HomeРазвлеченияRelated VideosMore From: Ricis Official

CARA MEMUTIHKAN WAJAH 5 MENIT DENGAN TELUR AYAM - Ria Ricis

192023 ratings | 4635128 views
kontak person (official matters): +628 15864 60000 (mba uni) @riaricis1795 https://www.instagram.com/riaricis1795 @ricisofficial_ytb https://www.instagram.com/ricisofficial_ytb HIJAB BY @ricisbykhayra https://www.instagram.com/ricisbykhayra @kripikjamanowofficial https://www.instagram.com/kripikjamanowofficial @cushyjogja https://www.instagram.com/cushyjogja @surabayapatata https://www.instagram.com/surabayapatata @ayam_ok_cis https://www.instagram.com/ayam_ok_cis
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (10582)
Ricis Official (6 months ago)
nonton juga https://youtu.be/IffwOwkdY2w
Rus Miyati (5 days ago)
Rincis mukamu putih
Supriyati Cilodong (5 days ago)
Kakak pake soflen ya yang setuju like ya
Laras Bee (18 days ago)
Kak ricis,,, itu dilakuin ny slma brpa x sminggu...??? Atw stiap hari...??? Tlog blas y kak ricis
Laras Bee (18 days ago)
Kak ricis,, itu dilakuin ny brapa x seminggu...??? Atw stiap hari....???
Mantap KK ricis yang cantik dan lucu 👍👍👍👍👍👍👍
away tea (23 minutes ago)
Kak ricis lebih lucu dan cantik
Aprilia dewi Sekar wangi (33 minutes ago)
Kak kalau pakai telur biasa boleh
Edy Frijanto (59 minutes ago)
Aduh malah jadi tua pas maskeran
fifi rihtiyanti (1 hour ago)
Kak ricis cantik banget deh
Sekar Djavas (2 hours ago)
Putih banget..😍😍😍😍😘😘😘
David Alexander (3 hours ago)
jelek banget
princess queenbe (3 hours ago)
Puti alami banget 👍
ADE Nazram habibah (4 hours ago)
Assalamualaikum Kk.blh g kalau pakai telur biasa??
Ratna Utari (4 hours ago)
makin putih
Deas Valiyanida (7 hours ago)
Kak ricis kan udh putih dari dulu
Martha Dewi (20 hours ago)
Cantik banget
kadang2 tergelak dibuatnya apabila kak ricis bercakap... heheheheh..... >_<!!!!!!
Kak itu telornya harus pakai telor ayam kampung?
putih amat
budi santoso (1 day ago)
Kk ricis boleh gk sih pake telur yg lain
budi santoso (1 day ago)
Balas yaa
muji_eka07 (1 day ago)
Gak perih kak
muji_eka07 (1 day ago)
Saya dwi cewek lo yo
muji_eka07 (1 day ago)
Beli kipasnya dimana hahahahahaha
Rara Baradatu (1 day ago)
Kalok kakak gak mau ngasih tau kipas itu beli di mana aku gak mau like dan subscribe😈😈😈😈
ghena putri (1 day ago)
kalo pake telur ayam biasa gpp kan k
Salma Salma (1 day ago)
bagus. 😄
Mery Baelah Mery (1 day ago)
oh mksh
Lisa Sa (1 day ago)
Kalau telur ayam biasa boleh gak kak plis jawab
Emas Emas (2 days ago)
Ia putih emang tp Efek ny muka timbul bercak"hitam seperti tmn saya
Devi Xiomi (2 days ago)
Kak ricis tipsnya itu alami bersihkan wajah ya
Selvi Pramono Abror (2 days ago)
😅😅
Nurul Khairiah (2 days ago)
Hahhaha...nk cuba lah
Oma Ku (2 days ago)
Enggak
Siti Hasna (2 days ago)
untuk flek apa kak
Ismin Driver (2 days ago)
ka itu kipas nga beli di mana
Erza Yulita (2 days ago)
Klo air hangat utk membuka pori pori kaa. Klo air dingin utk menutup pori pori.
Tiara Erliana (3 days ago)
glowing banget
shania fitriana (3 days ago)
kak di tambahin. madu gpp apa
D Lineage (3 days ago)
kak kalau gak pake jeruk nipis nya boleh gak plis jawab
Yuli Annasya (3 days ago)
Bermanfaat dong
Yuli Annasya (3 days ago)
Kak ricis juga gak pake itu masih putih banget
Nirja Hartono (3 days ago)
Kinclong banget
Aprilia Sari (3 days ago)
Berapa kali pake ka
Bila vallen (3 days ago)
Kalo buat bruntusan sama jerawat kecil kecil gmna kak ricis
Wahyu DH (3 days ago)
Bermanfaat banget kak ricis
Aprilia Devianti (4 days ago)
Kak pake telur ayam sama dencaw
Ranita christina (4 days ago)
Aku pernah 1× pake masker telur ayam...tp ga tahan karna bauk banget sumpah telur ayam kampung....jd nya kapok pake masker telur ayam kampung
Nisa Etes (4 days ago)
Wow
Edy Frijanto (4 days ago)
Gimana sih buat muka glowing
Shaĺl Hiblador (4 days ago)
kak beli kipas anginnya dimana
Gcs Indonesia (4 days ago)
kakak ricis memang catik😱
