HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Medis Indonesia

( VIDEO MERACIK ) MEMUTIHKAN KULIT DENGAN BLEACHING SABUN SHINZUI DAN SUSU BERUANG - Medis Indonesia

11543 ratings | 2183590 views
Hai, di ( VIDEO MERACIK ) kali ini kami dari team Medis Indonesia ingin berbagi satu tips cara untuk membuat bleaching kulit ( untuk memutihkan kulit ) hanya dengan menggunakan kombinasi antara sabun shinzui, susu beruang, dan putih telur ( ayam kampung ) kamu bisa membuat bleaching buatan sendiri dirumah. Untuk lebih jelasnya, silahkan nonton videonya. Bleaching sabun shinzui ini tidak kalah dengan bleaching sabun dove yah. Dengan menggunakan bleach shinzui dan susu beruang ini, kulit kamu akan menjadi halus dan putih. Penggunaan jangka panjang akan membuat kulit kamu putih secara merata dan permanen. #MedisIndonesia #Mesothelioma - KUMOHON SUBSCRIBE CHANNEL INI - `SUBSCRIBE GRATIS DISINI : https://www.youtube.com/channel/UCLITuwisMqHshcPlP5cZmMg - LIKE FANSPAGE KAMI DISNI - FACEBOOK : https://web.facebook.com/blogmedisindonesia/ GOOGLE+ : https://plus.google.com/103906548503501799319 =========================================== `VIDEO EDITOR by : https://filmora.wondershare.com/ `THANKS MUSIC by : https://www.bensound.com/ =========================================== Mesothelioma adalah kanker yang menyerang mesothelium, yaitu lapisan jaringan tipis yang menyelimuti hampir sebagian besar organ bagian dalam. Beberapa organ tubuh yang memiliki mesothelium, antara lain paru-paru, perut, jantung, dan testikel. Mesothelioma, Mesothelioma Law Firm, Mesothelioma Lawyers, Mesothelioma Commercial, Mesothelioma Cancer, Mesothelioma Meme, Mesothelioma Patient, Mesothelioma Survival Rates, dan Mesothelioma Symptoms. - DISCLAIMER - Informasi yang diberikan di saluran ini dan videonya hanya untuk tujuan umum dan tidak boleh dianggap sebagai saran profesional. Kami mencoba untuk memberikan informasi yang lengkap, tepat, spesifik, dan terperinci. Kami bukan profesional berlisensi, jadi pastikan dengan konsultan profesional Anda jika Anda membutuhkannya. Semua konten yang dipublikasikan di saluran kami adalah kreativitas kita sendiri.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (907)
Nindy Aizka (1 month ago)
ak udah ornh cb ..lumayan kok kulit jd bersih ad beda nya
Andy Kurniawan (8 days ago)
Amrin Salili
Desi Melyana (9 days ago)
Siapa yg pernah nyoba sperti in.. Aq pnsaran kpgn nyoba
Putu Tari (16 days ago)
Nindy Aizka bneran mb?
Amrin Salili (17 days ago)
Di bgian lain juga bisa gk mba ??
Arul Pratama (21 days ago)
pake telor apa mbak
Malang 123 Malang (3 hours ago)
Aq sangat senang dengan adanya you tube
Verlita Ita (10 hours ago)
Kalau sabun nya diganti sabun Dove bisa engk ea.
Aisah Fadila (15 hours ago)
kakak tolong buat ti masker yg bisa di wajah tong
Rosi ntuuut (21 hours ago)
pakek telur bebek bisa?
jumriati jum (1 day ago)
UgulsiylhdjdhylenshV einutsnjstsfjsskhdfmllogghj
Hamdah 12 (1 day ago)
Akucoba ah😂ini aman kak?
Medis Indonesia (22 hours ago)
insyallah aman..
Assifa NurhasanaH (2 days ago)
kak kalo sabun shinzuinya yang cair bisa ga yah?
Medis Indonesia (22 hours ago)
yang simpel itu yah,,,iya bisa kok ..
Rian Bramesty (2 days ago)
Kalau mau putih muka dan seluruh badan yuk kepoin produk msi.. Mulai dari sabun bambbo, serum glowing dan facemist, ada paket gold beuty juga, kalau dari dalam bisaa dengan fito green minat wa ya 089675357055 atau add fb bramesty rian notonegoro herbal dan alami tanpa mercury dan kimia
Ais Aisya putri Aja (2 days ago)
Baux amus gk yaa??
Ais Aisya putri Aja (22 hours ago)
Makekx setiap hari apa gmn???
Medis Indonesia (22 hours ago)
dikittt ..
Monica Baby (2 days ago)
Itu tangan dia kanan kiri jari jg hitam. Mana perubahannya
Medis Indonesia (22 hours ago)
coba dulu lah cantik ..
