HomeРазвлеченияRelated VideosMore From: Dokter OS

Tips Mencukur Bulu Ketiak ~ DOKTER OZ INDONESIA 9 April 2017

817 ratings | 126717 views
Tips Mencukur Bulu Ketiak ~ DOKTER OZ INDONESIA 9 April 2017
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (45)
mariamardiana tera (3 months ago)
Dlu waktu SD aku sering ikut neenk sblm gosok ggi pake biasanya gosok pake arang dlu
A Kristiantos (8 months ago)
https://www.youtube.com/watch?v=tinPSYD8jTY
arnez breezy85 (8 months ago)
mantap coba ah.thx u dok
nana 1111 (8 months ago)
Arang biasa bisa g ya dok?
septyan fauzan (9 months ago)
ngondek
Baby Angela (9 months ago)
Kalau mutihin slakangan gimana 😂
Andhika Nafiul (1 month ago)
Baby Angela sama aja lh itu
fitra haldi (10 months ago)
kalo buat cowok bisa gak ? 😂 kebetulan saya cowok 😆
Elvita 456 (10 months ago)
dmn cari karbon aktifnya dok
Cen Young (7 months ago)
Elvita 456 d indomaret ad
Vivi Tumewu (11 months ago)
Krbon aktif bli nya di mana
Neli Ayang Hade (1 year ago)
karbon aktf beliy dmn
Ulul Svalka (1 year ago)
gak suka cwo gak ada bulu keteknya
Ulul Svalka (1 year ago)
Eny jajag banyuwangi wah kita sepemikiran. hehehe
Eny jajag banyuwangi (1 year ago)
Ulul Svalka ,sama kya aku😊😊
nadya tanja (1 year ago)
sama
Wong Dermayu (1 year ago)
kalaw di cabut gmna
Anip Rahman (1 year ago)
sipp
Anip Rahman (1 year ago)
sipp
Anip Rahman (1 year ago)
sipp
Tiara Devi Anggarini (1 year ago)
omg... ada yg coba.. :') gelii....
Wiganti Octaviany (1 year ago)
rara chan wkwkwk.
d flow (1 year ago)
Dr.ryan thamprin kemana😅
xiuchen (1 year ago)
karbon aktif beli dimana?
nana 1111 (8 months ago)
Yosie Listyanti harga y berapaan?
Patricia Cely (1 year ago)
irene bae
Fizria Nila (1 year ago)
Yosie Listyanti makasih ya kak udah mau jawab 😊
Yosie Listyanti (1 year ago)
+Fizria Nila iyaap
Fizria Nila (1 year ago)
Yosie Listyanti berarti kalo beli di apotik tinggal bilang beli norit gitu ya kak?
Lelly Yantoe (1 year ago)
kalau pakai veet mencukur nya bagus tidak dok??
Lanii Nuraini (1 year ago)
beli karbon aktifnya dimna?
rini o5 (1 year ago)
Winda Dewi Safitri makasi banyaknya infonya mbak
Winda Dewi Safitri (1 year ago)
sip sama2. itu banyak kegunaan katanya bisa memutihkan ketiak, buat komedo, buat mutihin gigi "katanya" juga bisa. nanti noritnya tinggal dihancurin
rini o5 (1 year ago)
Winda Dewi Safitri o walah bilangnya norit toh,,,ekye beli di apotik bilangnya karbon aktif,,semua pegawe apotik pada bingung liatin eke. makasi mba
Winda Dewi Safitri (1 year ago)
klo nyari di apotek bilang aja norit
mega selamat87 (1 year ago)
Melia Jayanti terimakasih infonya harganya brpaan?😊

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.