Home
Videos uploaded by user “imaniar aik”
BAD Awkarin ft. younglex hebohkan dunia
 
03:39
Awkariv feat young lex - BAD Mereka bilang diriku tak berguna Tapi sejak remaja Ku tak pernah meminta Biaya untuk bergaya Bukan duit dari orang tua Lulus sekolah tak mau manja Ku kerja tuk biaya kuliah 2011 mereka bertanya Nanti besar elo itu mau jadi apa Mereka mengejek, Mereka mencela Ini anak nakal Masa depan nggak ada Memang sekarang aku tak bekerja Bisnisku lebih dari mereka Yes Memang gue anak nakal Seringkali ngomong kasar Tapi masih batas wajar Loe semua lah yang paling benar Loe semua nilai kita dari luar Tatoan tapi tak pakai narkoba Jangan nilai kami dari covernya I'm bad girl Bila kau tak pernah buat dosa Silahkan hina ku sepuasnya Kalian semua suci aku penuh dosa I'm bad boy Kau benci ku yang apa adanya Dan silahkan sukai mereka Yang berlaga baik didepan kamera I'm bad girl Bila kau tak pernah buat dosa Silahkan hina ku sepuasnya Kalian semua suci aku penuh dosa I'm bad boy Kau benci ku yang apa adanya Dan silahkan sukai mereka Yang berlaga baik didepan kamera Mereka bilang aku penuh drama Tak punya bakat aku vlogger biasa Gak niat tuk kenal iseng aja Tapi fenomenal kini ku mulai berkarya Namun kuraih yang sebaliknya Gue matre yang bayarin dia Padahal bukan itu faktanya Dasar loe banci potong aja itunya Gue cuma pengen tetep jadi apa adanya Dari pada disukai tapi munafik aslinya Yes Memang gue anak nakal Seringkali ngomong kasar Tapi masih batas wajar Loe semua lah yang paling benar Loe semua nilai kita dari luar Tatoan tapi tak pakai narkoba Jangan nilai kami dari covernya I'm bad girl Bila kau tak pernah buat dosa Silahkan hina ku sepuasnya Kalian semua suci aku penuh dosa I'm bad boy Kau benci ku yang apa adanya Dan silahkan sukai mereka Yang berlaga baik didepan kamera I'm bad girl Bila kau tak pernah buat dosa Silahkan hina ku sepuasnya Kalian semua suci aku penuh dosa I'm bad boy Kau benci ku yang apa adanya Dan silahkan sukai mereka Yang berlaga baik didepan kamera Dan silahkan sukai mereka Yang berlaga baik didepan kamera Silahkan hina ku sepuasnya Kalian semua suci aku penuh dosa Dan silahkan sukai mereka Yang berlaga baik didepan kamera Silahkan hina ku sepuasnya Kalian semua suci aku penuh dosa
Views: 171357 imaniar aik
penghilang jerawat terampuh sedunia
 
01:46
memusnahkan jerawat paling ampuh dan murahhh
Views: 122521 imaniar aik
surat cinta untuk starla - virgoun
 
03:55
ku tuliskan kenangan tentang caraku menemukan dirimu tentang apa yang membuatku mudah berikan hatiku padamu takkan habis sejuta lagu untuk menceritakan cantikmu kan teramat panjang puisi tuk menyuratkan cinta ini telah habis sudah cinta ini tak lagi tersisa untuk dunia kan telah ku habiskan sisa cintaku hanya untukmu aku pernah berpikir tentang hidupku tanpa ada dirimu dapatkah lebih indah dari yang ku jalani sampai kini aku selalu bermimpi tentang indah hari tua bersamamu tetap cantik rambut panjangmu meskipun nanti tak hitam lagi bila habis sudah waktu ini, tak lagi berpijak pada dunia telah aku habiskan sisa hidupku hanya untukmu dan telah habis sudah cinta ini, tak lagi tersisa untuk dunia karena telah ku habiskan sisa cintaku hanya untukmu, untukmu, hidup dan matiku bila musim berganti sampai waktu terhenti mulai dunia membenci, ku kan tetap di sini bila habis sudah waktu ini, tak lagi berpijak pada dunia telah aku habiskan sisa hidupku hanya untukmu dan telah habis sudah cinta ini, tak lagi tersisa untuk dunia karena telah ku habiskan sisa cintaku hanya untukmu karena telah ku habiskan sisa cintaku hanya untukmu
Views: 23185 imaniar aik
kecelakaan maut super tragis
 
