HomeРазвлеченияRelated VideosMore From: Ricis Official

CARA MEMUTIHKAN WAJAH 5 MENIT DENGAN TELUR AYAM - Ria Ricis

157033 ratings | 3361272 views
kontak person (official matters): +628 15864 60000 (mba uni) @riaricis1795 https://www.instagram.com/riaricis1795 @ricisofficial_ytb https://www.instagram.com/ricisofficial_ytb HIJAB BY @ricisbykhayra https://www.instagram.com/ricisbykhayra @kripikjamanowofficial https://www.instagram.com/kripikjamanowofficial @cushyjogja https://www.instagram.com/cushyjogja @surabayapatata https://www.instagram.com/surabayapatata @ayam_ok_cis https://www.instagram.com/ayam_ok_cis
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (9057)
Ricis Official (3 months ago)
nonton juga https://youtu.be/IffwOwkdY2w
Robet Megawe Saolie (1 day ago)
Kak itu sisanya bisa di pake lagi gak
Gak bermanfaat
Desty Mutiara (6 days ago)
Ricis Official
erni jamal9hxxuxh8chd (7 days ago)
Ricis Official huhcb
aura salsabila (57 minutes ago)
#mukariciskinclong
fardila dila (1 hour ago)
ya Allah muka kakak cakep dan cantik
Oeten Sing (3 hours ago)
Kak boleh ngk pakai telor ayam????
sayang rony (8 hours ago)
KK ICIS cantik tapi pelit masa kita mau tau beli kipasnya di mana malah gak dikasih tau yaudah aku gak mau like komen subscribe share KK icis
Jinalyn Raop (15 hours ago)
Wow
Bima Adi (17 hours ago)
Ora peng omonganmu ndok
Claire The Princess (18 hours ago)
Bener kakkk... Makin kinclong tuhh... Wajah yang pertama beda sama wajah yang setelah di pakaikan masker putih telur
Fansgirl Bigbang ajeng (21 hours ago)
Kak tolong jawab walaupun gk pakek telur ayam kampung apa gpp????tolong dijawab plisss
Aay Pebianti (23 hours ago)
Ka Aku mau Minta Nomor Wa Kaka Sama Kaka Bowo
Siti Zubaedah (23 hours ago)
Cantik banget
Zahra Delwar (1 day ago)
Kaka mukanya glowwing banget
Ratu Raditia (1 day ago)
Nggak
Azkiya Khoirunnisa (1 day ago)
Kak ricis ini aman gak buat anak di bawah umur 12 tahun? Tolong di jawabya
Natasya Putri (1 day ago)
Kk ricis cantik banget
Restu Taofik (1 day ago)
Ria ricis cantik tapi bisakan pake relor saja kan
putrii ibaychanell (1 day ago)
Kalo pake telur ayam negri bisa g
Fa-is-tri-el Bunny (1 day ago)
Apa cuman aku yg disini ngrasa muka ka icis kliatan jls chubby chubby nya getoo😂❤️
yudhi clx (1 day ago)
Aku pakai akun ayah aku ya ,. Ade aku sampe nangis lo ka. Kaka sih
Murdiana diana (2 days ago)
Lalat lewat langsung kepeleset,patah dong kakki nya ha ha ha
Kajen pekalongan (2 days ago)
kak ricis,boleh tanya? itu pake telur biasa apa pake telur ayam jawa🤔
Zahra Nurulatika (2 days ago)
Kaka kenapa putus sama pacar
Lynda Refnitasari (2 days ago)
Aku tahu beli dimana ? Toko elektronik atau mall
Azlina Hanif (2 days ago)
kalo telor ayam biasa gmna?
Marini Rifera (2 days ago)
kak icis kalo aku umur 10 tahun boleh gak ? pliss jawab...... siapapun pliss jawab.... kak aku pingin liat kakak gak di hijab ... dan rambut kakak
Cicayosiana Yosiana (2 days ago)
Ngapa sy jdi ngakak nntn nya, lucu kak
mutiara gril's (2 days ago)
Manfaat banget
Muhammad Syukri (2 days ago)
ria ricis telur itu berkesan tak untuk lelaki
Dalit Andespa (2 days ago)
bagussss.....
Advan 7c (3 days ago)
mantap tu muka
Irfan GAK (3 days ago)
Telur uler bisa ga kak?
Selvi Oktaviana (3 days ago)
Dulu saya pakai putih telur dan madu kak, karna telur sekarang mahal 😁😂 sekarang hanya dengan air wudhu wajah aku tetap terawat kak. Salam kak dari Batam
Kholis Sergi (3 days ago)
Kak buat tutorial cara mendapatkan pacar cantik kyak kak ricis 😂😂😂😂😂😂
Nunni Kustina (3 days ago)
Kaya digoreng ya kak kaku
Eko Genduut (3 days ago)
Kak ricis kalo pake telur ayam biasa enggak kampung bisa???
Eko Genduut (2 days ago)
Jelek
Eko Genduut (2 days ago)
Kayaknya kok bisa
Yazid Abizar (3 days ago)
Kak ricis orang Islam ?
Sayyidah Ma'rifah (3 days ago)
KK Ricis,,,mau tanya ... sisanya boleh g kalo d pkek bsok...
Flurry hearth hearth (3 days ago)
Boleh untuk kulit anak anak nga?
Gak bermanfaat
safira chanel (4 days ago)
