago)
mba Airin Mozank Sunda aku juga mau dong? saya dah cari fb mba ga ketemu itu fb saya mba,tolong tambahkan pertemanan mba/ https://www.facebook.com/wulandarii.partii.9
Ella Homantin (1 year ago)
Nie bohong bngt hnya 2 x mn
Diva Sweet (1 year ago)
Klo q percaya yg ramuan kentang ma jeruk nipi,.. Q sekarang juga lagi nyoba beras ma minyak zaitun buat putihin kulit,..tp blm tahu hasilnya cz lg rendam berasnya..😆
Diva Sweet (1 year ago)
Ok sip,makasih bnget mb Sri Wahyuni,.. Aq praktekin
Sri Wahyuni (1 year ago)
Campur tepung beras,jeruk nipis/lemon+madu mba...
Diva Sweet (1 year ago)
Iya mb.makasih infonya, Boleh tahu bgmna cara bikinya mb😊
Sri Wahyuni (1 year ago)
Diva Sweet dr pd susah2 rendam beras mending tepung beras rosebrand aja mba...
Liza Anwar (1 year ago)
aku cocok kentang kuparut saja kuoles. 2 bulan kinclong.
Lili Murni (10 months ago)
Liza Anwar sama mbak udh 2bln aqu pake masker kentang hasilnya jitu hilng flek hitam.. Noda bekas jerawat pun hilng.. Yg pnting yakin dan sabr. Aqu pkek tiap mlm sblm tidur. Parut kentang trus cmpur pkek madu llu diolesin diamkn hingga mengering.. Bilas dgn air biasa
ANDINI ANDINI (1 year ago)
Liza Anwar aturan pakainya
Bahtra Aryu (1 year ago)
cuman 2 kali gune blh hilang jeragat jgn munapik lah " klo cuman 2 kali gune org jual kentang kad kedai dah hbs gile lah
Ayi Farida (1 year ago)
v
Tugiyah Maengkom (1 year ago)
bagus juga pakai masker alami murah meriyah, kepengen mau coba deh
milatre supiani (1 year ago)
bguscara ini
Ferdy Ferdy (1 year ago)
bawang ny bawang apa ya
Boini Jais (1 year ago)
Ferdy Ferdy bawang merah
miss lynn (1 year ago)
wortel tu apa
NENG Lea (1 year ago)
Nurassrinda Mustapha wortel tu timun ahhahaa
Shinta Annisa (1 year ago)
gua pke masker kopi, putih telor, lemon.. hasil memuaskan...
Shinta Annisa (1 year ago)
Dea S yaudah pke nya yg rutin yaa... biar hilang 😊😊😊..
Dea S (1 year ago)
Shinta Annisa nanti mau sy coba kopi+pth telur aahhh
Dea S (1 year ago)
Shinta Annisa baru 2x beli setelah itu dia udh ngga mau lagi di titipin,,, trs ini sy pake lemon sama madu aja udah 2 bln mb,, tp udh berkurang sihh
Shinta Annisa (1 year ago)
Dea S kalo gak cocok jangan dipke lagi.... dulu saya banyak bruntus bruntus smpe dileher... tpi semenjak pke kopi dan putih telor udh mendingan......
Dea S (1 year ago)
Shinta Annisa itu yg ktnya buat pemutih,,, sy khan udh putih srh pake itu,,eeee malah bopengan skrg mukanya sy,,, bntr lg mau plg ke indo lg,,,
buka akl (1 year ago)
yg mengalami masalah di wajah sprt jerawat,flek hitam dll coba buka fb a/n siha (produsen kangen water ),bnyk dr teman yg cocok.
Fatma Serang (1 year ago)
bekas jrawat apa sih obatnya ku f saudi tpi msih ada jrawt kcil2 nya mkasih
Enggar Ayu Wardhana (1 year ago)
Bajurobek Jaja : obat apa itu maz aspirin ???
wanda arista (1 year ago)
Hahahaha pengen kinclong dalam 5 jm operasi langsung berubah
Rinda Nurul (1 year ago)
sudah bermacam cara apapun sayah pakai ,,tetap ajah bekas jerawat ,harus cara apa lagih yah,,,,,

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.