Monica Baby (2 days ago)
Boong
Intan Putri (3 days ago)
apa ada efek samping ??
Medis Indonesia (22 hours ago)
tergantnggg jenis kulit ..
Aisah Fadila (3 days ago)
boleh dimuka gak
Medis Indonesia (22 hours ago)
nggk boleh, PH sabun batang nggk baik untuk wajah..
Dimas Ardika (3 days ago)
Ko punya ku baunya amis ya
Medis Indonesia (22 hours ago)
iyaa kan ada putih telurnyaa .. pakai saja yah, jangan dicium ...
Nasywa Anindya (3 days ago)
Bisa dipake di muka gk mbak
Medis Indonesia (22 hours ago)
nggk bisa cantik ,,
Fakhriy lumajang (3 days ago)
Itu pakai telur apa
Medis Indonesia (22 hours ago)
telur ayam kampung ..
Itu telurnya telur biasa?
Medis Indonesia (22 hours ago)
telur ayam kampung ...
mr. terakhir (3 days ago)
Buat muka atau leher jg bs kah?
Medis Indonesia (22 hours ago)
iyaa bisa ,,,
Vandy Cendy (3 days ago)
Ini untuk tangan atau muka ?
Medis Indonesia (22 hours ago)
tangan ..
Indah Wanti (4 days ago)
Pengen coba
ahmad sultan (4 days ago)
Itu cara pakeknya seminggu berapa x sob....???
Medis Indonesia (21 hours ago)
3-4 seminggu ..
hairunisah kimsoekjin (4 days ago)
Ini beneran berhasil ngak ni
Medis Indonesia (21 hours ago)
dicoba aja ..
Ibnu Mustika vanny (4 days ago)
assalamualaikum.. kalo sabun batangnya di ganti sabun cair bisa ngga sist... makasih..
Medis Indonesia (21 hours ago)
bisa banget ..
Ibnu Mustika vanny (4 days ago)
assalamualaikum.. kalo sabun batangnya di ganti sabun cair bisa ngga sist... makasih..
Ibnu Mustika vanny (4 days ago)
assalamualaikum.. kalo bikin nya pakai sabun cair boleh ngga sist.. biar tinggal nyampuin aja.. makasih
Ibnu Mustika vanny (4 days ago)
assalamualaikum.. kalo bikin nya pakai sabun cair boleh ngga sist.. biar tinggal nyampuin aja.. makasih
Ibnu Mustika vanny (4 days ago)
assalamualaikum.. kalo bikin nya pakai sabun cair boleh ngga sist.. biar tinggal nyampuin aja.. makasih
Ibnu Mustika vanny (4 days ago)
assalamualaikum.. kalo bikin nya pakai sabun cair boleh ngga sist.. biar tinggal nyampuin aja.. makasih
Bobi Irawan (4 days ago)
memutih kan wajah dengan pasta gigi
Dimas Ardika (4 days ago)
Kalo pake telur biasa boleh g ?dan make nya berapa menit ?
Medis Indonesia (21 hours ago)
bisa .. sampai mengering dikulit ..
Virgin Loretta (4 days ago)
Itu telur ayam kampung apa telur apa?
Medis Indonesia (21 hours ago)
iyaa telur ayam kampung..
Adellia Anugrah (4 days ago)
Udah 3 hari kulit tubuh kuh berubah ..mataaap dah .mkasih y
Medis Indonesia (21 hours ago)
makasihh banget udah dicobaaa yah ...
ibu sukaenah (4 days ago)
nanti blender nya bau sabun atuh neng gimana klw nanti mau bikin juic
Medis Indonesia (4 days ago)
yah dicuci lagi cantik, manusia mempunyai akal dan pikiran .. itulah perannya.
Wilda Ikhwan (4 days ago)
Klo pk telor ayam biasa bisa g
Medis Indonesia (4 days ago)
iyaa bisa banget.
Multi fandom (5 days ago)
Berarti ini cuma bs dpkk di kaki tangan pokonya badan yak kecuali muka kan?:v
Medis Indonesia (4 days ago)
iyaa betul banget..
Eko Aprilianto (5 days ago)
Itu telur ayam kampung a
Medis Indonesia (4 days ago)
iyaa ...
tiara kusuma (5 days ago)
Ini bisa buat kulit sensitif ga?
Medis Indonesia (4 days ago)
dicoba saja, kalau ngk cocok hentikan ...
Made Darma (5 days ago)
Klo di mix bisa?
Medis Indonesia (5 days ago)
bisa banget ..
Mami Chrisnie (5 days ago)
Berapa x pakai br terlihat putih dan telurnya diganti telur ayam negri bisa ga? Terimakasih tutorialnya❤
Medis Indonesia (5 days ago)
kalau rutin akan terlihat dengan cepat hasilnya, penggunakan lebih baik 3x dalam seminggu. insyallah bisa.