Jessica Tri (4 days ago)
Ka itu masih ada ilinernya
fabiansya ian (4 days ago)
MANA ADA MEMUTIH KAN WAJAH DALAM 5 MENIT,SELAIN ITU WAJAH LO PILOX.KALO BIKIN KONTEN YANG MENDIDIK LAH,LO EMANG SEKOLAH KECANTIKAN DIMANA,JANGAN ALAY LAH,KASIHAN POLOWERS LO.
Jevelyn Tjhai (4 days ago)
Bermanfaat banget
Nabila Meysun (4 days ago)
Kak ria ricis boleh gak sih pake lemon
fadhillah melon31 (4 days ago)
Aku punya cara bikin muka jadi halus bahanya air 1 usapin air ke muka kita keringin pakai kipas Selesai
Supi Yanto (4 days ago)
Lagu ini menjadi hari yang indah
Ila Ayya (4 days ago)
Kinclong banget mukanya kak ricis
Ibnu Maulana (4 days ago)
Bener itu bisa jadi wajah jadi putuh
Nisa Nuri (4 days ago)
beli kipas di mana
Ririn Dwi (4 days ago)
Kak boleh gk pake telor biasa soalnya temen aku pake telor ayam biasa
Putu Titania (5 days ago)
Kalo pakenya telur selain telur ayam kampung boleh ga?
Sarah perpecx (5 days ago)
Glowing banget Udah sarah coba
Muhammad Alfaridzi (5 days ago)
Lucu banget si kamu 😂
Hadi Rhmdstevanoo (5 days ago)
ngakak 😂
Crew Ska (5 days ago)
Makasih ya kak ricis ,aku pengen ketemu
Bayu Abdul Azis (5 days ago)
Ka ricis mukanya jadi putih
NURAMALINA FITRIYANI (5 days ago)
kakak cantik banget!!!
Setyaningsih Hartono (5 days ago)
Ria ricis bisa bikin video popok bayi apa nggak
Nur 1998 (5 days ago)
wah bederan Putih
abdul jabar (6 days ago)
Cantik banger kak ricis bermanfaat banget
Siti Mira (6 days ago)
putih mulus dan cantik tdk bauya tapi masih buat video skuisi kan😊☺😊☺💖💖
Sang Ayu Puspita (6 days ago)
pasti bayak dapat cowok ganteng
Rida Aryani (6 days ago)
Ya bener kak mukanya jadi beda banget jadi lebih putih mengkilap..
Gita Astuti (6 days ago)
Kak memang kaboleh pake telur ayam doang bukan kampung
patricia ella (6 days ago)
Aku cobain kak masker nya pas masker nya kering kaku banget.........
Maila Nasita (6 days ago)
Cantik banget, tepuk tangan 👋👏👍👌
Zafran Antani (6 days ago)
Subhanallah
Zafran Antani (6 days ago)
Bukan kinclong doang tapi nambah cantik
Zafran Antani (6 days ago)
Kalo pake tisu boleh gak
Aulia Lia (6 days ago)
Ka itu aman ga untuk anak sd
Nardi Suciati (6 days ago)
Nggak dipathok berapa menit ya?asal dah Kaku boleh dibersihin gitu?
Mas Ahmad (6 days ago)
Kak ricis makin putih dan makin cantik
Agung wijaya (6 days ago)
ggall fokus ciss😁😁
Bintang Aulya Putri (7 days ago)
Klo telor biasa?
Kalo mau di pakai bw tdr tak blh ya
Khotimah Khotimahtul (7 days ago)
kakak ny lucu ngomel mulu tp mkasih tips nya. qw mau coba deh. soalnya muka q byak jrawat byak flek" ny gitu.
Gede Tajun (7 days ago)
Aye
zahwa candra (7 days ago)
Ka ricis muka nya lebar bgt Tapi tetep cantik Walaupun jenong😘😘
Salsa Nabila (7 days ago)
baguss bngt kak ...
Al Ifadah (7 days ago)
kak ricis.. share dong biar jadi idealn ih berat badan...
Al Ifadah (5 days ago)
+Agung wijaya hamsyoong.. ya gpp.. biar aku sama ka ricis bisa diet barengan.. situ kalau mau ikutan.. sini.. g usah malu2... wkwkwkwk
Agung wijaya (6 days ago)
riciss aj gndut hhaha
Al Ifadah (7 days ago)
pas udah kering.. kok kak ricis kayak singa ya.. ada putih2nya gitu... wkwkwkwk
Ruqoyyah Ismi (8 days ago)
Kak ricis jadi lebih kinclong dan glowing banget 😘
Jeki Dyah (8 days ago)
Wow kinclong
Kurnia 08 (8 days ago)
makasih kak tips nya
indra wn (8 days ago)
Kak ricis makasi.... ya.... wajah aku jadi glowing sama cerah dan putih
indra wn (8 days ago)
Kenapa kak kok nggak buat squisy tumben...
buat vidio soflen nanti aku subscreb plisss
plisss nanti aku subscreb
kak buat vidio tentang soflen dong plissss nanti aku subrceb
Admin Kabar Bima (8 days ago)
Iya sangat kincong ratu
Nyai Mustaqim (8 days ago)
ka klu di campur nyah sama madu boleh ga pliis jawab 😊😊
Kessya (8 days ago)
ya
Didik Kurus (8 days ago)
Buat ke tangan bisa kak?
AisyahdZarro 005566 (8 days ago)
Kalo buat anak di bawah umur 12 boleh gak kak?

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.