HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Medis Indonesia

( VIDEO MERACIK ) RACIKAN PEMUTIH KULIT 100% AMPUH DALAM 7 HARI ( CHALLENGE ) - Medis Indonesia

6084 ratings | 542404 views
Cara membuat racikan pemutih kulit - Hai teman-teman semua, kali ini saya akan memberikan lagi cara memutihkan kulit yang sangat ampuh. Tidak hanya itu, pemutih kulit ini juga dapat memperbaiki kulit kusam kamu secara alami. Hanya dengan menggunakan beberapa bahan saja, kamu sudah bisa membuat pemutih kulit ampuh ini. Cara memutihkan kulit ini sangat aman, dapat di gunakan oleh semua kalangan baik itu anak-anak dan orang dewasa. Tantangan 7 hari ini sudah terbukti memutihkan dan sudah banyak mencobanya, jadi tunggu apa lagi? ... sekarang giliran kamu yang harus mencoba pemutih kulit alami akan akan mengubah kulit gelap kamu menjadi cerah dan halus. Bahan: - 2 sendok makan tepung beras - 2 sendok makan tepung terigu - susu secukupnya saja Cara membuatnya: - campurkan tepung beras, tepung terigu dan susu kedalam satu wadah, kamu bisa menggunakan mangkuk berukuran sedang. - aduk hingga bahan merata dengan sempurna. - aplikasikan ke kulit yang ingin kamu putihkan. - diamkan sampai mengering di kulit kamu. - langkah akhir, bilas bersih menggunakan air beras dan keringkan / lap dengan tissue. Selamat mencoba, semoga pembahasan tentang cara memutihkan kulit ( pemutih kulit ) dapat membantu kamu yang memiliki kulit kusam / gelap. #MedisIndonesia #PemutihKulit - TONTON JUGA - -- ( VIDEO MERACIK ) MEMUTIHKAN KULIT DENGAN BLEACHING SABUN SHINZUI DAN SUSU BERUANG : https://youtu.be/2YTOs8e4GQg -- ( VIDEO MERACIK ) MEMUTIHKAN WAJAH DENGAN SABUN PAPAYA DAN SUSU BERUANG : https://youtu.be/nYK1-8TJWVw - THUMBNAIL BY - Simple Beauty Secrets : https://www.youtube.com/channel/UC3eNbBaooHCJ-hMWEK4UWAQ - KUMOHON SUBSCRIBE CHANNEL INI - SUBSCRIBE DISINI : https://www.youtube.com/channel/UCLITuwisMqHshcPlP5cZmMg - LIKE FANSPAGE KAMI DISNI - FACEBOOK : https://web.facebook.com/blogmedisindonesia/ GOOGLE+ : https://plus.google.com/103906548503501799319 - THANKS MUSIC - MUSIC BY : https://www.bensound.com/
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (636)
putri Nurpadilla26 (3 months ago)
Memang ampuhh....banget terimah kasih ych infonya...putri nurpadilla26
Anisa Reva Agustina (7 days ago)
+Medis Indonesiapakek susu apa tolong jawab
Kusin Tea (1 month ago)
Putri Minta no wa mu donk...
Hallo Azmi (2 months ago)
putri Nurpadilla26 jawab ka please
Hallo Azmi (2 months ago)
putri Nurpadilla26 itu bnran ka?putih permanent ga ka?
Hallo Azmi (2 months ago)
putri Nurpadilla26 ka itu bnran?permanent ga kk?brp kal pemakaian
Aprilia Auliasari (6 hours ago)
Untuk anak kevmcil bisa ngak kak
Fita_ Hanka (4 days ago)
Rajin pkai lulur aja bisa bersih & alus di kulit..
Medis Indonesia (3 days ago)
mantap cantik ..
Alya Zhafira (5 days ago)
Gilaa ampuh bener
Medis Indonesia (3 days ago)
asikk say ..
Halimatus Dia (5 days ago)
Klo boleh tau susunya pakek susu apa?
Halimatus Dia (3 days ago)
Medis Indonesia makasih
Medis Indonesia (3 days ago)
pakai dancow aja cantik,
Halimatus Dia (3 days ago)
Medis Indonesia susunya pakek merek apa aja boleh
Medis Indonesia (3 days ago)
pakai susu bubuk kak ..
Air beras apa yaa pliss jawab
Medis Indonesia (3 days ago)
air rendaman beras cantik ..
Gaming kece (7 days ago)
Kalo ga pake air beras ga apa-apa kan????
Medis Indonesia (3 days ago)
lebih baik pakai air beras.
