HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Dr Fillophy

Menghilangkan noda bekas jerawat - Dr OZ Indonesia

987 ratings | 358942 views
Kebanyakkan dari kita mengeluh akan bekas jerawat yang sering terjadi seperti noda hitam ataupun bopeng. Nah, kali ini ada video dari DR. OZ Indonesia yang akan menjelaskan bagaimana cara menghilangkan noda bekas jerawat yang pastinya aman untuk kulit anda. Tips memilih kacamata : http://www.duniainformasikesehatan.com/2018/02/pilihan-kacamata-berkualitas-dan-pelayanan-terbaik-di-optik-tunggal.html Tips menghilangkan bekas jerawat : http://www.duniainformasikesehatan.com/2015/03/cara-menghilangkan-noda-bekas-jerawat.html Baca juga Cara alami menghilangkan jerawat disini : http://www.duniainformasikesehatan.com/2014/04/cara-menghilangkan-jerawat-secara-alami.html
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (60)
Dwisukmayanti Yanti (9 months ago)
Saya punya cerawat bandel banget.semua cara dh Saya cuma tapi Tak hilang" ni carawat. Pakai pasta Gigi malah jadi plek hitam😑
Sugix Sugixyanti (1 year ago)
aku udah pake obat macem2 tapi hasil nya sama aja
mia sumiati (1 year ago)
Saya pake minyak zaitun.. Ngga instant memang, tp sedikit demi sedikit membaik alhamdulillah 😊
Nia Puspita (1 year ago)
aku udah pke apapun msih blom ada hasilnya😅😅😅😅😅😅😅😅😅
tegar fery (1 year ago)
ane pakai obat belii di shoope gan.. alhamdulillah sembuhh jerawtan besar2 n nanah.. aq bli di sini gan.. . tpi bru pakai gak ada setengahh dah sembuhh... https://shopee.co.id/obat-jerawat-alami-i.10783344.92086240
Asih Tri nuryani (10 months ago)
tegar fery emng obat nya ky ap ka..?
Sahrul Halimah (1 year ago)
yoiii gua ikutin caranya yahh
Sahrul Halimah (1 year ago)
yoiii gua ikutin caranya yahh
Ernawati Ernawati (1 year ago)
kaya aku gitu jerawaten bandel
ariel putra sakuryadi (1 year ago)
saya mempunyai bekas jrawat tpi saya olesin pasta gigi tiap malam alhamdulilah hilangg ..heee .efek fak modall ..tpi bener
tebe holizu (1 year ago)
Yang bener
ariel putra sakuryadi (1 year ago)
Iya sama:
ariel putra sakuryadi (1 year ago)
Aq oleain sampi bener"hilangg dn tipis ajha ..lou ngolesinn .dn pean bosa cari di gogle mbak caranya aq jga cari di gogle ..dulu aq pakek lumayan lama tuk sepenuhnya hilang ..krna akan ngelupas ganti kulit baru dn lou mandi sambil aq gosok pelan pakai tangann
ariel putra sakuryadi (1 year ago)
Aq jga bekas kenalpot mbakk ..sama bekas jrawat hilang ..setahu aq sihh pasta giginya pokok ya berbentuk odol bukan yg jel ..dn yh putihh ..
ariel putra sakuryadi (1 year ago)
Dn aq olesin di bagian yg ad bekasnya aja ...rutin sampi bener"hilang
Fuhgawz Foogauzie (1 year ago)
r.i.p bopeng, gakpunya uang buat kesana kesini ternyata pake cream gak mampu
Karina Rahma (1 year ago)
kalo yg dikasih sunblock itu pas malem apa pagi? kurang nangkep kata dr. nya
Izue lolcatch (1 year ago)
Ea agak bingun tuh...sun block kn bukannya dipake siang... ya
beby remei (1 year ago)
bagus juga
Sonia Hutajulu (1 year ago)
nu skin clear action sdh paling tepat utk menghilangkan bekas hitam jerawat..saya udh coba,butuh 4 bulanan sihh agk lama tapi hilang beneran..coba aja.mudah2an bermanfaat.
Fanny Sepriani (1 year ago)
beneran bisa hilang? pake nya berapa lama? bekas jerawat yang warna hitam kan?? trim💕
yang lama itu nyembuhin flek hitam.
JM 57 (1 year ago)
+Yuli Yuli Moment gimana caranya
Yuli Yuli Moment (1 year ago)
untuk hilangkan flek dan bks jrawat bisa ping sy disini ya insya allah ampuh dan aman pin 7b538529
Anita Nita (2 years ago)
yg btol bisa dok.
Mira Asmira Hj (2 years ago)
Bgaimna cara mnghilangkn komedo hitam dok
hyuga wisnu (1 year ago)
Mira Asmira Hj
Indah Ayuni (2 years ago)
Thank u
Revajulia Scuert (2 years ago)
Di mna tempat nya ea utuk menghilangkan bopeng Mita alamatnya donk dc
Firmanzyah Kulkul (2 years ago)
dok gimana kalok hilangkan komedo
Wendy Wendy (2 years ago)
Leser uy dimana devi pengen
Fadhli Aldi (2 years ago)
saya sendiri u/ menghilangkan flek" hitam atau jerawat skalipun cmn pke minyak zaitun atau minyak kelapa murni. sehari 2x oles aja pasti normal lagi. saya msh nyoba kok. tp udah bbrp bulan trkhr ini udh menjalankan. jgn lupa bismillah hehe
Rafinha Zein (1 year ago)
Fadhli Aldi,bener gak ya?
Adib Abdul Majid (1 year ago)
Fadhli Aldi yg bnr onm
nenk dekokk (1 year ago)
agus riki d jonggol😂😂
nenk dekokk (1 year ago)
Fadhli Aldi waaaah pke minyak kelapa murni.... yg bnerr ni ..bisa ilang gak
nura aspidiani (1 year ago)
Plekk hitam bisa hilang pke minyak jaitun. D olesi ke muka berminyak dong muka nya?? Bntu jawab dong
intan bintangpascal (2 years ago)
Saya memiliki produk pemutih herbal minat hubungi WA/sms 085784527491 Without efek samping ,produk sudah bersertifikat halal
Belajar Search Engine (3 years ago)
Videonya sangat bermanfaat sekali, saya kira video ini akan membantu banyak orang yang mengalami masalah seperti yang di ulas pada video ini. jika ingin info lainnya bisa baca di artikel ini ya ..!! http://www.caramenghilangkanmembuat.com/2015/07/10-cara-menghilangkan-jerawat-secara.html
Dr Fillophy (3 years ago)
Doha Qatar (1 year ago)
ga bisa ilang.doha qatar.
Doha Qatar (1 year ago)
Andre Fillophy :ibuku jerawat batu kaya bisul ga bisa ilang (seneng makan kacang tanah).doha qatar.

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.