02:05
...
Views: 232 imaniar aik
Indo Girl - Young Lex Ft. Mack'G
 
03:56
Emang kamu galak, kamu cewe medan bikin tegang Kamu darah batak, kalo kamu marah bikin sayang Kamu yang dari padang sumatera utara melayu dan dari minang Ibaratkan rendang pedes tapi enak bikin melayang Ah ah aceh sunda sumatera, cewe indonesia (oh) badai banget gila Jawa mana do papua, ah cewe indonesia I love indo girl Yes I love indo girl Bukan, bukan rahasia cewe indonesia itu macan asia Tolong, tolong jangan senyum kalo kamu senyum bikin ku terkagum Yes, gue tau elo badai, cantik elo kagak Kamu harus bangga cewe indonesia eksotis kulitnya Banyak orang maluku jadi security, jaga keamanan Kamu cewe maluku bikin hati ini, hati terasa aman terasa nyaman Kamu kok cantik, lewat depanku bikin gak fokus kesandung Kaki ini sakit, tapi lebih sakit kalo hubungan digantung Kalo kita jadian pasti bakal panjang kayak film tersanjung Bermacam suku, cewe indonesia bikin kita terkagum Dayak bugis madura, cewe indonesia.. badai banget gila Sabang sampai merauke semua.. cewe indonesia.... I love indo girl Yes I love indo girl Mack'G Ku tak butuh metode..dapatkan indo girls Hot babes in the summer, you make me obey my thrist Gue janji mau bikin do'i Bangga jadi cewe jawir Cewe indonesia bikin do'i PD mampus gak perlu khawatiiiir..NA NA Kayak yang gue bilang..NA NA Gak perlu minder..NA NA Lupain Kylie Jenner..NA NA Lo tuh lebih cantik..#yeayea' Lo tuh lebih baik..#yeayea' Lo butuh Indo Girls..Yea' Gw butuh Indo Girls..Yea'
Views: 1050 imaniar aik
hukum membunuh AHOK
 
02:06
..
Views: 68 imaniar aik
virgoun - surat cinta untuk starla
 
03:14
ku tuliskan kenangan tentang caraku menemukan dirimu tentang apa yang membuatku mudah berikan hatiku padamu takkan habis sejuta lagu untuk menceritakan cantikmu kan teramat panjang puisi tuk menyuratkan cinta ini telah habis sudah cinta ini tak lagi tersisa untuk dunia kan telah ku habiskan sisa cintaku hanya untukmu aku pernah berpikir tentang hidupku tanpa ada dirimu dapatkah lebih indah dari yang ku jalani sampai kini aku selalu bermimpi tentang indah hari tua bersamamu tetap cantik rambut panjangmu meskipun nanti tak hitam lagi bila habis sudah waktu ini, tak lagi berpijak pada dunia telah aku habiskan sisa hidupku hanya untukmu dan telah habis sudah cinta ini, tak lagi tersisa untuk dunia karena telah ku habiskan sisa cintaku hanya untukmu, untukmu, hidup dan matiku bila musim berganti sampai waktu terhenti mulai dunia membenci, ku kan tetap di sini bila habis sudah waktu ini, tak lagi berpijak pada dunia telah aku habiskan sisa hidupku hanya untukmu dan telah habis sudah cinta ini, tak lagi tersisa untuk dunia karena telah ku habiskan sisa cintaku hanya untukmu karena telah ku habiskan sisa cintaku hanya untukmu
Views: 266 imaniar aik
kecelakaan paling tragis
 
02:08
Saya membuat video ini dengan Editor Video YouTube (http://www.youtube.com/editor)
Views: 79 imaniar aik
video kaesang anak jokowi
 
01:05
Saya membuat video ini dengan Editor Video YouTube (http://www.youtube.com/editor)
Views: 124 imaniar aik
wanita cantik suara termerdu
 
01:01
suara emass......
Views: 235 imaniar aik
#KVLOG : Awkarin parodi
 
08:49
..
Views: 208 imaniar aik
Pidato AHOK menggegerkan!
 
