HomeРазвлеченияRelated VideosMore From: Ricis Official

CARA MEMUTIHKAN WAJAH 5 MENIT DENGAN TELUR AYAM - Ria Ricis

103526 ratings | 1854423 views
kontak person (official matters): +628 15864 60000 (mba uni) @riaricis1795 https://www.instagram.com/riaricis1795 @ricisofficial_ytb https://www.instagram.com/ricisofficial_ytb HIJAB BY @ricisbykhayra https://www.instagram.com/ricisbykhayra @kripikjamanowofficial https://www.instagram.com/kripikjamanowofficial @cushyjogja https://www.instagram.com/cushyjogja @surabayapatata https://www.instagram.com/surabayapatata @ayam_ok_cis https://www.instagram.com/ayam_ok_cis
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (7236)
Ricis Official (1 month ago)
nonton juga https://youtu.be/IffwOwkdY2w
kak ricis kalo bersihinnya pake bukan pake kapas tapi pake tissu boleh gak kak?
MieAyam CabeUlek (14 hours ago)
Kay lucu
tik tok viral (1 day ago)
Ricis Official
Syera Cahya (4 days ago)
Kk ricis klo kena alis gpp gak
Syera Cahya (4 days ago)
Ricis Official kk ricis cantik
hanny rosa (6 minutes ago)
Ricis kipas nya beli dimana
Syafa Nayla (1 hour ago)
Ngakak "belang kaya cabe cabean"😂
Utin Nazwa (1 hour ago)
Ka ricis bisa ga pakay telor ayam
Susi Lawati (1 hour ago)
Pakenya sehari berapa kali
Risma Wati (2 hours ago)
Bermanfaat banget
Catrina Vaa_Va (2 hours ago)
kipas nya mesen di mna kk (?):)
wati jumira (3 hours ago)
Pandai sekali kak ricis
Klo saya ingin ngelamar km saja 🤣🤣🤣
Wanda Hamidah (3 hours ago)
Ka pake telur biasa ga papakan
itu butuh proses ka?
Sri Lestari (3 hours ago)
kipasnya beli di mana???😃😃😃😃
Aip Syarifudin (3 hours ago)
wah
Riyani Anggelia (4 hours ago)
Kurang putih
Kayak nya kak Ricis pakek bedak nya tipis ya pas tadi muka nya dibersihkan masih putih kak
Salsa Bila (4 hours ago)
Bermanfaat bgt ka cuba yang buat mutihin badan sama telur
putri unicorn a (5 hours ago)
aku udah coba.Wajah aku glowing banget
Lia Windaningsih (5 hours ago)
kincelong banget👍😛😀😄😃
Kk ricis.... Klo pakek telor ayam eropa bisa gk?
hhuu Puspa (6 hours ago)
makasih tips nyaaa😘
Rafika Sari (7 hours ago)
Iya sih jadimakin cantik lo ricis
Aulia Fitriani (7 hours ago)
Ditinggalin gebetan gapapa kak yakin aja nanti di kasih pendamping yg jauh lebih baik sama allah😊
Geubrina Benta syarif (10 hours ago)
Makasih kk udah bagi tau rahasianya memutihkan wajah ala kk ricis
cipinang Official (12 hours ago)
kalo telur ayam yg bisaa bisa ga ciss
Jamilah 1234 (13 hours ago)
jwb sih kk pliss aku mau putih juga anak kecil boleh gk
Jamilah 1234 (13 hours ago)
kak ricis untuk anak kecil boleh gk kk
Tetep jelek :(
kayla najwa Fatimah (12 hours ago)
gk boleh gitu
king chard (14 hours ago)
Kak buatin tutorial buat jerawat dong
king chard (14 hours ago)
Kak kalau pake telur yang biasa bisa nggak
Dewi Intan (15 hours ago)
Kangen mantan
kezia mutia (15 hours ago)
Sama banget kayak kakak aku peke kayak gitu
Alifah Naura Dharmayasti (15 hours ago)
Wow Kinclong sekali kak
Rosyid Balfagih (16 hours ago)
Kak ricis mukanya cantik banget hampir sama kaya bidadari namanya artis kak ria ricis
Humayra Fz Channel (16 hours ago)
Hwaa. Langsung cetar membahanaah ✨💫💞
tya fatiyah (16 hours ago)
emang boleh anak kecil
Linda Susanti (17 hours ago)
pakek Nya kpn siang atau malam?
Mufiidah Ayla Zahran (17 hours ago)
Ka ricis kalau pk telur biasa ga papa??
Sheril Hidayani (17 hours ago)
Kak boleh engga pake telur ayam yang warnanya orenge
Tesa Yupita (18 hours ago)
Mukanya Bersiihamat kah
Vina Nayla (18 hours ago)
Praktis banget sih kak ricis
Vina Nayla (18 hours ago)
Dan juga bermanfaat
Azlyn27 Official (18 hours ago)
Kak ricis itu bisa di buat pada tubuh juga nggak...?
