HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Herbal TV

Cara Mudah Membersihkan Usus Secara Alami

1593 ratings | 192777 views
Banyak masalah kesehatan yang timbul sebagian besar dikarenakan pencernaan yang buruk. Usus berperan penting dalam tubuh manusia, karenanya membersihkan usus besar terkadang diperlukan. Maka dari itu, di episode kali ini Herbal TV akan membahas tentang Cara Membersihkan Usus Secara Alami. Mengapa Kita Perlu Membersihkan Usus? Lalu Bagaimana Caranya? Yuk kita simak video berikut ini. Jangan Lupa Like, Subscribe & Follow Herbal TV : Subscribe : https://goo.gl/0YIObJ Facebook : https://www.facebook.com/HerbalTV/ Twitter :https://twitter.com/herbal_tv Instagram :https://www.instagram.com/herbaltv/ Official Website : www.herbaltv.co.id
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (89)
Alfita Fita (5 days ago)
buat anak kecil umur dua tahun bleh
kembang desa (13 days ago)
klo ada mag ap blh minum lemon
Turk fans (24 days ago)
Klo cara menyembuhkan iritasi usus besar gimana? Kalo kata google penyakit itu gk bisa disembuhkan LMAO
Rputra Kelana (29 days ago)
Mksiii info nya...
Kirana Alvaro (1 month ago)
hoax
Bayue Rahmat (1 month ago)
kalo udah sakit apa boleh mbak mengkonsumsinya?
Taek Banger (1 month ago)
Kalo punya mag boleh ngak mbk
Puja Sabitna (2 months ago)
Ramuan ini kan pake nya alami semua, klo dikonsumsi setiap hari apa ada efek?
Ahmadfani Rudianto (2 months ago)
kalo jerus nipis sama jahe boleh kah kak??
Jamilah Jamilah (3 months ago)
Kalau sudah di operasi boleh tak minum kayak gini mohon infonya
ahmad labil (3 months ago)
Cara pnympaianya sopan bangettt..jelass lagi.thnkz ya
Nong Memei (3 months ago)
Klo jeruk lemon d ganti jeruk nipis boleh gak kak???
TrustedYoutobe (4 months ago)
https://www.youtube.com/watch?v=Ui06okxJLpY Sembuhkan Kanker Payudara
Dzakiyya encle (4 months ago)
8 gls perhari itu per 1 gls kira2 brp ml ya ?..
Abdul Haris (4 months ago)
ijin unduh jg ya pido lainnya
Herbal TV (4 months ago)
silahkan ka..
EDY ASLAM (4 months ago)
Maxslim bekerja dalam sistem kesehatan usus, pencernaan, penyerapan, dan pembuangan : https://top1herbal.wordpress.com/2018/07/01/pentingnya-serat-bagi-tubuh/
YUSWAN WEIHA (4 months ago)
*Ramuan ini hanya boleh dikomsumsi sekali dalam sebulan.* *_Sekali artinya:_*_ Pagi sesudah bangun tidur, siang sebelum makan, dan malam hari sebelum tidur._ Berikutnya tunggu sebulan lagi. Gitu!
Castini Tini (4 months ago)
obat nya apa ka. sekrng sy lg sakit 2 minggu udh priksa ga sembuh
Bom Bom (4 months ago)
klw lambung bermasalh boleh tdika minum ramuan ini???
Carrera FeDoRa (4 months ago)
Sub ah sgt bermanfaat sekali
Madi Yanto (5 months ago)
Kenapa penderita diabetes tidak boleh minum ramuan ini ya?
mardaya ningrum (4 months ago)
PENCERNAAN Anda terganggu? Anda ingin keadaan Anda berubah menjadi lebih baik? AMAN, ALAMI, TANPA EFEK SAMPING, hubungi +628175491251
jazzy sabraylla (5 months ago)
Aman untuk ibu menyusui gak ramuan ini?
norani saleh (5 months ago)
Makasih imponya
Kesty Nelvrida (5 months ago)
-Cara REPOT- *_Cara Mudah✓_* *_Pak Gatot Sembuh dari Toxin dan turun 7kg dalam seminggu ? Cek Pusatnya di:_* _www.waspadagendut.com_ Salam Hangat, *_FIFORLIF CENTER_* *_WA : 0852-1530-7086_* _BEGITU COBA_ _BEGITU _*_"SEHAT"_* .