Nur Hafni Patta R (6 days ago)
Bisakah tidak di blender????
Medis Indonesia (5 days ago)
bisa, yang jelas bahan tercampur rata, itu saja.
Herman Erson (6 days ago)
Pingin nyoba.tali takut poleng belang2 gk rata
Herman Erson (6 days ago)
Nyoba ah
Resa Dwiagustian (6 days ago)
Betul beneran kk bikin putih
Resa Dwiagustian (5 days ago)
Yaudah kk makasih
Medis Indonesia (5 days ago)
betul betul betul ...
ZAENUL Arantha (6 days ago)
MNC TV
Febby Febriyani (4 days ago)
Kak kalo pake telur biasa gimana? Medis indonesia
Febby Febriyani (2 days ago)
Ini beneran ampuh bgt bikin kulit bersih, aku baru pakai sekali udah kelihatan cerahnya. Thxyou medis indonesia👍
Medis Indonesia (5 days ago)
bisa juga sih ..
Misel Karim (7 days ago)
saya tunggu tunggu kok ga di goreng goreng min..
Medis Indonesia (5 days ago)
hehe bisa aja kamu ,,
Hery coy (7 days ago)
Inti nya di air yg kita gunakan sehari2 utk mandi....gw dulu kulit nya sawo matang skrg kuning langsat sejak gw merantau jd tki di malaysia.air di malaysia sangat bersih
Medis Indonesia (5 days ago)
mantap ...
susanti thalib (7 days ago)
Ok
eti maesaroh (7 days ago)
waw..
Nia Ajah (7 days ago)
Kalo gk pake telur putih bisa gak yah
Medis Indonesia (5 days ago)
kalau bisa pakai telur cantik ..
Putri Whyu (7 days ago)
Eman" blendernya😂
ANI ANI (2 days ago)
y bau smbunny gk ilang.gk usah di blnder aj lah di gosok" jg bsa x
Yuliana Meta (7 days ago)
Bisa buat muka nggak kak?
Medis Indonesia (5 days ago)
nggk bisaaa .. PH sabun batang nggak baik untuk kulit wajah.
Dessy Amoy (8 days ago)
gak ada jawaban??
Medis Indonesia (5 days ago)
jawaban apa?
Sri Wetti (8 days ago)
Bisa jika
Giska Well27 (8 days ago)
Telur ayam biasa bisa kah
Medis Indonesia (5 days ago)
bisaaa, tapi lebih baiknya pakai yang ayam kampung..
Pinkan Malang (9 days ago)
Gak pakek telur bisa?
Medis Indonesia (5 days ago)
bisa juga, lebih baik sih pakai telur ayam kampung
putri sulistiana (9 days ago)
Boleh gak kalo misal nya, sabun nya setengah, susu beruang setengah, telor 1. Jadi kan gak terlalu banyak. Biar gak mubazir. Jadi bisa dibuat 2kali
Medis Indonesia (5 days ago)
bisaaa, good idea cantik ..
Mfarrel Dava (9 days ago)
kalo gak ketemu telur ayam kampung bileh pake telur ayam gak
Medis Indonesia (5 days ago)
iyaa boleh..
Eliza Yp (9 days ago)
Gk yakin yg praktekinya aja hitamm😂
Medis Indonesia (5 days ago)
kameraa jelek dan tidak ada pencahayaan, im sorry ...
Maryani 88 (10 days ago)
Klo telur biasa nd pp ji kh
Medis Indonesia (5 days ago)
iya gpp ..
pela greseva Yuri (11 days ago)
Aman gk😊
fanny dafita sari (11 days ago)
apa harus putih telur ayam kampung ya kk?
Medis Indonesia (11 days ago)
iyaaaaa, soalnya bahaya kalau telur ayam ras .. biasanya suntikan
CHANNEL_K_POP_ FELICIA (11 days ago)
bohong. mana bisa sih
Evi Yuliani (12 days ago)
Sekali bikin itu buat berapa kali pemakaian ya... Trus sisanya d simpen d mana?? Ada telornya seumpama gak d simpen d kulkas apa bisa?? D wadah taruh d kamar mandi aja gtu???
Evi Yuliani (11 days ago)
Medis Indonesia berarti kalau gak d lemari pendingan gak bisa ya... Kalau d ruangan aja gak bisa ya.. Harus dlm kulkas ya?
Medis Indonesia (11 days ago)
yang jelas racikan ini tahan 4-5 hari simpan di lemari pendingin jangan di prizer...
Joao Dossantos (12 days ago)
Malas jadi cowok yg putih. mending kulit sawo matang, banyak di sukai para ladies udah gitu maskulin lagi
Medis Indonesia (11 days ago)
asekkk ...