18:50
Saya membuat video ini dengan Editor Video YouTube (http://www.youtube.com/editor)
Views: 188 imaniar aik
Heboh Awkarin
 
12:42
awkarin nangis
Views: 15 imaniar aik
polisi dimarahi pengendara mobil
 
01:44
Saya membuat video ini dengan Editor Video YouTube (http://www.youtube.com/editor)
Views: 86 imaniar aik
virgoun - surat cinta untuk starla
 
01:05
ku tuliskan kenangan tentang caraku menemukan dirimu tentang apa yang membuatku mudah berikan hatiku padamu takkan habis sejuta lagu untuk menceritakan cantikmu kan teramat panjang puisi tuk menyuratkan cinta ini telah habis sudah cinta ini tak lagi tersisa untuk dunia kan telah ku habiskan sisa cintaku hanya untukmu aku pernah berpikir tentang hidupku tanpa ada dirimu dapatkah lebih indah dari yang ku jalani sampai kini aku selalu bermimpi tentang indah hari tua bersamamu tetap cantik rambut panjangmu meskipun nanti tak hitam lagi bila habis sudah waktu ini, tak lagi berpijak pada dunia telah aku habiskan sisa hidupku hanya untukmu dan telah habis sudah cinta ini, tak lagi tersisa untuk dunia karena telah ku habiskan sisa cintaku hanya untukmu, untukmu, hidup dan matiku bila musim berganti sampai waktu terhenti mulai dunia membenci, ku kan tetap di sini bila habis sudah waktu ini, tak lagi berpijak pada dunia telah aku habiskan sisa hidupku hanya untukmu dan telah habis sudah cinta ini, tak lagi tersisa untuk dunia karena telah ku habiskan sisa cintaku hanya untukmu karena telah ku habiskan sisa cintaku hanya untukmu
Views: 2518 imaniar aik
Hasil sidang AHOK
 
11:51
.
Views: 197 imaniar aik
Ahok dan Jokowi sehati
 
11:34
Saya membuat video ini dengan Editor Video YouTube (http://www.youtube.com/editor)
Views: 48 imaniar aik
Haters AHOK
 
21:07
Saya membuat video ini dengan Editor Video YouTube (http://www.youtube.com/editor)
Views: 161 imaniar aik
Asal Kau Bahagia COVER
 
03:58
.
Views: 47 imaniar aik
Ketakutan Ahok (menggigil!)
 
27:11
Saya membuat video ini dengan Editor Video YouTube (http://www.youtube.com/editor)
Views: 690 imaniar aik
Asal Kau Bahagia
 
05:18
.
Views: 14 imaniar aik
sindiran ahok
 
01:34
Saya membuat video ini dengan Editor Video YouTube (http://www.youtube.com/editor)
Views: 7 imaniar aik
aksi demian
 
01:34
.
Views: 5 imaniar aik
permintamaafan ahok
 
03:01
Views: 6 imaniar aik
demian memukau dunia
 
05:20
.
Views: 10 imaniar aik
seperti yang kau minta - aik smule
 
04:31
Dibuat dengan Sing! Karaoke di Smule - https://www.smule.com
Views: 18 imaniar aik
kunci hati - afgan
 
03:40
Teringat pada saat itu Tertegun lamunanku melihatmu Tulus senyumanmu Sejenak tenangkan Hatiku yang telah lama tak menentu Rasa sepi yang telah sekian lama Selimuti ruang hati yang kosong Perlahan tlah sirna Bersama hangatnya Kasihmu yang buatku percaya lagi Dan ku akui Hanyalah dirimu Yang bisa merubah segala Sudut pandang gila Yang kurasakan tentang cinta Yang selama ini menutup pintu hatiku Yang kini tlah kau buka Disaat ku sudah lelah mencari Disaat hati ini tlah terkunci Kau datang membawa Seberkas harapan Engkau yang memiliki kunci hatiku Dan ku akui Hanyalah dirimu Yang bisa merubah segala Sudut pandang gila Yang kurasakan tentang cinta Yang selama ini menutup pintu hatiku Yang kini tlah kau buka Tiada kata yang mampu Utarakan betapa indah Ijin kan ku tuk selalu Berada disampingmu
Views: 76 imaniar aik
MENGAPA HARUS TOLAK AHOK??
 
05:02
..
Views: 5386 imaniar aik
PEMBELAAN AHOK
 
21:50
..
Views: 69 imaniar aik
dia - anji (cover)
 
02:23
Di suatu hari tanpa sengaja kita bertemu Aku yang pernah terluka kembali mengenal cinta Hati ini kembali temukan senyum yang hilang Semua itu karena dia Oh Tuhan ku cinta dia Ku sayang dia, rindu dia, inginkan dia Utuhkanlah rasa cinta di hatiku Hanya padanya, untuk dia Jauh waktu berjalan kita lalui bersama Betapa di setiap hari ku jatuh cinta padanya Dicintai oleh dia ku merasa sempurna Semua itu karena dia
Views: 21 imaniar aik
menangis karena ahok jadi tersangka
 
00:11
Saya membuat video ini dengan Editor Video YouTube (http://www.youtube.com/editor)
Views: 47 imaniar aik
ahok menerima keluha warga, menangis
 