AndiLestari 20 (8 days ago)
kalo dicuci pakai air tepung beras bisa gak
Medis Indonesia (3 days ago)
bisa juga cantik..
neeta syahwa (9 days ago)
Ini permanen atau ndak
Medis Indonesia (3 days ago)
kalau cocok dan rutin pakainya, insyallah akan permanen
Vanilla Latte (11 days ago)
pas dilap pakai tisu
Medis Indonesia (3 days ago)
itu buktinya udah berhasil cantik ..
Vanilla Latte (11 days ago)
e tangannya belang lu
Vanilla Latte (11 days ago)
itu susu apaan
Medis Indonesia (3 days ago)
pakai susu bubuk..
Park SehSya (11 days ago)
Punya efek samping gk??
Medis Indonesia (3 days ago)
semoga tidak ..
Ayu Ningrun (11 days ago)
Serius ini bikin putih. gua pake rutin kalo abis mandi stelah seminggu lebih langsung keliatan banget
Medis Indonesia (3 days ago)
selamat yah cantik ... jngan lupa di share yah
Muh Ardiansyah (12 days ago)
Kerennnn mantaapppppppp Subscribe my chanel guys
Raditya Amira (12 days ago)
Susunya apa
Medis Indonesia (12 days ago)
pakai susu bubuk cantik..
Alba ldu (12 days ago)
Kalau tidak habis di pakai boleh ka letak dalam peti sejuk
Medis Indonesia (12 days ago)
iyaa boleh bnget..
dewi yunitalia (13 days ago)
Susunya susu bear brand?
Medis Indonesia (13 days ago)
pakai susu bubuk cantik ..
Hesti Nunkasusan (13 days ago)
trima kasih y imponya kita coba
Medis Indonesia (13 days ago)
semoga berhasil yah cantik ...
Angga Andrianto (16 days ago)
Pake susu apa
Medis Indonesia (13 days ago)
pakai susu bubuk
Vio Lita (16 days ago)
terus ngerendem tangan nya pake tepung beras ya
Medis Indonesia (13 days ago)
lihat baik2 videonya ..
Vio Lita (16 days ago)
itu susu apa
Medis Indonesia (13 days ago)
susu bubukk ...
Vio Lita (16 days ago)
tepung terigu boleh gk sih kak
Medis Indonesia (13 days ago)
iya boleh ..
Satria Basunjaya (16 days ago)
Bilasnya harus pake air beras ya? Pake air biasa boleh ga?
Medis Indonesia (13 days ago)
air beras juga salah satu bahan utamanya
Hadi Saputra (17 days ago)
Ini permanen kak
Medis Indonesia (13 days ago)
kalau cocok dan rutin ..
Nurleli Ota (17 days ago)
Putih nya permanen atau enggak ya kak
Medis Indonesia (13 days ago)
kalau cocok dan rutin insyallah permanen
Lina Purba (17 days ago)
Kalau kulitnya kayak pantat kuali bisa?
Pahrul Jamil (18 days ago)
Pengen putih permanen y di bleching aja di salon. Klo di lulur pake tepung beras gitu pling putih nya semenit kulit udah kering jadi keliatan buluk kaya kesemek baru di peram.
JA CK (18 days ago)
Kalau susu bendera gimana ya
Medis Indonesia (13 days ago)
lebih baik pkai susu bubuk.
Suci Saysah (18 days ago)
Bilasnya harus pakai air beras ya kak?
Medis Indonesia (13 days ago)
iyaa cantik
riska apriyanti (18 days ago)
itu pake susu apa ya
Medis Indonesia (13 days ago)
pakai susu bubuk ..
Clare Kiala (18 days ago)
Rip headset
Nadia_ Sari (19 days ago)
Itu susunya,susu sapi asli?
Medis Indonesia (13 days ago)
pakai susu bubuk aja say..
Ahmad Fawaid (20 days ago)
berapa kali sehari kak makek itu.... aq mau donk....
Medis Indonesia (13 days ago)
setiap hari juga bisa ..
Intan Basri (21 days ago)
pake susu dancow ya
Medis Indonesia (13 days ago)
iyaa yhang jelasnya susu bubuk
nadya ulya i love (21 days ago)
Susu apa ya
Medis Indonesia (13 days ago)
susu bubuk.
Yt Repost (21 days ago)
Kalo pke susu bruang bsa ngk? Trs klo di aplikasiin ke muka bsa ptih gk ya? Tolong infonya
Medis Indonesia (13 days ago)
saya nggk prnah coba pakai susu beruang, iya emang ini bisa di wajah
Suhar Tono (22 days ago)
Jika pake susu indomilk yang bubuk bisa ga bosku ?
Medis Indonesia (13 days ago)
yang jelas bubuk
Susu beruang boleh g
Medis Indonesia saya sdh nyoba
Medis Indonesia (13 days ago)
saya nggk pernah coba
bunga channel channel (24 days ago)
Kalo dibilas dengan air biasa bisa gk kak??