Evan Manu (6 months ago)
Makasih
Farit Denis (6 months ago)
Maaf klu ada sakit mag boleh minum g mohon solusinya maksii
mardaya ningrum (4 months ago)
PENCERNAAN Anda terganggu? Anda ingin keadaan Anda berubah menjadi lebih baik? AMAN, ALAMI, TANPA EFEK SAMPING, hubungi +628175491251
s.p 25 (7 months ago)
kalo misalkan lemon nya itu di ganti sama jeruk nipis bisa gk
Herbal TV (7 months ago)
bisa kk..
Ng Giokbie (7 months ago)
M. M m m m m my mm m. M. By. Mm. M m M. M m m. M. Mm mm
dede siti93 (7 months ago)
mau tanya dong, kenapa penderita diabetes ga bisa minum ya ? tolong di jawab
mardaya ningrum (4 months ago)
PENCERNAAN Anda terganggu? Anda ingin keadaan Anda berubah menjadi lebih baik? AMAN, ALAMI, TANPA EFEK SAMPING, hubungi +628175491251
dede siti93 (7 months ago)
mau tanya dong, kenapa penderita diabetes ga bisa minum ya ? tolong di jawab
dewi sartika (8 months ago)
itu mksdnya satu bln diminum sekali g blh setiap hri ya
ali topan (7 months ago)
dewi sartika ya betul
Nr Fitriyah (8 months ago)
klou jahenya cuman di keprek blh gk ya ..karena gk ada.parut di sini
Herbal TV (8 months ago)
boleh kk, khasiatnya sama kok..
Ribka Jireh (8 months ago)
Thanks infonya
anna maria (8 months ago)
Klo di tambah madu boleh gak,,,,saya punya mag
rudy intifadh (9 months ago)
Pengisi suaranya ky ap si pnasaran,imut bgt
Azizah Azizah (9 months ago)
rudy intifadh ehem keselek gelas
Alan Shinigami (9 months ago)
Kalau sya bysanya konsumau sehari sekali pas bangun tidur sblm makan atw mnun apapun Hasilnya perut langsing buncitnya ilang semua Tp td di bilang sebulan sekali doank Trs kalau saya yg typ hari apa ada efek negagifnya apa gmnana Mohon pencerahannya.mksh
Dian Pratiwi (16 days ago)
Alan Shinigami bABku jg susah kluar iniii bolameh d coba X yaa
FansSabyan Gambus (3 months ago)
Emang bisa to kak 😨Jawab dong nnti bahaya minum tiap lagi
Intan Putri (6 months ago)
Alan Shinigami yang kena maag bisa gak kak?
Alan Shinigami (6 months ago)
2 minggu sih lgsg langsing mw d kirimin hasilnya tp gk bsa
eko prayudi06 (9 months ago)
mau tanya donk, kalo lemon diganti jeruk nipis bisa ga ya??
net craft (5 months ago)
klo jeruk sambel boleh gak yg asem kecut itu
bunda athashanum (7 months ago)
+Sofia Machmudi lemon kuning, jeruk nipis ijo. bedalah
Sofia Machmudi (8 months ago)
Eko Prayudi Lemon dan jeruk nipis ya sama sayang, lemon bhg English kalau jeruk nipis bhg kita,
Gestina Erva (9 months ago)
Mbak kalau penderita maag boleh tidak minum ramuan herbalnya?