Sri Yulyanah (12 days ago)
telurnya telur apa aja ba
Medis Indonesia (11 days ago)
telur ayam kampung ukhti ..
Heni Handayani (13 days ago)
Kenapa kok bau nya ga enak ya Bau busuk apa karena pakai putih telur? Pdhal telur ayam kampung yg aku pkai fresh loh... Mhon solusi nya donk.
Medis Indonesia (13 days ago)
amiss atau gmana cantik?
Nanda Azzahra (13 days ago)
Kayak buat adonan wkwk, ah aku mau coba ah
Medis Indonesia (13 days ago)
silahkan cantik ..
Retno Sugiarti (13 days ago)
Aku udh coba nih,allhamdulilah ada perubahan agak putihan tapi harus sering deh
Medis Indonesia (13 days ago)
congratssss !!!
Dian Ardiansyah (14 days ago)
Parutan nya mirip parutan keju di rumahku
Medis Indonesia (13 days ago)
kwkwkw sampai segitunya
Rahayu Prabu (14 days ago)
Kaki sama muka bisa gk
Rahayu Prabu (14 days ago)
Muka sama kaki boleh gk
Chakill Streed (14 days ago)
Q nyoba gk ada perubahan
joko santoso (15 days ago)
Gua coba kok kaga bisa??..
ekowd (15 days ago)
Aku blender malah dimarahi emak gue 😂
JETUN LITWAN (1 day ago)
Mak lo gk gaull wkwkwwk
Fitri Indah (6 days ago)
hahaha sama :v gak diksi pkek blenderan lngsung
Ghaitsa Mr (6 days ago)
ekowd wkwkwkw sama gue juga
elis sulistiowati (7 days ago)
podo mas q iyoo
Lisya Smile (15 days ago)
Itu telur apa kakk???
Ratna Wilis (15 days ago)
Kak kalau gak di belender di saring aja bisa gak kak???
gladis cantika (15 days ago)
gapapa kan pake telur biasa mba?
Anjeliza Chanbaekh (15 days ago)
Kalo pake stiap hari itu gak apa² kan kya gada efek apa gitu ??
Ami Nastiti (15 days ago)
apa an..aq nyoba yg pake sabun dove knp malah skrg kulitku muncul bintik" merah gitu.apa krn alergi ya..😢
Yani Muslimin (16 days ago)
Mba bleching racikan itu klau sdh d pakai trus mandi gk usah pake sabun lgi y mba.
K. Alpia (16 days ago)
kak kok pas di cuci susah bgt ya
Adellia Fitri006 (16 days ago)
Kak kalau pakek sabun cair shinzui bisa gk
Madalih Kimbo (16 days ago)
Kak aku mau tanya klo buat anak umur 9 boleh gk trus sm itu telur ayam apa
Melda Devi (17 days ago)
Apakah setelah menggunakan lulur ini, harus mandi lagi seperti biasa ? Atau lulur ini bisa menggantikan sabun ?? Tks
Nenk Hany (17 days ago)
Dsini ada yang berhasil gak
Ishlahiyatul Mufidah (17 days ago)
Kak,telurnya boleh apa aja dong?
nur hasanah (17 days ago)
Pgn makan sabun nya 😂 enak bgt kaya nya kaya keju
Syari Sirazz (17 days ago)
Kenapa ga bisa buat muka. Sabun nya aja bisa buat cuci muka mba.
Irwan Natadisastra (17 days ago)
Ngapa ga dari awal aj dmsukin blender y,segala di aduk dlu🤔
Nurwana Wana (18 days ago)
Sia2 beli sabun shinzui khan mahal
maaf ,jika creem.itu digunakan.intuk wajah apakah boleh
Lee Donghae (18 days ago)
Ini Ditunggu sampe berapa lama sampe mau dibilasnya
Medis Indonesia (17 days ago)
sampai mengering / kisaran 10-15 menitan
Nadia Nadia (18 days ago)
Itu ditungguin nya berapa menit y
Medis Indonesia (17 days ago)
10 sampai 15 menitan / sampai mengering dikulit
Sugiati Sugiati (18 days ago)
Wahhhhh
kinaya putri nurul (18 days ago)
telur nya bisa pake telur biasa nggk
Medis Indonesia (17 days ago)
bisa tapi telur ayam yang biasa kebanyakan hasil suntikan loh .. jadi disarankan pakainya telur ayam kampung cantik
kinaya putri nurul (18 days ago)
telur nya bisa pake telur biasa nggk
Siti Khoirunnisa (18 days ago)
Kk itu jg bisa buat muka
Medis Indonesia (17 days ago)
nggk bisa ...
Hadi Wijayah (19 days ago)
Berapa menits??
Medis Indonesia (17 days ago)
10-15 menit / sampai mngering

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.