01:01
Saya membuat video ini dengan Editor Video YouTube (http://www.youtube.com/editor)
Views: 27 imaniar aik

Jerawat. Cara menghilangkan jerawat: perawatan untuk jerawat di wajah

Jerawat bisa menjadi masalah besar tidak hanya di masa remaja. Ia menderita hingga 80% orang berusia antara 14 hingga 30 tahun. Bagi banyak orang menyingkirkan jerawat adalah awal dari kehidupan baru. Banyak yang mencoba menyingkirkannya dengan bantuan metode rakyat, sementara yang lain beralih ke ahli kosmetologi. Namun, menyingkirkan masalah yang merepotkan ini tidaklah sesederhana itu.
Jerawat - penyakit kulit pustular ini dapat disebabkan oleh melemahnya tubuh, malnutrisi, pelanggaran rejimen harian, hipotermia, berbagai penyakit. Jika Anda memiliki banyak jerawat pada kulit Anda, lebih baik tidak mencoba untuk mengobatinya sendiri, tetapi segera pergi ke dokter - seorang ahli kecantikan. Jika tidak, Anda berisiko tidak hanya meningkatkan situs infeksi, tetapi juga tetap hidup dengan bekas luka jelek di wajah Anda. Jika jerawat mulai muncul tiba-tiba, dan sebelumnya Anda tidak memiliki masalah serupa, maka perlu menjalani pemeriksaan lengkap, karena penampilan mereka dapat diprovokasi oleh gangguan serius tubuh.
Jika kehadiran sejumlah kecil jerawat adalah masalah konstan Anda, maka Anda harus memanfaatkan saran klasik dari ahli kecantikan. Jangan memencet jerawat sendiri - itu dapat menyebabkan infeksi pada area kulit yang berdekatan, yang akan mengarah pada munculnya jerawat baru. Juga, Anda dapat menempatkan infeksi pada luka yang terbentuk setelah jerawat keluar. Selain itu, Anda berisiko mendapatkan bekas luka di tempat jerawat setelah penyembuhan. Kulit di sekitar jerawat harus secara teratur dibersihkan dengan lotion disinfektan dan cobalah untuk tidak menyentuh jerawat dengan jari-jari Anda.
Jerawat akan sering terjadi jika Anda mengikuti aturan sederhana. Untuk mulai dengan, perlu untuk mengurangi dalam diet manis, terutama coklat hitam, dan tidak minum teh yang kuat dan kopi hitam. Hal ini juga diinginkan untuk menyerah makanan berlemak, digoreng dan pedas. Agar berfungsi dengan benar dan melawan patogen, kulit Anda tidak hanya membutuhkan perawatan eksternal, tetapi juga vitamin, udara segar. Jadi cobalah untuk memasukkan ke dalam makanan Anda lebih banyak buah-buahan dan sayuran segar, produk susu, sering pergi keluar untuk berjalan-jalan di kota atau di taman. Yang juga penting adalah pembuangan konstipasi lengkap. Cobalah untuk menghindari stres dan sering beristirahat. Habiskan setidaknya setengah jam sehari membaca buku atau majalah favorit, bermeditasi atau mendengarkan musik yang tenang, karena stres juga merupakan penyebab jerawat.
Metode yang efektif untuk memerangi munculnya jerawat, jerawat dan jerawat adalah penggunaan produk kosmetik kompleks khusus. Alat ini harus dipilih secara hati-hati, berdasarkan karakteristik kulit Anda dan, tentu saja, kualitas produk itu sendiri. Lagi pula, tidak semua sarana kompleks untuk mengobati masalah kulit yang ditawarkan oleh produsen sama efektifnya. Kompleks dana semacam itu sering terdiri dari gel untuk mencuci, lotion dan krim. Penggunaan masker film juga sangat efektif. Ini menyerap kelebihan lemak, yang mencegah pembersihan pori-pori. Selain itu, ia memiliki efek matting dan smoothing. Beberapa topeng film mempromosikan pemurnian pori-pori dan penyempitannya. Jika Anda memiliki jerawat yang cukup, maka sebaiknya tidak menggunakan pengelupasan wajah. Mengupas dapat merusak jerawat, dan infeksi akan menyebar ke daerah-daerah sekitar kulit. Mengupas dapat diganti dengan gel pengelupas untuk mencuci. Ini akan dengan lembut menghilangkan kotoran dan partikel kulit mati, tanpa merusak jerawat Anda dan mencegah munculnya yang baru. Untuk menghilangkan kemilau berminyak yang berminyak dan melembabkan wajah, disarankan untuk menggunakan krim adonan.