mardaya ningrum (4 months ago)
PENCERNAAN Anda terganggu? Anda ingin keadaan Anda berubah menjadi lebih baik? AMAN, ALAMI, TANPA EFEK SAMPING, hubungi +628175491251
goebox dakwah (9 months ago)
Gestina Erva penderita asam lambung malah sangat d sarsnkan konsumsi jeruk krn jeruk bersifat asam namun ketika dikonsumsi akan berubah menjadi basah shngg nantinya akan trjdi reaksi penetralan. Jd aman untuk d gunakan
Mel Da (10 months ago)
adek saya usus nya bermasalah😢😢😢 , dan setelah saya lihat cancel ini saya suruh deh mama buatin , 2 bulan kemudian ,akhir nya usus adek sya sudah kembali normal/sehat, terima kasih informasi nya ibu😄😄😄, saya subcribe dulu ya😄😄😄
Bom Bom (4 months ago)
jeruk lemon nya di pake 1 atw seblah aj mbk?
akmal 4912 (5 months ago)
efek nya mungkin bab
mardaya ningrum (5 months ago)
PENCERNAAN Anda terganggu? Anda ingin keadaan Anda berubah menjadi lebih baik? AMAN, ALAMI, TANPA EFEK SAMPING, hubungi +628175491251
Ete Ferdinandus (6 months ago)
Farit Denis
Farit Denis (6 months ago)
Klu pesakit mag boleh minum g mohon solusinya
Haedar Edar (10 months ago)
Terima kasih infonya.. Sangat bermanfaat
Achmad Nadhian (10 months ago)
Embak kalo gak ada jahe nya bisa gak ibu aku diabetes diya minum ginian tapi diya gak pake jahe. Cuman air putih dan lemon
Herbal TV (10 months ago)
bisa gan.. karena lemon juga bisa membantu membersihkan usus..
yuni MyLissah (1 year ago)
Harus Nya Parut Jahe Lalu Rebus DeNgaN Gula Merah Atau Madu DaN TaMbahkah PerasaN Jeruk Nifis . BadaN Terasa SeGar Itu Vaforit qu . Bisa Juga Duduk NyaNtay Di Kedai Susu Jahe Top
Nabilla Muazara (1 year ago)
Lemon nya bikin mag gw angot.
goebox dakwah (9 months ago)
Nabilla Muazara lemon itu baik untuk penderita magh kan (tdk berbahaya)
puput elek (1 year ago)
kenapa harus sebulan sekali.kenapa gak seminggu sekali...apa sebabnya.....
Yulisna Muchlis (3 months ago)
puput elek
puput elek (1 year ago)
Herbal TV oh....begitu.....thank you ya......😊😊😊
Herbal TV (1 year ago)
soalnya takut memperberat kinerja usus gan/sis... jadi disarankannya hanya sebulan sekali aja..
sasak channels (1 year ago)
insya Allah yk coba,soalx saya kurg banget kekebalan tubuh
Herbal TV (1 year ago)
iya gan, selamat mencoba..
anamisme anam (1 year ago)
#tanyamimin Itu ramuannya diminum sekali dalam sebulan,,,kurang lebih selama berapa bulan min konsumsi ramuannya..??
Syaiful Akbar (3 months ago)
Ismail_Baharuddin hahahah anjay luhh..ngakak gue. 😂😂
Ajo Browsing (10 months ago)
selama anda masih hidup..klau udah mati ya gmana mau konsumsi?
Hasriyani (1 year ago)
sekali meramu diminum 2x y, min. sisa utk yg kedua, gpp ditingal lama ?
Laros Rm (1 year ago)
Min mau nanya ni apa bener garam itu bisa membuat gigi menjadi lebih putih tolong di bls. Trimakasih
FansSabyan Gambus (4 months ago)
Laros Rm iya bener adek syaa sering coba tpi garam jgn di telan ya ,Bahasa bagi kesehatan menyebab kan kegemukan garam maupun gula
Trimakasih infonya herbalTv
hetisi wilson (9 months ago)
Terima kasih infonya sangat bermanfaat
Herbal TV (1 year ago)
sama-sama, semoga bermanfaat ya..

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.