Agus Suryana (18 hours ago)
ka bisa pake tisu basah gak
Agus Suryana (18 hours ago)
pakai tisu yaaa
Agus Suryana (18 hours ago)
hahaha kaneboh kering
Azlyn27 Official (18 hours ago)
Kak ricis itu masker nya permanen nggak atau akan bisa permanen kalau rajin pakai nya..? 😊 jawab pliss kak ricis
Susi Susilawati (19 hours ago)
kinclong banget kak👍👍👍
Fina Dwiyanti (19 hours ago)
Aku dah coba kak
Tazkiah NK (19 hours ago)
ka icis bahas mantan mulu😂
Belinda Belinda (19 hours ago)
Lucunya kak ricis🤣😂
Yola Reva (19 hours ago)
Waalaikum salam ka ricis
Makasi ya kak udah kasi tau cara buka kita kita lebih cerah ☺☺☺
Nicholas and Adel (20 hours ago)
tapi lebih putian tangan saat 8:03
rilla kusuma dewi (20 hours ago)
Oke
rilla kusuma dewi (20 hours ago)
Ike
Diva Add (21 hours ago)
Kak bisa gak kalo ga pake telur ayam kampung?
Yulia Asha (22 hours ago)
lucu😊
Hagura Channel (22 hours ago)
Soalnya ada jerawat nih dikit wkwkwk
Hagura Channel (22 hours ago)
Kakkk ricissssss...ini bisa buat ngilangin jerawat gk?
Adam Fitriosa channel (22 hours ago)
Aku pernah
melly aulia (22 hours ago)
wow bermanfaat banget dan juga bahan nya gampang didapat
Tara Yuniar (22 hours ago)
Ihhh ka ricis sama kipas ny kyk aku warna ny jg putihh
Syakila Adeeva (23 hours ago)
Bermanfaat banget enak kak ricis aku habis coba
Vanto Aditiya (1 day ago)
44 haha lucu banget
Suga _Momo (1 day ago)
Bermanfaat banget kak,,aku baru coba jadi nya glowing banget,,jadi putih,,❤👍
Kak kanbisa pake susu denkau
kiki sendra (1 day ago)
Kak pake livtik enga ko ping
Siti Mariam (1 day ago)
maksih ka ricis cara nya
Nicky Sulaikha (1 day ago)
kinclong jangan lupa klik https://www.youtube.com/watch?v=0hl2vnU_IB0
Mohammad Arsjad (1 day ago)
Karicis bagusbanget mukaya pas udah pake kerim
Lusi Kanza (1 day ago)
ka klw buat muka yg ada kelopak item nyh bsa ngga
Cindy Angela (1 day ago)
udahh nyoba in, hasil nya baguss pol
zanna zanna (1 day ago)
kak kalau pakai telur ayam kampung bisa kak
Kenapa sih pelit
Keanu Anna (1 day ago)
Judes
97puji Utami (1 day ago)
Kak bukannya klo kena mata, putih telurnya bisa buta. Hehehehe tolong bales itu benar atau hoax
Alifah Pukis (1 day ago)
Kak ria ricis jadi tambah putih
kheisya novira (1 day ago)
6:07 kakak gak bisa ngomong ngakak asli
gumono mono (1 day ago)
gadispelacur
Muhammad Ibnu Sabil (1 day ago)
Cantik sih,tapiii.....
Celine Lovely (1 day ago)
Kak ricis pakai pensil alisnya yang satu tebal
kosong delapan (1 day ago)
hadir kak mohon disubs balik ya . ,
Yulia Devi (1 day ago)
Bagus
Fani Rahma (1 day ago)
KAK Klo Pake Telur Nya Ajh Boleh Gk?Tlong Jwb
Deswita Nur asyifa (1 day ago)
Karicis aku tau dimana beli kipas ya ada di mol
Ela Yuliana (1 day ago)
Kincelong banget
Nabila Dumbi (1 day ago)
BERMANFAT
yani seti (1 day ago)
rang gk pkek msker aj udah cntik
Resa Jcm (1 day ago)
Kinclong bangetttt
Satria Yess (1 day ago)
ricis putih sekali
Putry Maha (1 day ago)
Bisa juga pake tisuh
Akila Kila (1 day ago)
Itu beneran kan
Maulana Saefudin (1 day ago)
Cantik tambah cantik
Yanti PandaSyg (1 day ago)
Itu Akan Nimbul Jerawat Gk Kk
Muflikha Azzahra (1 day ago)
pake tisu boleh gk?
Adit Galaxi (1 day ago)
kak aku mau nanya jawab ya kak plissss.Itu bisa buat tangan gak ?
Felisha Icha Icha (1 day ago)
jiji banget 😱😱😱
caitlin Aurelia (1 day ago)
Klo aku pake jeruk nipis doang trs aku gosok2 tapi pelan2,sedikit peri
Lusi Melani (1 day ago)
kk bikin fidio buka buka lol ka
Apri Meliani (1 day ago)
Wah kinclong banget muka kak Ricis 😊😊😊😊😊😊🐰🐰🐰🐰
Faridda Firda (1 day ago)
Makasih nya kak infonya. Kalau pake timun bisa nggak

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.