Medis Indonesia (13 days ago)
kalau bisa pakai air beras
Rohmad Wicaksono (24 days ago)
Permanent gak sih?
Medis Indonesia (13 days ago)
kalau cocok
Salsabila Salsa (24 days ago)
Kalo pake susu bubuk buat kue blh gk ya???
Medis Indonesia (12 days ago)
bolehj
Sapril Nuhung (24 days ago)
Kak bisa di pakai di muka itu
Medis Indonesia (12 days ago)
nggk boleh
Lois Maru' Pala'langan (25 days ago)
kalau pakek susu kental manis coklat atau susu milo atau susu dengkau cokelat bs ngak
Medis Indonesia (25 days ago)
nggk bisa sist..
Rama_daffa 7441 (26 days ago)
Emang di wajah bisa?
Medis Indonesia (25 days ago)
bisaa banget kak ...
Ijen cebol (27 days ago)
buat muka boleh kak
Medis Indonesia (25 days ago)
boleh bnget sist..
Idet Apendi (27 days ago)
Kalo mandi luntur gak
Medis Indonesia (25 days ago)
iyaa kak. ....
yusdan nuriana amira (27 days ago)
Susu apa itu
Medis Indonesia (25 days ago)
susu danc*w ..
Pahri Ridwan (27 days ago)
Kalo pake susu kental manis bisa gak
Medis Indonesia (25 days ago)
nggk bisa kak, pakai susu bubuk..
Gstayu Mdmia (27 days ago)
Ee mau gimana caranya
andisyafaat45 (28 days ago)
tepung terigu merek apa ya?plis jawab ?plisss
Medis Indonesia (25 days ago)
bebas kak ..
Kusnul Kotim (28 days ago)
Nyucinya harus pake air beras yah??air biasa gak bisa??
Medis Indonesia (25 days ago)
lebih disarankan pakai air beras.
VianAuRamadhani (29 days ago)
Susu nya susu bubuk apa susu kental???
Medis Indonesia (25 days ago)
susu bubuk..
Wulan Sari (30 days ago)
Ini bisa g buat muka
Medis Indonesia (25 days ago)
bisa sist ...
the love channel (1 month ago)
Kalau dipake dimuka boleh gk kak
Medis Indonesia (25 days ago)
iyaa boleh bnget.
isma apjah (1 month ago)
Min klo ga pake tpung terigu boleh gak?????
Medis Indonesia (25 days ago)
tepung terigu salah satu bahan utamanya sist.,,
Rissa Gosip (1 month ago)
Kya mau bikin roti.😀😀
Citra Dewi Safitri (1 month ago)
Kak kalok bilasnya pakek air biasa boleh enggak?
Medis Indonesia (25 days ago)
lebih baik pakai air beras...
yudi ok (1 month ago)
Bodo
Dini Dwi (1 month ago)
harus di coba nih
Medis Indonesia (25 days ago)
silahkan sist..
Wahyu Widi Lestari (1 month ago)
Siip
Andrian Maulana (1 month ago)
Kalau gak pake tepung beras bisa gak
Medis Indonesia (25 days ago)
bisaaa, tepung beras salah satu dari bahan untamnya.
Andrian Maulana (1 month ago)
Tepung beras itu biasa nya orang jual di mana ya. Mohon info nya
Medis Indonesia (25 days ago)
di mart2 terdekat..
RED Rizp Gaming (1 month ago)
Untuk wajah bisa gx kak?
Medis Indonesia (25 days ago)
iyaa bisa.
Desi Damayanti (1 month ago)
aku pake body white 10hari sdh kelihatan hasilnya permanen juga ..
Medis Indonesia (25 days ago)
kerennn ..
Rahma Dhania (1 month ago)
mba kalo pake susu dencow bisa gak mba
Medis Indonesia (24 days ago)
iyaa bisa...
Najwa Ayyres (1 month ago)
setiap hari ya kak
Medis Indonesia (24 days ago)
iyaa kak ....
Yaksa Coah (1 month ago)
Ni klo pakek susu beruang bisa atau gk Hasil nya sama dgn susu bubuk atau lbih bagus atau lbih bagus ssu bubuk?
Medis Indonesia (24 days ago)
susu bubuk.
Indra Yoga (1 month ago)
bhvbji
Teti Herawati (1 month ago)
Tipuuu..boro boro ampuuuuh..aq dah coba tetap ada gak.ada hasil..nya....aq tertipuuu
Fahra Aulia (1 month ago)
Susu nya merk apa
Medis Indonesia (1 month ago)
pakai dancow.