Makasih kak ricis tutorial nya sangat bermanfaat aku udah pernah cobain ternyata muka aku sekarang jadi lembut dan putih
nova afriza (4 days ago)
manfaat kok kak ricis
Roni Imanuel (4 days ago)
Kak boleh untuk anak 9 tahun ga
qanita the story (4 days ago)
Kaka ricis cantik
qanita the story (4 days ago)
Kak give away
devilhos Eff12 (4 days ago)
Di pastikan kata TEMAN2 sebanyak 244 kali dan kata MANTAN sebanyak 7 kali,... Wkwkwk
Ellafarida Ella (4 days ago)
Cantik bgt
Farida Farida (4 days ago)
Bermanpaat dh:v
mhafizh 11 (4 days ago)
Kak cantik bangett
Denry Ramadhani (4 days ago)
💨 coming😊
Diah Ayu (4 days ago)
pake telor ayam nya
Alya45 Afrillia (4 days ago)
kak ricis curhat
Dini Setiawati (4 days ago)
Itu beneran putih gk si ka ricis
ErniGoh 76 (4 days ago)
Kalo mau super putih pake pemutih hehehe edit:becanda
Heru Susanto (4 days ago)
cantik
Heru Susanto (4 days ago)
makasih inpo y
Sofha Sofhya (4 days ago)
Bermanfaat banget kak ricis
Atifa Zahila (4 days ago)
kk sama aja wajah kk hhhh
Habibah Channel (5 days ago)
Dapet pantun dri siapa kak?? 😂😂😂
Adzra Nabilah (5 days ago)
Ka icis imut dan lucu
Risma Agustina (5 days ago)
kak telur warna cokelat boleh gak
kopo Kurnia (5 days ago)
Wow
mudasir Satpas (5 days ago)
cakem banget mukanya kamu ka
Komariah Komariah (5 days ago)
Kaka aku mau squishy nya plissssssssss Kaka aku mohon aku mau squishy nya plissssssssss Kaka🙏🙏🙏🙏🙏
Komariah Komariah (5 days ago)
kaka aku mau squishy nya plisssss
asnita silaban (5 days ago)
BermAnfaat
syahrul irgaza (5 days ago)
masih sama aja
Renol S.G (5 days ago)
mau glowing dngan biaya murah? gunakan minyak bekas goreng ikan asin..💗
dela putri ambami (5 days ago)
Buat anak kecil boleh kak
Kakak waktu maskernya kering banget suara nya jadi kayak kak chacha
Adiva Verni Kiranti (5 days ago)
ank seumur 11 boleh gk pakek kaya gitu
Sangat bermanfaat ciss
Nasya Tonilenasya (5 days ago)
Betul gak amis
deyik anjeli (5 days ago)
Kak bikin yg tetang masker wajah donggg baguss
evi lutfiya (5 days ago)
kak ricis itu bisa ngilangin komedo nggak 😆
Atikah Umiyani (6 days ago)
Ricissss, pake tuyul nya itu hasil fotokuuuu wkwkwkwk sumpahhhhh itu aku foto anak tetangga pas agustus taun kemaren.
Desty Mutiara (6 days ago)
Wau kak ricis glowing... Banget kak. Masya Allah kk cantik
Desty Mutiara (6 days ago)
Memang boleh untuk anak2
Desty Mutiara (6 days ago)
Masya allah kk beneran cantik
Desty Mutiara (6 days ago)
Kk cantik
Rifahk0201 (6 days ago)
kak ricis katanya pekek kopi hitam bagus tu kk
Wooww kinclaw
Adel adelina (6 days ago)
Kk ricis klo pake telor yng warnanya coklat boleh gk si klo di pake
Adel adelina (6 days ago)
Buat masker
Dinda doank (6 days ago)
It hrs telur ayam kampung kh ka
Nayla Khusna (6 days ago)
Kalo pake telur ayam biasa ,bisa kak?
Nayla Khusna (6 days ago)
Kalo pake telur ayam biasa ,bisa kak?
Anto Febri (6 days ago)
Kalo ngak pake jeruk nipis😁😁😁😁😁
erni jamal9hxxuxh8chd (7 days ago)
Jfof
Syahrul Bahrudin (7 days ago)
Vidionya baguss baget
LI Chennik (7 days ago)
Pkek nya brapa kali kak
Dewa Panji (7 days ago)
Kamu orang terimut tak terlucu yang pernah saya tonton
Tiara Ketty (7 days ago)
Saya mau coba kak
Fitrahchin 3011 (7 days ago)
Kak icis yuruhdong abang atta untuk comment
Fitrahchin 3011 (7 days ago)
Oh kinclong
Permata Permata123 (7 days ago)
Cantik bangit sih kamu kinclong lagi 😍
Rendy Orton (7 days ago)
Itu berapa Minggu sekali kak
Alex Sandar (8 days ago)
Bermanfaat bngt ka
Yoga Prawira (8 days ago)
Pake telur ayam yang diwarung blh gak?
Luthviana 36 (8 days ago)
Klo buat ngilangin bekas jerawat pake apa kak
ENDANG Surapati (8 days ago)
bermanfaat
nur idayanti ramli (8 days ago)
lepas di basuhi dgn air panas mau dibiarkan atau engak?
Riska Anastasya (8 days ago)
Cantik lebih putih Dari tadi
Nur Yati (8 days ago)
Kak bikin prank dong
Ct Dina (8 days ago)
Slm, apa kalo dewasa umur 14 tahun boleh buat gini jugak? Hehe. Pls i need ur ans or opinion. Lov yaa
Alvin Qrs (8 days ago)
Cantik kakak ricis

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.