HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Ayunida sf

SARIAYU KREM MASKER JERAWAT | Bahasa Indonesia

202 ratings | 55815 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (42)
Safira Izzati Putri (3 months ago)
Kak kalau yg gk jerawat boleh pakai itu gk kak
Salsalika Salsalika (4 months ago)
kak ini bisa untuk ngilangin beruntusan juga gak?
Icha Aisyah (4 months ago)
bisa buat ngilangin bekas jerawat juga gak kak?
Rani Maharani (5 months ago)
Klau boleh tau kak ituh cock semua wjah nga kak
Rika Lusiana (6 months ago)
itu beli nya dmna ya ???
Mega HS (3 months ago)
Rika Lusiana supermarket, alfamidi, atau ke drugstore biasanya ada
amanda prams (6 months ago)
kak aku teksturnya kentel masa kak, tapi aku beli asli kok si counter sariayunya. trus pas dipake rada panas gitu
Anna Claudia (2 months ago)
amanda prams ko sama ama yg ku rasain pas di pake malah panas nyet gitu
Vinni Alvionita (6 months ago)
Pencuci mukanya pake apa kk
lesalestianto lesa (6 months ago)
Suaranya halusss ya :)
Biagi Marietta (6 months ago)
Udh beli sepaket dipake malah makin parah jerawat nya..gg kempes"..apa gg ccok yaa
Xiaohai m34n (1 month ago)
Biagi Marietta gk cocok, hentikan pemakaian
Hesti Aningsih (7 months ago)
Harga nya mahal gk yah?
amanda prams (6 months ago)
Hesti Aningsih kalo di giant/hypermart harganya 30k
Gita Juliati (7 months ago)
Diaoptik ada ka?
Al Varo (7 months ago)
Kak antara masker jerawat sama lotion jerawat pkeknya duluan yg mna? Sariayu
Ayunida sf (7 months ago)
Al Varo urutannya masker dulu, baru lotion 😊
Rifqi Fauzan (10 months ago)
kak kok jerawat aku ga ilang2 ya sebelahnya padahal yg sebelah lagi udah hilang mohon pencerahanya ka
Ayunida sf (10 months ago)
Rifqi Fauzan ganti sarung bantal minimal 3 hari sekali, kurangi makan gorengan, coklat, dan kacang. bersihin muka tiap mau tidur
Rifqi Fauzan (10 months ago)
ohh gt ya solusinya gmna ya ka
Ayunida sf (10 months ago)
Rifqi Fauzan mungkin sarung bantal tidur kamu jarang diganti, dan posisi tidurnya selalu kiri, jd yg jerawatan cuma sebelah
M M Meriani (10 months ago)
thanks rekomendasinya. yuk tonton acne story dan skincare routinenya aku juga ya ka. sukses selalu. 😍☺
Rifqi Fauzan (10 months ago)
mau tanya kak ini bisa gak untuk cowok? #plzjawab
Ayunida sf (10 months ago)
Rifqi Fauzan hi. bisa kok , ini bahannya kan alami, jd bisa buat cowo maupun cewe. selamat mencoba 😊
TyasPutrii Anggraeni (1 year ago)
Belinya dimana ka
Ayunida sf (10 months ago)
TyasPutrii Anggraeni di supermarket pasti ada kok, kalo di minimarket ga semua nyediain produk ini😊
Cici Maryam (1 year ago)
Kak make masker ini brp kali seminggu? Jwb dong
Ayunida sf (10 months ago)
Cici Maryam hi maap aku baru respon. kalo aku pake ini seminggu 2x 😊
Anetha Novirianty (1 year ago)
Cici Maryam aku pakai 1minggu 3/2x kak
Zakiya fahmi (1 year ago)
pake krim Mask ini kerasa perih gak sih.. apa aku doang yg ngerasain perih..
amanda prams (6 months ago)
iya aku juga rada perih gitu
Zakiya fahmi bantu jawab kalo perih itu obat masker nya merasuk gapapa kok
Afi Lestari (1 year ago)
kak pas pake kerasa panas ga si? aku bingung, mau lanjut ga
Anetha Novirianty (1 year ago)
Afi Lestari panas kak dibagian idung, tp menurut aku panas kalo banyak komedo di idung. kalo bersih ga panas kak.
Ayunida sf (1 year ago)
Lutfi Yusuf aku pake seminggu 2x
Lutfi Yusuf (1 year ago)
Ayunida sf make nya berapa kali ?
Ayunida sf (1 year ago)
Afi Lestari aku pribadi ga ngerasa panas . kalo kamu ngerasa gitu mending stop aja mungkin ga cocok😊
sri tristianti (1 year ago)
lebih bagus menggunakan air hangat atau dingin sis ketika mencuci wajahnya
widya astuti (1 year ago)
sri tristianti sebelum pake maskernya kamu cuci muka dulu pake air hangat nah kalo mau bilasnya pake air dingin supaya yg tadinya pori²nya kebuka jadi ketutup lagi deh
Lilis Septriani (1 year ago)
sama gue juga lagi pake tapi baru coba . coz lagi jerawatan smoga cocok am sariayu thx ud berbagi 😉
Ayu Nur Anugeraheni (4 months ago)
berapaan harganya?
Ayunida sf (1 year ago)
Lilis Septriani sama sama. semoga cocok ya pake sariayu 💗

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.