Kpopers Forever (1 month ago)
thumbnail nya :-(
queen areshaa (1 month ago)
tepung terigu tuh tepung ap 😂.. sy org malaysia .. tak paham sgt ..
Adinda Yugo (13 days ago)
Tepung gandum
Medis Indonesia (1 month ago)
tepung beras ... bisa juga he ..
Rasha husain (1 month ago)
orang arab yang putih2 pada pengen kulit sawo matang orang indo yang kulit sawo matang oada pengen putih kebalik
Alya Aqilahani (27 days ago)
Rasha husain wkwk bener
Sukma Ayu (1 month ago)
bisa ngga pake tepung terigu ka
Medis Indonesia (1 month ago)
iyaa bisa juga..
chichi rhizky. o (1 month ago)
Produk Herbal dan bpom 085757551660
Ayunda Roeslan (1 month ago)
Tepung beras pake air anget juga udh.bisa kok
Medis Indonesia (1 month ago)
(y)
PinkySyaSya • (1 month ago)
Dari awal kok warna tangan kanan sama kirinya beda?
PinkySyaSya • (1 month ago)
Medis Indonesia yaudah iya santai aja wkwk
Medis Indonesia (1 month ago)
nggk lah,,, masa gua boong soal ginian -_- ...saya takut dosa neng .... saya takut Allah ..
Nurul Hidayah (1 month ago)
aq aja coba gk berhasil kok,,,
ASHILA AP (1 month ago)
Pake tepung terigu boleh gak?
Rina Sinaga (1 month ago)
kk itu susu apa
Neng Triyantie (1 month ago)
Aneh bin ajaib 😆😆
vania nian (1 month ago)
Kak di pakek di muka yg belang gapapa kan?
Medis Indonesia (1 month ago)
iyaaa gpp cantik ..
Kevin Kachill (1 month ago)
Itu bilas nya boleh pakai air biasa nggak
Medis Indonesia (1 month ago)
bisa juga ...
Ariq Bagus (1 month ago)
1:45 emg udh belang .. emg udh putih dari awal
Medis Indonesia (1 month ago)
perasaan tidak ...
mega arista (1 month ago)
btw itu susu apa'an
Medis Indonesia (1 month ago)
pakai susu bubuk ..
aisyah khechil fals (1 month ago)
ini efek nya cuman sementara ya nggk permanent
Medis Indonesia (1 month ago)
pakai rutin aja cantik, insyallah permanen..
Teni Arisna (1 month ago)
Itu susu apa
Teni Arisna (1 month ago)
Medis Indonesia terima kasih
Medis Indonesia (1 month ago)
dancow cantik ..
Septy Channel (1 month ago)
Kak.. Itu didiamkan brp lma ya.. Brp mnit / jam?
Maya 22 (2 hours ago)
Mungkin sampe mengering
Medis Indonesia (1 month ago)
menit aja cantik . 5 - 10 menit ..
Septy Channel (1 month ago)
Susunya brp sndok kk? Itu susu merk apa?
Medis Indonesia (1 month ago)
4-5 sendok, susu dancow ..
Wisnu Saputra (1 month ago)
Kalo pake air biasa bisa gak
Medis Indonesia (1 month ago)
bisaaa juga.. pakai air beras sangat direkomendasikan.
Aida Yanti (1 month ago)
ka bisa dipakai ke wajah gak?
Medis Indonesia (1 month ago)
bisaa banget ...
Suparno suparno (1 month ago)
Kalo air dari beras merah bisa gak tolong jawab
Medis Indonesia (1 month ago)
saya nggk pernah nyobain pakai beras merah ...
siti muawanah (1 month ago)
Susu nya pake susu merek apa
Medis Indonesia (1 month ago)
kalau di video pakai susud dancow.
Imas Anggraeni (1 month ago)
ka klo misalnya dicuci pake air biasa bisa ga? atau emang harus make air beras?
Medis Indonesia (1 month ago)
bisa juga pakai air biasa, tapi lebih disarankan pakai air beras..
Yuta Arya (1 month ago)
Sehari brp kali??
Medis Indonesia (1 month ago)
2x sehari sudah cukup . sebelum beraktivitas dan sesudahnya, sebelum tidur.
Yuta Arya (1 month ago)
Apakah permanen?
Medis Indonesia (1 month ago)
kalau rutin dan cocok inysyallah permanen.
Yuta Arya (1 month ago)
Kak klo bilas nya pake air biasa? Gimana
Medis Indonesia (1 month ago)
bisa banget.
Russyaizaril Russlee (1 month ago)
Wow cantik banget 😄😄😄
Medis Indonesia (1 month ago)
makasih yah..
k-conk ghufron (1 month ago)
Ini permanen apa kgk ???
Medis Indonesia (1 month ago)
kalau cocok insyallah permanen.

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.